TANTANGAN DENGAN 10 JUTA RUPIAH JADI GANTENG! BISA GAK? πŸ˜‚

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2019
Yuk kumpulin BNI POIN+ sebanyak-banyaknya.
Dengan BNI POIN+, semua transaksi bisa jadi rejeki!
Info lengkap kunjungi bit.ly/ambilpositifnya
#AmbilPositifnya
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar

  • d

  • s

  • Kapan dapat duit kaget begitu anπŸ˜…

  • Vangsat gw ngakak ga berhenti2 liat mukanya pandu wkwkwkwkwk

  • Anjir ngakak sampe nangis gw🀣🀣

  • Please selek tet πŸ˜‚

  • Ngakak hard :(

  • Ngakak pas bibirnya kejepit πŸ˜†

  • Keren bang pas kumis nya ilang sebelah bikin ngakak... hahaha

  • Kek ngeliat setan

  • Kek jiji gitu muka bule nya liat pandu

  • Andaikan aku yang jadi pandu,gua ajak tuh bang Dika ke rcmotogarage 10jt dapet tuh helm Shoei x14 Marc Marquez πŸ€ͺ🀣

  • Ngakak bang, bibirnya jdi kek gtu

  • 14:10 yang kerja di waxhouse mwmek gundul semua pasti

  • pandu sam abule nya mirip sama2 monyong

  • bang belajar bahas inggris sam sacha stevenson coba, bahasa inggris lu parah banget. BUat llusan UI parah banget!!

  • Gokil wkwkwk, auto ketawa sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uangnya bang radit kebanyakan.. mungkin enak klau 0,1% di transfer ke atm ku😁

  • WKWKWK PUAS NGAKAK πŸ˜‚

  • Sumpah perut mulesπŸ˜‚

  • ASLI NGAKAK 🀣🀣🀣

  • Mirip dede cungkring

  • 19:59 bang itu 🐦 nya berdiri abis di wax mbak2 πŸ˜‚

  • Ngakak

  • Ngakak boss

  • Anjir ngakak gua pas bibirnya nyangkut ke benang ahahaha

  • sumpah ngakak guaa 🀣🀣

  • Bang Andrew Garfield Pomerana super man bukan spider man

  • Wkwk ngakak gue cuπŸ˜‚

  • 18:46 Ngakak gua

  • Ngakak gua jam 2.16 dini hari wkwkwkwk

  • Bulenya kek jijik πŸ˜‚

  • 🀣

  • Gatau ngapa gua kalo liat vlog ini ngakak mulu

  • Makin ancur bang panduπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Paling suka gw kalo nyiksa temen 🀣

  • 19:37 lucu banget anying hahahahaha

  • Sorry bos....baru ngikutin lagi ni

  • Ngakak anjai

  • Njir jdi dower...

  • anjir gue ngakak sampe nangis anjir gara” si pandu jadi buldog πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lo bisa jadi bule kwkwkwk 🀣🀣🀣🀣

  • 18:45 aduh ajg gua nonton tengah malem"ngakak bet bngst

  • Whatt?? Bulu kakinya dicukurπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • AswπŸ˜‚

  • Sumpah ini kocak bgt..anjirrrrπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak anjirπŸ˜‚

  • Jadi mirip dede sunandar

  • Ngakakkk ajg wkwkwkwkwkwk

  • Ngangkak

  • Astrfrllhaladziim ngakak sampe sakit perut 🀣🀣🀣

  • pandu gapake kumis mukanya kek cicak wkwkwk

  • Anjir kucing radit kedatangan garfield😁😁

  • Uang kaget versi bang dika.

  • Pandu mulu bg yg dimanjain gw kapan😭😭😭

  • Yang setuju kaya dede sunandar

  • salim ke satpam.anjir🀣

  • kaya ronaldinho men...

  • Ngakak

  • 🀣