Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2019
Tudingan menggunakan gaya kampanye semburan kebohongan secara besar-besaran membuat kubu Prabowo meradang. Mereka bahkan menuduh Jokowi menyebarkan hoaks dan merusak hubungan baik antara Indonesia dan Rusia, karena tudingan propaganda Rusia yang disebutkan Jokowi.
Jubir TKN Jokowi-Maruf, Dini S Purwono, mengatakan soal semburan kebohongan yang dikatakan Jokowi berdasarkan data. Dini juga mengatakan, kata Rusia bukan merujuk pada negara. “Yang Pak Jokowi lihat itu soal pola-pola yang sama dengan yang dilakukan di negara-negara lain, jadi kami menduga ada pelaku yang sama melakukan kampanye negatif di Rusia dan Amerika,” kata Dini.
Jubir BPN Prabowo Sandi, Faldo Maldini mengatakan, dirinya menyayangkan jika Jokowi sebagai petahana yang begitu agresif menyerang pihak oposisi dan asal menuduh. “Saya sekarang begitu memperhatikan sikap Pak Jokowi. Dulu ya, beliau itu selalu woles dan bilang rapopo, tapi sekarang begitu agresif. Lucunya, ada konsultan asing yang dalam portofolionya justru menyantumkan Pak Jokowi sebagai kliennya,” kata Miftah.
#Pemilu #MataNajwa #NarasiTV
Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Tancap Gas Jelang Pentas:
Part 1 - id-tv.org/tv/video-Mt_-fH3D9v4.html
Part 3 - id-tv.org/tv/video-2y_XEBM5ZRk.html
Part 4 - id-tv.org/tv/video-mXuEex_XKc8.html
Part 5 - id-tv.org/tv/video--1bt43jRPj0.html
Part 6 - id-tv.org/tv/video-pZlaZDUIDwY.html
Part 7 - id-tv.org/tv/video--IRkFcvZ8X8.html
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Belanja dmn 100rb dpt telur, ayam dll? Utk sehari mkn × 3= cukup gak?GAK!!!

  • Koq yg lebih banyak ngomong 01.. Giliran 02 yg ngomong malah diserang.. Waduuhh PANIIIIIKKKKK

  • Kebanyakan kalimat " anda ngerti gak?"

  • Percuma debat , pasti 2 periode sih .

  • Cape denger debat2 seperti ini...bosan

  • Ini namanya udh akhir jaman "Yg batil dibenarkan yg benar dibatilkan" sampai kita dibutakan kehancuran yg mana pembangunan yg mana. #MauCepet"Tgl17

  • Orang berkaca mata ini siapa ya?

  • sisi kanan tambeng semua wkwkwk

  • Itu di grafiknya Miftah ada puluhan unsur, yg dia sorot 5 unsur terendah. Yg sudah berhasil dan melonjak nggak dibahas pak?

  • Prabowo sandi 👌 #2019 Ganti rezhim .

    • 02👎👎👎👎

  • 02 hoax

  • Prabowa sandi tetap dihati

  • Minglul jadi kubu prabowo?

  • Kok gua sebel liat muka si miptah ya

  • Orang.....kecil yg mana...bossss. Ohhh.....jdi orang kecil...ngak suka negaranya......maju. Faldo....tetap Jokowi....😇

  • Hebat Faldo didikan Fadli Zon 😁 jd susah diajak ngomong 😁

  • Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  • Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  • emak emak nyolot mulu ah

  • “The more I learn about people, the more I like my dog.” -Mark Twain

  • Faldo tu bisa apa sich,!!!bisa nya nyinyir trus ke pemerintah

  • Kubu 02 lebih adem gaes ..

  • knapa panik pak budiman, wolesss😂😂😂

  • tumbangkan jokowi

  • Yg susah di nasehati di dunia ini adalah?? 1-munafik 2-kafir 3-pengikut Jokowi

    • +Arif Ashter kou

    • Anda tidak berhak mengkafirkan seseorang,, anda bukan tuhan

    • Yang tau kafir atau tidak cuma tuhan bukan manusia,, yang bisa mengecap kafir cuma tuhan bukan anda

  • Yg 01 like

  • Pokok nya 02 harga mati.. Merdekaaaa

  • Budiman Sudjatmiko neopki

  • Senenek.. argumen cuma.. nilai pribadi orang saja..

