Tangisan Histeris Keluarga Sambut Jenazah Pramugari Endang di Kebumen - SIS 04/11

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Tanggal Tayang: 04/11/18
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
----------------------------------------­­-------
Subscribe RCTI Channel Official ID-tv:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
----------------------------------------­­-------
[Visit RCTI Official Pages]
MobileSite : rctimobile.com
Homepage : rcti.tv
Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
Instagram : instagram.com/officialrcti

Komentar

  • Ina lilahi waina ilaihi rojiun

  • Smga amal ibadah ya di trima di sisi Allah😢

  • Nak Endang semga khusnul khotimah amin yra, ,tante cm bs mendoakan semga ibu,bpk di beri kekuatan dan ketabahan

  • Oalah,dorong mnikmati jerih payahy jd pramugari,udh djemput alloh,msaknee

  • Al fatihah takziah warga Indonesia. Dari malaysia

  • inalilahiwainailaihirajiun smoga khusnul khotimah

  • Turut berduka

  • innalillahi wa'innaillahi rojiuun,,turut berduka cita,,😢😢

  • Jadikan musibah untuk muhasabah untuk kita yang masih hidup..sudah siapkah kita menemui allah swa...!

  • Niat mau membantu perekonomian kluarga tapi nasib berkehendak lain atas KUASA MU YA ALLAH engkau dzat yg maha Agung maha segala2 nya semoga engkau menempatkan dia yg layak di tempat kan lapang kuburnya di ampuni dosa2 nya amiin

  • ya Allah tak berhenti hati ini ikut menangis..Innalilahi wa innalilahi rojiun...

  • Yg di kubur sisa tubuh nya ya 😀

  • semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan mengiklhaskannya..

  • Pacarnya dia apa kabar

  • datangin saja beli di negara mana itu pesawat kalau belum layak di terbangkan jangan berangkat cek dulu semua pesawat terutama mesin itu yang paling utama kalau ada yang di rasakan tidak nyaman jangan di pakai biar tidak terjadi ke celakaan kayak gini siapa kalau begini yang tanggunk jawab

  • Padahal dia masih Training 😑

  • Smoga khusnul khotimah

  • Deepest condolences😢

  • Mewakili kota jogjakarta . Saya ikut berduka cita atas tragedi pesawat Lion air 610 semogga Khusnul khatimah

  • Iya pst hrs brtnggung jawab..jgn sprt kasusnya laura lazarus..sedih bnget gw dnger crita nya laura korban lion yg selmat dl...😭😭

  • innalillahiwainnailaihirojiun

  • boleh kalo kondisinya mengharuskan

  • Maaf pemakaman klu yg Muslim apa blh pakai peti,,? semoga arwah nya di Terima di sisi tuhan amin,,😢😢😢

    • mungkin saja tubuh almarhuma sulit utk di kafan kan..jdi di pakai kan peti..mungkin saja yg penting kita berdoa yg terbaik untuk almarhuma dan keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan..amin ya rabbal allamin

  • Inanilahi

  • Poli

  • Mangkanya klau disuruh matikan hp itu harus diperhatikan,,satu ulah satu pesawat hancur,,orang indonesia biasane menggampangkan segala hal,,gk tahu musibah bener

  • Semoga husnul khotimah,,,

  • banser perang

  • nabiku nabi muhamad saw

  • allah swt tuhanku

  • tidak ada yang sempurna

  • Inalilahi wainalilahi rojiun Semoga di terima amal ibadah nya dan di beri ketabahan keluarga yg di tingalkanya Aamiin yarobal alamiin

  • ya allah

  • Mau nanya Gi mana si cara nya komen di video:

  • Inailakhi rojiun

  • Innalillahi wa inna ilaiihi roji.un..smoga ditrima amal ibadah nya ..smoga khusnul khotimah..ya Alloh semoga masuk surga Amiin...😢😢😢

  • Dari yg aku dengar dari tetanggaku ditangerang mba endang ini anaknya baik bgt dan sholatnya rajin bgttt... Ga nyangka ya Allah..😭😭😭 semoga khusnul khotimah n surga tempatmu mba endang... Alfatihah.... Amiiinnn. 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Semoga klrga senantiasa di beri ketabahan dan keikhlasan :(

    • +Beben Saja heh, lu siapa ngelarang gua?

    • Yg meninggal muslim juga. Lu gk ush sok doain.

    • +Beben Saja maksud elo apa? Komen asal nulis, mau muslim atau non muslim trserah gue lah, org kayak loe ini yg bikin citra suatu agama jlk.

    • chris yetter hannoey Manullarang yg meninggal ini org Muslim. Lu gk usah sok baik

  • liat berita ini nangis.liat nangis...Ya Alloh semoga sodara kami menjadi Husnul Khotimah...

