Tangis Maia Estianty PECAH.!! Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Tangis Maia Estianty PECAH.!! Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari

Komentar

  • Kyana lu fansnya muljem yak min๐Ÿ˜sirik ae ama Bunda maia

  • Ono opo to iki ko rame ya hehe nonton yg comen lebih seru ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Itulah celakanya Manusia,, Kaya harta tp kehilangn akidah

  • ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ *Yesus Kristus adalah Anak Allah & menjanjikan hidup kekal jika Anda hanya percaya kepada-Nya.* *Dia berjanji untuk juga menyembuhkan tubuh Anda. (Mintalah Tuhan)*

  • Wah selain kaya raya si tua keladi playboy semua artis mata duwitan di pacari setelah puas ujung ujung nya selamat tinggal hehe

  • id-tv.org/tv/video-tei9Dh6yqIk.html

  • All the best buat pasangan baru ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • gak sempet baca sih..... terlalu cepet

  • Kirain gw video nangis beneran...eh cuma cerita..bikin video begini gw juga bisa...payah....nyesel gw nonton nya

  • Lucu....knp pada syirik dengan bu maia ya...doakan aj biar rumah tangganya bahagia...udah cukup ga usah pake bumbu bumbu hapengggg...gitu

  • Lagu pengantarnya nothing to lose (cahaya cinta) sungguh bagus...

  • q cuma fokus dengerin lagunya,,,,enak lagune

    • +Top Cer lu uda pernah mencret ga..bikin vid yg kreatif jgn buat vid dgn hal2 yg lu ga tau untung bkn ahmad dhani yg lu buat vid bgni bisa2 lu uda ddlm penjara skrg dasar ...

    • Mksih ilks video n sub iya,

  • Apa cuma gue yang baru tau kalo suaminya maia Estianty itu bekas suaminya Dessy Ratnasari :v

  • Ga mau komen takut dosa

  • Udah seh, dikit dikit di kaitkan dgn desy. Toh biarkan bunda hidup bahagia dgn suaminya.rugi yo klo gak dapet brita

  • Mba maia cantik pintar cerdas terhormat dan berkelas sekarang sudah menikah dan bahagia. Semoga bahagia selamanya. Amiin..

  • naon sih ieu ga jelas

  • Lagunya siapa ya

  • Jikalau anda tak dikawini stlh 8 thn menjalin kasih maka artinya ada sedikit hal yg tak nyaman..

  • Desi kalah cantik

  • Contohnya aku nihh pacaran 2th tpi nikahnya sama pria lainโ˜บ smua udh kehendak alloh selama apapun berhub dg ssorg jika bukan jodo yaa gaakan menikah.. smoga yg ditinggalkan ikhlas dan menemukan jodo terbaik mnurut alloh yaa bukan mnrut manusia

    • sama mbak, aku pacaran sama orang hampir 3th. malah putus ditengah jalan. eh malah nikahnya sama orang yg nggak diduga2.. kalau udah jodoh kita nggak tau tiba2 Dateng aja

  • Gara-gara mau trending, bikin content asal comot nama artis yg lagi trending, tapi ga ada isinya ...

    • iya yg buat video ini tukang mencret ga ada kreatif...mau viral dr menjelek2an org...halu bgt ya

  • Let's also watch video vespa thanks LANCANG KUNING #10 id-tv.org/tv/video-r9qyBCkmb-g.html&list=PLO0kY2ulfX4lu4ZNbdXX-cwDxjn3wyF6n TBSS XXV BUKITTINGGI (Ngarai Sianok) id-tv.org/tv/video-qSNMdZCdPQE.html&list=PLO0kY2ulfX4nKnXvgmKVRoVJMaqXy78m2 ANNIVERSARY SCOOTER FANS CLUB (SFC) KE 20 id-tv.org/tv/video-NuFuwlhZsJc.html&list=PLO0kY2ulfX4mlqcVsf0Ops9lnSiJzd70Z ANNIVERSARY AMINOSC (Pantai Tiram) id-tv.org/tv/video-_JVhMIjLrik.html&list=PLO0kY2ulfX4kRR0i2AnkYdBmAktToUQwI ANNIVERSARY SAKTI SUNGAI PENUH KERINCI id-tv.org/tv/video-i5Z6HFPd9Uk.html&list=PLO0kY2ulfX4nuYyRFLC5PJMTZHVn4keXN TBSS XXII SOLOK (Terminal Bareh Solok) id-tv.org/tv/video-Sz33y7vykLA.html&list=PLO0kY2ulfX4lbI_UUvZENPQG76iFfgXPn TBSS XXIV LUBUK SIKAPIANG (Lapangan Imam Bonjol) id-tv.org/tv/video-Vs_CoczrrK4.html&list=PLO0kY2ulfX4mjRqkUJRZP8NiMFVdQoOaf ANNIVERSARY SP@C PARIAMAN INDONESIA id-tv.org/tv/video-uJLRkS0uvuE.html&list=PLO0kY2ulfX4lOe002w_Kl2EoXoMTXSQXw ANNIVERSARY KOMPI B PARIAMAN id-tv.org/tv/video-p-uNorOfGyc.html&list=PLO0kY2ulfX4nUZTvxgWKXOB5b55v-OTpS TBSS XXIII PAYAKUMBUH (Lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang) id-tv.org/tv/video-ju5DmxgxX7s.html&list=PLO0kY2ulfX4l2pJLsEfdjVM5fli0ix-SY

