Tantang Ayah Taqy Malik Bersumpah, Marlina: Dia Minta 10x Sehari Hubungan Intim Part 02

Dipublikasikan tanggal 23 Sep 2021
Tanggal Tayang: 23/09/2021

Duri Dalam Rumah Tangga

==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-xXppUGFDBZU.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-bj5fsAQ9FKo.html
Part 03: id-tv.org/tv/video--96MzIb6RPI.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-KhNtGFhRuA8.html
==========================================

Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!

Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews...

dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_f...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialine...

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Bang... Aku ga yakin tuh istri siri hanya minta 135 rb sehari...

  • Potong ajala burung nya, malu"in agama islam aja

  • Jangan jadikan agama sebagai pembalut nafsu dunia

  • Mau aja jadi ajang tontonan

  • Astaghfirullah....aib sendiri pada ampar2 di publik

  • Kayu kale...kenceng terus

  • Hukum mati AZ laki2 seferti itu.

  • 11:45 Hotamanparis : 1 juta untuk 1minggu? Marlina: nggak sampe sminggu , 10 harian lah😂😂

    • Sunankalijagaa ada sakit jiwa karena anaknya Salatiga gak bisa dia ajar sehingga jadi murtad ada kesempatan balas dendam dgnbpk tanya milik.. nama sunat kalijah jaga Paan lu.

  • Aneh ini ibuk kok mau sj dibawa kehotel,ngak simpatik sm anda ibuk, mau2nya kehotel ketemu dikamar aduhh

  • Ko gak malu seorang wanita menceritakan hal yang harus nya di ketahui orang dewasae ini malah di publikasikan maaf 2 aja kan cuma istri siri

  • Nikah Sirri ini datang mana?

  • Lagian mau2nya ketemuan di hotel

  • Itulah ajaran kedar,budak sex wanita"

  • Semua cari panggung, efek Corona

  • Jangan terlalu ikut nafsu...biar pun isteri itu halal utkmu...

  • WOWWW SERUH NIH INI PASTI KORBAN JANJI PALSU HHHHH Ibu yg satu nya ngebet MO CERAI hhhhhhh ibu2 liat kiri liat kanan Bu itu uda terjadi karna sm2 suka buk'ti nya uda lama baru di gugat

  • Maaf jika ibu baju hitam itu tidak gila .... Tidak mungkin mau bertemu dg seorang laki2 di kamar hotel ...jika ada bisnis klo harus di hotel bisa di lobby ...pak sunan ini eror klo pemaksaan Pasti stlh itu lgs di laporkan...ini dasar aja perempuan baju hitam nya yg mau tapi tdk di paksa . ...satu lagi ibu baju hitam bukan korban tapi sama2 mau .....

  • Makanya jangan mau jadi istri siri

  • Main belakang?????takutttt kena putai(pucuk tai)

  • 10 kali dalam sehari...enak donk....hahahahahha

  • ini urusan kelga harus nya tdk di medsos dan di slesaikan secra kekeluargaan

  • ALHAMDULILLAH 29000 ALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 💚💚💚 BERKAT SHOLAWAT QABUUL HAJAT DUNIA AKHIRAT AAMIIN BI QABUUL 🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤗

  • Intinya ,ngapain di hotel dan masuk kamar hotel kalo gak sukarela , terus kenapa kalo mau di perkosa kok gak triak minta tolong atau berontak tendang burungnya ,aneh tapi mau

  • telat udah dua tahun kejadian nya di ehek ehek malah skrng baru gugat 😂😂 gilakk mau pansos loh

  • Penjarakan saja laki-laki tuwer bikin rusak wanita ini.

  • sebelum membuat statement bgtu, ibu ini mikir ngga sih itu aib nya di buka Dpn publik🤦😔 astagfirullah

  • Jangan GOBLOK DAN TAKUT menghadapi laki2 iblis sprt itu....lawan, dan tinggalkan...!!

  • Apaan sih ini aib...km kan istrinya ya...

  • Itu mah urusan duit bang

  • Hi..... Aib ko di obral...

