Tantangan Makanan Emoji

Dipublikasikan tanggal 18 Mar 2023
• Ayo bersenang-sen...
Tantangan Makanan Emoji #shorts #asmr

Komentar: 856

  • Yang nonton waktu puasa angkat tangan😊

  • Ini kak siapa yang bangun sahurnya jam 3 . Angkat tangan Req : 🍟🍇🍭🍩

  • RM: 🍉🌶🌶🥥🎂🌶🌶🌶🌶

  • RM:🍔🍕🍒🍌🍍🧀🍏🍄🌰🍞

  • RM:🌶🥚🥑🍔🍕🍨🍭🍯🍡🍦

  • RM: 🍙🥛🍦🍎🍓🍒🍇🍆🥝🥦🥑

  • Next:🍗🍝🌽🍡🥤

  • Req:🍋🥑🍳🍝🍶🍬

  • RM:🍰🍪🍫🍬🍭🍯🍯🍦🍦🍩🍮🍤

  • RM :🥬🥦🍎🍓🥭🍌🍍🧇🥞🍳

  • RM : 🍕🍔🌭🍟🍗

  • RM:🍗🍜🍡🍦🍯🍺 😋😐😮😴😅😭

  • RM:🍇🍗🥧🍫🍙🥦🍩🍨

  • RM: 🥛🥝🥝🌍🌍👁🍒🍎🍎🍎🍓🍮

  • Vyg nonton saat puasa angkat tangan 😅😅

  • RM:🍦🍫🍩🍰🍪🍿

  • RM:🍕🍱🍿🥣🍰🍹

  • RM: 🍒 🍑 🍄 🌶 🍔 🥪 🌰

  • Lebih banyak bikin Vidio seperti ini yaa trom troom

  • RM:🍜+🌶️

  • Lidah buaya nya rasanya kaya apa ka 😊

  • Req:🍔🌭🥩🧋🌮🍝

  • Siapa pas nonton nya waktu sahur /puasa angkat tangan😙😊😚😁

  • Sabar ya yang puasa itu adalah cobaan 😅

  • RM: 🧊🍑♥️🍩🍫

  • rm 🍸🍺🍻🍷🍹🍶☕🍵🍼🍨🍧🍦🍩🍰🍪🍫🍬🍭🍮🍯🍯🍯🍯🍯🍯🍯🍯🍳🍔🍟🍣🍱🍞🍜🍙🍚🍛🍲🍥🍢🍡🍘🍠🍌🍎🍊🍋🍄🍅🍆🍇🍈🍉🍐🍑🍒🍓🍍🌰

  • RM: 🍔🥭🍇🍬🥯🥙

  • Req:🍝🍯🍫🍕🧋🍓🍖🍔

  • saya puasa kalian puasa ga

  • RM : 💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊🧊

  • ❤🍡🍫🍧🍢🌹💩🥞🥖🍗🥨🍟🍕🥟🥣

  • Kak aku lagi puasa malah nemu ini aku puasa full kak aku jadi laper gara gara vidio ini kak bismilah harus kuat puasa nya aku gak boleh batal puasa 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇🙏

  • RM:🥜🍟🍓🍕🍩🥨🥃

  • Ini kakak Siapa yang Bangun sahurnya jam 3.lewat angkat tangan Req : 🍞🧀🍡🍙🍳🧊🍄

  • Wah. Enak banget 🤩😋

  • Rm: 🍔🍉😍🥛🍙

  • aku puasa 🖐🏻 angkat tangan✋ 😁😁

  • RM.🍙🍊🧄🥜🍞🫑

  • Req:🍔🍳🍫 🌶️🧋🍩🥛🍿

  • RM 🍑🍉🍌🍇🍓🍎🍗

  • Req:🥡🥧🥪🍫🧋🍦

  • aku lagi puasa kak malah nemu ini wey

  • wao keren sekali

  • Kenapa ini video ketemu nya pas aku lagi puasaaak

  • Btw kita lagi puasa nih jadi harus.....

  • KK INIKKAKU🍝🦪🦑🦐🦞🍤🍣🍢🍝🍦🧁🍫🍬🍨🥧🍡🍯🥟🥠🍨

  • Ngiler sumpah😂

  • Apakah cabai merah itu tidak pedas?

