Tantangin SKYLAR Pake Beatrix, 1 Kali Kena Ulti Dapet Rp 200 Ribu! - Mobile Legends

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2022
Subscribe @RRQ Skylar

For Business Inquiries: joforbusiness20@gmail.com

Instagram - instagram.com/jonathanlia...
TikTok - www.tiktok.com/@jonathanliand...
Nimo TV - www.nimo.tv/emperor

Top up diamond semua games termurah dan tersimple cuma di EMPESHOP: empe.shop/
Biar kita semua makin keren - instagram.com/successor.id/

Komentar

  • EMPACTION BESOK YAAA😘

  • Dikabarkan sekarang Jonathan liandi sedang gulung tikar karna ulti si Skylar kena terus

  • Sebenarnya gak salah juga bang Jo ngomong "main Skylar depan pawangnya". Soalnya menurut aku hero seperti beatrix ketika di tangan yang tepat bisa ngeri banget. Jadi seperti beatrix yang menggunakan skill mekanik Skylar, sehingga heronya jadi op banget.

  • Wkwkw seru kontennya ko Jo, semangat terus bikin kontennya :)

  • Sniper Beatrix Damage bod 3 : 3890 Range : 50 Akurasi 10% Mobilitas : 15 Rate of fire : 20

  • Jadi penasaran pas Lylia abis nonton konten ini bakal bilang apa wkwkw 😂😂 GG Master Beatrix Skylar 🔥🔥🤩🤩

  • jago banget memang Skylar ni pake beatrix, dah lah :). ampun lord skylarrr. semangatt terus bang jo. semoga kontennya makin rame yg nonton aminn. semoga konten game horror dan game jadulku bisa menghibur kalian semua jugaa

  • Keren banget Beatrix pake Skylar 🤩

  • Gue suka liat orang yang bagi uang gini dan juga ada tantangannya💜

  • Waduhhhh Suka banget gua sama opening nya jangan berubah bang Jo, sukses selalu boy 💯

  • Seruu konten nya joo,, nuansa berbeda d banding yg lain.. Semangat bg jooo👌

  • keren skylar!! konten mantep joo.. lanjutin lagi nih yang kayak gini.. challenge ke signature hero pro player sehabis podcast.. ide brillian!! top banget team produksinya! salutt!

    • Jojo aja. Bang jo cou

    • @bang boneng official awaokawok

    • @Puspa Yuliarti ajg empeleng cok wkwkwkwkwkwk🤣

    • Plagiat kontennya ler wooo

    • jujur ini paling keren bg..ajak semua top top seperti scaylar..gua yakin ini ramai banget karena kita semuanya penasaran dengan game play mreka ..biar kita tau yg mana real top global anjayy..nice bg Jo..ide yg paling mantap sih

  • Minta diajarin main Beatrix sama Skylar dong bang 😅☝️

  • Bukti pro player bener bener jago , di ajak ngobrol depan mata aja mainnya bisa se GG skylar , sering sering ajak challenge bang jo

  • Coba di by one kan sama kelra vs Skylar pasti seru

  • Bang ajakin vyn maen frnc, 1 kali hook 200k, kalo miss kurangin 150 💪

    • Maksudnya hadiahnya yang dikurangin

    • Kesannya malah kek judi kalo begitu wkwk

    • Njir malah vyn yg bayar ntar kalo sering miss 🧐

  • Keknya lu harus Mabar sama orang yang habis podcast sama lu deh bang Joo, saran aja

  • Smgt trs bg jo , sehat selalu 🥰

  • Yutuber yg wajib terkenal tu gini, karna skil bukan sensasi, mantap ko jo

  • Intro yg paling asik dan nyenengin terus kalo diliat🙌🏻

  • Gemes banget 😀 liat Skylar dibedakin

  • konten anti toxic, konten kak jo tidak pernah membosankan dari awal sampe sekarang selalu nonton konten nya kak jo 🥰🥰💙💙

  • Fakta menariknya adalah : bukan cuma Skylar yg dibayar 200k per ulti yg kena, tapi lylia juga, 200k per bacot .

