Tanggapan Ustadz Abdul Somad Soal Tausiyah Amien Rais - Fakta tvOne

Dipublikasikan tanggal 24 Apr 2018
Amien Rais lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini, mantan Ketua MPR itu menjadi kontroversi karena melontarkan istilah partai yang membela Allah dan partai setan dalam sebuah acara kegiatan keagamaan di Mampang, Jakarta Selatan.
Tak ada yang tahu apa maksud Amien Rais melontarkan istilah itu, apakah terkait mulai memanasnya suhu politik jelang Pemilu, atau hanya sekadar ucapan biasa saja.

Komentar

  • Yang teebaik itu bicara benar tentang berkehidupan dan berkebangsaan sesua dengan budaya bangsa dimana kita hidup dinegara yg kita pijak. Sesuai Undang undang negara terkait, Indonesia ya hrs pakai pedoman nwgara indonesia, begitupun negara arab ya hrs pakai undang undang arab, tdk bisa di jadikan acuan satu sama lainnya. Arab ke indonesia atau sebaliknya. Bicara yg jelas dan gamblang, jgn berdalil krn itu dan ini, itu baru tdk akan salah.

  • Otak jenius akal sehat makanya belio adanya di golongan akal sehat,jauh bagai bumi dan langit seperti Ngabalin ,yang penting perut kenyang haram jadi halal

  • amin rais dan kawan2nya.. kata gusdur akan jdi politikus gelandangan..kita tunggu waktunya....

  • Memangnya apa yg dilakukan pemerintah dan presiden kita.. Sampe segitunya membeci beliau.. Apakan manusia itu hsr sempurna spt amin dan prabowo.. Atau septi ustad abdul somad.. πŸ™†apakan mereka sesuci itu yg tdk pernah salah.. Apa salah cuman joko widodo.. Sy perlu pencerahan..

  • cebong mna paham ,paham nya nasi bungkus

  • ... ฝใ.........

  • Mau tanya ustad, Kalau ada orang yang berdakwah mengatakan kalau ketemu abdul somad buka celananya lihat k....n nya apakah laki2 atau perempuan. Bagaimana pendapat anda ustad mohon pencerahan ?

  • Yaa Allah lindungilah dia yaa robb

  • Bravo tv one

  • Ust tunggangan probowo

  • Very Smart Answer from Ust. Abdul Somad. 2019 we must change the president to make new policy of government.

  • Islam datang ini untuk merubah ahlak dari jahiliah

  • Uas terbaik....

  • Omongan dan tausyah sama? Saya rasa omongan Amien Rois jangan didengar atau masuk telinga kiri keluar kan lagi dari telinga kanan, dia si Amien itu bukan ulama.

  • Agama datang mengatur kehidupan kebenaran yg sesungguhnya, to jmn sekarang di balik oleh manusia seolah olah agama tak boleh ikut campur tentang kehidupan

  • Karena Agama itu juga mengurus Kehidupan contoh sosial,ekonomi, politik, moral dll terima kasih tuan guru UAS

  • Hijab Pasrah Tapi tak Rela..

  • ❀UAS❀ Cerdass..

  • coba klw non muslim yg bilang jahaha. dah masuk kerangkeng pasti nya. hahaha para munafik

  • senang sekali lihat ustadz yg sangat cerdas semua pertanyaan dilalap nya semua dgn jawaban yg masuk di akal yg berdasarkan alquran juga hadist2. salut dgn ilmu nya ustadz abdul somad. jarang2 ada ustadz yg sangat cerdas spt beliau. allahu akbar

  • Ouh aq baru tau ustad kalo bicara mengalihkan pandangan

  • Barakallahufih Ustadz Abdul Somad...

  • Bagaimana tanggapan UAS tentang berita HOAX Ratna Sarumpaet, apakah berita Hoax Ratna Sarumpaet itu hanya inisiatif Ratna Sarumpaet pribadi atau inisiaf R.S berkelompok.

  • wkwkwkwk pilih tv one wkwkwkw

  • assallamuallaikum... intinya UAS pilih capres siapa ? gitu aja koq repot!

  • bukti dukungan UAS kpd partai di luar rezim panik..tanda2 UAS n PAS 2019 di ridhoi Allah SWT..AAMIIIN...

  • Logis tdak perlu mencari hadisnya. Trim ilmu / pemahaman saya tambah terbuka.

  • Kuping tu buka lebar2 para ahoker yg mangatakan politik g blh d campur2 agama,

  • Ngawur

  • Berpolitik yg gunakan HOAX Ratna Sarumpaet sbg acuan mengecam & ujaran kebencian, Haram hukum nya. Umat Muslim kah mereka ??

  • seandainya tuan guru yg mencalon kan jdi pemimpin presiden.. insa allah, seluruh suara umat muslim akan tertuju untuk memilih tuan guru.. dan insa allah jka tuan guru yg jdi pemimpin. maka indonesia akan maju sprti turky.. dan negara2 islam lain nya.. semoga tuan guru ustad abdul somad,sllu dlm lindungan allah dan sllu di berikan kemudahan dlm berdakwah mencerdaskan umat.. dan smga allah sllu memberikan berkah sehat dan berkah umur kpda tuan guru uas.. amiiiiin...

