Tangis Histeris Sang Ibu Pecah Mengetahui Anaknya Tewas Diserang Penagih Utang

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2021
Tanggal Tayang: 25/07/2021

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialine...

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Dc lagi dc lagi bikin onar haduhhh ,, Mending Jadi begal aja lu dc ketangkap warga mampuss lu

  • Mantapnya klo kdpatn debtcoll bar2 ya culik, sekap, siksa, mutilasi,, ksih makan Pitbull makin josh,,

  • Taapi kalau kayaa gitu hukumannya ringan bahkan beritanya langsung hilang kenapa ya.

  • hutang berapa sampai membunuh ...keji bgt hukum seberat beratnya tuh pembunuh,

  • HUKUM MATI ATO BAKAR HIDUP2 SELURUH KE 6 PELAKU PEMBUNUHAN TRSBUT. DEMI ALLAH! PARA PENAGIH HUTANG TRSBT DARAHNYA HALAL UNTK DUTUMPAHKN ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Pasti cuma prank ini

  • Hanya karena utang motor???!!! Seenaknya bunuh orang hanya karena motor ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ

  • Klo merasa py utang bayar tepat waktu spy g ada masalah. Klo mau slmt jgn pernah ngutang

  • DC keren ya di bekelin pedang. Wuihhh mantap...

  • id-tv.org/tv/video-mRTpyWf2JNc.html

  • Hutang bukan utang...

  • Emang namanya hutang harus dibayar kita aja kesel kalo lg butuh eh yang ngutang engga sadar diri mana yang ngutangin udh engga ada duit lg

  • Urusan hutang jangan dibuat mainan...kalau ada uang langsung dilunasi...jangan tunggu kucing yang manis berubah jadi harimau yang buas

  • Jadi Ini yang Terjadi Diserang

  • harusnya enam pelaku disambangi dan langsung dibunuh

  • ๐Ÿ˜ญ

  • Waduh yang sabar

  • Musnahkan debtcolector...

  • harus d penjara seumur hdup

  • Yang bilang itu nagih utang kalian salah. Itu nagih nyawa yang bener

  • Yang sabar buat keluarga yang tinggal kan.

  • Depcolektor tdk boleh menahaan kendaraan yg kredit macet.yg boleh tahan adalah pengadilan

  • Usir semua orang luar bali yg bikin resah bali aja

  • pak polisi tolong tangkepin debcolektor" biadap itu.

  • Ya Allah kejam nyaa lh Kasian... Lihat ibu nya Istri & Anakยฒ nya...

  • Ya Allah, emg dg ngebunuh kaya gitu uang yg di utangi balik

  • Emang terkadang dept colector gak ngotak masa pada masa pandemi gak diberi keringanan, soalnya keluarga saya pernah berhutang di bank sama yang online/bukan bank beda banget, lebih enakan bank ada keringanannya gak kaya yang online/koperasi

  • Trs sebaiknya diapakan yaa,bagi para pembunuhnya....๐Ÿ™„

  • Hapuskan depcolektor dari undangยฒ

  • Duhh si news coba kalo masang Iklan Tu jangan di ulang ulang mulu ,pusing deh gue dgrnya, Kayak "iklan sasa santan" di ulang ulang mulu๐Ÿฅบ

  • Yang sebenarnya nya terjadi, korban berlari bukannya mau lari dari hutang, namun dia lari karena dianiaya oleh debt collector tersebut

  • Gila banyak bgt buzzer DC ngingetin byr hutang, *jgn hutang kalo miskin.* terkesan membela pelaku. Laah trus ngapain perusahaan pinjol/dan sejenisnya kasih hutangan ke masyarakat. Kredit macet adalah resiko perusahaan pembiayaan. Kalo ga mau ngadepin hal itu, ya jgn jadi DC dan jgn minjemin uang ke masyarakat. Masyarakat jg gak maksa kalian utk buka usaha pinjaman. Naudzubillah. Manusia bisa sangat jahat kpd sesamanya hanya karna UANG. Semurah itukah nyawa manusia, hanya seharga tunggakan motor.

  • makanya kalau punya hutang ya bayar lah ,, klw bayar gx bkln kejadian seperni ini ko

  • kalau bayar nya gampang ya gx kaya ginii.. maknya klw punya utang ya bayar jgn galakan yg ngutang lahh

  • Besok" ga ush ngutang, serem njir

  • Kredit motor klo mandek yg diambil itu motornya bukan nyawanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hukum seberat"nya

  • Semoga pelaku segera diproses hukum dan semoga keluarga diberi kesabaran atas cobaan ini.