  • Ibu ibu ini saya yakin sekali pasti berbohong.dan si ibu kedua ini saya yakin tidak ada pmaksaan dalam hotel

  • Sumpah sudah biasa di hatinua gk sama dengan losan

  • Kalau tau sendiri perempuan knp mau ktmu lki lki d hotel .jd dsni slh siapa

  • Gak masuk akal 10 kali sehari

  • Ada gak korbannya yang masih kelas 3 SD, ya kira kira umur 6 tahunan lah?

  • Ngomongin apa sih? Hari gini masih debat gitu² an... Agama sudah tidak di takuti, agama sekarang di jadikan permainan, penipuan, dan pencucian.

  • Lagian s ibu baju hitam nya oonn🤦

  • Yg aku heran knp juga mau jadi istri siri ayah taqy Malik

  • Suka bgt melani cerdas lucu

  • Haduh pak sunan balas dendam yak,,,😂 menggebu gebu bgt

  • Whyyyy Pengacaranya bekas besan dan bubarnya dgn dendam

  • Msuk kasus perkosaan itu mah 😀😂

  • Binatang juga g bgitu kali..lg mens trus d paksa hubgan intim...s bpk tua bangka...yg normal2 aza pak...klo ga suruh sm kuda biar puas .. tuh bpk tua..

  • 10x sehari ? Awwwww...gile lo ndro...

  • Alohuakbar ibu yng pake baju hitam kenapa mau

  • Asikkk nihh bang hotman vs sunan kalijaga brasa lht sidAng trbuka di pengadilan 🤭😁😁

  • Beeh itu yg di cari.....sehari 10 kali....jann...

  • Muter2 nih cewek kacamata omonganya

  • ngaku korban tp kok kejadian jg .. gak jelas mba nya aja !! gini lo logikanya mbak klo ada org yg ngajak ketemuan di hotel dan itu lawan jenis harusnya mba sudah mawas diri dr awal.. ini sudah mau diajak ktemuan di hotel lah trus katanya di paksa melakukan tp faktanya yg bayar hotel pake uang dan KTPnya mbak sendiri, apa namanya itu klo gk emang atas dasar suka mbak?? maaf klo cewek gk ada rasa sampe kapanpun gk bakal bs kejadian klo qt sebagai perempuan bs jaga diri mbak..

  • Dua perempuan pendusta . wkwkwk

  • Dan saksi korban ke dua juga sama pembohong. masa masuk kamar hotel begituan ... wkwkwk

  • Bohong nya nampak nyata ..mana bisa laki laki seusia itu bisa 10 x... Wkekwk...pada hal ujung paling minta harta Gono hini

  • Saya lebih tidak percaya sama wsnita ini..kalau dia eanita baik baik ..ngga akan di buka ke publik..

  • Aib di umbar di publik.

  • Mengubar aib sendiri, Saya lbh Kasian dengan dangkalnya pemahaman islamnya si bintang tamu,😪

  • Semua itu ada dari diri sendiri ada samsama mau. Jangann salahkan seseorang semua itu suks sama suka. Kenapa ibu tidak mau berteriak. Kalo tidak mau begitu.

  • tapi ketmu sekali dihotel koq mau ya masuk kmr hotel.nti sm sm enak.

  • Ampun bang jago😵

  • Sampah

  • Omong kosong belaka, Manusia macam apa itu 1 hari 10x sex,mesin jahit jah butuh istirahat

  • Jiiaahhhh..d pksa enak tuh..ibu2 kno mau..knp gk triak..d ajk k hotel mau..

  • Baju hitam itu kok seperti menikmati ya.

  • Terus kapan kerjanya🤣kalo 10x dalam 1hari

  • Pelakor.

  • Prmpuan yg begini subuhanallah, mau jd

  • Sepuluh kali itumah enteng bosku , saya kuat lima belas kali semalam , asal bawa nasi liwet

    • Huuuh mau 10x ,15 x tapi kasih duit pelit .sama aja . Lupikir lu main sama boneka . Duit pelit mau main bulak balik .dengerin lagi tu cewek bilang apa .nonton yang jelas

  • ini jahat, mau enaknya doang😭 udh maksa si ibu baju hitam berhubungan eh bayar hotel si ibu juga // pak Sunan geram bukan grgr mantan mantu nyakitin putrinya tapi karena mantan besannya ternyata seBejad itu untung aja gak lama² besanannya😑

    • Maaf yg oneng itu ibu baju hitam ...berarti dia yg nafsu udah begituan tapi dia yg bayar ...uupppssss....klo pemaksaan ga mgknlah perempuan ini mau bayar....kita pake logika aja ...🤣🤣

    • Ikhlasin saja semoga azab segera datang

    • Ibu aib keluarga knp dibuka dimuka umum ibu tuh berhijab

  • ISINYA AIB KOK DI EKPOS ?? BER IMANKAH ??

