Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA

Dipublikasikan tanggal
Ini merupakan kolaborasi permintaan teman-teman semua. Selamat menyaksikan!
Untuk kalian yang ingin menggunakan subtitle bisa mengklik tombol CC samping tombol full screen ya
Terimakasih
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • episodee fav aa angga ngmng jawaa😍

  • Serem njir menit <a href="#" class="seekto" data-time="1480">24:40</a> hp gua eror dong, 2 kalii sumpaah 😭😭😭😭

  • "tidur di mana gua di jalan tol, gua bukan gembel". ngakak bgt bangsat

  • Intinya kita saling menghargai dan ngk salinh ganggu.....jgm sombong jg...saling berdampingan aj

  • *APAAAA*

  • Peter cs dan nippon itu siapa ya??

  • radit miss k malah ditanyain kamu capricorn atau apa.. :')

  • ada barang yang ditanam disitu belum di gali... karena kan jin tersebut ditugasin berarti ada manifestasi yang tertanam disitu tp belum diambil lagi ....

  • Gatau kenapa kalau d rmh kaya lebih serem

  • jiwa penakut tp nonton sampe abis

  • Udah kayak nonton film full durasi.

  • Nggk ad solusinya

  • Selamat Malam, Kami dari tim Selebrita Trans7 memohon izin untuk menggunakan potongan video ini untuk tayangan pendukung dalam program kami, sebagai credit akun youtube akan kami cantumkan ditayangan. Terima Kasih

  • Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="1463">24:23</a> di belakang pintu kayak ada Yg lewat gitu ...... kalian liat gak?

  • Baru nonton dong maret 2020

  • apaan si gajelas nanya ke setan tapi sambil ketawa2 ,emng lucu gitu setannya

  • siapa kamu? "ikut neduh teh, banyak angin" takut masuk angin juga ya mba kunti.

  • Lucu lucu serem wkwk

  • Episod ni bnyk gelak sngt , xbleh fokus dah la volume headphone max ..

  • Tolong buat semua yg ngatain mereka boong, mana ada manusia bisa melihat jin, Heh babi dengerin, BACA...! MEREKA ITU tidak melihat jin dalam bentuk asli, KARENA SEBENARNYA JIN MEMANG TIDAK AKAN PERNAH MEMPERLIHATKAN WUJUD ASLINYA, MAKA YG MEREKA LIAT ADALAH TIRUAN DARI ORG ORG YG SUDAH MENINGGAL, JIN KHORIN ADALAH SALAH SATU JIN YANG MENGIKUTI KITA DARI LAHIR SAMPAI MENINGGAL, PIKIR DULU SEBELUM KOMEN, SAYA LIAT LIAT MASIH AJA ADA NETIZEN YG BAWAΒ² DALIL ALLAH UNTUK MEMBUKTIKAN TEH RISA SALAH, TOLONG MENDING DALAMI AGAMA MASING MASING, JGN SUKA MENJATUHKAN ORG KALO KALO GA TAU APA APA

  • Saya mau tanya,apakah jansen itu anak kecil pkek celana pendek dan rambut pirang?

  • 9 Maret 2020

  • Maret 2020 baru nonton ini njir :v

  • Mendingan dms lebih jelas ada media gambarnya

    • Plis deh nggak usah ngebandingin gitu dms and jurnalisa punya kelebihan dan kekurangan masing-masing

  • nico ngagetin... lebih bkin shock daripada hantu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Maaf ya sbnr nya kurang suka sma jurnalisa karana kebanyakan org saking aja ini di rmh raditya dika jdi aku tonton ..

  • hadirrr

  • Pecah bgt pas bang Radit bingung bilang "apaan apaan ini ada apaan..." ngakak parahπŸ˜‚

  • Rame amat gk seru

  • Wahhh Ketinggalan Gua Yg Nonton Maret 2020 ?

  • Pelan bgt suaranya

  • Gua baru nonton nih

  • Aku nonton tgl 28 Februari 2020, khemanaa ajhaaa aakhuu oyy

  • ada yg nyimak ga di menit <a href="#" class="seekto" data-time="1024">17:04</a> saat Radit nanyain ke Team risa : Tapi ini ga ada yg aneh2 kan?? pas Kang Angga lagi jelasin , tiba2 diblkg Kang Angga di bagian dapur kyknya , ada ky sesuatu benda yg jatuh atau di lempar

  • Huntu Tato young lex. Ngakak njir

  • Seru ternyata:")) Baru kali ini nnton paranormal experience ampe abis:"))) gaada jumpscare lagi. Alhamdulillaaah~ semngat kk kk❀

  • Setanya dirumah radit ... auto doyan nglawak ...

