TANTANG KATAK BHIZER DI JALUR TRAIL !! O5PEK SAMPE K4P0K ?!

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2021
Siapa yang gatau Katak Bizher ini dia si raja Jalanan!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo

👕BELI BAJU KW 2020:
www.tokopedia.com/kawe2020co
shopee.co.id/kw2020.co
instagram.com/kawe2020.co/

♫ CUMA DI INDO FT. ECKO SHOW ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
www.youtube.com/watch?v=TYs2X...

for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com

THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!

- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo

Komentar

  • KITA BIKIN KONTEN APA LAGI JON SAMA KATAK ⁉️

  • MENYALA JON 🔥🔥🔥

  • bangsa indonesiaaa butuh pemuda yg pemberani sprti katak dan roy serta yg lainnya...anak2 jalanan hrs dirangkul .jangn dikucilkan dan disepelekan karna mreka miskin..makanya mreka slalu menjadi yg tidak benar...anak jalanan hrs ditatar seperti ini..bukan dikemplangin

  • setaun yang lalu lu di ajarin bili naek tril , skrng udah bisa ngajarin orang . keren lo jon 🔥

  • Bikin katak candu main di tanah bro (grasstrack/trabas gunung). Saran buat kedepan nya bintang tamu pakein mic/intercom biar bisa ngobrol bareng selama riding.

  • setaun yang lalu lu di ajarin bili naek tril , skrng udah bisa ngajarin orang . keren lo jon 🔥

  • SEMOGA BANG KATAK SELALU DIKELILINGI ORANG2 BAIK, AJAKIN TRABAS JON 👍👍

  • DIMANA ADA MAS K PASTI TRENDING, GILA SIH 🔥🔥🔥

  • Satu reaper indo idola . Sedang menikmati hidup nya dengan berkendara , jadi ikutan senyum senyum Amir hhihihi sehat selalu bersama keluarga 😎😎

    • rapper bro yg bener kalo reaper mah pencabut nyawa

  • Pasti trending bang kalau konten bareng katak, mereka lg bagus auranya

  • Weleehhh,,, si katak makin booming nih.. Pelajaran nya berharga.. org sukses ga selalu juara kelas, juara tawuran jg bisa sukses dan terkenal😅🤣

    • @siapaya? ah bisa aja pemuja kang dongeng hahaha

    • @jer engga ah sok tau lu kebanyakan maen sama tukang gosip jadi otaknye minim

    • makin banyak yang mau tauran atuh biar jadi terkenal hahahahha

    • @Muhammad Agil Alamsyah XA 24 ada penjaga surga

  • Gokil, nyali Bang Katak buat main di jalur buat pertama kali udah lebih dari cukup

  • Ehh ada bang katak🖤,, makasih bang udah ajak bang katak main trail,, sukses selalu yaa bang👍🏻

  • Respeck menyala 🔥🔥🔥🔥🔥 Trabas next episode..!!!!

  • Kawaal sampai tranding 1 , emot🔥emot🔥emot 🔥.... Sukses terus bang Roy ricardo , jangan lupa laah trabas bareng selebritis nyaa , bang Judika udah jago / mahir ni disegala track rintangann ,,

  • Keren bang konten lo jago ternyata si katak wkwkw ajak terus bang ampe jago goksss 🤙

  • salut bang roy selalu rendah hati.. liat bang katak gw jd terkatak katak😁

  • Katak bakal lama di dunia entertaint, soalnya berkarakter

  • Gokiiiiillll Scoopy itu emang bener VespaLite, FuckBoy maksain 🤣

  • Emang katak tuh nyalinya gede banget. Gila!! Sehat terus bang

    • @ian Bocil herex bukan segalanya kalo di jalur kayak gini lawan motor yang khusus buat gini pun kalah lagian masih banyak motor lain yang kenceng kenapa harus herex

    • @Mobil legend ngab lo pikir ngmong orng anak haram itu bgus?

  • dari katak kita belajar bahwa "Perbaiki hidupmu maka Allah akan memperlancar jalan rezekimu"

    • Inget juga jangan melawan ke orang tua tuh

  • jgn maen disirkuit bang, maen dihutan jalur extrem sekiranya bnyak jatuh seru tuh klo pemula

  • Bang react makanan india lagi dong 😂

  • Siap siap dah kecanduan maen trabas dia bang🤣gua aja yg liat pengen nyoba

  • Kalo hati udah merendah dan berubah insallah rezeki ngalir mas k.. udah muncul dmane" mantapp. Sukses channel mas jonn...

