Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Apa kabar? Kalian rindu kami? Sebagai pemanasan setelah libur panjang, mari kita awali perjalanan jurnal dengan #tanyarisa terhadap seorang hantu perempuan belanda yang mencintai manusia. Namanya, Elizabeth.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Clove Garden Hotel
www.clovegardenhotel.com/

Komentar

  • Teh . Ke rumah ruben onsu dong

  • 20:45 KENAPA ADA SUARA ROBOT YG SEREM?!?!!

  • 5:15 jadi wak mumufnya emang pacaran gt ya ama elizanya

  • Ada apa sih sama Angga & Niko, kayaknya spesial banget?

  • Anak indigo Bukan sebuah keistimewaan Tapi iti adalah gangguan jin Coba teh Risa ini diruqiyah pasti jinnya pada bereaksi Kalau kek gini Justru jinnya Malah seneng

  • Elizabeth sama piter cs siapaaaa (Serius nanya)

  • ada konflik apa sebenernya elizabeth dengan ivanna?

  • Kok jadi geli yaa aa yg mediasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tiap hari nonton jurnal risa, meskipun udah nonton berkali kali tapi gak pernah ngebosenin... Nge fans banget sama teh Risa, kang angga, kang Niko, sama Mamat moddol yg selalu bikin kepo... Semangat berkarya buat teteh Risa dan team... Karya kalian selalu saya nanti, karena banyak pesan kehidupan yg bisa saya ambil pastinya... Dan yg terpenting saya yg penakut jadi gak begitu takut sama huntu hehee... Seandainya bisa ketemu teh Risa.... Dan berdiskusi tentang huntu... Pasti seruuuu...

  • Anaknya wa mumuf pasti nanti di jagain terus 😁

  • Teh ngobrol bareng anne dan peter sc lg dongss

  • FAVORITE ❀

  • Klo ML sm istri Wa wuwuf g d liatin sm eliza gk ya

  • Selamat atas kehamilannya semoga sehat sampai melahirkan ,ibu dan anak sehat amin...p

  • Teh nanti ke musieum biologi di bandung pen tau kalo malem2 gimana critanya

  • Alhamdulillah....akhirnya yang saya tunggu tunggu muncul juga.Selama ini sy penasaran dgn sosok manusia yg membuat elizabeth jatuh cinta.Mgkn bagus juga kl diambil dr sudut pandang sang istri dan anak2x mengenai elizabeth.Hanya saran doang yah

  • Wa mumuf.....kyaknya waktu muda ganteng banged....😍

  • Siapa sih anaknya wa mumuf. I think angga bukan sii

  • Saya yakin Wa Muf juga pernah bersetubuh di dalem mimpi sama Elizabeth 😁

  • Jd kalau misalnya wa mumuf (maaf semua kan akan kembali ke yg maha kuasa) mengerti kan maksud sya ? Wa mumuf akan bersama dengan el di dunia lain sana atau gimana ???

  • INSPIRASI BARU BUAT PARA JOMBLO. Yang belom laku sama manusia, huntu bisa jadi opsi lain πŸ˜‚

  • Sukses jurnalrisa

  • Jiwa jomblo ku bergetarrrrr

  • lucu bgt angga jadi feminim gitu wkwk

  • A iko meni kasepppp:(

  • Ya seneng aja liat Apapun kontennya selalu support kalian gengsπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ sukses selalu teh Risa dss dan sehat selalu buat bumiLQyu😘😘😘🀰🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  • Baru sempet nonton nih, sibuk momong anak 😍

  • Kok aku mewek ya denger ceritanya. Ada bukunya kah? Diriku pengen baca bukunya. Cuma nonton filmnya aja.

  • Ckckck padahal dia itu jin.

  • Teteh.....minal aidzin semuanya.....

  • wa mumuf tua-nya aja masih ganteng sih . ada garis darah eropa gak sih? bisa kebayang aja sih wa mumuf waktu muda pasti ganteng mirip orang eropa . pantes Elizabeth doyan.

  • *muruluk*

  • Teh risa aku pengen ketemu teh risa dari dulu,pengen tanya sesuatu mengenai rumah aku dan diri aku sendiriπŸ˜₯

  • Akhirnya tanyarisaku ditanyakan 😁😁 tp ga nemu jawabanya jg dari wa mumuf .

  • Kakang gendutanπŸ˜‚

  • Merasa terpanggil gitu:v

  • Salam Horor sunda ka risa;) Cek Juga Channel Kita nih buat pencinta horor tapi ada komedi nya.. kwkwk salam Sunda Horor.. Channel :BDJ CREATIVE

    • Bagus Juga ka disamping horor ada lucunya juga wkwkkw kalem euy.. :D

  • Cinta antar dimensi πŸ‘Œ

  • Kayak nya harus di ruqiyah itu 🀣

  • Video next nya di tanya risaa tentang Mamat modol donggg:v

  • kenapa di menit 20:47 saya mendengarkan dengan seksama suara kentut ya? hehe..

  • Teh risa pengen denger wiliam maen biola .pasti bgus bngt lagu nya .

  • Itu JIN yang menyerupai Elizabeth. Elizabeth asli udah tenang disana.

    • @Rizki Mubarok iya bener

    • @ILO FM yaps, qorin. oh ya, gue kira jin qorin itu jin yg ada didalam diri kita wkwk

    • @Dafi Cover , pada saat kejadian pembunuhan, disana ada JIN yang melihatnya (menyaksikan proses pembunuhan), makanya JIN bisa mengetahui kejadiannya. Itu namanya JIN Korin.

    • Oke terimakasih infonya

    • @Dafi Cover nih, biar elu ga percaya ama omongan jin2 itu. β€œTidaklah suatu jiwa akan meninggal kecuali dengan seizin Allah (takdir Allah), Allah telah menulis ajal kematian setiap jiwa.” (Ali β€˜Imran: 145)

  • Ini bkn tanya risa, tp tanya wa mumuf wkwk

  • Alhamdulillah ya teh yang dulu nyinyir in jurnalrisa sekarang masuk penjara,kalo orang pansos ya kayak gitu, dasar suami istri ga berguna /sampah, pake buat konten mulut sampah,bukan mulut nya yang sampah orang nya yang sampah,kenapa jurnalrisa gak laporin mereka berdua?.... Dulu tertawa lepas sekarang jadi tersangka ga malu tuh mas mbak,kita semua selalu dukung jurnalrisa

  • tanya donk sosok papah itu siapa? apakah ayahnya kak Risa atau sosok hantu yg disebut apah?? ada yg bisa bantu jawab

  • Duduknya anggun bner wkwkk

  • Mamat modol klo membawa Kunti Kunti kemana ya? Dan diapain sama dia??

  • Teh kalo Mamat modol membawa Kunti itu diapa in sma dia? Dan kmna dia membawa?

  • Sepertinya cerita MED Manusia dan ELIZABETH makhluk gaib di angkat dalam FILM Kisah Nyata Bakalan Hebat. Yang setuju LIKE πŸ˜πŸ™