  • Lagu nya apa judul nya yaa

  • dasar netizen,sepeeti diterzen sedikit sedikit berbusa gosip

  • Susez selalu mbak maya

  • Jodoh itu urusan tuhan sekeras apapun manusia berusaha tuhan jualan yg menentukan

  • Orang jawa lebih santun dan pekerja keras, percaya deh,,,,,

  • bunda smg langgeng dan mnjd keluarga yg brtqwa! mbak desi smg dpt imam yg bs mmbimbing mnju surga.... amin

  • Bunda Maia..moga langgeng๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • desy sdh brhijrah! insyaalloh istiqomah! mari kita brpikir dg bijak.. jika kita muslim maka nilailah dr segi agama, pun tak menafikan dunia..! prestasi desi juga sgt baik.. hx sj msh blm brntung dpt jodoh!!!

  • Dasar gosip.. Gak boleh lihat orang seneng...

  • Ternyata sebab pacar maya di rahasiakan selama ini karena takut ketahuan ngrebut pacarnya dessy ratnasari

  • S7 sama rosmiyati mbk maia sdh lama puada sekarang tggal menikmati lebaran nya jodoh riski maut Alloh punya tinggal bagaimana manusia nya dalam menyikapi punya mbak maia semoga SAMAWA Aamiin

  • ada orang bahagia kok pd usil

  • Hemmm opo meneh... biarkan mereka bahagia jangan diotak atik itu masa lalu. Min cari bahan berita yg baru dong.... atmin kok cm bisa cari berita lama.... yg baru dong biar cenelmu laris. Dan yg pasti jangan hoak

  • Saya heran dech orang mau bhgia di omongin orng gak bhgia pd mulut ember semua. Pd maunh apa sich.. Slmt ya bunda maia semoga lenggang smpi maut memisahkn klian berdua.

  • Ga penting

  • singkat cerita, jadilah orang kaya, maka kau dapat mngendalikan semua hasrat yg ada, selamat untuk Maia, udah punya pisang2an Irwan yg baru... buka dikit Josss...

  • nm nya jg gosip klo gk di gosok gk sip .

  • Yg penting dah sah milik bunda buang masa lalu jo nengok ra urus skrg mikir masa depan za memoga cpt dpt momomgan mba desi dah jgn nyiyir bukan jodohe pean

  • Hanya Alloh SWT yg telah menjodohkan mbak Maya jgn takut,pasrah n ikhlas atas kehendak Tuhan YME,smg langgeng๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜amin

  • Sekarang doakan Irwan - Maia segera dapat momongan pengen lihat pasti cakep anaknya Irwan ganteng hidung mancung Maia cantik..

  • dih gue mah baru tau klo swmi maia mntan pcr Nya desi.mklm gue mah org gk mau kepo tntang khdupan org.khidupan pra artis Hussny ku mls kepo2.

