Tantangan Saus Coklat Gadis KAYA vs MISKIN | Pertarungan Makan Seharian oleh RATATA BOOM

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
Berlangganan ke saluran RATATA BOOM! Indonesian:
id-tv.org/ch/UCyNjDKW9XGAsUdmv21KDwFA
24 Jam Makan 1 Warna Snack & Permen: id-tv.org/tv/video-eKQtbAEr9Kk.html
Kalian bisa makan apa saja dengan saus coklat! Dan tidak masalah apakah kalian si gadis kaya atau miskin - coklat akan membuat semua makanan jadi enak! Atau tidak? Yah, mari kita lihat dengan Tantangan Saus Coklat si Gadis KATA vs MISKIN! Dan jangan lupa subscribe ka saluran kami agar kalian tidak ketinggalan video menarik lainnya!
Subscribe ke RATATA BOOM:)
Video lucu lainnya RATATA BOOM:
TANTANGAN MAKANAN 100 LAPIS: id-tv.org/tv/video-LVnBGJqHFok.html
TANTANGAN MAKANAN 1 WARNA: id-tv.org/tv/video-X-i6onfon94.html
BLOGGER KAYA vs MISKIN: id-tv.org/tv/video-KTx3qJP8Nds.html
8 Cara Kreatif Selinapkan Teman Kemana Saja: id-tv.org/tv/video-fV_SLQzAGIw.html
MENCAPAI REKOR MAKANAN DUNIA BARU: id-tv.org/tv/video-CgZ2PPs8QoE.html
Gadis DINGIN KAYA vs Gadis PANAS MISKIN: id-tv.org/tv/video-8rzni5tHDsc.html
Playlist:
Tantangan Makanan RATATA BOOM- id-tv.org/plid-PLYE497-po6nzorvvHvGPoXhBwNFCBpnZu
Tantangan RATATA BOOM- id-tv.org/plid-PLYE497-po6nz6osqOdJmiQwuhdqNfMx8q
Menyelinapkan Makanan RATATA BOOM- id-tv.org/plid-PLYE497-po6nwjUHvQLz_Xq31gNA31GXk3
Lifehack RATATA BOOM- id-tv.org/plid-PLYE497-po6nxIDzljNv3lRIDI5ESFyq9s
Prank RATATA BOOM- id-tv.org/plid-PLYE497-po6nyOZW1IkE-C8LfaVUN7IuvE
Jejaring sosial RATATA BOOM:
Instagram - instagram.com/ratata_youtube/?hl=uk
TikTok - www.tiktok.com/@ratatalive
Facebook- facebook.com/ratataofficial
RATATA BOOM! English
id-tv.org/ch/UCVr88A4xc-1PpaoAd4mC8BA
RATATA BOOM! Spanish:
id-tv.org/ch/UCO5YOjFEzsRzoZjfYW91J0g
RATATA BOOM! Portuguese:
id-tv.org/ch/UC6pY7Z298GEUjVblRMo-FEA
RATATA BOOM! Arabic:
id-tv.org/ch/UCWXV798gTBE19Zrj6ypR4dg

RATATA BOOM! Turkish:
id-tv.org/ch/UCwj-jrXq4OToypAGwsOaEwA
RATATA BOOM! Thai:
id-tv.org/ch/UCrI9BeQ5-aGOnumJhHiShJg
RATATA BOOM! Vietnamese:
id-tv.org/ch/UCUlCZCez6P8DpS_GsrzEqPA
#RatataBoom #Tantangan #KAYAvsMISKIN
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

Komentar

  • Siapa yang nonton vidio ini pas bulan puasa

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak ๐Ÿ˜‚ ngakak ๐Ÿ˜‚ ngakak ๐Ÿ˜‚ ngakak

  • Ahhaahah bodoh

  • hhhh

  • Licik si Heli

  • H IKOHI

  • เฆ“

  • 1 Minggu yang lalu

  • Pasti yang lihat ini ngiler nanti ya puasa nya batal klo udah terbiasa egak ngeler

  • Nyocot 2

  • Idisk 8-):-!

  • Yxuck

  • 20928d6d5djxk8duxkc9f8fkfofhfmodid๐Ÿ˜—๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคญ๐Ÿคซ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’„๐Ÿ“ฟ๐Ÿ‘‘๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’„๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘’โ›‘๏ธ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘™๐Ÿ‘—๐Ÿ‘›๐Ÿ›๐Ÿ‘ โค๐Ÿ’˜๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿงก๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Œ๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿฑ๐Ÿ•๐Ÿถ๐Ÿฆ„๐Ÿฆ“๐Ÿด๐Ÿ‹๐Ÿฌ๐ŸŸ๐Ÿฆ‹๐Ÿ’๐ŸŒธ๐Ÿ’ฎ๐Ÿต๐ŸŒน๐ŸŒบ๐ŸŒผ๐ŸŒท๐Ÿ‡๐Ÿˆ๐Ÿ…๐Ÿฅฅ๐Ÿž๐Ÿฅฆ๐Ÿž๐Ÿฅ‘๐ŸŒ๐Ÿฅ“๐ŸŒญ๐Ÿฒ๐Ÿฅฉ๐Ÿง€๐Ÿฅ—๐Ÿฑ๐Ÿฅ—๐Ÿฅ“๐Ÿฅช๐Ÿจ๐Ÿฅ ๐Ÿฅ›๐Ÿญ๐Ÿฅ›๐Ÿญ๐Ÿฆ๐Ÿจ๐Ÿจ๐Ÿฏ๐Ÿฌ๐Ÿฅ›๐Ÿผ๐Ÿบ๐Ÿป๐Ÿฅ‚sisbodudgdk9xykd8dhdod9y20202873536030kckcjcmxodymxixydid