  • Dan sekarang partai2 yg ngaku suci itu menyebarkan kabar hoax RS... Ckckckck

  • #DAMAIITUINDAH Saya berpesan kepada saudara"ku,,, Hanya Allah yg tau siapa yg benar siapa yg salah.... Menilai orang lain jelek belum tentu di mata Allah yg menilai lebih baik. Hati" terjebak, Ingin menegakan agama allah tapi keluar ajaran Allah. Nasehati orang yg salah yg khilaf dengan lemah lembut,,, itu yg sesuai dengan ajaran islam. #DAMAIITUINDAH

  • yg dislike bsa sy pstikn jokowers bnser ansor sma si nuril

  • Jgnlh memandang dari satu sisi pandanglah dari dua sisi jgn mencari dari kejelekanya saja jgn merasa punya segudang ilmu sehingga lupa intrfksi diri seakan akan ilmu adalah tuhan

  • Saya mohon para ustad dan ulama berilah ceramah yang menyejukan untuk umat dan sesama umat muslim jangan saling mencaci maki karena semua umat muslim cinta damai.

  • Somad panglima kampret

  • Tapi ini jaman sudah beda, ini jaman akir. dan banyak orang yg salah dalam menegakan kebenaran.

  • musim politik,, itu semua iklan politik,,,,, yg haus jbtan dengan gunakan media agama,, pdhl,, intinya kekuasaan,,low dh jd pada lupa,,,, dan km bertanggung jawab,, d hdpn allah

  • Pak ustadz pintar tpi sayang di jual belikan untuk prabowo..

  • Mantap ustad

  • Hay ustad somad berdakwah aja jgn urusin pejabat...pejabat itu tukang bohong..pokus aja aja pada ummat

  • Amin rais kelompok dajal dari dulu memang sdh jadi setan dia

  • The best My Ustaz Uas 😍

  • Uas,saya dari CILACAP Sangat bangga dan kagum kepadamu uas,ya allah semoga di indonesia lahir ratusan anak penerus bangsa yg CERDAS HEBAT SEPERTI UAS INI AAMMIIINN .

  • smoga tdk mnjdi munafik. mngtsnamakn Tuhan dn Agama Tpi demi golongan trtntu. ttplah santun agr ngara tdk hncur hxa krna ego dn kpntingan

  • khancuran suriah krna agama dn politik yg tdk bisa dpilah

  • mkax jgn pilih 2. thu uas yg bilng dlu

  • Allahu Akbar...hancurkan partai yg mendukung penista agama.

  • Saya fokus sama presenter.nya hijab.nya dipakai hanya saat ketemu dengan UAS itupun belum sempurna

  • MasyaAllah apapun pertanyaan nya Pak ustad pasti menjawab dg cerdas dn tepat Semoga pak ustad sehat selalu

  • Ustad as mantab

  • ustaz kesayanganku ... sehat selalu .. dan semoga di jauhkan dari segala fitnah amin amin amin ya robal elamin ❀️

  • Islam di turunkan ALLAH sebagai rahmat bagi alam semesta.. Hidup tanpa agama tentulah itu seperti zaman jahiliah.. Hidup berdampingan dengan agama,tentulah itu jalan hidup bahagia dunia dan akhirat. Semoga kita termasuk golongan lurus dalam agama yg selalu di rahmati ALLAH SWA,dan adapun sebagian golongan yg menggunakan agama untuk kepentingan politik praktis,semoga ALLAH SWA selalu membukakan pintu tobat selebar-lebarnya. Amin....

  • Ustd pake cincin batu akik jimat yahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†jangan jangan nanti musriiiik he he

  • astagafirulloh.. kacau...!!!brrti partai setan dan partai Alloh itu sdh dari zaman dulu ustad ??

  • Apakah patut amin rais bicara seperti itu, apakah amin rais itu tuhan ? Apakah dia saja yg paling benar ? Boleh kah dia memutuskan untuk mengklaim patai allah dan partai setan. Apakah allah memiliki partai ? Lalu amin rais itu apa ? Manusia kah dia ? Tuhan kah dia ? Atau setan kah dia ?

  • Masya Allah. Cerdas jwban ustad. Sehat sll ustad

  • oh ternyata partai setan itu PAN pantes banyak yg korupsi

  • UAS.ADALAH ULAMA YG LURUS DAN BER ILMU.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Penjelasannya UAS sangat jelas dan yang bikin saya terkesima adalah ketika ada seorang perempuan di depannya seolah2 mata pak ustad buta' subhanallah UAS memang suluh dalam kegelapan

  • Xixixi yang ngerasa partai allah terlalu kpedean kali.... salut sama tim kampret trus berjuang cebong slalu mendukungmu... xixixi

  • selama ada iplis bertopeng mengaku orang2 suci akan hancur kita rakyat indonesia di aduh dombah sama orang sesat yg mengaku orang suci padahal hati nya busuk.

