TANGIS IGUN PECAH LIAT PERJUANGAN AURRA KHARISHMA

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Alohaaaaa semua... Selamat datang di Ivan Gunawan Channel!
Di channel ini, aku akan berbagi tentang berbagai kegiatan "SUPER DUPER MEGA BINTANG ASLI" baik di dunia entertain, fashion, maupun keseharianku..
GEMESER!!!
Kemarin adalah hari yang aku dan semua pagent lovers nantikan...
Aurra Kharishma berjuang demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.
Dan Alhamdulillah berkat doa dan usaha, aku, Aurra, serta semua yang terlibat membantu performance Aurra, kita bisa meraih juara 3rd Miss Grand International 2020!
Walaupun Aurra tidak bisa merebut mahkota utama, aku bangga dan terharu liat perjuangan dia sampai titik ini.
Love you Aurra, love you guyss yang juga ikut vote aurra di ajang Miss Grand International 2020
Jangan lupa juga Like, Comment, Subscribe and Share channel aku...
Oiyaa, iklan nya juga jangan di skip yaa! Muuuaahhh

........

Ivan Gunawan berada dibawah Media Onsu Perkasa (MOP) "one stop digital entertainment" and starhits sebagai official ID-tv MCN

Ivan Gunawan Brand ivangunawan.co.id/
Ivan Gunawan instagram.com/ivan_gunawa...
Peyek Mak Igun instagram.com/peyek.mak.i...
Kedjora Coffee instagram.com/kedjora.coffee

Komentar

  • Ka ivan adain meet and greet dong

  • Thailand 💖 Indonesia

  • Suatu saat nanti saya pingin belajar fashion dg igun

  • Masya allah

  • Saya baru lihat mis dr indonesia setinggi aurakharisma kaya nya tinggi nya jg mengalahkan mis lain dr peserta luar,wrn kulit nya eksotik natural antikcuantik lg,brilian gaya nya totalitas tanpa canggung jauh ke nervus,panggung merasa milik sendiri,aku tak peduli peserta lain aku lah ya aku hrs berani dan menang,mungkin prinsif nya begitu jd ya alhamdulilah keren ada di 3,besar,segalanya klo di kerjakan total dan penuh penghayatan,akan selalu menghasilkan apa yg di inginkan,poko na siip lah hebat nya tdk ngisinkeun.good luck.

  • Bangga

  • Bangga bangett oiii

  • Good job Indonesia!!!!

  • Merinding ya mak... ouch

  • Ka igun kereenn❤️

  • Love🥰 miss​ grand​ Indonesia​ from Thailand

  • Ya Allah sampe nangis aku liat nya kak iguuun Semangat ya kaaakkk Selalu bersyukur ya kaakk dan selalu rendah hati

  • Ya allah gaunnya bangus bener ya

  • Menguras bawang si tapi slmat kak aura semangat trsss

  • Tp semua tak percaya, seharusx aura no. 2...dan sikuning kykx enggg...gak tau kah yah... Hemmm, penampilan bagus, looknya duh, catwalk bagus, jurinya knp ya?

  • Bangga bngt buat indonesia🇮🇩

  • id-tv.org/tv/video-nZymZlEZLzU.html

  • Hebat, buat gun...ttp menjadi diri sendiri sukses terus buat butik ya...salam kenal dari mmh Janu...Miss you igun sibohay...

  • Bissmillah

  • Lumajang hadir.....saya ingin sekali ketemu kak igun,kak igun orang yg baik moga saja kak igun baca komen aku🙏🙏

  • Catrina grey - Lava dress. Aurra Kharishma - Purple Rain dress.

  • Nonton ini krn hbis nonton di podCast nya Mas Dedy 😍👏👏👏 Ikut terharu jg...Mas Igun senang banget liatnya🥰

  • Bangga bangat Indonesia masuk top 5

  • Kereeeen mas bro,

  • Semoga di like kak igun ya Allah komenan candy 😁

  • Hay kak igun aq fans berat kak igun dri Jawa Barat cirebon yg baru gabung di chenel kak igun, semoga sukses trs dan slalu sehat trs ya kak 🤗

  • wow 2.5m watched this vedio congrats miss grand indonesia and Ivan

  • mantap dong

  • Kalo bnggga ngaji bangga gua.🙄

  • Harus diakui ivan gunawan kalau bertarung ga pernah setengah2

  • congratulation

  • Assalamualaikum ,kak igun ,,doa q smoga cpet dpt jodoh yg baik ,buak kak igun,sayank sama kak igun ,orangtua dan kluargga serta saudara ,O ya kak q sama istri q selisih 10 thn tp kami bahagia,semoga sehat slalu

  • 😍

  • La kok nontonnya malah ikutan terharu, mewek ni makk🥺🥰

  • Salute buat papi IGUN

  • Ktika mereka jingkrak2... Rasanya semua lelah terbayarkn... (suarahatipekerja/seakan2 mndpt tunjangan segunung).