  • Jodoh,rezeki,mati segalanya Allah yang sudah mengatur...positive thinking ajah...semua adalah yg terbaik dr Allah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • G usah mikirin gosip, yg penting apa yg ada sekarang

  • id-tv.org/tv/video-ml_M0pKKrio.html

  • Orang yg sdh mau ijab kobul aja bisa gagal menikah apa lagi blm di lamar. Irwan itu jodoh nya Maia bukan Desy . Jsngan baper dgn masalah orang lain mari kita ber husnuzon agar hidup kita jd damai

  • Jangan pernah menutupi kekecewaan dengan cara membalas seolah olah yg mengecewakan akan merasakan kekecewaan yg sama. Padahal perbuatan yg kita lakukan itu tidak seperti yg sesungguhnya diharapkan. Justru perbuatan itulah yg akan memperdalam kekecewaan kita. Carilah solusinya dengan hanya mendekatkan diri kehadirat Allah SWT. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

  • Klo cuma mau baca buka google aj,,, gak usah buka yutub. , ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • EMANG MSH PERAWAN PAKE PECAH TANGISAN RAHASIA SETELAH BELAH DUREN....

  • Mknya cari jodoh jgn krna harta.....semua ud puya msi kurg tulah akibtnya kdg org yg jjur stia di anggp sampah...yg kya tmpan ..mncpakn...itu pilihan yg nikmati

  • Dasar kudet

  • Aduh kasian banget yah nangis karena cinta. Laki laki banyak bukan dia doang.

  • Menikah bkn akhir dr seirang playboy... ya harus sabar dn bisa menyadari klo punya suami playboy...tak bisa mngubah watak/ tabiat...

  • Judule opoiki lgunee,,,,,kok apik menn

  • dasar ni orang kehabisan berita yg psti kalau nggak nikah bearti gak jodoh

  • Gosip ngak jels

  • Maafโ€ฆap mbk desi merasa tersingkirโ€ฆtrs akhirnxa men'gaduk rumah tangga orangโ€ฆSabar ea bundaโ€ฆsaya akn ttp mndo'akan u yg tr baik Amiinnโ€ฆ

  • Berdoa saja semoga ini pernikahan yg terakhir untuk mereka

  • Sirik aja nyatanya bunda maya resmi dinikahi,,,

  • Doakan yg terbaik buat bunda maya sekalipun dia bukan artis favoritmu,,, dari pada ngegosip gak bermanfaat nambah dosa lagi, tobat tobat

  • Klo ada prinsip irwan sama desi ngga usah ada perningkahan yg penting bahagia kenapa mima di ningkahi berarti ngga serius sama desi lho.dan nasib baik maima he he

  • G ad krjaan bkn gosib

  • Yg jlz bunda maia udh jdi istri sah...

  • Cari uang kok dngan cara nya gtu ungga video yg gak"...sni aja krja d taiwan biar berkah uang nya

  • mbk desy semoga engkau mendapatkan jodoh dan kaya raya yg lebih baik dari dia

  • Jodoh itu d tangan tuhan,gak usah bikin gosip memprofokasi org.

  • Bosen

  • Judul lgu nya apa ya .. ?

  • Iya.mmg beestt lgu ny

  • alhamdulillah....nasib maya ga spt desy....lagian irwan dah tuir apa lg sh yg mo dicari? waktunya bertobat jgn pacaran mele

    • ya pasti beda,maiya tertutup tp bersikap dewasa&hati2 karna pernah dikhianati mantan suami selingkuh dgn tmn duet sendiri,klu desi 2 kali cerai sendiri yg gugat,to mgkn memang jodohnya maiya

  • Di balik kebahagiaan bunda maia ada seorang wanita lain yg merasa tersakiti... Semoga bunda maia ga di sebut pelakor merebut Bang irwan dari desi ratna Sari... Karena dulu bunda maia pun pernah merasakan sakitnya ketika pasangan nya di tikung wanita lain

    • mana ada maia nyakiti desi mikir lo..desi cmn matan pacar..org nyakiti tu muljem nyosor suami tmn..

    • hello...irwan dah putus dg desi jauh sblm maya dtg...mgk selisih wktnya jg thnan...

  • desy aku lihat terlalu anu ๐Ÿ˜

  • semoga Bunda meia,,sllu bhgia dgn suami barunya,,n semoga anak2 bunda bisa menerima papa baru nya,,dgn hti tulus n ikhlas,,Tuhan berikan kebhgian buat keluarga bunda Mia,,,Amiinn

  • Apapun yg di katakan si dessy...namun bang irwan mussry memilih mb maia mendampingi hidupnya...semoga mb maia sm bang irwan bahagia selalu...

