Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Apa kabar? Kalian rindu kami? Sebagai pemanasan setelah libur panjang, mari kita awali perjalanan jurnal dengan #tanyarisa terhadap seorang hantu perempuan belanda yang mencintai manusia. Namanya, Elizabeth.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Clove Garden Hotel
www.clovegardenhotel.com/

Komentar

  • Sweet bangett aduhhh😢😢❤❤🌠🌠🌚🌚🌚

  • 18 September 2020

  • Gara² nonton ini,,aq jdi berburu film Danur semuanya. Yg Danur madah yg keren

  • Sosok papah ini siapa teh? Penasaran aku sama ceritanya

  • Elizabeth secantik apa si..Teh Risaa Penasaran,gabisa bayanginnya kalo udah di sebut "cantik banget" Kaya gimana si Teh Risa,Non Elizabeth?

  • so sweet, wlau bru nnton yg ini tpi bsa ngrsain gmna hubungan mrka walau beda dunia

  • ♡️

  • gimana ya rasanya d sayang Eliza segitu sayangnya kebangetan gila sih ini yg manusia aja kalo dapet yg menor dikit yg setia d tinggalin, padahal kan cari cinta yang apa adanya bukan apa yang ada huhh:^

  • Tua nya aja ganteng apalagi muda nya

  • Rasaya pasti seru ya klo bisa komunikasi dengan yg lain "hantu"

  • Keliatannya yang cowo juga ga bisa lepas sama si El. Pikiran aku kemana mana nihhhh. Omg jangan sampe berhalusinasi gituuu. Dosaaa akutuh hehe

  • wa mumuf umurnya berapa

  • A angga mirip wa mumuf ?

  • Huntu lebih uwu dari gua wkwk 😂

  • Sepanjang video gw ngakak Ama aa Angga doang 😭😭😭😭

  • ini backsoundnya apa ya? nyaman

  • Kakaknya jahnsen ya

  • Papa aku juga gitu disukain sm huntu trs papa blng uda punya istri padahal pas itu blm nikah trs ud g prnh diikutin lg smpe skrg wkwk

  • apakah beliau, ada hubungannya dengan CENDOL ELIZABETH yang sangat terkenal di Bandung?

  • Elizabeth yg dibenci sama ivanna bukan sih?

  • serem amaat.... ksian istri nya wa mumuf,

  • Terbawa euy.. Kisahna kieu, backsound na kitu:(

  • Penasaran sama sosok Papa. Ada yg bisa jlasin?

    • Pastur yg menjaga peter cs dll Lihat eps 11 ada patung pastur yaitu papa

  • Nenek teh Risa org belanda ?

  • Terus yang jd sepupunya risa waktu main piano itu siapa ya aslinya

  • Jdi pnasaran wa mumuf wktu muda kyk gimana, smpe elizabeth yg cantik bnget smpe disukain dimas adiknya ivanna, suka bnget sm wa mumuf, smpe aku aja nangis baca suratnya elizabeth yg ditulis sm tmennya teh risa yg prnah meranin elizabeth wktu itu, bner" kyk film" cinta sjati beda 2 alam, suratnya bner" ngena bnget...

  • Seperti yang saya alami

  • A angga anak casual, 3 foil njay😂

  • dulu sebelum filmnya dibuat, pernah juga ada tanya2 gini sama wa mumuf... aku suka banget videonya, tapi dihapus:(. kalau ga salah sekalian rumah gtu

  • Ga bosen" bulak balik sama episode ini

  • Anaknya wa muff siapa?

  • Tydack kuat melihat ke uwuan huntu ini wkwkwk

  • Pengen Konsul masalah ini teh abdi...

  • Keliatan sih ka, wa mumuf udh menua aja masih ganteng. Jd wajar Elizabeth Bogoh.

  • TEH,,,LUKIS ELIZABETH COBA MAU LIAT PENASARAN TLG DILIHAT YAAK🙏

  • Jadiin film teh, seru kek nyaa..

  • elizabeth sama ivanna itu temen apa musuhan

  • Namaku dong 🙈 elisabet panggilannya elisa

  • tanya risa sama ari dong teh

  • Eeuuhhh kalau mediatornya riri kayanya cocok

  • Idk yaa kaloan ngerasain atau ga.. but aku ngerasain disini tuh hangat dan penuh cinta, rasanya sampe ke dalam hati gitu

  • Hadir jurnalRisa

  • Kesimpulan akhir dr video ini.... Hantu pun bs buciiinn 😂

  • The real LDR. Hmmm

  • Temen ku tapi pernah liat elizabeth di bangunan SMAN 3 bandung🙄, judes gtuh bilang syutt

