TANGISAN DI LOKASI DUNIA TERBALIK.. | Felicya Angellista

Dipublikasikan tanggal
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felicyaangellista #duniaterbalik #felihito

Komentar

  • Tersedihhh jadi ikutan menangis 😭😭😭😭😭😭❀️❀️❀️❀️

  • Karna saudara tidak harus sedarah, Mantap, suka banget sama film DUNIA TERBALIK.

  • Sedih bgt.... 😭😭 ak smpe nangis juga . Film kesukaan aku in πŸ˜‰πŸ˜Š

  • Aku liat nya sampek nangis

  • Semoga lekas sembuh wa sain

  • Sedih semoga beliau diterima disisi allah

  • Seni menyatukan. Semua saling melengkapi satu sama lain.

  • siapa yang terharu liat fidio ini like 😘😘😘😭😭😭πŸ˜₯πŸ˜₯😒πŸ€₯

  • Turut nangis saya...saya dapat rasain keseruan..keakraban kesemua pemain..udah seperti keluarga..bukan sekadar acting ajaπŸ˜₯saya dari spore hari2 nonton..dialog mak suha sama wak sain..

  • Ya ampunn, kok aku ikut nangis yaa. Sedih banget, apa lagi pas liat kak felli meluk opa hengky sambil nangis 😭 opa hengky, cepet sembuh ya.

  • itu meninggal beneran ya

  • Salut sama wa Sain bekerja keras demi keluarganya smoga sehat selalu dan selalu di sayang amin

  • Heuuuuuuuh... Sediiiiiiiiiiiiiiih...

  • nonton Ini Smbil nnntn dunia Trbalik:(

  • Cpt sembuh y Terharu banget pas nonton sampai sendiri ikut nangis

  • Baru tau gua kalo ceu yoyoh ada tatoan ditangannya

  • Aku jadi ikutan nangis

  • sy nonton saat pemakaman oppa sain mudahan cepat sembuh oppa sin ILOVOE oppa sain. salam dri kalimantan timur balikpapan timur

  • Kok gue mewek sih,😠Dsar cwek lemah 😭😭😭😭

  • Di tahanΒ² tetep aj meleleh😭

  • saya bertaruh kalo aceng akan nikah sama atih. πŸ˜‰

  • Sampai terharu aku.... πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Henky Sulaeman Aktor legendaris tanah air...semoga panjang umur selalu.....

  • dari dulu suka bgt acting omhengky trs tiba" dapet kabar beliau sakit sedih banget , cepet sembuh omhengky terimakasih udah jadi seniman terbaik ❀

  • Me we love opah sainπŸ’•

  • Sampai ikutan nangis😭 Cepat sembuhπŸ˜‡

  • Mak eross, atih gk kelihatan

  • Cepat sembuh ya buat uwak saim.. Panjang umur dan tetap semangat pejuang cinta see you again uwak saim we love you. ❣️❣️

  • Aku nonton sampai nangis tau karena inget alm.kakek😭😭😭 WE LOVE YOU WA SAINπŸ˜˜πŸ’–πŸ™πŸ˜­

    • @kailla 25 kamu nggak usah gitu dia itu keinget sama kakeknya perasaan kamu gimana kalo ada di posisi dia dia kasian kamu kok malah marah marah sama dia.emangnya kamu mau kalo ada di posisi dia,mikir dong jangan asala komen aja aku juga sudah tau rasanya gimana😒

    • Lebay lu

    • Sama

  • Kalau liat Wa sain 99% mirip seperti alm.kakek saya Pokoknya saya salut sama wa sain πŸ˜­πŸ™

  • Sayang banget gw ga ada di situ... gw pengen ikut meluk uwa Sain.. semoga Allah Swt memberikan kesehatan pd mu Uwa.