  • Teh risa main ke rumahnya raditya dika dong plisss bantu up dong

  • Sosok wanita berbaju merah sama dengan penjelasan dan gambar dr om hao (kisah tanah jawa)πŸ‘

  • Ka risaaa keee Babakan Siliwangi dong

  • <a href="#" class="seekto" data-time="2210">36:50</a> Radit tanya : Kamu yg pake baju merah bukan. Eh kuntinya lucu, dia nunjuk radit. Dlm batinnya bilang, kan elu dit, yg skrang pake bju merah . Hihihihi

  • Teh risa..tolong buka dm sy di IG dong.. ttg murid sy yg ilang pas lagi tur..tq b4

  • 2021&2022&2023,Dan Seterusnya dpt salam dari aku 2020

  • Asli bgt gua mah . Pengen rasa nya di masukin atau liat hantu dll nya . Bingungg sampe skrg secara logis ga percaya soal beginian . Tpi percaya setan dan jin itu ada .

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1467">24:27</a> apa cuma gw doang yg liat di belkang ka nicko ada pintu yg kebuka dan ada yg lewat item

  • Februari 2020 jiiir baru nonton

  • Suaranya kadang kecil banget, jadi kayak gak denger jelas, pasangan klip microfon atau apa kek biar bagus suaranya

  • Bogoh ka Aa Angga 😘😘😘

  • 11 febuari 2020

  • Superrr suka sama teh riri, cantik parah 😭😭

  • @radityadika bisa tu bang, cerita cintaku dengan kunti

  • Teh risa bisa gak mengunjungi sebuah tempat di bandung di sebuah sekolahan nama nya sdn 270 gentra massekdas

  • Pasukan yg nontonya siang siang ni mana wkw

  • febuari 2020

  • Ka kalau mau mengasah kemampuan kaya gtu gmn caranya? Gabisa liat tpi bisa merasakan? Peka gtu kebetulan tinggal dbandung, pengen coba dong kalau jjm bisa diajak gtu biar tau dan mengetes kemampuan, kalau emng pnya gtu, kebetulan ada sejarah dikandungan 12bulan katanya pnya kelebihan tpi blm tau jga sih hhe, makasih

  • Tolong dong ka, kalo buat video. Suaranya diperjelas

  • Menit ke <a href="#" class="seekto" data-time="217">3:37</a> ada yg punya rumah

  • Nonton 2020☺

  • Mbak risa mending dikasi clip soalnya gak kedengaran pas dirasukin hantunya

  • Keluarga jin

  • <a href="#" class="seekto" data-time="108">1:48</a> teh itu ada apa teh dibelakang ya Allah

  • <a href="#" class="seekto" data-time="83">1:23</a> ini kucing jadi keliatan tambah serem masuk channel ini

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1229">20:29</a> kirain rambut teh riri taunya rambut a iko abisnya kaya yg nyatu gitu wkwk

  • Itu spupunya teh risa smua?

  • Ada yang nonton bulan JANUARI 2020 gaa?

  • Apa yang mereka lakukan setelah ini . Di balik kamera

  • Openingnya aja serem banget...

  • Nontonin berkali kali tetep aja di depan radit huntu jadi gada harga dirinya :v

  • Gatau mau koment ape nonton jelah

  • 12 january 2020 mana suaranya

  • Masih adakah yg nonton 23 februari 2022??

  • radit : aq punya penyakit kulit loh.. si hantu : gpp.. (ngakakkkkk hahaahhahah)

  • Menit <a href="#" class="seekto" data-time="1465">24:25</a> kek ada yang lewat bayangan item, hehe Orang apa bukan yah itu ? Hehe..

  • Bang,mu vs liverpool brapa wkaowka asuuu

  • 7 januari 2020

  • Ada yang nonton Januari 2020

  • 2020 ni anjir🀣🀣

  • gara2 kaleidoskop kmrin...n bru nontonn donk...... kamana waeee atuh lahhh ieuu tehhh..... bogor... 6 jan 2020

  • 2020?

  • bensu itu teror guys. ada yg kirim... kalo radit emg penghuni