TANPA SENSOR! DIBALIK BAYI YANG LUCU, INI YANG HARUS DILEWATI...

Dipublikasikan tanggal
Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :
instagram.com/bimaaryo/
instagram.com/snoweethegolden/
instagram.com/paltakush/
instagram.com/snowathegolden/
instagram.com/akeeratheblackcat/
instagram.com/anubisthebelgianmalinois/
instagram.com/abonellathepoodle/
instagram.com/princesskiarathecat/
LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!

Komentar

  • Sepertinya kalo anjing & hewan lahiran dibiarin aja gapapa, justru mereka lebih tenang.. Takutnya justru tangan2 orang yg nemenin tidak steril & bawa kuman - bakteri - virus

  • Ada yang bisa jelasin kena mereka masyallah subhanallah tapi bela anjing ? Aku bingung ๐Ÿ˜‚

  • Anak nya ada empat

  • Snowa yang ngelahirin saya yang gemeter

  • Klo liat video ini sy jadi inget kejadian serupa, yaitu membantu proses kelahiran anjing sy tp jenis anjing kecil dan nasibnya TDK SEMUJUR SNOWA ... Anak pertama lahir dgn sukses dgn sy bantu menarik anaknya, persis spt kak Bima lakukan. Tp prosesnya mmg tdk mudah pd saat itu. Karena anjing sy tdk ada tenaga yg ckup utk mengejan/mendorong calon bayi. Bener2 momen itu menegangkan ... Antara rasa takut dan gk tega liat anjing sy yg nafasnya tggal satu2 ๐Ÿ˜ข Pada detik2 sekarat dia msh blm mau pergi, dan sy jg KETAKUTAN dan tdk berani menyentuhnya ... Dari jauh sy hanya menatapnya dgn hati yg gk karuan. Sy tau, ajalnya sdh mendekati dgn kondisinya yg spt itu, akhirnya ... Sy cb sentuh tubuh smbil membelai dan bilang : "Chelsea syg ... ya sdh, nak klo mmg km sdh tdk kuat pergilah dan mommy sdh ikhlaskan km u pergi. Drpda km tersiksa spt ini, Mommy syg km ..." Benar saja ... Beberapa detik mata sy alihkan ke arah lain, detik berikutnya sy liat anjing sy sdh tdk ada nafasnya. Dia pergi bersama anaknya yg msh di dlm perut ... Dari situ sy baru paham ... Rupanya anjing sy sebenernya sdh tdk kuat dari tadi, hanya mmg dia msh menunggu sy sentuh dlu baru dia mau pergi. Mgkin yg dia inginkan adalah ... sentuhan dari sy u yg terakhir x nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Sedih dan hancur hati sy saat dia pergi ... Dan kejadian tsb smp skrg msh melekat. Mgkin tak akan bs di lupakan. O iya, Anak anjing yg sdh terlanjur lahir itupun ikut mati selang esok harinya .... Bs jadi karena pd saat lahir ibunya tdk menjilati tubuh anaknya shgga tdk punya antibodi. Dan tdk menyusu pd ibunya

  • Anjing gw udh 5 kali beranak dan rata rata anaknya 8 sehat semua tanpa gw bantu, tapi klo udh keluar langsung diangkat dan dipindahkan keteras,

  • Selamat ya kak Syena

  • Selamat ya kak Bima โ˜บ

  • Wah jd inget punya anjing golden cindy dulu, sayangnya ada org jahat yg kasih racun ke cindy, padahal cindy anjing yg temen main ๐Ÿ˜ฅ

  • Masyaalloh saya ikut tegang...setiap liat puppy ke 1 ampe ke 4...perut itu tegang bangeth...ampe perih perut saya ๐Ÿ˜–...setelah mereka semua lahit baru plonggg gitu rasanya...salut buat Kak Bima ama Kak Shen bisa tenang bantu kelahiran "the puppies" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Merinding

  • Anak pertama snowa: Omaa Mau susu Mama the golden: kamu cari susu yang slah

  • Itu plastena knp dimakan

  • Jadi pengen ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Sneng lihat video nya.

  • Semoga unyiku tdk pernah merasakan sakitnya melahirkan...biarkan jomblo saja...kasian...ga tega lihatnya...

  • Lucu banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ya Allah.. Kak Bima dan keluarga emang mantullll

  • Ku tau banget itu tegangnya pasti pake banget๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Kenapa binatang kalo melahirkan bisa banyak,tapi kalo manusia ko nggk

  • senubi suiti dan seyen

  • senubi

  • Pengen pelihara anjing Tapi aku islam

  • So cuteeeee ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anabul lahir sebelum hari ulang tahun saya

  • Jorok dr

  • kak kalau kucing lagi marah jangan di sentuh

  • Islam kah orang orang ini? Mengapa menit ke 9.30 di sebut masyaAllah.. Tetapi memegang anjing.. Adakah anda menyamak semula? Atau emang indonesia seperti ini? Sesuka hati islam memegang anjing? Sila jawab soalan ini, sekadar ingin tahu jawapannya aja.. Terima ksih

  • Bagaimana bisa di tau bilang anak pertama jantana kedua dan ketiga betina keempat jantan dan seterusnyalah

  • Semoga lahir nya lancar

  • Mama the golden kayak udh jadi dokter hewan yah

  • Jadi gini

  • Kalian agama apa sih tadi kok yg cewe ngomong "Allah" Tapi ko pelihara anjing

  • KAK BIM TANYA DONG .. ITU KLO TERJADI KEJADIAN BELUM NAAFAS SEPERTI ANAK KE 4, APA YG HARUS DI LAKUIN DAN CARANYA GIMNA ???