  • Baru aja tadi ketemu yang bahas wanwan ngalahin Beatrix , malah di kasih sniper langsung mundur wkwk

  • buat lagi dong sama vyn pake franco bang jo hehe

  • Mantap bang jo dan skylar.... GOD BLESS always... 🙏🙏🙏

  • Sniper Beatrix Dipake Skyler Auto Berasa Aim Bot Cuy🥶🥶🥶

    • @Tanpa Nama lu masih sakit hati ya krn tim yg lu dukung di pulangin ama juara piala presiden 😂

    • @Tanpa Nama ngetik jangan sambil nangis

    • Kayak hengker tzy🥶🥶

    • @The Maxjestiz 😂

    • @Tanpa Nama aowowowkw kena rosting

  • Ler ini konsisten trs rendah hati kya clay Semoga achievement lu bnyk ler ☺️

  • Gw bisa blindshot pake beatrix. Blindshot=tembak tapi musuhnya ngilang terus kena.

  • ggwp skylarr, konsisten sampai msc bro mantap

  • Gabutnya sultan mah beda😂 Ayo bang jo konten main solo gw suka konten give skin ke public jago😎

  • Skylar setiap kali outplay enemy : Hehehe

  • Challenge selanjutnya si vyn bang Make franco,1 kali hook 100rb😂😂

  • pecah pas bang joo blg "bener kata lilia" wkwkkw

  • Skylar be like : mayan maen dapet duit pake hero andalan. 😁🤘 Gg beatrix nya lar 👏 Keren bang jo 🤘

  • Stay Humble bang Joo...sperti biasa kontennya slalu menghibur

  • Keknya jo excited banget kedatengan skylar 🤣🤣

  • Bang Jo ajakin Skylar by one Beatrix

  • Pe ye en bang Jo Undang, challenge pke franco ke si skaler lgi 🙏🏻😭

  • ini mah joki Beatrix terselubung, pinter lah, dapet konten sekalian wr emperor naik, wkwkwk

  • bang jo, harusnya tiap last hit dpt 200k sih klo tiap kena keknya terlalu gampang buat skyler

  • Keren konten lu jo‼️

  • gua sbgai user beatrix mau ksih tips buat main ULTI sniper biar gampang kena, cukup dengar aja sound dr ULTI sniper nya, kalo ULTI nya lurus ke hiro suara nya akan meninggi. coba aja

  • Jo pake betrix sniper auto kill 200🤣

  • Seru nih konten kek gini , banyakin lagi bg jo yg model ginian klo abis emtalk pro player trus dia ada hero iconicnya di challenge aja.

  • Cuma skylark apis podcast langsung konten game play, seru juga bang jo👍

  • Tantangin Skylar gameplay full sniper bg Joo Gblh ganti senjata wkwk

  • gua pun main Beatrix pake sniper terinspirasi dari skaylar😎

  • 1:15 jo: kalau shotgun kan terlalu gampang buat lu skylar: lah sniper juga gampang wkwkwk

  • Koh Jo coba pakai beatrix build ini Sepatu attack Bod Berseker Bod Pistol Hunter strike Dijamin 1 hit koh Moga dibaca :)

  • 1 konten 2 JT 😂😂 mantep bikin lagi bang Joo kaya gini yg lain

  • Skylar so wow men, keren parah sih👌🐥

  • Bersedekah dengan hiburan. Manteb bgt sih bang jo nih mah. Salut ygy

  • KAMI BUTUH EMPACTION BTW THANKS BG ATAS VIDIO GAMEPLAYNYA BG SKAYLER BANYAK ILMU ❤️❤️🔥🔥🔥

    • @Jonathan Liandi mana jo,jangan php

    • @Jonathan Liandi jam berapa jo?

    • @Jonathan Liandi syap

    • Bner

    • @Jonathan Liandi kasi bang jo. dia kalo ga nonton empection sakaw kek nya wkwkwk

  • Mantap jo sukses selalu salam dari cilegon 🖐️

  • 1 sniper 200k Skylar : jir sultan mendadak

  • Keliatan di sini Skylar lebih nunjukin skillnya dari pd uangnya, pasti kalau yg mata duitan apa" langsung tembak pake snipernya

  • BG jo sesekali reac ajak kek gini player Tiktok, kek hayabusa Tiktok dll, sekalian bagi² rezeki gtu