  • Nntn aja aku nangis

  • Sedi baget sumpah

  • Lekas sembuh opaaa;(((

  • Kalo nonton sinetron ini inget nnek yg udh meninggal,dulu kalo ada nenek pasti klo lgi nntn suka ketawa" pas wa sain sama entin,skrg wa sain udh ga main di dunia terbalik,sedih banget:(

  • Kakak jd peran apa

  • 😭😭

  • Semoga wak sain sellu diberikan kesehatan.. Aamiin

  • Gw paling benci nonton sintron ini karena pemainnya g ada yg simetris mukanya semua pd culun2

  • Semoga dia di beri kesehatan dan diberi panjang umur nya aminnn ya robbal alamin

  • Sehat sehatt uwaaaπŸ€—

  • SedihBatSumpahπŸ˜₯😭

  • cutee sedihhh 😭

  • masya Allah....begitu eratnya tali pesaudaraan di dunia terbalik....asli nangis ni mah lihat wa sain terakhir shooting...sehat ya wa sain pejuang cinta semoga lekas diangkat penyakitnya aamiin

  • SEHAT selalu uwa Sain..(PEJUANG CINTA..).Duniaterbalikisthebest...

  • Aku galfok sama kaosnya bro Frengky yg kaosnya gambar bang idoyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jadi mewek😭😭semoga wa sain di beri kesehatan ya allah.panjang umur.kita sayang wa sain

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • The legend sepanjang masa barokallah umr panjang kake

  • Auto mewek.. sehat trs smua pemain DT we love u all

  • Semoga Wa Sain selalu dalam lindungan Allah aamiin πŸ€²πŸ’• nanti pas lgi nonton dunia terbalik pasti akan rindu "wa sain" broo

  • Kalian luar biasa 😘😘😘😘

  • Ya allah sumpah gua mewek nangis :( sedih banget ya allah 😭😭😭😭

  • Berderai airmata saya nontonnya. Semoga cpat sembuh dan smoga kluarga besar dunia terbalik sehat selalu.

  • Auto mewek

  • Aku sedih banget

  • Idoy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • This is how family should be 😭 sehat terus wa sain

  • Nntn jam 2 malah jd nangis, bantal penuh air mata

  • Sumpah mewek aku ihh.. sehat selalu wa sain😭

  • Sebagai orang awam yang hanya lihat di layar televisi nonton ini aja juga sedih sehat2 dan panjang umur kake sain sang pejuang cintaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€©πŸ˜ 😭😭😭

  • ya Allah sembuhkan lah wa Sain / bro pejuang cinta:) kasian semoga di usianya yang sudah lansia selalu di berikan kesehatan dan umur panjang, aamii.

  • Salut bngt sama mba aktor ekting filam dunia terbalik saya suka bngt sama mba 😁😁😁😁😁😘😘😘😘❀❀❀

  • Sedih banget 😭😭😭 semoga uwa sain cepat sembuh. Di beri umur yang panjang aamiin......

  • Aku Driver sejati pantang mundur dijln tol Liat video ini ikut ciramasbas oge Semoga cepat diangkat penyakitnya pejuang cinta Aamiin ya robbal alamin

  • Saya boleh ikutan shooting gak saya pintar derama

  • Kok aku ikut nangis ya 😒

  • Sedih banget..bakal kangen wa sain 😭😭sehat slalu we love u 😘😘

  • Tuhan pasti pulihkan...kesehtan dan umur panjang selalu menjadi bagian dlam kehidupan opaa...Tuhan memberkatiimu.πŸ’›

  • Nonton nya gak berani lama" ,tkut ait.mata gua abisπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Jadi ikutan sediihh.πŸ˜₯ . Sehatt s'lalu opa...😘😘

  • Aku jadi ikutan sedih 😭😭😭😭😘😘😘😘

  • Semoga cepat sembuh wa SAI dari penyakit usus buntumu aku akan selalu mendoakanmu

  • lama gak nonton,πŸ˜₯. sehat trus wa sain. sukses trus dunia terbalik.😍πŸ₯°

  • Mntap bro sainπŸ‘πŸ‘

  • Aslinya kebawa nangis 😭

  • Salah banget nonton ini ditempat kerjaan.. abis nonton mata sempab langsung πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜’

  • "Jangan dilihat dari harganya.. Itu pasti mahal" Wkwkwkwkwkwkwk -Mba Tike 2k20

  • Klo liat ustad kemet jd inget Mbah q...mirip banget muka nya

  • Film kesukaan saya