  • Lebih ribet daripada kucingg

  • Wow kira in melahirkan di urus sama ibunya klo misalnya tali pusat nya ga di iket gitu knpa om? Klo misalnya proses persalinan cmn anjing nya aja ga pake bantuan manusia?

  • Lucu imut

  • Untuk kelahiran snowa qku kasih subscribe

  • selamat. ya. snowa. kamu. sudah. punya. Anak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Seorang muslim yg baru saya lihat begitu luarbiasanya kepada hewan anjing yg dianggap haram. Salut dah pokoknya, gk bs ngomong byk...

  • Islam gak boleh pegang anjing

  • Menurut temanku haram !

  • Bukan nya orang islam haram buat memelihara anjing, apa lgi kena air liurnya ???!!

  • Sungguh bahagia nya yang suka peliharaan anjing kalo ber anak hasil sendiri

  • Selamat ya the golden family dan snowa

  • Kak kenapa tali pusarny harus diikat? Emang fungsiny apa ya kak kalo bileh tau

  • Baru tau anjing lahiran ari2nya dimakan sendiri๐Ÿ˜‚

  • Plasenta apaan

  • Ga najis ta

  • Andai plasentanya g boleh di makan knapa??

  • Lucu bgt

  • Kakak rawat nya dengan baik ya aku bangga bangat sama kakak

  • Gw nonton ini sambil baca komen. Jujur gw terganggu banget ama komen komen yang bilang anjing najis lah, orang islam miara anjing pahalanya ilang lah dll Yang najis dr anjing itu cuma liurnya bro-sis. Cuci tangan pake sabun antiseptik selesai. Kenapa gak pake pasir? Bro-sis, lo ke arab emang gurun mulu, jadi nemuin pasir yang bagus, lembut dan kering gampang. Lah di indo? Masa iya lu kudu nyetok pasir??????? Yang ada pasirnya diincer buat boker kucing ama anjing. Lah lebih najis dong Persoalan pahala dan dosa bukan punya manusia. Pastinya kak bima dan kak syena menghargai pemikiran kalian dan keyakinan kalian. Tp bukan berarti apa yang kalian yakini bisa kalian terapkan ke orang lain donggggggg?????? Cukup buat kalian aja dan gak usah usik keyakinan orang lain. Agama boleh sama, islam, tapi sudut pandang bisa berbeda. Lu gak suka channel ini, gk usah liat. Se-simple itu - tertanda, gue - Penggemar The Golden Family Fans garis keras The Master

  • Hebat, kalian berdua selain cinta binatang/anjing, tp juga know well how to handle and take care everything in any circumstances

  • Agak gimna gt liat nolong lahiran walau anjing tapi gak pakek sarung tangan alias handscoon ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Tanggalnya sama dong kaya lahiran akuuuuu

  • Jd ingat pertama kali liat lahiran anjing, lah gw ngumpet..ngeri..yg jd bidan temen gw asli dah, mana si anjing, namanya brownie lahiran bukannya diem malah jln kesana kemari anaknya jtuh dan teman gw yg mungutin.๐Ÿ˜‚

  • Nonton lg video ini...betapa mungilnya the krucils pas baru lahir. Skr the krucils udah bandel. Hahahhaa

  • Kak kaya apasih kalau rawat anak anjing soalnya alu punya anjing pitbull dia beranak tapi pas anaknya keluar dan sudah bernapas.ada yg mati,dimakan juga anaknya.tolong jelasin kaka๐Ÿ˜€

  • Anaknya ada lima ya??

  • Loh bukannya orang Islam gak Di benarkan memegang anjing?!?!kan perlu disamak ini ๐Ÿ• ya??

  • Ini tuh kyk aq dl bener2 standby nungguin kucing aq yg lahiran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udh kyk bidan... Dl pernah babynya sungsang..kaki dl yg keluar dan gk bs survive badannya smp panjaang krn dibawa kesana kemari am ibunya pdhl kakinya udh keluar

  • Lucu banget anaknya

  • <a href="#" class="seekto" data-time="306">5:06</a> ngakak

  • Anjay ngiket 2cm dari pusar udah kyk pelajaranku wkt kuliah nolong partus manusia aje๐Ÿ˜‚... Btw mau tanya domg gais, kl placentanya d mam sama ibuknya tu biar kenapa ya? Terus kl gk d makan kenapa ya... Share ilmu boleh dong tentang peranjing an

    • Gajadi tanya gais, ternyata udah d jawab d videonya, td tanya pas lahir anak pertama, di ke empat udah trjawab... Gajadi๐Ÿ˜…

  • O

  • Mau muntah

  • Mudah2an kakak2 sehat selalu ya disana dan jangan lupa sucikan najisnya di seluruh rumah, pakaian dan badan sesuai ketentuan agama ya... Supaya ibadahnya bisa sah...โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Snowa kereeennn

  • Pengen dong adopsi anaknya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Suka deh sama kalian islam tapi masih mencitai anjing,ada orang yang munafik

  • Bukannya hewan bisa bersihin anaknya sendiri ya?

  • Momy kan aku liat di ig momy momy dokter gigi momy lulusan apa

  • Kk itu agama nya apa?

  • Baru liat proses lahiran puppy,, lucu" semua ya

  • gue jga kyak gini dulu waktu anjing gue mau lahiran.. ๐Ÿ˜

  • Deg2an njir

  • G jijian lg pokokny

  • Y ampun it cowok anjingny beranak aj, syang dn prhatianny kayak gitu, apalg klo istriny yg lahiran g kebayang psti lbih syang jdi salup liatny

  • Selamet ya