Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Apa kabar? Kalian rindu kami? Sebagai pemanasan setelah libur panjang, mari kita awali perjalanan jurnal dengan #tanyarisa terhadap seorang hantu perempuan belanda yang mencintai manusia. Namanya, Elizabeth.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Clove Garden Hotel
www.clovegardenhotel.com/

Komentar

  • Itu gak aneh teh Risa... itu romantis ๐Ÿ˜Š

  • kak nicho

  • Cinta misteri nihh hhe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • coba dong request di tol cipularang tepatnya di KM yang banyak bgt kejadian dlm beberapa bulan kemarin,,pengen tau apa si penyebab terjadinya kecelakaan beruntun, bener karna murni insiden dijalan or karna makhluk lain

  • Mau nanya andri yg di danur 1 itu siapa? Itu angga yah?

  • Lizabth yang dimaksud disini itu, kakak nya janshen bukan?

  • 18:11 interaksi sama elisa nya

  • Pengen ketemu tteh jurna๐Ÿ˜ฃ

  • Wa mumuf pasti pas muda cakep banget yh

  • Elizabeth ini seperti cerita pada film danur 2 ,Sosok perempuan ini mencintai seorang manusia kalo gk salah ahmad yaa...,Dia sosok berdarah belanda

  • Bucin cabang hantu ๐Ÿ˜‚โค

  • Aku bingung kenapa yang baik dijadiin jahat yang jahat di jadiin baik?

  • Lah nama anak nya wa muf sama kaya nama saya "DESTA"

  • Kalo gue jadi istrinya pasti cemburu bgt

  • Amazing hantu aja bisa dandan dan gunta ganti baju, penasaran dari mana itu semua, saya mulai mencurigakan kalo sosok2 ini adalah Jin krna yg saya tau Jin bisa berubah2 wujud

  • Yang di masukin el si angga, aneh anjir liatnya ketawa tawa genit gitu liat wa mumuf ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ternyata setan bisa bucin, ga ngerti lagi gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mau tau dong skrg dimas van djik dimana

  • KAYAKNYA BAGUS DEH KALAU CERITA WA MUMUF DENGAN ELIZABETH DIANGKAT MENJADI FILM ATAU NOVEL

  • Ceritanya menarik banget sih buat aku. Pernah denger cerita hantu suka sm manusia jg sebelumnya. Tapi gtw kenapa kalau dipikir-pikir malah saya kasian sama Istri SAH nya dia gitu.. Dia sebenarnya sudah beda alam lah. Rasa suka itu pantas kok dirasakkan sama semua makhluk, tapi pada kadarnya. Bukannya saya mau sok berceramah, karna pada dasarnya itu merupakan hubungan yang terlarang gitu. Apalagi dalam agama. Jangankan yang beda "Alam", yang beda agama aja udh dilarang gitu. Ya walaupun konteksnya akhirnya si Eliza nerima kalau Wa Muf menikah. Ntah saya berharap beliau (Eliza) kembali ke alamnya. Saya pernah kok liat video Ustad Abderaouf ben Halim, dia bisa membantu istilahnya yang semacam dia untuk pergi keasalnya. Ya karena sosok seperti halnya Peter Cs , Eliza, Asih, dll itu merupakan jiwa-jiwa yang tidak tenang karna masalah di kehidupan sebelumnya. Saya harap, semoga suatu saat mereka yg "Gaib-gaib" itu bisa pergi ketempat yang seharusnya. Aamiin ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ Btw, thanks banget Tim Jurnal Risa atas ceritanya ๐Ÿ™

  • Wa mumuf bisa ngegantiin dimas van dijk tenrnyata ya๐Ÿ˜ž

  • Namanya Sama kayak mertua saya , elizabeth..beliau dari scotland sih, cuma kenapa ya tiap ketemu mertua kok jadi inget elizabeth nya jurnal Risa , padahal saya ga bisa liat penampakan nya seperti apa ๐Ÿ˜„

