Tanggapan Billy soal Ramalan Hubungan Asmaranya dengan Amanda Manopo Part 02 - Call Me Mel 27/07

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2020
Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-XVS19RovR-4.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-NNbGXKohVAU.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-TRbYRwNa7Xw.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-vsnkRbKymAU.html
==========================================

Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel

Komentar

  • Undang lgi donk tante melaney bang Billy sm amanda Manopo....

  • Undang lg dong billy sm amanda manopo

  • Langgeng lah buat BilMan.

  • Saya doain semoga bang Billy & amanda berjodoh sampai kakek nenek ..... Amin πŸ™πŸ˜‡πŸ™

  • &j& v. G ya n-;

  • Tante meilany undang lgii donkzz klo adh bilman seneng banget ton ny,, trending trending trending

  • Amanda can't ik Bili baik

  • trending kn

  • Gak usah percaya ramalan2.. Dulu wakt aku sebelum nikah ada org yg bilang kalo pernikahanku gak bakal sampai 3th,, tapi Alhamdulillah sekarang pernikahan udah lebih 7th,,, intinya mah yang jalani kita gak usah denger ramalan2,,, percaya aja sama Tuhan,,,

  • ramal aj diri sendiri kapan tu mati nya mbo

  • Ih ucul bngt mereka

  • Like 8

  • Peramal kok lgsg ngejudge, tidak ada yg tau takdir seseorang. Berusaha, berdoa, dan ikhtiar yg harus di lakukan utk takdir seseorang. Tetap slalu saling sayang dan menjaga Billy S & Amanda Manopo, bismillah langgeng dunia akhirat 🀲

  • ini kebiasaan Nabi Muhamad kepada istriny...yg slalu minta ma af dan terima kasih,,tiap hari .., baik banget manda bang..!!

  • Amanda Billy 😍

  • Mendadak ng fans sma psngan ini ..

  • Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • makaudnya tiap hari..

  • seharusnya kita memang harus minta ma af sama pasangan kita,, karena itu yg dilakukan rosullulloh Nabi muhamad..

  • Kok masih ada ya manusia yg mendahului tuhan yg gak jodoh yg bla bla sok jdi orang pintar ya ALLAH apapun ilmu yg kalian punya jangan pernah mendahului tuhanmu itu syirik semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dri orang2 yg sperti it

  • Tante mel tambah cantik dan muda aja

  • ga boleh mojokan seseorang komen am teruskan da biar melejit popularitasmu biar sampai nenek kake setelah di pelaminan am dan bb

  • Billy manda the Best β€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ

  • Lama" kayak ftv cntaku krn rendangibu billy asek hha

  • Bang billy sama melaney nyambung kocak

  • Kelihatan manda lebih bahagia dgn bang billy,contohnya di menit 2:16 manda bisa tertawa lepas dgn tingkah kocaknya bang billy.

  • kalau billy masih pisah dgn amanda, berarti bkn masalah jodoh tp billy menghindar krn punya kelainan harus periksa ke dokter,,,,

  • Kenapa ya saya senang bangat liat amanda kayaknya orangnya baik.

  • billy yg mau nikah kenapa para artis atau pelawak jadi heboh jangan aneh bung apa karna billy artis kelas rendah tolong amanda m jaga kewibawaanya billy insya yg slalu dikucilkan oleh rekan2nya segala ditanya keadaanya billy emanglu dulu spa orok cuma bawa badan doang

  • Nikah dong,,,,,,,,nikah

  • Ibu doakan jodohnya sampai Nikah,jangan lama2 ,semoga ada rezekinya Aamiin

  • Setingan di percaya jelas2 pas di vlog nikita mirzani itu di bilang setingan

  • Undang lagi Billy

  • Pasangan the best

  • Klamaan nihh cepet donk lamar amanda manoponya bank billy jgn tunggu lama lagi cantik dan dewasa bgt pemikirannya amanda

  • Semoga bang biliy dan amanda manovo cept2 nikah jangan percaya sama para normal percayalah sama allah. langkah rejki maut jodoh itu udah di atur sama allah bukan sama para normal kalau ga gini aj kasih kopi item dulu para normalnya biar nyadar yg dia ucpkan itu salah.

  • Atta gledek mah lewat hahahaha

  • Yaelah cris laurent masih lebih gantengan bang billy kali dan masih lebih terkenal bang billy

  • Naggita ke 2

  • Ini pasangan yg gw suka

  • Semoga jodoh billman...kalau kalian nikah pasti si billy makin sukses..amanda banyak membawa hal positif ke bangbill

  • Mantullll

  • Smoga berjodoh...