  • Dengerin baik" ustad berbicara!!!itu tamparan jg pelajaran bt kamu pak

  • ustad hebat cerdas mga kebaikan atasmu aminnn

  • beginilah orang yang berilmu mantap uas jawaban yang singkat tpi bermanfaat allahuakbar

  • sekarang juga banyak seten teriak setan lho, b carefull bro

  • Risman lubis jangan karena UAS tidak memandang presenter jadinya yg suci tdk banyak Ustad yg istri lebih dari 2 kalau di Kristen tdk akan ada orang yg mau dimadu

  • Jgn sok mengkafirkan org apa itu yg diajarkan islam sama kalian Apa yg sudah benar agama islam yg sedikit jihad utk bunuh orang Ingat kita NKRI bukan negara islam banyak kasus gereja dibakar disegel tapi tdk pernah kami marah jadi Kristen agama yg prnuh kasih Bukan kayak UAS selalu memandang agama kristen kafir kayak dia aja yg masuk sorga Dan sekali lagi pertumbuhan Kristen sangat pesat di dunia terutama Indonesia Salam Damai Yesus Kristus utk NKRI Syallom

  • kereeeeeen

  • Ustad yautube

  • Ustad abdul somad aku pinggin jd murid pak ustad

  • Buat apa bicara allah klo lidahnya berbisa .klo salahyatetap salah klo benar katakan benar.politik yg baik bukan politik hitam.jgn mengkambing hitamkan agama .

  • Urusin tu santri" mu klo bnr" jd ustad

  • Ky apa tu dikawal" klo bnr " punya ilmu bsr g usah di kawal" ky gtu

  • Mantab UAS, ketika melihat dan merasakan adanya kemungkaran, harga yg melejit naik, banyak koruptor, banyak penindasan, banyak ketidak adilan maka rubahlah dengan tanganmu, apa bila tidak mampu dengan lisanmu apabila tidak mampu maka dengan do'a mu

  • tawadunya ustat ini baju putih terus..tiap saya lihat videonya baju putih terus.masya allah

  • Yg ke no 2 gmn tat

  • sayangnya partai alloh sudah di kotori dengan hoax nya sarumpaet yg jadi team pemenangan partai alloh ini

  • Pak ustadz kalw masalah nya ibu ratna gmana ya

  • Tapi Gara Gara partai Allah nya suka boong... Ane pindah kepercayaan dukung #Jkw2periode. Jd ilfil Kalo partai Allah Swt menghalalkan segala cara.. Apalgi ratna sarumpet... Skrg. Hahah

  • Ahhh dasar KAMPRET!!!

  • tpi sekarang kh Mahrup jd cwpres ko di buly ane dan bngung mna yg bnar dn yg sla

  • Masuk tu pa amin kelompok ma upik

  • hebat ustadz.. PAN memang partai Allah .. kader nya juga hebat hebat seperti idola saya Zumi Zola gubernur Jambi

  • masya allah.. dari awal saya liat video ini saya memperhatikan pandangan mata ustadz sangat terjaga.. cuma beberapa kali saja ustadz melihat reporter nya.. semoga Ustadz abdul somat selalu dlm lindungan allah swt dan di beri kesehatan agar bisa trs mensyi'arkan agama allah dan bisa membawa islam jauh lbh baik lagi.. aamiin.. ALLAHU AKBAR

  • Ustad somat gagal faham harus ngaji dulu....

  • Menurut saya UAS sangat berhati2 dalam mengomentari tokoh besar...

  • Walaupom kita tidak sekampong walaupom sy jiran indonisia sy siap untuk ustaz abdul somad dan untuk menegakan agama allah...kami syang ustaz abdul somad

  • coba perhatikan ketika ust.Somad berbicara berhadpn dgn wanita yg bukan muhrimnya. Dia tdk mau melihat wanita tsb dgn tepat tapi memandang kearah lain. Dia berakhlaq dari dulu. Akan tetapi musuhnya tetap jahil utk menfitnahnya. Disinilah ujian Allah utk menambah kemuliannya. Dan lihatlah ustad Somad semakin disenangi umat dan diridukan kehadhirannya. Subhanallah. Masyaa Allah.

  • Masyaallah Masyaallah Semoga Allah sllu mmbrikn kshtn dan mnjga beliau.. amiin

  • Pinter bener uas tidak Ada duanya setelah Zinudin MZ

  • kasihan uas telah termakan isu politikus gila kekuasaan ..

  • Ya ALLAH jaga lah selalu ustad somad dr org2 ingkar trhadap ajaranMU, ustad saya dan keluarga saya selalu mendoa kan ustad.

  • Sehat terus ustadz,,,

  • yg dislike gak sampe 10% positif #2019Takutdiganti

  • anak buah rizig ni mah orang selalu pro kpd amin rais meskipun si rais ngomong kesetanan

  • Pelawak kali

  • Hahaha.allah itu kasih maha besar maha tau berkuasa bg seluruh ciptaannya yg ada di bmi ini.tp knp ya manusia sok2 membela nya? Bukan kah dia bs mghukum org yg di angap setan itu klo dia mau?... xixixi

  • Hahaha oo kegitu nya rupanya agamamu ya ustad.. bs dcampur agama dgn politik....