  • AJAKIN TRABAS JON , BIAR TAMBAH GOKIL , BIAR TAHU ADRENALIN MANA TAWURAN AMA MAIN TANJAKAN

  • Lebih baik lagi kalo sebelum main MX peregangan dan pemanasan dulu , supaya tidak terjadi kram , peregangan bisa dilakukan dengan sedikit senam , pemanasan bisa dilakukan dengan muter 3 lap sambil berdiri di step ( tidak duduk) ☺

    • Mungkin udh pemanasan

  • Gila bang katak Sabi lah kalau jadi pembalap trel, ganteng banget🥺

  • Apapun channel nya kalo ada bang katak auto nonton 🥰

  • Bang katak juga kan udah sering main motor juga bang, cuma dia biasa maen liaran kek nya bang kalo liat dari instastory lama dia, makanya cukup bisa pas main, cuma belum terbiasa aj😂

  • Pas liat katak lgsg mikir "loh kok kayak pernah liat dmn ya" gatau nya di kakak beradik podcast. Hahaha ngakak

  • Masya allah Mas Katak serba bisa smua tantangn jlani dengan snyuman ..shat2 Maa

  • yg pada collab ama katak jdi tranding mulu keren abieezzz🔥

  • Rasanya jadi pengen ditantang, biar bisa make trail si Abang hehehe

    • Bukanya di ajak kolep malah masuk penjara _-

  • Rasanya pengen di ajakin main trail,serukayanya,ajakin dong bang pengen nyoba hehe

  • Besok2 pakaien katak bodyprotector😅 bang,menit2 terakhir dah mulai blayeran😅,ajakkin ngejalur bang si katak,biar ngerasain keram2nya kaki remuk redam dah 🤣

  • Jago juga katak😭❤️

  • Rezeki bang katak emng sampe sini gokilll 🔥

  • Mantap katak 👍 Penataran di jalur tanah merah, seru seru bang.

  • "Lu jatoh tak" enggak bang roy itu katak lagi berenang 🤣🤣🤣

  • Mantap ternyata bg katak juga lumayan ngeri di tanah🤣

  • Bang Katak memang bernyali.....diterusin aja bang latihan Ngetrail Sama Bang Roy.....

  • Multitalenta memang 🙏 sehat selalu ya bang katak

  • Tetap rendah hati buat katak,,,,jangan sombong,,,sekarang rejeki nya katak buat mebahagiakan orang tua

  • Gokil,main trail tanpa pemanasan dulu 🤣

  • Anjir si bg katak langsung takut motor nya rusak anjir keliatan penyegan sih

  • Ngakakk parah bajunya mas katak jadi culun gr" kegedean🤣

  • Bang kalo boleh saran, helm bintang tamunya di kasi mic juga biar makin seru 🤟🤟

  • Mas natta suruh ikut trail aja bang,,ikut perjalanan abang main trail🤣🤣

  • 13:37 Bang roy : lu jatoh tak ? Katak dalem hati : kaga bang gua nyari cacing buat mancing 🤗

  • Wihhh Trailnya deket ciberem tu deket Jb ( Jalan Baru ) jga kan bang ? giliran saya kesana gada yg bikin konten giliran saya gada di sana eh lagi duet sama Katak

  • Seruuu pengen banget gw kalo di ajak main kek gini sama @bang Roy Ricardo

  • D kumpulin bang para temen" kata yang lain vs tim KW tawuran airsoftgun bang seru kali pakaian ala" SMA gt 😂

    • Beneran ntuh.ex STM/SMK katak ATO Bokir pakai seragam.pasti seru banget😄🤣

    • Up

    • Mantaaappp ni ide'y..

    • Up

    • Up si

  • Bang coba tantang anak pecinta herex nyoba tril kayak gitu 😂

  • 13:30 keliatan banget katak kayak disuruh buat jatoh nya .. wkwkkw ... Liat aja, sebelum jatoh dia liat ke belakang dulu .. wkwkwk...