  • Jodoh Tuhan yg tahu, pacaran lama gk sampai nikah berarti bkn jodoh, yg penting sma maya pacaran setahun nikah, berarti jodohnya maya, semoga pernikahannya langgeng SAMAWA, AAMIIN

    • Biar aja mbak anjing mengogonggong kapila tetep berlalau orang sirik mba maia ssya dukung bunda maya

  • biyuuuuuh dasar maia muka tembok judes udah terlanjur koar "buka aib mantan sok cantik sok teraniaya sok kaya,skrg kena karma baru dengar cerita mantan dah nangis, tp km mn pernah mikir perasaan mantanmu yg km umbar" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    • jaman skrg oplas sudah canggih ...

  • dessy tdk dinikahi Irwan karena Dessy matre setengah mati , habis2 in uang.

  • Beda jauh.mnding maya ga neko2 hudup.ibu yg baik.gada buruk brita di blkg panggung

  • Gosip kurang prnggawean dari pada denerin gosip kita angon sapi yuh nang kebumen karo aku neng sawah

  • lah artis udh biasa .klu tdk bayak di gosipkn .gk tenar..

  • Made in Indonesia

  • Maiaaa ...ojo nangis. Biarin aja. Mungkin ada yg ngga ikhlas mau dpt konglomerat gagal. Kayaknya si Desy itu msh berharap...seblm nikah dgn org lain. ๐Ÿ˜‹

  • Lah...Maya kan sudah menikah, ko,,, apa ini berita

  • Brner bang dhani dong . Dng lagu barunya.

    • Masih aja gampang kehasut media jelas2 uda dihalalin kok. Hahaha bukannya doain yg terbaik malah nyinyir aja bisanya

  • Jangan membuat gosip yg bisa merusak hubungan dan kebahagiaan org lain!!! Apa pembuat gosip ngak ada kerjaan dan tak takut karma?

  • Tulisan doank..ni pmbikin berita tak brtanggung jawab..yg penting bunda n pk irwan sekarang dah bahagia ma anak2..

  • Laki2 sehat , pinter, waras pasti milih maia daripada desi si tukang kawin cerai gk punya kepribadian tegas. Luar pura2 cerdas aslinya bego, kebingungan dan aneh. Klo ngomong nyerocos sambil mata kecilnya melotot-melotot, supaya keliatan pinter padahal justru risih, nyengir orang liatnya. Dimanapun body language dia gak bisa diem, pecicilan. Kampungan habis. Mikir panjang irwan mau nikahin dia. Milih orang yg punya kepribadian, satu kali menjanda sdh cukup, tanpa bekas banyak laki2 2-3x ky si cacing kepanasan sebelah.

    • menilai orang gampang, menilai diri sendiri susah sekali. sudah biasa.

    • Amin y rbl alamin

    • Senja Dinia cantikan Maia. Klo desi manis ndeso, pesek, tembem, bulat mukanya.

    • Eva Galiah bener aura muka si desi agresif & ambisius ke irwan, laki2 pasti takut liat perempuan agresif pecicilan. Mikir buat dijadiin istri.

    • Eva Galiah bener aura muka si desi agresif & ambisius ke irwan, laki2 pasti takut liat perempuan agresif pecicilan. Mikir buat dijadiin istri.

  • Salam bunda cantik .bunda biarlah orang kata apa .yg penting bpk irwan .udah jadi suami bunda yg sah n halal dunia akhirat.semoga bunda bahagia dunia akhirat .yg lalu biarlah berlalu .kubur dalam2.yg baru ini di bina baik2 .semoga bahagia selalau ya .bunda cantik.

  • Orang sudah nikah sah sudah bahagia ngapain di gosip gosipin doakan aja jadi keluarga yg sakina dan langgeng slamanya

  • Desi kawin cerai laki"pasti jg mikir tkt gagal lg

  • Dosa jgn bongkar ainโ€™t Org yg udah bukan Malik nya lagi

    • Smg jd klrg samawah..yg laen jgn iri..Allah mmberi jdoh pst yg tpat tuk hambah'a...

  • Lagu nya siapa ini minta judul nya

  • Irwan pilih maya tentu ada alasanya tp udah nikah kayaknya umbar kekayaan ingat kekayaan tak dibawa mati

  • Jangan suka bikin gaduh orang udah bahagia malah diobok2 perasaannya.

  • Ini lagu judulnya apa min

  • Diambil hikmahnya aja...mgkn desy akan lbh bertambah taat dg menikahi orang lain yg mampu membimbing utk kebaikan dunia akhirat

  • Desy diem loe Kenapa Ini namanya udah nasib Kok kaya memberontax sekarang hati loe Biar lah maia menikmati kebahagiaan wong dia pilihanya irwan kok