TANYA JAWAB BARENG SYELLA - kenapa bisa sampai jadian? | Alfa Subagio

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2020
hi guys terimakasih yang udah nonton, semoga kalian suka dan terhibur , oiya jangan lupa di like , koment and subscribe!๐Ÿคœ๐Ÿป๐Ÿค›๐Ÿป
follow me on ig : instagram.com/alfasubagio8/
ENJOYYYY!โœจ
#alfasubagio #tanyajawab #syellaangelia

Komentar

  • Prank pingsan ke KK sye

  • Aku suka sama ka sye ojo karana kalau ka ojo prank ka sye pasti minta maaf nya berpelukan sama ka sye kalau prank ka ojo pasti kaya gitu selalu romantis

  • Aku g dpt kak jo nti aku dpt anakmu aja ya kak๐Ÿ˜Œ

  • UwU suka banget QNA iniโค๏ธ๐Ÿฅฐ

  • "PRANK KAK SYE "PRANK KAK SYE "PRANK KAK SYE "PRANK KAK SYE "PRANK KAK SYE

  • Juli ana nur aini bu guru tapi boong hayuk

  • Be like=senyum2 sndir anjaydii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘…

  • Suka bngtt sama konten yang satuu inii:(โคโค

  • Hai kak sye dan kak ojooo

  • berapa lama pacaran

  • Ya ampun ka ojo cwo idaman bngt๐Ÿ˜ญ

  • Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye

  • Uuuuuuunnccchh

  • Wkwkwkkwwkwk

  • Masih ada yang kurang Umur ka syella sama ka ojo brpa?

  • Hallo kak ojo

  • Aaa soswit udh di setujuin org tua nya ๐Ÿ˜โ˜บ

  • Soundnya terlalu besar, suaranya ketutup dikit

  • HLO KA OJO HLO JUGA KA SEYLLA

  • 16:02 "kita hanyalah manusia biasa yang berusaha untuk tetap terus bersama" (SyeJo) 25 Oktober 2020

  • "Acara apa itu acara, acaraa acara apa dateng ke acaraa hahaa acara itu lah ๐Ÿ˜‚" - auto keinget kekeyi wkwk

  • Selama ini aku manggil kak ternyata aku lebih tua dari mereka๐Ÿ˜ฃ

  • Warna rambutnya cocok yang ini syella

  • Oke kk

  • Semoga untuk KK sye yg terbaik dari KK ojo

  • Semoga sampai pelaminan

  • Sudah ku duga ojo suka sama syella Dari lama:)

  • Kak kalo ngga salah k sye diputusin sama jidan ya kalo aku dukung nya kk berdua dari pada ksey e sedih teruss๐Ÿฏ

  • Ka sye salting mulu jadi gemes

  • Emang jodoh g bisa di tebak

  • salutt bangett sama kalian berduaa, langgengg teruss kak ojoo & kak syeeโค๏ธ

  • Pasti putusnya sma Zidan

  • Ka emang kakak udah nikah

  • Kak sye cantik banget saat nekan dagu โค๏ธ

  • Kak sye berungtung banget punya kak ojo . Romantis terus yah pliss jagang putus yah kak ojo kak sye ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  • Kak ojo pantes nya sama kak sye gapantes sama orang lain titik langgeng terus yah sama kak sye di pernikahan nya amin yaalloh

  • ๐Ÿ˜langgeng terus ya kak

  • "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" SUKSES SELALU KAK OJO&KAK SYE๐Ÿค—โค

  • ka ojo kerjain ka syee dong ka

  • Salfok casing HP kak ojo ada gambar bt21 shooky

  • prenk kak sye dong kak ojo๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

  • hai kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Sumpah aku nonton nya sampai ingin nangis.. Cnta ka ojo sungguh sungguh.. Sampai rela nunggu ka sye putus.. Ka harapan aku terhadap hubungan kalian berdua.. Semoga manjadi labih baik lagi.. Makin dewasa.. Sling mngerti.. Sling memahami.. Sling percaya... Sling setia.. Dan harapan terbesar aku adalah kalian bisa berjodoh smpai maut memisahkan kalian brdua.. โค doa aku buat ka ojo sama ka sye sehat trs.. Jga kesehatan.. Pnjang umur.. Dberikan rizki yg bnyak.. Trs berkarir.. Dan slalu mnjadi kebanggan syejo loverssโค Jngan trlalu cpek yaa ka.. Dan jangan prnah dengarkan apa kta orang yg gk suka sama kita.. Krna setiap orang punya idola nya masing masing.. Trs fokus.. Gk ush takutt sndiri.. Krna syejo loverss slalu ada buat ka ojo dan ka sye....... Kita slalu setia nemenin kalian.....SMANGAT.. ๐Ÿ’ชโคโค sehat selalu yaa panutan ku.. Ouh yaa satu lagi aku ingin di sapa dong ka.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ salam juga buat anak anak tbh yg lain sehat trs.. Kalian adalah panutan ku yg mengajarkan bhwa apapun yg kita lakukan itu berawal dri bwah.. ๐Ÿ˜‡

  • Buat konten jalan jalan bareng keluarga Sye sama keluarga Ojo dongg!!๐Ÿ™Œ Buat konten jalan jalan bareng keluarga Sye sama keluarga Ojo dongg!!๐Ÿ™Œ Buat konten jalan jalan bareng keluarga Sye sama keluarga Ojo dongg!!๐Ÿ™Œ Buat konten jalan jalan bareng keluarga Sye sama keluarga Ojo dongg!!๐Ÿ™Œ Buat konten jalan jalan bareng keluarga Sye sama keluarga Ojo dongg!!๐Ÿ™Œ

  • Kak prank muntah darah di depan kak sye apa

  • Kak ojo prank ka sey

  • Kak sye humoris bngt:)

  • K emang nya umur kalian itu berapa

  • demi apapun Disni ka sye cantik bngt(emg cantik trs si hehe)๐Ÿ˜

  • Kak syella kak ojo tau kalau kak syella pernah pacaran๐Ÿค”๐Ÿ˜ฆ

  • Uwwu banget dah kak sye sama kak ojo langgeng nympe nikah๐Ÿ˜

  • Plis disini sye cakep bgt oy

  • Bang prank kak syella bang

  • Kak ojo umur brp sih

  • Kk udh berapa lama pacaran???

