TANTANGAN DENGAN 10 JUTA RUPIAH JADI GANTENG! BISA GAK? πŸ˜‚

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2019
Yuk kumpulin BNI POIN+ sebanyak-banyaknya.
Dengan BNI POIN+, semua transaksi bisa jadi rejeki!
Info lengkap kunjungi bit.ly/ambilpositifnya
#AmbilPositifnya
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar

  • Bibirnya ketarik anjir ngakak batπŸ˜‚

  • Ky buldog Sue bed 😁😁😁😁

  • Anjirr ngakak sumpah

  • Pas kumisnya udah setengah di copot , udah aja ga usah di lanjutin bang

  • Adza bule 3:34

  • Ngakak yaampun

  • Ngakak gue bang nonton ini... Parah".. Mirip bulldog katanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 9:20 org kaya gitu bgt ya kayak smuanya bisa dislesaikan pake uang dan fashion

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 18:47 anjay ngakak gw jam 3 pagi anjir haha

  • Anjengg ngakak mulu ane ahahaa

  • Salfok kaki bang radit...bunglonπŸ˜‚

  • Ikut ngakak parahhh... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dicukur aja kek kumis ama jenggotnya.. Kasian tapi jadi ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ngakak banget sumpah :"))

  • ngakak banget sumpah :"))

  • 🀣🀣

  • Aku donwload biar nnton terus ngakak abissss wkwkwk

  • Sumpah gua suka banget ini. Terutama si fandu hahahaha

  • jangan mau ditranslatin bang radit, nanti kek lagunya ILY 3000

  • "kenapa bengkak?" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Srnin ke #BNI ah, buka tabungan dlu..

  • Ngangkak

  • Mukanya mirip temon njir,se habis di mace up

  • 21:06 pandu mirip dede yang di ovj nying ekekek

  • Anjay kok ada standar motor wkwk πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ #Radityadika2019

  • Asli bangga gue sebagai agent pembukaan rekening digital BNI liat video ini wkwwk

  • burik beud tu muha

  • Mnt 18.50 ngakak

  • Ngakak bang hahaha

  • asli ngakak gua anjir

  • Sumpah ketawa sampe ngakak gua ,keluar air mata laa ni wkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Be yourself

  • Sekarang pandu dah ganteng yah ketimbang dulu pas pertamanya. Semangat ndu

  • Ketawanya nular

  • Kasihan banget lah kamvret: udah mahal2 dan dan jadi lebih baik dari sebelumnya eh..... Ternyata kejebak sama nafsu. NyaπŸ˜‚πŸ€£

  • Gue ga bs nahan tawa lg pas scene waxing pandu d mulai. Wkwkwkwk ga berenti tawa beneran

  • pandu: ga sakit tapi ngeluarin air mata

  • 18.50

  • GokillllπŸ˜‚

  • 18:47