  • Sini kak, ke jogjaaaaa

  • Kak Angga jd anggun ya jd mediator Elizabeth

  • Jadi Hoyong ningali kumaha geulisna noni Elizabeth

  • .ngerii๐Ÿ˜ฎ

  • Mau special peter cs lagi dun..lucuuuk

  • Kak mau nanya, buku nya ada di gramed gk kak??, aku subs baru kakak๐Ÿ˜…

  • 10:13 saya ga suka nyapu halaman kok :(

  • 20:45

  • Papah itu siapa nya tante Risa

  • coba denger di menit ke 24:40 kek ada suara cewenya. gatau ini ad yang ikutan ngomong apa gimana tapi keknya mulut mereka si diem aja

  • Wa mumuf banyak yg di tutup2in ngomongnya๐Ÿ˜‚

  • kisah wa mumuf sama elizabeth ini bisa dijadiin film sih, pasti keren hasilnya

  • Kak gk kpikiran buat ke kediri kh ? Adalo jembatan lama yg masi di pake .. umur kira2 148 thnan .. menurut warga ada cerita mistis gt

  • Asmara 2 dunia

  • Filmnya gendre, horor, romance, and comedy... Seru paling yah, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ceritanya di filmkan bagus bgt ini, bikin baper, hantu cantik jatuh cinta tp tak sampai, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • yang satu alam aja susah bersatu, apa lagi yg beda alam... Tapi sedih asli........ Bayangin, si Eliza sesayang itu, sampai menganggap anak dari wa Mumuf seperti anak dia sendiri.. Secinta itu, tapi ga bisa bersatu๐Ÿคง

  • Yg pengen sosok sosok hantu nya digambar like

  • ko mlm jumat kmren ga ada yg bru si

  • Mamat Modol is back! Duh, kangen ๐Ÿ˜‚

  • Kak mau tanya, sosok papa tuu yang mana? Perannya ap?

  • El anggun banget sihh

  • Sama piter cs dong kak

  • Teh umur elizabeth berapa sekarang

  • ada gitu yaa yang percaya? duhh :(

  • Di film danur eli bunuh diri tpi di cerita asli om ahmad dy di perkosa jepang!

  • Elizabeth malu malu, aku ikut baper dan malu malu. Hihihu

  • Teh risa makin subur

  • Teh risa collab sama aa raffi ahmad dooooongggg pasti keren sama2 orang bandung๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • kaya gini beneran ga sih?

  • Kpn nih ka Risa bakal ada edisi tanya risa, tapi yg mamat modol

  • Percaya gak percaya tp skrg percaya

  • Terpaku sam aa iko ey wkwk ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

  • Udah lama GK nonton jurnalisa๐Ÿ˜Œ krna suka parno sendiri akhir2 bulan ini ,,, tdurnya jd susah,sampe d rep2in gtu dong,,, dari mulai vedeo ini smp vedeo terbaru skip2 setiap ada notifikasi ,tp sekarang mulai lagi krna aq suka penasaran tp takut sndiri sbnernya haha apalagi kalo malem

  • Kerasa sih yg dirasain eliza sm wa mumuf dari padangan mata aja ketara bgt

  • Suami sepupu gw juga punya istri dr alam ono namanya anjani sampe2 anak pertama mrk dikasih nama sama kayak istri ghoibnya kata adenya sih rambut si anjani tuh panjangg bgt sampe keseret gituh terus pernah kepergok pas dikamar rambut dia disisirin sma suami sepupu gw tp wujudnya gak keliatan sih cuma kayak nyisir angin gituh wkwkwkwk

  • Ku tunggu edisi kang mamatnya ๐Ÿ˜† Kak Risa, kalo kang mamat dipanggil "Mas" mau ga? Wkwk Mamat versi jawa

  • Semoga wa mufmuf panjang umur ya. Cuma penasaran kalau wa udah gak ada, elizabeth nya boleh move nggak