  • 9.25 gua jd mba najwa pamit pulang tuh

  • 02 PAS

  • Tumben pake data pak Wkwkwkwkwk 😁 😀

  • Oke lah Jokowi aj

  • Faldo itu budimam bro bukan kaleng"hahaha ilmunya jauh...

  • Orang cerdas.psti milih.jokowi.kerja nyata

  • Pendukung Prabowo bodoh2 smua, penculik mahasiswa kok mau dijadikan presiden sih

  • Itu yg ngomong in 100rb dapet segala macam enak wong duitnya banyak lah kita orang biasa punya duit 50rb cuma abis pas mata melek pagi buat sarapan sama jajan anak doang belom mikirin ntar siang mau malan apa

  • Cb ada adian lbh mntap

  • Terlalu agresif.. gk suka... mau menang sendiri kubu 01. Cari yang aman yang mana ya. Sama aja semua.

  • Team jokowi ngaco smuanya

  • Warna warni itu indah dan tetap satu Bhineka tunggal ika ........bukan satu warna daster puteh

  • Dari apa saya lihat dan dengar tim 01 cuma bisa memotong pembicaraan orang dan nyolot terus

  • Yg no dua gampang kerjaanya hanya ber koar"gk jelas,,dan tidak kinerjanya sendiri yg dibahas karna tidak punya prestasi😂,,2019 jokowi,bali siap menangkan jokowi

  • Jangan terlalu percaya dengan riset saya juga ngga di tanyakan tentang itu, riset itu hanya mengambil dari sebagian kecil

  • make CENDANA great again, ayo teman2 coblos no 2

  • si faldo kalo di ibarat kan temen sma , temen kalo cabut ,di cepuin semua yg cabut pasti rese nya ampe ke tulang

  • Dr bahasa tubuh dan ekspresi mukanya si faldo ini jelas anak kecil yang merasa gede

  • Yakin.... Lah wis.

  • irma tu sama kwannya tu lgi datang bulan makanya ngaur hihihihihi

  • gk nyambung bgt sih budiman ngomongnya

  • Orang orang tersesat karena akal sehatnya.

  • Yang Nonton 2019 Like Dong Jokowi 2 Periode

  • Cebong panik aowkwkwkwk

  • Yg nebar hoaks siapa?? Siapa ya kmrn yg bilang katanya bulan oktober 2018 mobnas esemka di launching???

  • Selain menjadi pemelihara kuda yang baik, dia juga kadang-kadang melakukan segala cara baik sehat maupun tidak sehat untuk menjadi presiden. Siapakah itu ? Wkwkwk

  • Pilih pemimpin itu liat org2 yg d sekeliling nya..masa iya mau satu otak sama ustaDZ abu gosok wkwkkw pak jokowo gaada mslah org baik..yg d seklilingnya itu loh kwkwkw

  • noob mengaum ke legend

  • waah tuan tanah dbela2in

  • Hahha Kubu no.2 ko mukany pada tegang smua iy Kubu no.1 enak lob pada santai😉👍🏻

  • Orang pintar enak ngomongny iy Emng kerja pintar Pak jokowi pintar mencari orang2 pintar😉😊

  • 02 busuk2

  • TKN 01 bukan sembarang orang.. sangat lugas.. gak muter2

    • Hahaha. 01 setumpuk otak kosong. 02 akal sehat

    • Betul orang yg besar mulut.. berada di 01

  • Kubu 02 dua tukang nyontek. Anak kecil juga bisa baca

  • cieee marah marah mulu cieee, panik panik wok wok wok!!!

  • bagus faldo bavat saja semua

  • budiman sudjatmiko 😎💪

  • Belum tentu prabowo mimpin bisa seperti sekarang .

  • kebanyakan nyerang pake hoax daripada menawarkan program yang jelas

  • Cebong ngeles Mulu kalo udah kegep ,makan tuh riset Inggris !!! #PrabowoistheBest02

  • bodo amat kubu 2 cang cing cong apa, dari dulu 2014 sampe nanti tgl 17 april, sekeluarga fix pilih pak jokowi-amin.

