TANPA TANGAN VS SATU TANGAN VS DUA TANGAN || Tantangan Makanan Seru & Situasi Lucu Ala 123 GO! GOLD

Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2021
Hari ini kami akan tahu gimana rasanya menikmati makanan favorit tanpa menggunakan tangan! Bagaimana rasanya? Penasaran, nggak? Gabung aja dengan kami dan jangan lupa untuk membagikan video ini dengan temanmu!



BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Toko bangunan buat bisa buat rumah toko cat...bersih...toko lantai keramik mar mar bersih ada dobi cuci mesin cuci...baju bersih Swalayan sabun mandi...lengkap bersih..disirami pepohonan ..indah mobil sedop tinja wc ...bersih disungai air...

  • Ia enak banget jadi kepengen buka puasa

  • Please deh emang seru 123 go👍👍👍👍

  • 123 memang ngetop

  • Mbak itu.. Lupa di kasih gula. Masa teh tawar.

  • Yg nonton 2022 mana ni kita satu server:✅Semangat ya 123 Go ngontenya :👍

    • Saya ni selagi bulan puasa

    • Gmn yh jawab nya🗿

    • Sya

  • 123 go emng seruuuuuu

  • Wow sedap bikin ngiler dah

  • Wah...serubanget

  • Buat kotak sampah bersih...indah...

  • 3 minggu yg lalu ga papa deh yg penting suka nonton (*.*)

  • 5menit yang paling hebat 123go memang hebat

  • LUCU BANGET DEH

  • Jadi pengen deh

  • Gw jadi puasa njir jadi ngiler

  • Buat lah swalayan sepatu selop bagus bagus ada ac nya dingin.. Bersih.

  • Dasar anak anak lucu walaupun Aku jg anak anak😂😂

  • Makanan. nya. enak. enak. deh. jadi. Kepengen

  • Selamat bulan ramadan semua

  • Seru banget deh pokoknya

  • 9 hari yg lalu Gpp yg penting nonton🤗

  • Padahal kita puasa malahan nonton orang makan2

  • Saya salfok sama omongan "Sekarang kudu di apain"

  • Buatlah swalayan kulkas ac kipas angin lantai keramik mar mar imdah ada cat putih bersih . Lantai keramik mar mar indah.

  • Buatlah rumah sakit besar besar lengkap rawat inap ruang rawat inat lantai keramik mar mar bersih. Indah cat putih...

  • Kepingin tapi lagi puasa😅

  • Wahseru 😘

  • semangat ya ka

  • inget we kitakan umat iislam berarti kita harus tahan 😗

  • Hai 123 go... 10 menit yang lalu GPP deh yang penting nonton setia ... Aku senang banget. ☺️😍

  • Buat swalayan semacam swalayan imdah bersih ada ac nya dingin Bersih...

  • Waw makanannya enak banget

  • Pizza 🍕 dan shushi nya bikin ngiler

  • bikin ngiler

  • Wih ngiler juga 😅 😅

  • ngeliat ini bikin ngiler soalnya lagi puasa?

  • ngiler ni😔

  • Ahhh aku jadi gniler 🤤🤤

  • Semangat kak

  • 5 jam yang lalu gpp ko yang penting nonton 123 go kesukaan aku🥰

  • Seru bangettttt kak

  • Mba bisa Makan Jelly Nya Boleh

  • Aku suka banget video ini 123 GO memang video paling seru makasih 123 GO udh bikin video 123 GO seru seru pula

  • Puasa2× liatin ini bikin laper

  • 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  • Yg isinya pepsi jelinya gausah diapiin tinggal makan

  • Ini emang paling bagusssss

  • 🤤🤤😱

  • Wah jadi ngiler deh

  • Sewaktu hujan kesawah ladang kilang padi beras nasi...

  • Pengen bangeeettt😨

  • 😋

  • biking ngiler aja😦

  • Mantap😂

  • Seru banget

  • 너무 미쳤어

  • Buat sekolah universiti besar ada mesjid mesjid indah bersih lantai keramik mar mar bersih ada ac nya. Bersih...

    • Bxdjopodojb Tey hdjfj udh pada saat ini masih menjadi pilihan karena

  • 3 jam yang lalu tapi gak apa-apa sih masih bisa di tonton lagi

  • Vidio ini enak dan di Tonto pun enak banget

  • Banyak banget mainan dengan makanan

  • Wow ᕦ😃ᕤ ᕦ😀ᕤ

  • Buatlah swalayan emas permata intan berlian lantai keramik mar mar bersih putih cat putih ada ac nyadingin.. Bersih...ada kotak sampah bersih...

    • Lo komen banyak bener

  • 3 jam yang lalu, ada yang sama? Gpp deh yg penting setia nonton semangat buat 123 GO yah!♥♥♥

  • Jadi ngiler ih

  • kelakar banget

  • Jadi ngiler

  • mengajarkan makan cara cara seperti hewan

  • 123 go memang seru

  • Wow

  • Bentar lagi aku mau makan kan mau azan☺️☺️

  • Kepengen deh 恩爱

  • Mantap Bagus banget

  • semangat terus ya 123 go

  • Mantap

  • Waww 🗿

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 udah 4 bln aku baru lihat film ini

  • Jadi Seliat Nya makanan,😔😔😔

  • 123 go! Selalu menghibur, makasih 123 Go! 🤗🤗😊😊

  • 𝓘𝔂𝓪 𝓫𝓲𝓴𝓲𝓷 𝓷𝓰𝓲𝓵𝓮𝓻 𝓫𝓮𝓽𝓾𝓵𝓪𝓷 🤤🤤🤤🤤🤤

  • selamat berbuka puasa

  • Aku jadi ngilerrrr dah

  • keren banget

  • Kocak amma😹😹😹

    • Rani rani kamu suka makan apa

  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Makan nya anjir tanpa tangan coy teman teman ini 123 go chenalnya mantappp Yakan

  • Zona pertanian perawahan beras sandang dan pangan swasembada pangan beras...dan nasi traktor.. Sewaktu hujan turun padi...

  • Makanan nya jadi enak jadi ngiler

  • telat 3 bulan😭 tapi gpp

  • Yang pertama bikin ngiler 🤤

  • Sawah ladang zona pertaniah sawah ladang sewaktu ujan mesin padi traktor pertanian persawahan sewaktu ujan turun.....kilang padi. ..ladang...

  • Kaka cantikkkkkk

  • 😍😍😍😍

  • Wahpas tii tuh enak

  • Lingkaran Segitiga Kotak udah kaya dalgona candy

  • Wow bagus banget deh 🥰😘💖

  • Bagus saya suka 🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Aku nonton ini jadi ngiler

  • Malah aku puasa lagi jadinya mau nonton lagi

  • 1 minute ago but it's okay, it's important to watch 😊

    • @Nyoman Raka nñnñn n nnnn n nnnnnnn n n nn nn n nn nn n nnn n

    • Di y

  • 123 go paling jagoan