  • alfatiha buat korban

  • Lebih jahat dari teroris ....lion air kau pembunuh

  • Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Dan unt korban semoga ditempatkan di tempat paling baik di sisi allah subhannahu wata'ala

  • Inalilahi wainalilahi rojiun emang ini takdir musibh tpi ttp semua yg meniggal harus menuntut gnti rugi pilo pramugari penumpang

  • Sedih sekali. Selain turut berduka cinta, Semoga dik Endang diterima disisi Allah SWT.

  • Turut Berduka 😭. Buat kalian yg Muslim. Kalau ada anggota keluarga/rekan atau siapapun yg meninggal jgn pernah memajang foto Almarhum tanpa penutup aurat. Kasian beliau disaat amalnya sdh selesai (kecuali amal Jariyah) tapi dosanya terus mengalir. No offense, semoga bermanfaat.

    • Ahmad Wibowo amin. Ya betul mas. Harusnya sih gitu.

  • inalilahiwainalilahirojiun

  • 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢💔💔💔💔💔💔💕💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

  • Makin makmur dan makin kaya saja Boss Lion Air, krn bisa menumbalkan ratusan nyawa untuk Jin2 piaraannya. Pesugihannya sukses 😀😀

  • TAKDIR SUDAH TERTULIS ..smoga khusnul khotimah

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun..semoga khusnul qotimah

  • Setiap nonton berita korban lion air, menetes air mata Tuhan menguatkan keluarga yg ditinggalkan

  • Inanilahi wainanilahi rojiun...semoga husnul khotimah...amiiin

  • Ya Allah,, selalu was" , calonku kerjaanya juga d maskapi lion air, tp dy selalu bilang, kl takdir gk ada yg tau 😭😭

  • innalillahi..wainnailaihi rodziun...! semoga khusnul khotimah...di lpngkn di dlm kburnya..dan kluarga yg di tinggalkn di berikn ktabhn..amiiin..😢

  • malah pengen jd pramugari tp aku cowok

  • di kubur sama petinya,coba petinya jangan ikut di kubur biar maksimal scepatnya bersatu dengan tanah,karna manusia di ciptakan dri tanah..

    • jenasah nya sudah tidak utuh lagi kak. Jadi jasad nya tidak membentuk sempurna saat di kafani. 😔

  • Lailahaillah...fotonya jangan di pajang hijabnya terbuka

  • 😭😭😭😭

  • ya allah

  • Ya allah tempat kn di surga mu. Ampun kn dosa2 nya.husnul khotimah.

  • Turut berduka cita banyumas # madiun

  • ya Allah sedihnya😢😢😢😢

  • turut berduka..semoga khusnul kotimah mbakk

  • Semoga khusnul khotimah

  • ikut sedih,,!! (kutowinangun)

  • Innalillahi wa'innaihirojiuun Moga di Tmpatkan di Sisinya AMIIIN YA ALLAH

  • Innalilahi wainaa ilaihi rojiuun semoga husnul khotimah Aamiin ikut berduka yg sangat mendalam semoga keluarga yg tinggal di beri kesabaran kekuatan iman islam😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yg bikin miris sebenarnya kenapa wanita suka menato tubuh? terlepas dari itu permanen atau tidak telah melanggar aqidah semoga amal ibadahnya di terima di sisinya Aamiin

  • jgn mau di bayar 100 jt atau pun 1m dprti yg lalu2 1 T sklian ni udh kesalhn fatal.. pesawat rusak masih di pkai

    • Memankx itu perusahaan nenek Moyang Lo🤣

    • +Adi 123 setuju gan, kebanyakan gk bisa bedai mna nasib mna takdir

    • +Winnie Manis nmnya tanggung jwab atas klalaian itu prlu...sbgian hnya bisa blng takdir,klu kksih satu contoh klurgamu ada yg dbunuh trus phak klurga mminta prtnggung jwaban,knp ngk sklian blng takdir jdi plaku bisaa dilepass bebas

    • Winnie manis.mangan..turu yo iso mati.nak Malaikat Dpt Utusan dr Alloh.Mati rak sah wedi.seng penteng seh dikasih kesempatan urep ndang nabung o seng akeh amal ibadah e nong donyo iki.

    • +pisang brewok iya nyawa ngga bs dianggap enteng,keluarga bisa nuntut maskapai bhkan pabrikan..

  • 😭😭😭😭

  • Baru 5 bulan magang..... Kira" Lion Air ganti rugi ga tuh?

  • Lion mulai dari delayyy lm bgttt, barang pd hilangg, penumpang jatuhhh pd mninggl...