  • Joo coba tantang vyn juga pake franco, sekali kena hook 100 ribu

  • Abis ini konten Hook franco vyn bang Jo, sekali tarik dapet 200k hahaha

  • Bikin funny moments sama epic moment lagi bang jo

  • Panutan nih, gw juga lagi bljr beatrix 👏👏

  • Mood banget opening nya bang jo wkwk, pulang kerja lngsung rebahan nonton ini mood banget

  • Ketawanya kocakk bett si lerr wkwk

  • kok orang orang gampang ya dapet duit banyak.gua juga pengen dong bang jo. hehehehe

  • 8:51 nice montage by franco

  • 4:21 itu dia sempet masuk bush jo, ternyata masih ada betrik gak jadi recall nih 4:15

  • Joki berkedok challenge😂 1 match 2jt gokil🤣

    • balik modal parah view nya aja udah hampir 2jt🤣

    • pasti balik modal si jo

    • Malahan Jo dpt banyak duit

    • Btw, Bantu Support channel saya teman" Ada montage freestyle kill fanny🔥 di channel 🙏

  • Gw yg suka Beatrix ngeliat ini seru bnget

  • Kenapa gak 1 kill dapet 200rb bang jo kan kasian tuh skylar 😂

  • Itung2 dijokin plus push MMR Beatrix lu kan bg Jo😅

  • besok clay donk, pake savier bunuh pake ulti dpt 200 ribu per kill

  • Dia gatau ya kalo Beatrix itu bisa sniper dari Deket greget bgt pas atlas ulti 😭😭😭

  • TRENDING 3 BANG JOOOOO,,KELLAASSSSS😍😍😍🔥🔥

  • Aturan setiap kali miss ulti snipenya, ke reset jadi 0 sawerannya, wkwks

  • salah nantang orang bang wkwk,hero yg pilotnya high mekanik ditantang😎

  • Orang yang bilang hoki aja beatrix dan sekarang melihat vidio skylar yang main be like 🗿👍🏻

  • Kekuatan mata dewa.,sniper nya 90% tepat

  • Untung Skylar yg maen sempat kaget gua liat wr bang Jo njir

  • Coba bang tantang saya, pake franco sekali miss hook bayar 200rb

  • Gw yakin yg make lilia klo nonton konten ini pasti malu nya gk da ampun 😅

  • Makasih bang Jo & skylar nambah ilmu 😂🔥🔥

    • @on! udah gabisa fokus zilong lagi kayanya, kan role dia goldlaner mm, bukan fighter lagi

    • @d4nzo knpa dia gak pke zilong LG.

    • @on! iya

    • Skylar dulu awal2 top global zilong kan ya

  • Bang selanjutnya ajak VYN maen frangko satu kali tarik kena 200 rebu

  • Lylia pun akhirnya menyesal dan tidak berkata kasar lagi..... 😅☝

  • Tapi serius Jo emang gampang, apalagi dulu gua pemain fps😂

  • Sering sering bang datangin pro player hero buat main didepan lu bang jo

  • Skylar dikasi challenge sniper makin semangat buat kenain pakai ulty sniper bang Jonathan 🤣👍🏻

  • Bang jo challenge hook vyn dong 🤣

  • Jo : Pengen lagi gak lu challange kek gini Ler : pengen lah Jo : bangke 🤣

  • SKYLAR MIRIP OURA OLD SUMPAH🤣

  • Menunggu user lylia yang bilang Betrix nya Skylar Hoki.

  • New content unlock : EMPELENG, Emperor challange

  • Sedap banget pas skylar nembak musuh pake sniper

  • *Semangat* *idol* 🔥 *Semoga* *Gameplay* *Mage* *Ku* *Bisa* *Menghibur* *Dan* *Memotivasi* *Kalian* *Semua* 😃🇮🇩

  • Gue suka broo konten2 kek gini😁😁😁seruu ada cuan nyan wkwkwkw

  • Bang Jo nantangin orang yang salah 😂

  • harus dibuat lg jonathan liandi,,,🏆 another's proplayer, seru gilaxxxx

  • Ajak VYN Bang Jo Klo Hook Kena 200K

  • Ingat kata-kata bang jo “Main skylar didepan pawangnya”

  • Mantap Skylar , proplayer emng bedaa