  • Katak banyak yg respeck ......semoga memjadi lebih baik .....karirnya .....isi kontenya ....dan ga lupa sama teman2 nya yg dulu bersama sama waktu susah .... Q sendiri respeck bgt sama katak ....suskses broooo

  • Panutan nih bang katak ,sukses slalu bang katak👍

  • Mantap bang katak berkah selalu dan selalu jadi orang baik dan tidak sombong 😎

  • Pengen juga lah bang gw dari kecil pengen naik trail tapi belom kesampean ampe sekarang:(

  • Ajak trabas katak bang auto trending 😂

  • banyakin dong konten bareng katak yunus alex bokir...dng membantu anak2 sprti katak yunus bokir brarti membantu mreka untuk lebi produktif ke hal2 positif...cari kerja lagi sulit ..mending bikin konten kaya gini..gue suka liat roy ajak katak nantang dijalur yg benar

  • aku pengen juga main trail bang🙏🏻🙏🏻 boleh lah aku ikut juga😁

  • Bang gua pengen dong cobain sirkuitnya seru kayanya bang :(

  • 13:30 moment kocak bg katak

  • Gua pengen dong bang balap sama lu latihan wkwkwkwk

  • Yang terkenal katax bukan si kelex, dongeng handal 🔥

  • Seru njirr sayangnya ku tak mampu wkwkwk semangat berkarya terus bang MENYALA 🔥🔥🔥

  • seruuu bangettt banggg lucuu lanjutin konten sama bang katak🤣❤️❤️❤️

  • Ajak bang katak trabas ke dalam hutan bang kek nya seru tuh😆

  • Next vidio trabas bang, kayaknya bakal seru Salam dari jogja bang🙏

  • Saya dari kelas 3 sd hobi motor trail, sampe detik ini banya doang aja kaga punya,, mengharukan.🤣🤣

  • Bang ngundang pembalap legendaris motocross yang sering juara di masing masing daerah bang, setiap daerah punya pembalap kebanggaan masing masing pasti

  • Bikin aja konten sebikin bikinnya jon...pokoknya lanjut terus jon gaspol

  • Seru banget kontennya jadi bisa tau kelebihan mas katak hehe ,tapi rada kezel pas mas katak jatuh s mas roy ketawanya kaya gitu kaya gimana gitu🙏

  • Kamramen : katak waktunya ekting Katak. : Oke , Kamramen : mantapppp !!! Katak. : Keren gak ekting jatuh gw 😂

  • Bikin konten tauran dong sama katak bang wkwkwkkwkw

  • Katak jujur ✅ Alex bnyak dongeng❌

  • Ajakin naik gunung jon kek nya mantep juga katak naek motor nya 😁

  • mantap tuh skil nya... semangat terus👍

  • Bang ajak katak kolab dong, seru keliatan nya. Katak orang nya asik Serui. 🙏🙏💪💪💪

  • Undang bro Ricardo bang, dia jago bawa RX-King

  • Ajarin jugk dong bang kami dari Medan boleh di Tess 😂😂😂

  • Jadi pengen nyobain motor bang roy

  • Jadi pengen bang duel bareng di lintasan 🙏🙏🙏

  • NGAKAK PAS JATOOH😂🔥

  • 1:39 muka bang katak langsung bingung njirr wkwk

  • Kalo si katak mah ceritanya bener" real Bangor dulu ada gengster namanya Tangsel bersatu untuk ngancurin anak" PKB doank 😂

  • Bang , tantang @ega al fariz (agos kotak) main trail, salah satu youtuber dari tulungagung. Pasti viral

  • Pas terabas ajak katax, Yunus, sama Bokir pasti seru wkwkwkw

  • katak konyol tp gokil wkwkwkww , good konten

  • Sama Katak Lagi, Ajarin dia Terbang tinggi Pasti Rame

  • Aduhh bang katak ngantuk nihh wkwkkwkw seruuu mantap👍👍👍

  • Untung bg jon pas kata jatuh bukan malah namya motor tapi nanya keadaan nya si kata udah segan banget malah ampe minta maap

  • Suruh terbang bang kataknya 😂

  • Saya tu wktu ka nyvy hamil baru ngikutin bang roy. Sukanya tu sama bang roy humble gitu sllu ngajak ngobrol orang dan ada aja obrolannya.

  • Anjirrr gw jdi pngen main giniann 😂

  • salut buat pertama kali nyoba...walaupun msh sering nempel pantat di jok🙏🙏

  • Bang roy emang beda.creativ nya jon 👍👍

  • bikin podcast bang sama katak gw yakin trending

  • Temuin bang katak sama bang Billy mantan lord tawuran bang wkwkw