TANTANGAN COKELAT VS MAKANAN ASLI | Prank kocak! Uji Rasa oleh Multi DO

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Yang coklak bodoh yak

  • How do this pls tell me

  • Lagi makan sama nonton multi do

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Baru nonton

  • 2 yg lalu

  • Baju hijau bento

  • 2 minggu yg lalu๐Ÿ˜ญ

  • Mls bet dh setiap ada tantangan trs ada yg dapat yg enak ada dapat yg gk enak yg makanan enak di rampok kesel bet tantangan apa itu MLS dh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • Lanjut

  • Keren banget

  • bikin laper

  • Bagus

  • Aku tidak suka yang memakai baju hijau dia jahat

    • @Teddy Budha oh

    • @Siswo Hadi karena saya tida suka yang licik2 walaupun itu acting

    • @Teddy Budha kalau tau kok ngomong kek gtu sih

    • Tau laa

    • Kan itu cuma akting

  • .

  • 1 minggu yanv lalu yyyeyy

  • 2 hari yang lalu

  • 23 Jam

  • Untung masih 13 jam

  • q 12 hihihihi

  • 10 jam yang lalu biar lah yg penting bisa nontong

  • 8 jam yg lalu

  • 8 jam yg lalu

  • Yahh 3 jam yang lali

    • Atania ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ‘… Tatan nga

  • Komentar ke 31

  • 29 menit untung gak terlambat Dehh

  • 5 jam yg lalu

  • Wyrdi FG ini adalah

  • 4 jam lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿคข๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿคข๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿคข๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿคข๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • iyadeh gua mintak maaf tapi gua mau ikut tantangan itu pelis dong

  • 3 jam yg lalu.

  • 3 jam yang lalu gapapa deh yang penting nonton

  • Dasar orang gila ambil coklat orang

  • P

  • ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • 2 jam yg lalu

  • ๐˜œ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ 1 ๐˜ซ๐˜ข๐˜ฎ

  • untung masih 1 jam blum rame

  • 1jam

  • 29 menit komentar yang ke 9:)

  • 1 jam

  • 1 jam

  • Komentar ke enam๐Ÿ˜†

  • 56 menit๐ŸคŒ

  • Baru 53 menit nih

  • ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œโ›ชโ›ชโ›ชโ›ช

  • Untung masih 1 menit

  • ???