  • Pengen cepat2 nyobolos siyapa yg menang... mudh"an prabowo yg menang

  • najwa sihab mantap pembawa caranya .yaudah pokoknya yg menang ke presiden RI 2019 intinya adalah org yg tdk licik tdk menghalalkan segala cara mengadu domba demi kepentingan khusus yg negatif.yg tdk memanfaatkan yg lemah.dan yg tdk memutar balik fakta.liatnya aj cape pada rusuh..

  • Kalu gua liat perdebatan ini, kayaknya kubu jokowi lebih siap tempur deh, kalu pihak prabowo keliatan kayaknya belum terlalu siap deh,

  • 02 banyak gak ngerti nya..noob

  • Kalo emak2 sudah jelasin mslah sayur mayur kelar hidup lhooo hahahah Keren mba Dini....

  • kalau lihat ini semakin tahu gimana karja jokowi semakin hancur bukan dari rakyat tapi dari orangnya jokowisendiri , ini orang pada hal dirisendiri malah nyerah lawannya memalukan sekali kubu jokowi sendiri , naking yakinmilihjokowi

  • 2019 Prabowo

  • Dasar org gila pada sudah hilang urat sarafnya terus aja berantem kaga cape gue aja yg lihat cape meningan dukung yg golput

  • Mba Najwa nya sbg moderator kok diem aja sih kalo Budiman motong pembicaraan Mulu? Harusnya tiap dia motong pembicaraan ditegur, macam ILC kalo ada yg motong pembicaraan lgsung di-cut..

  • Sialan, bukan si Adian yang dimajukan

  • Tu cewe mulutnya... Buset..... Ngototnya....

  • Nyatanya yg bilang smuanya mahal aslinya setiap bulan bisa beli paket data/beli hp yg bagus2 (2juta keatas)

  • Sama'' membela kubu masing'',ngoceh kaya gtu bukan membantu masyarakat tapi ngotot'' takut gk dpt duit🐶

  • Saya sangat setuju buat kubu 01. Kita bisa menyerang dan bertahan! Hidup 2 periode.

  • Yah pak jokowi banyak INTEL katanya kepeleset tuh bibir 🤣🤣

  • Yg gk mau membela negara sendiri minggat

  • Memang mahal harga barang, cari kerja susah, kalau tak susah gua takan pegi ke negara orang cari kerja

  • Salam 3 jari

  • Jotos aja sih gendut kubu 02..kamprettt

    • Kalo lihat muja2 kubu 02 rasanya pemengen munta sumpah

    • SAyA SETUJU..JOTOOOSSSS AJA TU SIIIIII GGGGEEEEDNNNNDDDUUUT......

  • Liat faldo dan kawan2.ny jadi pengin ngludahin mereka

  • Kubu 02 ga ada programnya. Bisa.ny cuma koar" doang. Ga bermutu

  • INTEL

  • Kubu jokowi semua org bisa menilai kayak boneka

  • Mantap!pelajaran baru nih,ketika menentukan sesuatu enakny berdebat,saling menyalahkan bukan malah bermusyawarah dgn baik.hehe Perlu kita ketahui,pintar itu memang penting dan tidak cukup pintar saja.tapi jauh lebih penting BERADAB.BerAdab menyebabkan sesorang BerADA.pintar saja dapat menyebabkan seseorang menjadi BIADAB.mari saling menghargai bukan menodai.kalo kata abdur...STOP TIPU TIPU😂😂😂

  • Hahaha debat ini, 01 mati kutu semua 🤣

  • Yok opo koen" kuii .. Koen" kui dibayar piro tho???? Mbelo calon presiden nganti yok ngono... Koen" iku mbelani calon presiden #NGLUWIHI mbelani #NABI mu... presidene spo ae babah wis ora ngurus !!!! Nong indonesia uis okeh wong pinter tapi sithik wong sing apik !!!!!

  • Yang komen kampret semua...!!!

  • Pokoknya kalau ga ada program, hanya bisa andalkan fitnah, dusta, tebar kebencian dan hoax, bagaimana bisa dipilih?

  • Kubu prabowo hanya bisa melempar ejekan

    • Kubu jokowi hanya bisa menyerang pribadi lawan.

  • Dikasih bukti sampe 50 lembar masih aja ngeles 02... Gerombolan hoax...

    • Bulan oktober 2018 lalu ada yg bilang mobnas esemka mau launching... Mbah siapa hayoo?? Kubu siapa???