Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA

Dipublikasikan tanggal 31 Jan 2019
Ini merupakan kolaborasi permintaan teman-teman semua. Selamat menyaksikan!
Untuk kalian yang ingin menggunakan subtitle bisa mengklik tombol CC samping tombol full screen ya
Terimakasih
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • GaSuka SMA Raditya banyak bercanda trus pasditanya yg malahan Kunti yg masuk ke badan ndy itu diusir apa engga malahan dibawa bercanda-_

  • Tth yg kacamata mirip si ceking

  • kolab sama ria ricis di rumah ricis dong

  • Ko videonya kputus2 yaa apa cm aku yg ngerasain yaa

  • Yang masih nonton di bulan november 2019?

  • Tiap hari kayaknya 😭😭😭 semoga semua yg terlibat di jurnalRisa sehat dan semangat upload🥰

  • Alasan bang radit mengundang teh risa : 1. Penasaran 2. Ingin Berkomunikasi 3. ADSENSE

  • Tiba2 videonya gelap, kirain emang gitu, pas direplay ternyata ada gambarnya 😱 trus yg tadi blackscreen apaan

    • @mei mei horor ya! Bukan efek internet lemot kan? Karna video tetep muter dan suaranya ada

    • Sama😱

  • Meuni merinding pas teh riri kerasukan terus ketawa, eta ketawa nya meuni nyaring pisan ngilu ih merinding :'(

  • Yang lain lagi intro pembukaan, tuan tumah nya ada di belakang wawa sekali:")

  • Seringin Rai ikut lagi kangen pleasee

  • Nonton lagi karna kangen geeemaaa

  • +

  • 8 november 2019 Nonton jurnalrisa no kuota malem no wifi Losssssss pokokeeeeeee

  • si dika gokil sih suka nyeletuk iseng, jadi aja hantunya pada betah & terhibur, jadi diisengin lagi deh lu sama mereka, wkwkkk...

  • Intinya kita dimanapun harus jaga sikap, baik omongan dan tingkah laku. Karena dimanapun pasti ada mahkluk lain

  • Ke rumah nya ricis donkk

  • Menit 24:25 ada bayangan lewat belakang nicko

  • Kolab ama pelawak yah gini hasilnya. Mau serem gimana tetep aja kocak suasana nya...kerumah sule dong..pengen liat keseruan nya juga disana.

  • Rumah ruben onsu😋kasian

  • Maaf sebelum nya... Bukan maskut menyinggung... Cuma olla sih gak percaya ya... Tapi olla kadang merasakan... Kayak aneh.. Ad yg ngikutin,,ad yg ngeliatin dll... Tapi gak minta jg sih... Gak bisa liat... Takut sih iya... Tapi penasaran terus...

  • Gimana bentuk anak kecilnya? Eee PENDEK.. 🤣🤣🤣

  • Kemana aja aku ya baru bulan November 2019 liat contennya jurnalrisa....

  • Mungkin itu yg berliur bentuknya seperti helcurt si hantu executor .

  • Yang bilang di menit 24.20-24.30 ada bayangan, itu tuh bayangan dari pantulan bagian belakang mbak Risa. Gak percaya? Coba aja perhatikan baik2. Pas mbak Risa nya gerak dia juga gerak. Baju nya juga sama.

  • Aku mh ngakak liat ini kapan* teh risa Coleb lagi dong sama kak radit

  • Aku mh ngakak liat ini kapan* teh risa Coleb lagi dong sama kak radit

  • Gue sering nih kalo udah takut kan lari tapi kalo udah capek gue marah kyk gini nih " Anjing loe udah bikin gue lari" Sampe capek mana lo sini gue anak yesus (kebetulan gue kristen) gue ga takut gue lebih takut sama tuhan gue dari pada elo(dengan khas gaya orang maluku)"

  • Mba risa mau tanya dong mba. Klo mba risa lg di ikutin sm hantu2 yg mba bs lihat, trus mba risa baca2 an ayat kursi misalnya, nah mereka menjauh atau biasa aja atau bgmn mba ? Thanks you mba ri

  • Serem serem nagih

  • pas opening ada penampakan di belakang noh yang pake baju merah wkwkwk

  • Nonton ini bukan pengen cari horor tapi cari humor nya si Radit wkwkwk Anjiir lah

  • Adakah yang nonton November 2019?

  • Rumah k ruben onsu donk k risa

  • ADA YANG NONTON BULAN NOVEMBER 2019

  • Backsoundnya rada dikecilin boleh Kak?

  • Dimenit ke 21: hampir 22 aku ngerasa di belakang kak Iko ada kaya rambut hitam lurus terus tapi bukan rambut ka Iko

  • Kak ke rumah kak ricis dong 😁

  • Dari awal sampai akhir ketawa terus dibuat ka Radit 😆

  • Please. Jangan bilang pengen ditayangin di TIPi... nanti Setannya di Setting 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  • Nonton sambil nungguin mama di RS

  • Pasukan jurnalisah kerumah ruben dong banyak hantu nya

  • ka tanya risa lg dong sama peter cs

  • 22.48..."saya bukan ga mau, bukan tidak bisa pergi....saya di sini". Kalimatnya tegas dan keren, tp nakutin. Wkwkwkwkkk.

  • Suaranya kecil banget, volume sdh full masih gk jelas

  • Aku nonton bulan Oktober 2019:( kemana aja aku:((

  • kembali untuk rewatch padahal penakut

  • Ga pke teks ih

  • Ada yang nonton oktober

  • Teteh risa coba ke kudus dong. Ada tempat wisata yang kental adanya mistis

  • Gue nih baru nonton oktober 31

  • Ka aku minta saran dong telusuri rumah nya kak ruben onsu

  • Mav baru nonton ternyata seru, bnr bgt kata teh risa, iya aq ngliat ad yg nongol d dapur

  • Udah sempet ditonton tapi pengen nonton lagi

  • Teh kali" tanya dong agama dr jin tsb apa ? Kafir apa islam ?

  • Menit ke 17 kurang ada bayangan hitam lewat di belakang

  • Rumah Ruben Onsu dongg

  • Oct 2019❤️

  • KE RUMAH WENDY CAGUR KANG, HOROR BANGET RUMAH NYA 🔴🔴🔴

  • Gak bosen liat ini 🤣. Jadi pengen ada kolabs lagi antara Risa & Radit 😁