Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2019
Tudingan menggunakan gaya kampanye semburan kebohongan secara besar-besaran membuat kubu Prabowo meradang. Mereka bahkan menuduh Jokowi menyebarkan hoaks dan merusak hubungan baik antara Indonesia dan Rusia, karena tudingan propaganda Rusia yang disebutkan Jokowi.
Jubir TKN Jokowi-Maruf, Dini S Purwono, mengatakan soal semburan kebohongan yang dikatakan Jokowi berdasarkan data. Dini juga mengatakan, kata Rusia bukan merujuk pada negara. “Yang Pak Jokowi lihat itu soal pola-pola yang sama dengan yang dilakukan di negara-negara lain, jadi kami menduga ada pelaku yang sama melakukan kampanye negatif di Rusia dan Amerika,” kata Dini.
Jubir BPN Prabowo Sandi, Faldo Maldini mengatakan, dirinya menyayangkan jika Jokowi sebagai petahana yang begitu agresif menyerang pihak oposisi dan asal menuduh. “Saya sekarang begitu memperhatikan sikap Pak Jokowi. Dulu ya, beliau itu selalu woles dan bilang rapopo, tapi sekarang begitu agresif. Lucunya, ada konsultan asing yang dalam portofolionya justru menyantumkan Pak Jokowi sebagai kliennya,” kata Miftah.
#Pemilu #MataNajwa #NarasiTV
Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Tancap Gas Jelang Pentas:
Part 1 - id-tv.org/tv/video-Mt_-fH3D9v4.html
Part 3 - id-tv.org/tv/video-2y_XEBM5ZRk.html
Part 4 - id-tv.org/tv/video-mXuEex_XKc8.html
Part 5 - id-tv.org/tv/video--1bt43jRPj0.html
Part 6 - id-tv.org/tv/video-pZlaZDUIDwY.html
Part 7 - id-tv.org/tv/video--IRkFcvZ8X8.html
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Faldini ngomong apa gk jelas

  • Keliling sandi hanya hoax .

  • Suka hoax tkn 02

  • Ini klo ada Bang Adian Napitupulu. Abis tuh kubu sebelah...

  • Fildo apa faldo...wkwkekwk... Pengen ta ketapel palanya

  • Faldo maldini kau goblokc,,, kau sdah di blng ad data goblokc kau faldo maldini so pintar

  • Om Budiman Jooos...

  • Malas dh dengerin si faldo, teori doank, teori doank gk cukup bos...anda belajar dulu..turun lapangan..jangan teori...kelihatan banget jomplang kayak ayunan...anda ngomong blm kel as ma budiman..... Jauh ma budiman... Jauh.. Jauh.. Jauh...

  • FALDO ASBUN!

  • Lha passar apaan listrik Lha urusan apaan investor Lah cuma cuma dong kalau digit yang loe kasih apa yang gua jamin

  • Itu data milenial yg dukung prabowo aja kali

  • kelihatan beda kelas..bang budiman👍❤

  • Kalian bisa Nilai sendiri kan siapa yg punya bobot dan siapa yg memang cuma bisa showing aja . ( yg fokus sama topik & yg hanya cuma exists di kamera ) You see?? Be smart , smart people 😌🙏🏼👍🏻👌🏻😌

  • Daerah saya 100,000 cuma dapat angin,,,,,2019 prabowo presiden nya

  • Gak percaya kubu kampret yg penting pak J2P

  • Jadi pemimpin itu susah....yg setuju like

  • wah keren banget mas budiman

  • sebenarnya sih males nonton mata najwa soal keliatan bgt dia undung k mna

  • najwa aja gak ngerti dengan budiman orang nanya sini jawabannya yg di sono

  • kalo kubu 02 yg bicara pasti di potong, giliran 01 gak boleh di potong

  • Satu kata untuk irma suryani chaniago, juuuuaaaannnnnnccccooookkkkk !!

  • Ngapain ada nenek sihir disitu???

  • Tu ngapain si budiman ada di situ yak ???

  • Intinya Pak Jokowilah yang harus Presiden Indonesia 🇮🇩🇮🇩

  • Hajar buuuu

  • Kok aku jijiq ya liat faldo g sopan

  • Irma suruh pulang dlu.... Ngomong ny ngaurrr....

  • Slm.rakyat jelata melihat debat kubu no02 lucu" bagusnya jd pelawak aja soalnya nggak berbobot hahahaha

  • habiskan LGBT !!! PRABOWO 02 PEOPLE POWER!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Faldo... faldo...

  • 100k cuma dapet cabe pertanyaan itu bapak" belanja dimana?