  • Segitu jahatnya kalian..... Akhirat beban kalian kelak.. Naudzubillahamindzaliq

  • Bali masih wellcome :v

  • Banyak DC ikut komen rupanya

  • Hadeh hutang malah buat kredit motor, tak kira buat bisnis :(

  • Dzolim sih

  • Sesekali depkolektor di cincang biar seru kali ya

  • ini yg meninggal di back di monang maning itu kan

  • Auto di incer pecalang

  • Hukum se umur hidup tersangka ya, tunjukan WAJAH PARA TERSANGKA

  • Kalo sudah gini, apa bedanya Deptcollector dg Perampok/Begal???

  • yawa bayar yawa.baru sepadan.

  • Gila main tebas aja,kalo ketemu DB di jalan triakin begal ,biar di massa

  • debt colector kurang ajar, palingan lo bakal mampus di penjara, minta tolong hukum jg tuh bosnya selaku penanggung jawab

  • OM SWASTYASTU, semoga semeton semua dalam lindungan Tuhan๐Ÿ™๐Ÿป

  • Jika ada DC di jalan ,sekarang yang berlaku hakim rimba.sikat semua DC siram bensin bakar hidup2

  • Dc itu wajib dihapus

  • Debt colektor ini bner2 bukan manusia. Ga ada jera nya. Apa mungkin yg masuk bui , kluar lg dgn tebusan dr bos.???.. waaahhh... wedus.

  • Tolong hukum yg setimpal

  • Woh ini parah videonya . Kasihan. Sakit badanku liat nya

  • Oww ini yg kmren ramai2 d jalan katanya di bacok depcolector

  • INGET CI DI LP NAHH NYAWA BAYAR NYAWAA! KELUARGA LBS BE GEDEAN NYALI

  • Ga bsa ngomong, depcolektor dia kan jg bkerja, klau ada yg macet dia jg yg kena sangsi dr prshaan dan bns ga dpt, gj di pot,, scra dia ntah pnya anak istri yg mau d ksh mkn, blom lg kperluan yg lain, tp yg ngutang pun trkdg ngmg baik" mgkin dia ga gunakan pakai otak tp pakai otot mlalui mrh", jd depcolector serba salah, di kntor ga nyaman d marahi bos, yg ngutang ga thu dri, uang g dpt, dia ngomel" jg, d jnjikan mgkin tgl skian trnyta d dtgin g ad, hnya jnji" doank.. Lm" mgkin kesel dan naik pitem di bacok la.. Soalnya ad jg kel ku bgtu jg, d dtgin kolektor, uang ga dpt dia mau di hajar sm kel yg kredit motor, bolak balek dtg ga ad jg, scra da mau 3 bln ga byr, dtgin polisi mrh" jg akhrnya scra paksa ntah ngomong ap polisinya bru ketakutan akhrnya di ksh kretanya..

  • Jangan bermain2 sama riba.. Akibatnya sangat kejam

  • berantas aja pak bosz debcolector macam itu...

  • G usah kredit motor serem

  • Tangkap yang punya perusahaan nya dong yang menyewa DC

  • Gak bisa d biarkan in.. Paraah..

  • Covid terus berlangsung hutang gk bisa bayar ppkm diperpanjang, kalo sudah kayak gini siapa yang bertanggung jawab, tidak semua bisa dibayar dengan kata sabar, sabar, aja. Buka lapangan pekerjaan se

  • Gila ya jaman LG sulit cari duit nagih hutang smpe bunuh org,stres tuh yg nagih GK ad akhlak geram gw liat yg kaya gini๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • slesaikan dngan baik..jangan asal bacok.jangan sok jdi jagoan..

  • Pesta hot seleb tiktok Juyy Putri viral id-tv.org/tv/video-iwdu_iUPnRQ.html Karaokean 2 wanita seksi di ruang komisi id-tv.org/tv/video-vh8mMt49zR4.html Ayaka Miyoshi id-tv.org/tv/video-D7ez9fIYnuQ.html

  • Ga ngerti kenapa harus sampe di ilang in nyawanya, emang ga perlu duitnya balik lagi ya? Klo mang ga perlu duitnya balik, ya brati fixed sih ini maraknya peminjaman duit gini tuh buat ngurangin populasi juga,,, kredit mudah begini dh dimulai bbrpa tahun sebelum pandemi, 10 tahun lalu juga dh marak sih, tapi 5 tahun terakhir makin masif karena jauh lebih gampang lagi,,,berkat 4G semua data gampang di liat, gampang di akses, di copy, ga kebayang ntar 5G n 6G kek apa manusia n dunia, kemudahan nya pasti ada, tapi apakah bahayanya sebanding dengan kemudahan nya?!Ti ati guys. Semoga qt semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

  • Gregetan dengernya... smoga keluarga korban di beri ketabahan...

  • Depkolektor berbuat seperti salah.. kalau punya hutang segera lah di lunasi .. saya doakan buat tman2 yg masih punya hutang bisa lekas lunas..