  • nama ku sarah nama pacar ku teddy astaga wkkwk

  • Elisabeth bucin jg haha

  • Sumpahnya sekeluarga lah, asa rame gitu kalau liat bareng2 teh:((

  • Gila sih baper parah ini mah gatau knp, sng aja liat nya❤

  • ngomongin hantu, kebanyakan orang langsung kebayang sosok misterius-mistis dan.. merinding. makhluk yang fenomenal tidak hanya di Indonesia dianggap(diyakini-diimani) sebagai perwujudan dari orang yang telah meninggal secara tragis(tidak sempurna, katanya) yang menghuni di antara alam astral dan alam dunia sehingga dapat bergentayangan dan ''membuat'' takut orang yang sadar atas interaksinya dengannya. benarkah demikian ??? Ketahuilah, mereka itu dari jenis jinn yang paling akrab/dekat dengan manusia selama hidupnya, yang tahu betul seluk-beluk fisik, kebiasaan, dan apapun yang pernah dilakukan manusia. Dan ketika orang itu mati dalam keadaan tragis apalagi membawa dendam(tidak mesti juga), maka jinn itu menghantui manusia dalam ujud orang tersebut. Pesan yang dibawa jinn tersebut tidak mesti benar bahkan menyesatkan sehingga tidak perlu diikuti.

  • Temen yg di sebut elizabeth itu klo gk salah si dimas van dijk orang yg dia suka

  • hantu nya bucin astoge

  • Elizabeth tuh kknya janshen?

  • teh risa, ini om ahmad bapak nya si angky yah? temen maen pas lagi tinggal di tongkeng / ermawar

  • El sama wa mumuf yg beda alam bisa UwU Gw satu alam knp ga UwU😭

  • Yang di bilang papa itu siapanya teh risa?? Yg tau bantu jawab dong..🙂

  • Luuccuukk yahh elizaa hihhii ☺️☺️ kekk liatt yg yg pacaran sama wa mumuf,. 😅 iyah penasaran foto wa mumuf waktu muda gmna tehh,.

  • Chanel yg gua ton2 dari menit awal cuman ini asli., gak logis tapi gua percaya ini nyata

  • Sosoknya Dr mana Dateng?

  • Melihat keuwuan hantu dan manusia... :v

  • Nicko ama indy gmesss

  • Bahkan grup yg termasuk kedalam sodara aku yaitu tante risa juga ada..tpi isi grup nya org dewasa swmuaa

  • Kalo ga ada yg percaya..aku punya nomor nya kakek muf ule

  • Aku manggil nya kakek muf ule

  • Tante..kakek muf ule kan?

  • wah,,,,,,bisa gitu yah. 😊😊😊😊

  • Kayak nya uwa mumuf jni waktu SMA nya ganteng kek ke bule2 an

  • "bikin pusing"😂

  • Wa mumuf aja masih ad yg suka, lah gw masih muda gini aowowowowkw

  • Wa mumuf udah tua aja masih ganteng, gimana pas mudah😂

  • Elizabeth emg secantik itu wkwkwk

  • Wa mumuf itu papa nya a Angga?

  • Ikooo😍

  • Sampai sekarang masih ad Elizabeth gasih disekitar teh², kepo sama mukanya Elizabeth hahahahah

  • 20:11 23:19 06:35

  • 12:46 22:50 07:47

  • Tim jurnal risa, kok anak2nya wa mumuf tidak diajak in frame? Ajak donk ...

  • ngeri sih liat filmnya juga apalagi kalo tau ini verita nyata:(

  • Jd kenal sm Elisabeth...

  • keren kaya ada teharu terharunya

  • Edisi kangen tanya risa nihh.. nonton agaaiinnnnnn lets gooo

  • Elizabeth setia juga ya wkwk

  • klo ngobrolin si cantik EL knp tergambar sdikit byangan wanita kurus putih berambut panjang !! bisa kitu kajadian kitu .. hmmm

  • huntu bisa bucin juga ya aw

  • Baru tahu kalo ada huntu bisa suka ama manusia

  • Lanjutt..

  • 2020??

  • Huntunya bucin

  • Teh ciri ciri yang disukai hantu gimna sih?? Serius nanya:) Tolng di jwb teh

  • Banyakin episode tanya risa dong kak

  • Woww

  • Cantik banget elizabeth sama ivana

  • Aku udah tau ceri tanya wa mumuf sama elizabeth ada hubunganya sama ivana

  • Assalamuallaikum teh risa a angga . Mohon maaf sebelum nya , teteh aa rumah tangga saya di kirimin guna guna oleh mantan pacar suami saya sekarang kami pisah rumah sudah 2 bulan jujur saya sangan mencintai suami saya apa lagi sekarang saya sedang hamil 5 bulan , teteh aa mohon bantuan nya apa yg harus saya lakukan dengan guna guna tersebut agar tidak menghancurkan rumah tangga saya😭😭

    • Mending panggil ustad ka:)

  • Om.nya aja mirip bule..pantas aja hantunya suka..

  • Huntu aja setia banget masa manusia kalah😭

  • Mei 2020 ak doang yang nonton ya?

  • Elizabeth lucu yaa, genit genit gimanaa gitu

  • Sukakk bgt sm jurnalisa😍😍 Bang nicko kok aku liat2 manis jg yahh😁😁

  • Tehh risaaaa cntik bangettt😍