  • inalillahi wainalillahi rojiun

  • Ya Allah JD sedih liatnya 😢😢😢semoga almarhum Khusnul khatimah dn ditempatkan di surganya Allah 🙏🙏

  • Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,

  • Innnalillahi wainnnalillahirijiun 🙏🙏

  • Selamat jalan sayang semoga engkau mendapatkan tempat terindah 🙏🏻🙏🏻

  • Mari merunduk sejenak untuk mendoakan para korban air lion jt suapay di beri tempat yg indah di si si tuahan yg maha kuasa Leik ok

  • Ya allah dari kebumen....daerah saya itu....gusti semoga amal ibadah'a di terima oleh Allah SWT.....😢😢😢😢😢

  • takziah dari Malaysia😭

  • takziah dari Malaysia😭

  • innalilahiwainalirojiun

  • Harusnya pramugari itu yg mukanya jelek aja, jdi klo sewaktu waktu kecelakaan cewe cantik ga berkurang 😂

  • Takziah

  • Turut berduka ,, saya asli kebumen ..semoga khusnul khotimah

  • Smoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima disisi Allah SWT , .Amiinn

  • Masih berani jadi pramugari... Nyawa taruhan nya

  • Pemberitanya juga sprti mau nangis, berduka cita...takziah buat keluarga almarhamah..semoga rohnya dicucuri rahmat.salam dri malaysia

  • innalillahi wainnailaihi rojiun semoga tidak Ada kecelakaan Pesawat .. dan Semoga keluarga yg di tinggalkn di beri ketabahn dan kesabaran yg seluas2 nya aamiin

  • Innalilahi Wainnalilahi Rojiun...Alfatihah..

  • innalilahi wainailaihi rojiun,,,,semoga tragedi ini mnjadi tragedi yg terakhir dalam dunia penerbangan kita,,,dan tdk ada lg tragedi yg memilukan lainnya,,amiiin ya robal alamin

    • Amin yarobal alamiiin

    • Aamiin ya Robbal'alamiin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • resiko jdi pramugari

  • Innalillahi wainnaillaihi rojiuun

  • Hahahaha mampus

    • +Adi Adi Astagfirullah...semua sudah takdir tidak ada yg bisa lari dari takdir itu sendiri....Allahyahdik..

    • Kalau di luar negeri itu jarang pesawat jatuh krna warganya rukun semua tidak kayak negara kita ini buat apa merdeka kalau warga kita sombong gak ada yang rukun perang di indonesia itu di mana2 jadi tuhan kasih peringatan Biar saja indonesia di jajah biar kita semua menderita Saya sudah sabar sekian lama tapi sabarku itu ada batasnya kalau saya chat tolong di balas kaaaaa jangan kayak orang malas tau saya sudah kayak binatang tidak di pedulikan jadi saya senang sekali hahahaha mampus

    • Lebih bagus lagi banyak yang meninggal karna orang indonesia itu sombong sekali kalau di chat gak ada yang mau balas jadi saya senang sekali pesawat indonesia jatuh hahaha

    • Adi Adi . loh kok bisa . kmu.mau.ikut mampos

  • Semoga Khusnul Khotimah amien YRA Kebumen ya allah termasuk tetangga ku

  • Lumayan 5bln sdgkn alfi 2bln az mg husnol khutimah

  • Turut berduka Cita

  • Bosnya lion air ikut melayat nggak?

    • Dia sudah pernah temui keluarga2 korban, cari aja videonya di youtube.

    • +Arya Hendraiya sibuk ngitung duit

    • er tiga ngga lah dia sibuk..

  • PIHAK LION AIR HARUS TANGGUNG JAWAB TITIK !!!!

    • aris manis coba deh searching tntg pramugari laura lazarus..pst nnt klian akan paham..sy ykin laura tdk brbhong...laura lazarus kmren d undng d brownies..cba aj bka ..

    • aris manis bkan mnyalahkan mksdx..anak tk jg tau ajal pst dtg..yg d mksdkan d sni pertanggung jawaban dr maskapai..cba deh telusuri ksus lion dl ..korban nya atas nama laura lazarus..bgaimana skap maskapai trhdap korban..pst hati klian teriris2 dngernya..gg ad kik tuan mnyudutkan atw mnyalahkan pihak maskapai....

    • +Ramuma Ramuma Afwan ukhty, ana gak bermaksud menyalahkan anti, afwan

    • +aris manis siapa yg nyalahin ,,,,?

    • +Ramuma Ramuma Masalah pertanggung jawaban itu sdh ada dlm peraturan kontrak kerja, bila terjadi accident dll , tpi inget kita tidak boleh menyalahkan siapa pun yaa karna ajal tdk ada yg tau kpn datangnya. Semoga yg meninggal dlm keadaan husnul khotimah,

  • Innalillahi wainnaillaihi rojiun Mg khusnul khotimah 😭🤲