TANTANGAN MAKEOVER KAMAR KEREN || Kaya vs Bokek | Barang Murah vs Mahal buat Kamarmu oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2022
Kamu enggak butuh rekening bank gemuk buat mendesain kamar bergaya, cukup imajinasimu.

Kamar mana yang lebih kamu suka?

Beri tahu kami dalam komentar di bawah, ya.

Ingat, bagikan video ini kepada teman-temanmu dan jangan lupa subscribe channel ini untuk lebih banyak video keren kayak gini.

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

-kiat
➡️Musik TheSoul:

◉ Spotify: sptfy.com/TheSoulMusic
◉ www.music.thesoul-publishing.com
◉ TikTok: www.tiktok.com/@thesoul.music
◉ ID-tv: m.id-tv.org/ch/UCPo7CK...

!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Sumpah tantangan makeover kamar kek gini seru wkwk

  • bagus 😊😊😊😊😊

  • Bagus bngt

  • bagus banget vidionya.

  • Seru banget nontonnya

  • wah bagus banget kamar nya bagus banget 123 go! makasi

  • Makasih ya udah menghibur kita semua seru banget lo lihat 123go aku suka ketawa kalau lihat ini makin Meng hibur makasih ya kakak aku seneng lihatb123go bikin menghibur makasih kakak²

  • Bagus banget

  • Semua keren

  • Ba gus Sekali😚😍

  • nice I like it❤️

  • Selalu semangat 123go

  • Wow 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Emng bagus 123 GO saya Subri besar aja lah😁

  • Idenya bagus semua

  • Bagus banget kak

  • Seru liat kek gini ginian

  • Keren

  • kamar nya ada lampu awan lucu banget

  • Bagus banget Vidio nya🤯🤯🤯

  • seru bed dah 123go

  • Bagus

  • Keren amat si tapi Ada cute juga si

  • Samangat ya kak

  • WA mewah😊😅😮

  • Aku sukabanget yutube ini 😊😊😊😊😊

  • Lebih bagus yang kaya

  • keren

  • Wah ada tantangan Makeover kamar lucu dan seru, makasih 123Go, udah bikin ketawa kita semua

  • 123go memang bagus banget

  • Bagus

  • Aku. suka. kak. bagus. baget 😍😂

  • Lucu

  • 😂😂

  • Yang bokek paling kreatif se

  • Wow aku pilih kaya

  • Wah 123 go emang kreatif

  • Semangat ya

  • bagus ni

  • Wow keren 😍🙂😉

  • Muka asli kakak apa

  • Semangat 123 go

  • Yang bokek paling kreatif se

  • Memang bagus bangett tpi lebih bgs warintil official

  • Bagus banget

  • Aku suka banget vilim nya vavori lagi asal nonton ID-tv pasti trom trom

  • Lumayan

  • Veny beli sabun colet jam 9 pagi,senin 6 juni.

  • Milih sofia

  • Bagus banget ya 😍🤩

  • ba gus 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Vidio nya sungguh bagus🖒👌

  • Thank you 123. Go

  • Bagus bngt ka😊😊

    • @Andang Wijaya ff

    • @Andang Wijaya zepl cp

    • Kakak

    • @Andang Wijaya 123kakadasiapaajadewasanya😍😭😭😭💅💅💅💕💕sayaakanberikut:@???!!😊😊😉😉

    • Ini cantik dan menarik 😃😃😃😃😃😃😃😃😃

  • Wow soswet and cute👏🥰💖

  • Tim yang gak suka cowok yang menang bilek

  • Bagus😎🤨🧐tapiakucurigakak

  • Sama kak

  • ლ💜💜

  • Keren banget video nya kak

  • Seru banget nih tantangan nya, lucu dan bikin ketawa 😀 , makasih 123Go video kamu udah menghibur kita semua Semangat semuanya

    • Ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppplnń 99

    • Udah lama banget aku nontonnya tapi seru banget si 👍👍

    • @Ros Tina Bbis

  • kak bagus kamarnya sumpahbagus baget👏👏👏

  • yes, suka suka suka Semoga hari ini berkah, menjadi hari yang indah buat kita semua, semoga kita selalu sehat, jauh dari penyakit, dan dicukupkan rejeki. AAmiiinn.

  • Aku suka banget sama kamar nya

  • Aku suka film 123 go super lucu...🤣🤣🤣

  • 123 Go emang debes 👍👍😎🤑

  • bagus banget sumpah

  • Waw ternyata pilem 123go sangat bagus👍

  • Baru saja😱

  • Maaf telat 1 hari

  • I AM happy

  • Smngt kinten nya

  • Kaki anaknya keliatan ditekuk

  • 18🧳💋i28283ke8fodod9

  • Woww that so best

  • Bagus bangt sih😇

  • Meskipun udah 2 yg lalu tapi tetap seru nonton nya kalo benar like ya 🙏🙏🥺

  • Bagus banget sih Yutub Ini 😂😂😂☘

  • 𝚃𝚎𝚕𝚕 𝚊 𝚝 2 𝓱𝓪𝓻𝓲

  • 123 GO memang yang paling aku suka

  • 34:41

  • 8 Jam lalu? Alhamdulilahhh ga ketinggalan

  • 😂😂😂😍😍😍😹😻

  • 123 go memang seru aku suka selaki 😄

  • Idenya kereatip banget

  • Wah seru banget 123 go dan kreativ banget😊😉🥰😍

  • Bagus bagus video yan kak👍👍

  • 123 go adalah konten yang bagus banget 👍🏻 semangat 123 go .. 😙

  • aku suka tempat tidur nya

  • Video nya bagus lo ☺️

  • Ya allah 3 minggu yang lalu😅🤪

  • aku kaya kaya rumah aku pun rumahan aja bagul loh gedung nya loh

  • Udah lama gak nonton ternyata tambah bagus aja👍🏻

  • Wahhh 4 jam yg lalu😍😍

  • Bgus bngeet☺️

  • sumpah bagus banget 123GO

  • Kak vilam bagus sekali aku suka

  • Hai apakabar guys

  • Yey ke dua!!! 😆😆❤️

  • I need part 2