  • Ka ojjo jangn ampe nikah ih kan beda agama kecuali ka sye nya pindah agama

    • Kalau jodoh mah walaupun beda keyakinan batu bakalan bersatu

  • Ko kalian gemesh banget anjim๐Ÿ˜ญ

  • kak sye kayak salting gitu ๐Ÿ˜ klau kak ojo critain kek mana kak sye yang setuju komen dong

  • Kak prank tato dong gimana reaksi kak sye?

  • Semoga ka ono sama ka syed bisa sampe ke pelaminan

  • Yg nonton september๐Ÿ˜ญ

  • UwuwuwuBngitttt๐Ÿ˜ญ

  • kak ojo dan kak syee unyu bareng selalu sehat yah kalian berdua hihi aku suka lihat kalian seneng semoga langgeng kak

  • Bahagianya nularrr:)

  • Lagi ngjalanin Kayak mereka ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ Beda agama

  • Trending!

  • Umur kak sye SM KK Ojo beda berapa KK???

  • aku ada ngeliat postingn ojo yg cptionnya sakit ngeliatin kmu sama yg lain ๐Ÿ˜

    • @Kania putri Ramadhani dimana ada syeojo disitu ada kita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @Kania putri Ramadhani kok gw ketemu lu mulu ๐Ÿ˜‚

    • @Kania putri Ramadhani setuju bngt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ aku bru ngikutin crta mereka wktu mereka d bali krna ngk sngaja ngeliat postingn kak sye dn yahh ak fns bnget sm anak2 tbh trutama psngn uwu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • itu saat ka sye msih sm mantannya

  • Semoga langeng yh kk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kak 24 jam manjain kak sye

  • Hubungan ini dewasa banget kalo salah langsung minta maaf ,, keren kalian

  • Ojo klo ngomong kerasin dkit napa ngak ke dngrang klo ngomong

  • REKOMENDASI KONTEN DARI AKU KALI AJA KA OJO SUKAA DAN JADIIN KONTEN NYA -prank putus ka sye -prank diemin/cuekin ka sye 24jam -di borgol bareng ka sye ke mall -di borgol bareng tbh ke mall -prank marahin ka sye depan anakยฒ TBH. -prank puraยฒ mau pulkam ga balik lagi ke ka sye dan anak TBH -prank hilangin barang berharga ka sye atau anak TBH -prank retakin handphone nya ka Cahya (kerjasama sama tbh) -prank puraยฒ ka Ojo telfonan sama mantan. -prank ka sye kalo ka Ojo pake tato -prank ka sye kalo ka Ojo minum minuman keras. -mukbang samyang bareng anak TBH udahh aku gaada ide lagi hehehehe:v kalo yang punya ide langsung ajaa komenn ged biar ngasih ide buat ka Ojo bikin konten apa lagii:) @syaqiraaaa.hrrl_ kali aja mau di follow:v

  • Nih basura baru kak sye sama ank tbh yah?

  • Kak bikin konten baperin kak sye ๐Ÿ˜Š

  • Kk Ojo bkn konten dong prank kk sye

  • Sweet banget anjim ๐Ÿ˜

  • Sisain 1cowo kyk ojoo untuk aku yaallah plissโ˜น๏ธ

  • Preng sye Preng sye Preng sye

  • Minta no wa ka alfasubagio dong plisss๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Yaallah sisain cowo yg kaya ka ojo buat aku ih Uda ganteng menerima apadanya ๐Ÿ˜ญ

  • Prenk kk syeee Prenk kk syeee dong kk ojo

  • Hasil Tikung disepertiga malam kak ojo wkwkwkw candaaa

  • Prank kak syee dongg

  • *prank kak sye* *prank kak sye* *prank kak sye* *prank kak sye* *prank kak sye* *prank kak sye* *prank kak sye* *prank kak sye*

  • Prank kak sye Prank Kak sye Prank kak sye Prank kak sye

  • Jangan2 ojo yg doain sye biat cpat putus sma mantan nye wkkw

  • Gw baper ngeliat vidio ini

  • Kalau buat konten ID-tv musiknya dikecilin . Biar suara kalian jelas . ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • kak ojo lebih ganteng klo rambutnya warna hitam

  • Prank KK sye Prank KK sye Prank KK sye Prank KK sye Prank KK sye

  • "Prank kak sye" "Prank kak sye" "Prank kak sye" "Prank kak sye"

  • PRANK KK SYE PRANK KK SYE PRANK KK SYE PRANK MERGOKIN DI KAMAR SAMA CEWE

  • Yaaawohh switt bngt kk

  • Wow aku cinta klian

  • Aku salfok tadi case hp nya shooky๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ

  • Syela sama ojo endak cocok cocoknya sama cahya

    • Emang knp sampai lu bilang kek gitu?

  • Ojo kalau ngomong bisa kuat ga? .. Ngak dengar aku ๐Ÿ˜‚

  • "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE" "PRANK KAK SYEE"

  • Suaranya ngerusak ah