  • Data seluas buku gambar,tapi isinya gambaran palsu,dasar kampret hoax

  • Di meni 02:11 si faldo di bungkam.. Bocah bocah..

  • bpn 02 goblok2 kayak wowo makanya tumbang modar

  • Dan juga saling motong lawan debat ketika bicara😂 alangkah baiknya jika diselesaikan dan didengarkan dulu satu orang untuk menjelaskan apa yang sedang dijelaskan, agar informasi itu tidak terputus begitu saja dan memberikan hasil kesimpulan yang berbeda. 😂

  • Ini orang2 bicara penuh dengan emosi😂, bicara itu santai dong. Jangan ngegas, agar berpikir itu juga santai dan dapat menalarisasi kata2 yang baik.

  • Faldo... ENYAHLAH KAU!!!

  • Belanja dmn 100rb dpt telur, ayam dll? Utk sehari mkn × 3= cukup gak?GAK!!!

  • Koq yg lebih banyak ngomong 01.. Giliran 02 yg ngomong malah diserang.. Waduuhh PANIIIIIKKKKK

  • Kebanyakan kalimat " anda ngerti gak?"

  • Percuma debat , pasti 2 periode sih .

  • Cape denger debat2 seperti ini...bosan

  • Ini namanya udh akhir jaman "Yg batil dibenarkan yg benar dibatilkan" sampai kita dibutakan kehancuran yg mana pembangunan yg mana. #MauCepet"Tgl17

  • Orang berkaca mata ini siapa ya?

  • sisi kanan tambeng semua wkwkwk

  • Itu di grafiknya Miftah ada puluhan unsur, yg dia sorot 5 unsur terendah. Yg sudah berhasil dan melonjak nggak dibahas pak?

  • Prabowo sandi 👌 #2019 Ganti rezhim .

    • 02👎👎👎👎

  • 02 hoax

  • Prabowa sandi tetap dihati

  • Minglul jadi kubu prabowo?

  • Kok gua sebel liat muka si miptah ya

  • Orang.....kecil yg mana...bossss. Ohhh.....jdi orang kecil...ngak suka negaranya......maju. Faldo....tetap Jokowi....😇

  • Hebat Faldo didikan Fadli Zon 😁 jd susah diajak ngomong 😁

  • Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  • Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  • emak emak nyolot mulu ah

  • “The more I learn about people, the more I like my dog.” -Mark Twain

  • Faldo tu bisa apa sich,!!!bisa nya nyinyir trus ke pemerintah

  • Kubu 02 lebih adem gaes ..

  • knapa panik pak budiman, wolesss😂😂😂

  • tumbangkan jokowi

  • Yg susah di nasehati di dunia ini adalah?? 1-munafik 2-kafir 3-pengikut Jokowi

    • @Arif Ashter kou

    • Anda tidak berhak mengkafirkan seseorang,, anda bukan tuhan

    • Yang tau kafir atau tidak cuma tuhan bukan manusia,, yang bisa mengecap kafir cuma tuhan bukan anda

  • Yg 01 like

  • Budiman Sudjatmiko neopki

  • Senenek.. argumen cuma.. nilai pribadi orang saja..

  • 9.25 gua jd mba najwa pamit pulang tuh

  • 02 PAS

  • Tumben pake data pak Wkwkwkwkwk 😁 😀

  • Oke lah Jokowi aj

  • Faldo itu budimam bro bukan kaleng"hahaha ilmunya jauh...

  • Orang cerdas.psti milih.jokowi.kerja nyata

  • Pendukung Prabowo bodoh2 smua, penculik mahasiswa kok mau dijadikan presiden sih

  • Itu yg ngomong in 100rb dapet segala macam enak wong duitnya banyak lah kita orang biasa punya duit 50rb cuma abis pas mata melek pagi buat sarapan sama jajan anak doang belom mikirin ntar siang mau malan apa

  • Cb ada adian lbh mntap

  • Terlalu agresif.. gk suka... mau menang sendiri kubu 01. Cari yang aman yang mana ya. Sama aja semua.

  • Team jokowi ngaco smuanya

  • Warna warni itu indah dan tetap satu Bhineka tunggal ika ........bukan satu warna daster puteh

  • Dari apa saya lihat dan dengar tim 01 cuma bisa memotong pembicaraan orang dan nyolot terus

  • Yg no dua gampang kerjaanya hanya ber koar"gk jelas,,dan tidak kinerjanya sendiri yg dibahas karna tidak punya prestasi😂,,2019 jokowi,bali siap menangkan jokowi

  • Jangan terlalu percaya dengan riset saya juga ngga di tanyakan tentang itu, riset itu hanya mengambil dari sebagian kecil