  • Waw kalu bner 10kali shari boleh juga punya istri 10,,,tapi tdk wajar sy paling banter malem ketiga waktu baru nikah 7 kali smalam sampai lutut luka,,,stlah itu paling kuat 3 kali smalam slnjut nya 2 kali smalam pas mau tdur dn stlah bngun ,siyang hari satu kali ,,,

  • Ya artinya memang.hidupnya hanya nafsu itu aja...

  • klw utk membongkar aib org no 1.yg rmh tgga di kasur di ungkap

  • perempuan nya harus di cek kejiwaan nya jugak menceritakan hal yg sangat pribadi ap g malu

  • brita tentang islam dengan orang2 kafir🤦

  • Ditaaruf lalu dinikah siri mahar 900rb, si cewek mau Krn mau dibimbing agama dan pny tanggungan 3 anak,berharap si BPK tanggungjawab eh malah cmn jd pemuas nafsu doank,digauli sampe jebol lewat anus lagi..hadeee sakit sekali epribadih..

  • 10 kali sehari...weleeehh...

  • Alasan gk masuk akal dasar suka sama suka belok belok pembicaraannya.

  • miris berkedok agama padahal bajad kelakuannya. gk usah berdalih di paksa untuk berhubungan intim klo memang gk Mau kenapa gk melawan. intinya semua hanya cari sensasi bongkar2 aib sendiri nuzubillahmindahlik.😏😏

  • Cewenya juga mau

  • QS Al Furqan 25:54 Semuanya ada di👆👆👆

  • klo transaksi rumah ya harusnya di loby hotelnya kek... kan tolol di kmr hotel. keliatan bgt bohongnya cukk

  • Hadehhhh...paraaah...10 hari kok sejuta....sy yg kismin sj sejuta 3 hr....bt apa jd Istrimuda jatah sejuta seminggu/10 hr 😂

  • Mudah mudahan ini cewe ga laku lagi sama calon calon lain nya karna dia ngebuka aib setelah berpisah itu sangat tidak baik

  • Nikah Sirri menurut 4 madzhab khususnya madzhab Syafi'i haram hukumnya dan ga sah, karena nikah itu harus ada wali dan dua saksi laki" yg balegh, berakal, Islam, wah 10 x sehari bisa bolong mbak.

  • Gara gara dicerai,siapa mau baru nikah yg nagih utang banyak

  • Ari beki mah layanin we atuh da enak

  • apem kamu bengkak dong mbak,di sodok sepuluh kali sehari😁

  • Kamu prempuan bilng dipaksa ,alah gaya mu , klau dipaksa pemerkosaan dong ,knpa gk lapor ,bnyak alasan , mau cari sensasi kah? Tpi malu maluin ,ngomong dipaksa .

  • Sepuluh kali? Ngawur aja lu. Kapan bekerjanya? Ini milenium 3, bukan abad pertama

  • Agama oh agama..... 😅😅😅😅😅😅

  • Ora urus kabeh... 🤔

  • Babakbelur

  • Hmmmmmmmmm ada si sunan, naga² nya ada bau dendam terselubung

  • Edaaaaannnn... 10x sehari, gimana rasanya yak..🙄🙄

  • Fokus sama bajunya kotak kotak

  • Spiderman godeg2 melihat ini 😅

  • Oalaah mb mb kok malu buka aibnya sendiri he-he-he kenapa dulu mb mau jadi istrinya Wk WK Wk WK

  • D jaman skrg byk berlindung d balik agama...itu semua untuk menutupin sipat busuk dan napsu dia ..biadab subkanawlloh...

  • Gausah dipanggil beliau org kaya gitu ga pantes dipanggil beliau, sebut saja bajingan hidup!!!

  • Tp aneh smua..kok mauuu lho ..msuk kmr..dipikir apapun yo jngn n jngn sampai lah...aneh denger nya🤔

  • Aneh2... 🤔