  • Depkolektor tapeng nya aja kalau isi nya sama aja tukang begal

  • poin pertama krn penagih ini yg membunuh sdh tertangkap.jgn sampai pihak aparat membekengi krn imeng2. uang sehingga meringankan tersangka.tegak kan keadilan hukum ini..jgn hy di penjara kalau perlu hukum mati mereka2 itu biar mampus jg..untuk selanjutnya di mnpun daerah terjd depcoleptor itu merampas..warga hrs bersatu serang mereka2.. jgn kasih ampun..pokoknya warga hrs bersatu..hajar mereka..keroyok rame2 .mampusin bila perlu..

  • Kok berlomba terus dalam kesadisan...kasian org2 baik hidup mereka terus bergelut dgn sosial buruk....di zaman digital spt saat ini kok masih ada badut2 sadis penagih utang!PRIMITIF.

  • Defkolektor harus habis ..ganti di tangkapi semua

  • Kalo ketangkep jangan di penjara ,iket kaki nya sama tangan nya lempar ke kandang singa

  • Di Subang debt colector mati di bantai warga mampuss hahaha

  • Habisi dc....bikin resa masarakat bubarin smua dc...perlu tangkap smua

  • Prrman vs prrman

  • Sungguh terlalu

  • Bumi hanguskan DC. Dibumi pertiwi ini.dia kejam kaya PKI aja. Ayo masarakat Nkri jgn takut ame DC DC biadab biadab tdk berkeprimanusian DC ini.sudah keterlaluan DC ini

  • Harus dihukum setimpal ,,,,hutang dibayar hutang nyawa dibayar nyawa ,,,mereka wajib dihukum mati ,,,karena menghilangkan nyawa seseorang ,,,,Amor ring acitya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™semoga keluarga diberikan lapang ke ikhlas an ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jgn dikasih ampun nih penagih utang nyawa harus di balas nyawa Bravo masyarakat bali ambil tindakan tegas nyawa itu.

  • Kalau kayak gini apa masih ada yg bela depcolector dengan alasan tuntutan pekerjaan?

  • yang jadi pertanyaan tuh, kenapa ya, kok bisa sering banget deb kolektor melakukan kekerasan macam begini. pertanyaan ini harus di jawab

  • Macet byr motor sudah setahun itu bukan macet lg tapi nyolong jangan mengalahkan satu pihak

  • Para Aparat hukum..yg katanya melindungi,mengayomi ...tpi faktanya Sering terjadi korban kebrutalan DC di negri ini.

  • Astohfirulohaladzim yaalloh sadis bngt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemua pelaku hrs di hukum mati

  • DC kebun binatang ya begitu cara nagihnya,main otot,main sajam,kalo pake otak ya gak mungkin,klo punya otak cara nagihnya juga gak pake otot,gak pake sajam.

  • Kenapa beritanya gak sebut kalo korban adalah salah satu dari ormas LB dan korban sempat memecahkan kaca di kantor DC dan memukul salah satu DC jadinya DC yg dipukul memanggil teman2nya sehingga terjadilah peristiwa itu apalage ditemukan pisau di saku korban...

  • Nyawa di Bayar nyawa.. Udh Keroyokan.. PECUNDANG SEJATI ANDA.. NYAWA DIBAYAR NYAWA BUNG

  • Ya alloh gusti kan jmn ppkm semua susah, masak gk bisa nego,, pembayaranya,,,,, sadis bngt tu depcolector,,, meresahkan

  • Pajang muka mereka di medsos agar masyarakat para Depcoleptor yg lain tahu mereka harus dihukum berat sesuai perbuatan bejat tidak manusiawi semoga arwah almarhum tenang di Tuhan Yang Maha Kuasa n keluarga mendapat kekuatan iman sesuai kepercayaan mereka

  • Enteng bgt main tebas

  • Debcolektor harus d MUSNAHKAN

  • Ga mau berurusan dengan debt collector? Gampang. Jangan berutang. Kalo pun berutang, tepati janji pelunasannya. Bayar cicilan tepat waktu. Ketika pelunasan utang atau cicilannya tidak tepat waktu, maka pengutang dianggap bermasalah dan surat-surat utangnya akan dijual oleh perusahaan pemberi utang ke perusahaan debt collector. Itu sebabnya debt collector sering beringas, karena : 1. dia bukan bekerja di perusahaan pemberi utang yang awal, jadi ga punya kewajiban menjaga citra perusahaan pemberi utang awal 2. perusahaan debt collector sudah keluar duit buat membeli surat utang tersebut, jadi utang tersebut harus dibayar paling tidak dicicil supaya balik modal

  • Debc colektor harus d MUSNAHKAN

  • Itu orng madura yg hutang dg saya pun tdk tau diri udh di kasih hutang tpi malah se enak nya sendiri di tagih pun malah lebih jahat dari saya

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