  • λ„ˆλ¬΄ μž¬λ°Œμ–΄

  • Sokk tahu mbak Yu...yang menentukan jodoh nggak nya Allah SWT... Ora Percoyo bangett karo ramalan... jalan terus Bang Billy..semoga lekad Nikah Aamiin.3x YRA

  • 10:22 niceπŸ€—

  • Terusin aja biliy dgn amanda yg baik hati, pintar, sabar dan baik hatiπŸ‘

  • Idola terbaik πŸ‘πŸ»

  • aku setuju dengn kata" melaney setiap manusia klw blm ada masalah dlm hubungannya blm tentu krakter aslinya akan terlihat.tapi disini aku tetap doakan yg terbaik untuk amanda manopo dan billy syaputra

  • Besok2 Amanda dan bang Billy bakalan shooting sinetron terbaru judul nya CINTA KARENA RENDANG,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kita do'a kan yg terbaik buat mereka...moga mereka berjodoh,,kita kalahkan predisksi paranormal...dengan doa terbaik kita.... Mari kita doakan semoga mereka berjodoh bahagia. aamiinn

  • Semoga berjodoh, karena kalian bener2x memancarkan aura yang bener2x positif, jadi menularkan juga kebahagiaan buat semua Yang menonton kalian. ..semoga sampai pelaminan, karena rejeki kalian berdua bila bersatu sangat 2x bagus, AmienπŸ™πŸΌ

  • suka banget ama bang billy nd amanda manopo, ketawa.sendiri liatny

  • Keren billy dan manda

  • prank Amanda Manopo dong bang billyπŸ˜‚

  • Bintang tamu.y blly sma amanda lgi dong

  • Tranding guys

  • *LO KALO NYEBUT NAMA GUE BISA GAK TANPA HARUS NGATAIN !?!*

  • Atta aurel donk kak mel Uuuuuuuuuuu tayang gumuz

  • Ramalan mbak you benar amanda dan billy rdk berjodoh.namanya aura playboy tdk pernah hilang tuh bang billy..

  • Klo bang billy ingin jadi imamnya amanda manopo.. maka jadilah makmum yg selalu mengikti imamnya,dunia sampai akherat,,,,

  • Wow

  • Nikahin bang jangan lama" πŸ˜‚πŸ˜

  • Ga ada tamu yg lain...? Ga mutu...

    • Gak usah di tonton bro..

    • Diihh siapa lo, buktinya trending kan.

  • Bismillah semoga jodoh Aamiinn

  • Amanda jadilah istri yg sholekha dan Jhon jadilah suami yang sholeh jgn terlalu mendengarkan ocehan org, wujudkan cinta sucimu. ... πŸ‘πŸ‘

  • Gak tau lihat mereka berdua di manapun aku ikut bahagia meski keadaan seperti ini semoga berjodoh aminnnnnnn

  • Senang se x melihat mereka berdua

  • Top markotop,lanjut jhon

  • Wadidaw waw waw !!

  • Baper Ancol

  • kalian kreeeennn....halalin bill secepatnya....

  • Type

  • nice

  • Dewasa banget memang

  • Ngga bosen2 lihat pasangan ini Bilman

  • Billy celek

  • Trndg

  • jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.

  • blm gesekan ...nda endul dong

  • Ngga usa percaya ramalan mbo you ..

  • Liat amanda sekarang lebih cantik, auranya lebih positif, dan lebih dewasa

  • Wadidaw..

  • Sebenernya bang billy Deket sama Amanda monopo apa sama Amanda anak nya Parto ya wkwk

  • Langsung nonton bang Billy dan amanda

  • Nda bosa nnton

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Top jon kalem

  • gue pengen jalan sama amanda.. e gimana sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. .. makasih bang bily dh bkin gw ngakakπŸ˜†

  • semoga jodoh

  • Pejuang youtube... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..

  • Hehehehe lucu k Melany...

  • Next undang Ziva Magnolya

  • Sampai pelaminan y

  • orang yg percaya sm peramal musrik menurut ajaran islam.

  • Blak blok blak blok... Ha.. Ha..

  • Mata billy berkaca-kaca ketika mengungkapkan sosok Manda

  • smoga jodoh ya bang bilman,,,

  • Bentar lagi trending nihh 😍😍😍