  • Bulan ini jangan upload makanan plis,jadi laper😢

  • Rm:🥥🌶️🍒🍉🍑🍎🫑🍈🥝

  • Siapa yang nonton sampe selesai pas lagi puasa

  • Heran pas puasa pasti lewat yang makan makanan eh pas hari biasa yang bikin gak nafsu makan

  • Yang lagi puasa be like: 😶🤤

  • coba ini kak :🧀🍔🥯🥝🧇🧄🍗

  • Maaf kak soalnya aku puasa jadi aku gak ngasih tantangan lagi😇😇

  • RM:🍟🍗🍓🍊🍗🍼🍼🥛🥛🍺

  • 🧃🧊🍯🍑🍟🍙 please

  • aku kak puasa berati aku angkat tangan✋✋😊❤

  • 🍔🍫🥪🍉🍦 ini siapa yg punya kucing angkat tangan nya ya

  • Siapa yg pernah makan ini 🍤🍳🍗🍉🍫🍪☕ yg pernah makan ini angkat tangan💖💖

  • Req : 🍇🍭🥛🍩🍧🍢

  • Req:🥫🌶🌶🌶🌶🌶🥚🧄

  • kakak emang enak ya lidah biaya coba emoji ini dong plis semoga di bales

  • 🌯🍔🍗🥟🍫🍧🥡🍭🍮🍜🥑🍄🍟🍷

  • Ya allah aku nontonnya jam setengah 12 siang jadi laper dan haus deh

  • Req : 🌰🥞🦞🧊🥝🍑🧋

  • teh coba pake emoji ini teh 🍓🍪🍞🥥🌶️🌶️🥕🌭

  • Rm:🌶️🌭🍗🍝🍕🍟🍲🦪🍡🍧🧁🧊 semoga di baca kak plis bikin videonya

  • ❤❤RM🍔🥓🍱🍙🍦🍛🧃

  • Gw yang lagi kehausan aduh ngeliat dia minum padahal 1 jam lagi buka

  • Emang lidah buaya bisa di makan ka 😃

  • 🍰🍫🍺🍸🦞🥥🌶️🥬🦀🍞🍇🥑🍌🍒🍬

  • Req:🥘🥦🍍🧇🌶️🌶️🐷

  • Kelihatannya enak jadi pengen

  • req:🌸🍗🍗🍕🥘🦞🍉🍓

  • 🥩🥓🍔🥡🍣🧃

  • 🍳🥞🥯🥐🍞🍔🌭🥪

  • Rm :🍙🍕🍲🍟🍿🍗🍔🌮🥓🥪🥩🍖

  • Gw lagi puasa:)

  • dia terlalu kuat untuk memakan cabai

  • Mba kasian orang yang lagi puasa udah dulu bikin celen nya kasian orang puasa 🤦🤦

  • 🍉🍞🍳🍙🍿pliss😊

  • 🥖🌶️🍔🧀🦞🍷

  • Gak asem ap? Cabe besar emang gg pedas semangat!

  • Ini KK semoga di bikinin 🍯🍯🍡🌶️🌶️🌰🍆🥛🍰🍣🥛

  • Halo kak aku sudah pernah nonton film kakak

  • Makanan woi aku lagi puasa😊😊😊😊

  • 🌏💧💧🌨️🧋🧋🧋🍿🍭🍭🧁🍿🍨🍧🥮🍦🍮🍩🍫🥛🥤🧂🧃🍷🥤

  • kak ko makan nya lidah buaya sih udamah makan cabe nya ga kepedesan apa lagi makan nya pas puasa di negara kalian siapa ni yang puasa like ya gays🤗🙄🤗

  • Yang nonton waktu puasa lik ya

  • Gw lagi puasa cok

  • dia itu orang Inggris jadi percuma kalian requast di mana ngerti

  • Kak ko makan lidah buaya emang enak

  • 🍔🧇🥞🍙🍫🧋🧃

  • 🍇🍈🍉🍊🍋🍌🍍🍅🍓🍒🍑🍐🍏🍎🍆🌽🌶🍄🌰🧀🌮🍓🌭🍟🍔🍗🍖🌯🍿🍲🍱🍘🍙🍚🍤🍣🍢🍠🍝🍛🍜🍥🍡🍦🍨🍧🍩🍪🍯🍮🍭🍬🍫🎂☕🍵🍶🍷🍸🍻🍺🍹🍼

  • Kak sesuai banget. Siapa yang puasa angkat tangan ✋✋✋

  • req🍰🍦🍪🍬🥠🍢🍛🍳🥪🍺

  • 🌮🍙🍕🎂🎂🍿🍧🍣🍜🥗🍱🦑🦀🦞🦐🍸🐙🍜🍓🍒🍎🍉🍑🍊🥭🌯🥨🍟🍔🥘🥙🍝🥪🌭🍖🍗🥩🥓🧀🍨🍦🥧🍰🍮

  • 🍄🍑🍗🌮🧀🍉🍎🍇🌶🍞🌰🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍈🍆🍖🍔🧀🍍🍍🍍🍅🍍🍓🍒🍓🍒🍓🍓🍑🍐🌶🍔🍄🍞🌰🌶🍐🌶🍒🍓🍓🍞🌭🍕🍔🍗🍗🍗🌽🌶🌶🍄🍄🍕🍞🍓🌰🍔🌰🍞🍞🍄🍗🌽🍑🍒🍞🧀🍟🌮🍟🍔🍔🍗🍗🌶🌶🍔🍗🍗🍗🍗🍔🍔🍔🍔🍔🍔🍔

  • Re🥑🍱🍯🍡🧋🥡