TANTANGAN MAKANAN RAKSASA VS MUNGIL DALAM 24 JAM! Makanan Besar VS Kecil oleh 123 GO! CHALLENGE

Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2021
Besar atau kecil?
Pokoknya kalau makanan - sudah jelas! Makin besar - makin baik! Apa memang begitu?
Tonton tantangan baru kami biar kamu tahu!
Kamu lebih suka dapat yang mana?
Beritahu kami dalam komentar, ya!
Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu, serta subscribe channel 123 GO! CHALLENGE untuk lebih banyak video keren seperti ini!

Kalau terkait makanan, sepertinya makin besar makin baik. Tapi bagaimana dengan yang lain-lain? Yuk, terima tantangan Raksasa vs Mungil untuk mengetahuinya!

#123GO #raksasavsmungil #24jam
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar

  • Aku juga suka

  • Aku sih suka dua2nya

  • anak ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  • aku lebi besar

  • Jahat la yg mkn donat dia tu

  • Hai nama aku fira aku kls enem kalo aku sih kakakak aku pilih dua-duanya dah lucu banget

  • hihihihihihi

  • Big

  • M

  • bGffmrkh

  • Besar like Kecil komen Ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • balas yaa kakak, beli dimana kakak ๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ธ

  • ุฎุฎุฎุฎุฎุฎุฎุฎุฎุฎุฎ ุจุฏุฑุง ูŠุฏ

  • H

  • Lp Pppp00llllllllllllllllllllllllllllโค๏ธlllllllll lol N

  • Akumauyangbesar

  • Bagus

  • Bagus

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐ŸŒ๐Ÿ”๐ŸŸ๐Ÿ•

  • Hmmm

  • Aku suka Juli

  • Uuuuuyyyyyuuuuuuuuyyyyyyyyuuuyyuuuu๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿด๐Ÿ๐Ÿˆ๐Ÿด๐Ÿค๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿด๐Ÿฉ๐Ÿฆ๐Ÿฉ๐Ÿฎ๐Ÿฃ๐Ÿถ๐Ÿฉ๐Ÿ•๐Ÿฆ๐Ÿด๐Ÿบ๐Ÿด๐Ÿˆ๐Ÿค๐Ÿด๐Ÿˆ๐Ÿƒ๐Ÿฅ๐Ÿฎ๐Ÿ๐Ÿง๐Ÿบ๐Ÿฅ๐Ÿฎ๐Ÿบ๐Ÿผ๐Ÿฅ๐Ÿƒ๐Ÿฎ๐Ÿฅ๐Ÿƒ๐Ÿผ๐Ÿท๐Ÿ‚๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿท๐Ÿ„๐Ÿ๐Ÿ„๐Ÿ–๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿ„๐Ÿ–๐Ÿฎ๐Ÿบ๐Ÿฅ๐Ÿผ๐Ÿฅ๐Ÿ„๐Ÿผ๐Ÿฅ๐Ÿ„๐Ÿธ๐Ÿ”จ๐Ÿ”ฉ๐Ÿ—ป๐Ÿšฟ๐Ÿฌ๐Ÿญ

  • Yly"

  • besar

  • Bagus banget

  • Hehehehehehe

  • Kecil

  • Karin

  • 00000ygu

  • di ingris ga ada gorengan

  • Kebalik kacanya

  • Aku besar

  • Dasar belatus

  • Emansusi, itu,enak,banget, ๐Ÿ™

  • Besar

  • Kalo clar makan donat nya julie karna julie nya lagi melamun

  • Besar

  • Besqr

  • AKU SUKA YANG DUA2 NYA

  • Gljsstitislitulitultitlsigxllufhfzflulfuzlutlykrsrukrksuuslultsutlelilaurtuslitsutdh gdjtslusytilltsjtistukskurarukarlusluta upcyotulz cohxhudp, ccv y๐Ÿฃ y g g ๐Ÿ˜ญ guivf

  • Adaยฒ aja makan ๐Ÿ• kek gitu haha

  • Kakak kler gimana makan pitza di makan langsung

    • cleer bukan kler pizza bukan pitza

  • Besar

  • Yang pakai baju biru tu aku yak sukah

  • Aku suka vesar

  • Besar

  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚

  • Tangtangan yang bagus

  • Wah kelihatannya enak sekali pizza raksasa ๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•

  • Ha

  • Nis Nis dan dan aku aku aku tak tak pernah

  • Nis Nis dan dan aku aku aku tak tak pernah

  • L)

  • Gw juga

  • ๐Ÿคข๐Ÿคฎ

  • Yah telat 1 bulan

    • Sama

    • Hahahhahahahahahahahahhhhhahhhhhhaahahahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • helo

  • aku kecil aja Dari pada Besar Gak abis

  • jam berapa chikal

  • Kler curang aku gak mau ingi dilain kler ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  Juli penggemar berat๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Besar lebih banyak dan tidak cepat habis

  • Im big

  • Aku big

  • Aku besarโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Aku besar

  • Wah

  • Aku pilih yang besar hehehe๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Seronok bengat teman2 seronok gak

  • Besar

  • Dua-duanya

  • sika

  • Halo โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ax a,

  • mau di putar sam si jeli lincah

  • Tim julie hadirrrrrrr

  • Maaf aku telat berbulan bulan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • besar

  • anyang aseo qonita imida

  • bik

  • Aku suka banget sama 123 go

  • Besar

  • Aku suka besar

  • 6tqefjtjeykaetj

  • Kalau aku besar

  • u

  • vddvn

  • Gasss yae merah๐Ÿฆ„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gasss๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • aku mau besar atau kecil bersukur

  • suaranya kok sama samsijell lincah

  • Plkpkmhhiujbvtrreqqasszx

  • No get marah marah tau sama anak kecil ๐Ÿ”ฅ

  • Wowo so kult donet yu,,,,,,

  • Aku gak suka sama orang yang pake baju merah itu dia serakah

  • Kecil aja takut kalau aku makan yg besar nanti jadi kekeyangan

  • Besar

  • Aku pilih besar