  • Ya Allah Lucunya Kak Igun Sehat Selalu Kak Igun

  • Auraaaaaa Fireeeeeee

  • Sesuai dgn namanya Aura mengeluarkan Aura yg baik,dan positif,Kharisma dia berkharisma,berwibawa,pintar dan tegas,luges dan cantik.SEMPURNA.

  • Menangis bahagia

  • Bangga atas apa yg dicapas tentunya dengan komit dan perjuangan yang ga mudah 😍😍

  • Aurra Keren bgt ,kyk barbie

  • Congratulations! Indonesia. We Thai people love Aurra so much. She's so kind and friendly to us here.

  • Gaun malam nya itu lo bagus bgt ..

  • Sumpah terharu bngt😭😭😭😭😭😭😍😍😍😍😍😍😍

  • Bagus banget ka gaunya sukses terus ya ka

  • Wajar memang kalo igun senang banget aurra masuk top 5 karena seperti yg dibilang ama mak igun, top 10 nya sangat kuat. Hebat aurra bisa tembus top 5

  • Viralkan gezzzz

  • Sdh brp kali sy nonton ini tak bosan2

  • I love miss Indonesia from Thailand

  • Wah kereen

  • Allhamdulilah 🙏😇😊semoga sllu sukses ka iGun 🙏😇😊

  • Kak igun nya nangis campur senang dan ketawa

  • Mantap,semoga juarah 1

  • Gue liã zigun nngis jdi ikit nangis juga deh ...ikut meweek.he he he teharu ....sukses ya Igun ...👍👍

  • Sukses selalu buat mas igun..🥰🥰🥰

  • Selamat buat Aura

  • Selamat ya buat Igun

  • Ke 4 kalinya nonton

  • Slm kenal 🥰🥰🥰

  • Asliii gw merindiiiiinggggggggg

  • Wah jdi ikutan terharu masuk 10 besar selamat ya aura 👍👍

  • Mak igun kuruskan sikit donk body nya terlalu ndut heheee maaf mak 🙏🙏 ngmg apa ada nya kerna suka dan fen sama mak igun

  • IVAN....terus berkarya....sy bangga IGUN....anak bangsa yg berkualitas

  • Kali aj rezeki bulan Ramdhan dapet motor

  • Congrest... bunda igun & crew Smg sllu sehat, tmbh sukses, maju truz... bravo. Slm dr Kediri jawa💖👍

  • Semangat teruss

  • Nonton ini ikut treak" jg ikut deg"an jg ikut terharu juga ikut bangga jg pasti nya... Semangat terus kak igun dan time .. sukse terus, sehat terus.... ✨

  • Asli gw yang kerja gaji umr aja terharu dengan mereka-mereka yang berhasil mengharumkan nama bangsa apalagi beragama islam dan dia taat dengan agamanya dengan selalu terapkan apalagi dalam ajang bersaing membawa nama negara salut banget,gw bahkan merasa enggak ada pengaruhnya apa-apa untuk negara gw sendiri -_- sukses selalu kak igun

  • Kira kira KK igun berpartisipasi juga ga ya di ajang Miss universe??

  • Liat ka ivan gemes banget ya allah bhahaha

  • Merinding,baper,mewek,bangga banget lihat perjuangan mrk mengharumkan nama bangsa Indonesia

  • Cantik beraura ya...kk

  • Sukses sllu k igun

  • Sangat bagus dan elegan bajunya.igun memang top tau karakter pemakainya.. Sukses selalu bang iguuuun

  • Hampir tiap hari ngulang" Nonton konten reaction kk ini, reaction nya bikin ngakak dan sedih

  • Membuktikan bahwa ciri khas indonesia adalah kulit yg exsotic..❤️

  • Haik

  • Keren bgt indonesia

  • Kak Igun ganteng

  • Klo kalian semua nobar lgsg ke thailand, seru bgtttt pasti. Riweuh

  • Kak igun cucoook heheee

  • Bravo Miss Aurra

  • 👍

  • Mak igun best pokoknyaaa

  • Saya sudah Subscribe lo booss

  • Njir kok liatnya merinding😭 uwu bgt terhura aing

  • Mg kak igun mh cwo jg ga bisa nahan air mata Senang klu lihat kak igun

  • bakla pagpag pig kakakkk

  • Luar biasa.

  • Dari sini kita bisa lihat perjuangan dan doanya tulus banget Masya Allah

  • Bangga bangettt yaallahhh

  • Ada kain sumbax

  • Suka

  • rezekinya byk bang igun

  • Komentar ke 2 DEMI ALLAH SAYA TERHARU 😭 DIA TELAH MEMBAWA NAMA BANGSA INDONESIA 🇮🇩😭 THANK YOU KAK IGUN TELAH MENDIDIK SEMAKSIMAL MUNGKIN

  • That night Aura has low energy than other on top 5 you can see on her eye when they are standing together but finally she did her best Love from Thailand fans

  • Ikutan nangisss aku tuuhh

  • Excellent kak igun👍

  • THANK KAK IGUN BAJU ADAT KAMI TELAH ANDA PERKENALKAN KE PENJURU DUNIA,THANK YOU SO MUCH KAK IGUN I LOVE INDONESIA🇮🇩 HARUS TRENDING NO 1