  • puasa oi

  • Ish jahat kali masak disuruh makan ikan mentah pake coklat gak mau lagi lah nonton gak jadi juga tekan tombol merah nya๐Ÿ˜ค

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿค”

  • Halo ratata boom

  • Setelah By

  • Keren โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Gh

  • Mi

  • ๐Ÿ™

  • โ…

  • gantigantiyan dong

    • Yang paling suka dengan pria

  • Maaf ya semuanya,agak kurang pas gitu maaf banget nya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Romi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Gchvm

  • Puawasa

  • ๐Ÿบ

  • Satu minggu yang lalu

  • ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ข

  • Yang rambut kuning kok Nakal bangaat ya Suka nganggu rambut merah ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Anjingg bocil semua

  • id-tv.org/tv/video-yrih69dw55I.html Lucinta luna medan

  • Hello

  • Ujhdewtri

  • Aku juga

  • Wih

  • @rysta

  • Yummy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Karna aku orang kristen jadi gak ngiler hehehe

  • Aku suka Coklat yang Enakkk๐Ÿ‘

  • Enak bawang bombay ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • ๐Ÿ˜˜

  • 1 Minggu yg lalu

  • O

  • Video apaan sih? Pertamakali nonton :)) setelah beribu2 Kali muncul di trending lol

  • kak buatin tantangan dong biru vs putih

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • aku mau

  • waw

  • I ki

  • ๐™ฒ๐š˜๐š”๐š•๐šŠ๐š ๐šŠ๐š๐šŠ๐š•๐šŠ๐š‘ ๐š๐šŠ๐šœ๐šŠ ๐Ÿ‘…๐š”๐šŽ๐šœ๐šž๐š”๐šŠ๐šŠ๐š—๐š”๐šž ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • id-tv.org/tv/video-eCFBd9QjEPQ.html

  • Jangan makan kamu harus puasa

  • id-tv.org/tv/video-eCFBd9QjEPQ.html

  • Keren..

  • Kak cob tatangan semangka

  • Cokan

  • Aku pilih elsa

  • 1 minggu yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yang wana merah majahat

  • Fantastis.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tadi ad yang aku suka tapu ilang

  • Efyb yhjyuhb tiih ybui ๐Ÿ™๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿšฎ๐Ÿ™†

  • 0 II oo ok ok 7

  • 0

  • 1 detik yang lalu

  • ยก"'6

  • 6 hari yang lalu๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • 0 P P

  • Kuning gaada ada otak merah terus dijahilin

  • Maaf untuk Minggu ini anda tidak masuk top 10 trending ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wi

  • Ngarai orang melek psa puasa jadi masi melek oe

  • Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen Dan kamera nya pun pinjam sama temen Tolong support channel saya ya supaya saya punya penghasilan Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • ratata tentang make up dong plisss

  • Sesuatu yang bikin anak saya giginya bolong kata dokter COKLAT

  • 5 hari lalu

    • sudah. perna nonton sinbi house kah oh. iya. nama. aku. fiyy

  • Emang lu GK puasa

    • Itu kan orang paris terus bahasanya diganti indonesia

  • Buset ngajak batal puasa cok

  • Ma๐ŸŽ‰0๐Ÿ™๐Ÿพ8๐ŸŽ‰8๐Ÿ™๐Ÿพ8๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿพ

  • Kasian si miskin

  • Just what the freak is this? Pakaiannya terlalu terbuka untuk video yang targetnya "anak2". ๐Ÿ˜ญ tidak mendidik

  • Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 5 hari yg lalu

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 5 hari yang lalu

  • Bisa nga Jagan terending solanya berita aja yang boleh

  • Hayy kaliann

  • 5 hari yg lalu

  • Bukalapak : EnditaShop

  • Anying, video bocil ngapa masuk ke beranda gw

  • M

  • Acara apa ini....... ??? aku pikir Menempatkan org yg Kurang BerUntung di berikan Pesta dgn Berbagai Makanan....... Huuuuh...... ga Bermutu.

  • .

  • Itu ada yang mainya curang aku jadi kesel๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Apa aku doang yang nonton.a Sore jadi laper :^

  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿซ

  • yes!