Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

Dipublikasikan tanggal
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini merupakan video #tanyarisa mewakili dari kalian semua yang penasaran kemana dan kenapa Peter CS pergi.
Semoga edisi #tanyarisa kali ini menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang Peter CS.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit <a href="#" class="seekto" data-time="404">6:44</a>. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

    • Cie Jansen di notice

    • Tuolong ini harus di publish kasih benarann😆😆😆

    • @Eka Pramudita awokaowkwka ngakak

    • Wahhhh kaliaaan sangat baik ya🤣

    • Yaoloo ngakakkk

  • suka bgt sm karakter ‘papa’ disini:)

  • Ngerasaa sayanggggggg banget sama peter ca walaupun belum pernah lihat dan aku hanya bisa ngebayangin

  • idola saya pasiff teh risa

  • Pgn ketemu sma teteh risa cuman pgn lihat peter cs😂

  • Kak risa,if becarefull...bnyk sholawat,its highly risk...im perfectly sure u know wht i meant

  • pengikut baru2nya jurnalisa dn peter cs. mau tanya, papa yg dimaksud ini sapa? ada yg mau jelasin? maaf baru2 liat soalnya hehe

  • Kakak Risa kata oma aku nggak boleh temenan sama setan aku coba jelasin sama oma aku kalau kak Risa cuman temenan tapi kata oma aku menurut kepercayaan aku itu dilarang oleh Tuhan nanti kak Risa di hukum oleh Tuhan tapi menurut kak Risa gimana ?

  • indy pasiffff wqwqwqw

  • Pengen tau donk apa yang dimaksud dengan film nya nama film nya tolong kasih tau 🙏

  • Kenapa saya ngefans ko sama hantu:)

  • Kok aku lebih suka jhansen masuk ke indy ya lebih menarik imut gitu😍😍

  • Dimana aku bisa nonton film temtang mereka?

  • Teh risa salam yah buat si ompong😀 lucu ih

  • Riri pasif!!!!

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1361">22:41</a>

  • Papa itu papa nya risaa(maaf kalo salah)atau papa nya peter cs?

  • kolab sama atta ma mpo nur ka...pasti jd trand...

  • K

  • teh Risa next time ceritain tentang yg masuk di kak indy yaa

  • Peter cs udh nonton danur masa aku belom ya

  • ka indy mirip nayyara haffeeza,aku ap aj yg ngerasa?:v

  • Aku nangis liatnya krna Peter cs perhatian banget sama kak Risa 😭😭😭😭

  • Pengen banget ketemu sama TEAM JURNALRISA soalnya belum pernah ketemu padahal satu kota(aku daerah sarijadi deket poltekpos)risa di lembang ya??

  • Mau nanya nippon tuh apa ya?

  • Aku suka nicko

  • Kak risa kenapa ka indri sombong ga pernah mw ngmng bls chat aku di ig ga pernah padalah aku pngn kenal ama teh indi

  • Hi! Newbie here 🙋 Seru nontot team jurnalrisa sama anak² ghaib. Saya x punya banyak teman sbb teman saya banyak yang suka baik depan saya tapi ngatain buruk² tentang saya dibelakang.

  • Pokonya gk bosen liat video yg ini..tentang peter cs😍

  • teh Risa mau nanya nih, kalo Peter Cs lagi pada makan, atau dikasih es krim gitu makannya gmna? apa harus ada media apa gimnaa? makasih teh

  • Tempat shooting video nya di srunding ya

  • Maap nih, kalo boleh tau itu yg di sebut papa itu sebenernya siapa yaa???? Please jawab aku cari2 komen belom dapet. Huhuhu

  • Teh risa ngobrol sama piter cs lagi dong.. Mau tau pendapatny kalo teh risa udh punya anak:)

  • Siapa yg suka banget sama peter 🙋🙋🙋🙋🙋🙋 me suka banget

  • Maksudnya Papa siapa ya??

  • Sedih sumpah:v

  • Kak Anne itu siapa ?? Samantha kah ??

  • Yg dimaksud papa itu siapa ya? Maaf aku baru ngikutin soalnya

  • Boleh nanya, Papa itu sapa yak?

  • norma kmna? ko ga muncul?

  • Jefry mana ya??

  • 2020 yang nonton? Angkat tangan dundzz

  • 2020 yang nonton? Angkat tangan dundzz

  • Teh tolongin aku

  • Ka colab sama gen halilintar donggg

  • Terharu bangett sama persahabatan mereka.

  • Papa itu siapa ya,, ada yg tau ga.. Ketinggalan bnyk ni episode nya risa

  • Tpi nannti tu ice cream bakal abis ga sih?🤣

  • Papa nya itu sypa yahh tlongg plis tmen² yg tauu

  • Janshen datang dong kerumah aku nanti aku kasih coklat dan mainan mobil ambulans deh

  • Yg anne it yg di danur 2 bkn sih kak?yg noni belanda tmennya yg ganggu om teh risa?

  • Aku sedih kasian mereka ingin bermain sama Risa hrs menunggu waktu yg tepat

  • p

  • InsyaAllah bakal setia sama jurnalrisa

  • “Kami sedih ada wanita jelek yang mengganggu risa” Ya Allah pengen huntu kayak gini. Kadang hatinya lebih baek ye dari temen wkwkwkw

  • Kalau ada makanan mereka rusuh banget ya..😂

  • ceritain kisah asal usul petter cs dong aku belum tau banget soalnya ☺️

    • Baca buku novel mereka aja, akhir kisah hidupnya menyedihkan.

  • anne to the point dn badass amat yak :D

  • papa itu siapa sih?

    • Papa tuh sosok hantu yg dianggap ayah oleh Peter Cs, ivanna, Elisabeth, dan semua hantu Belanda khususnya di bandung.

  • Kpn Danur 3

    • Lah kan udh tayang , danur 3 sunyaruri

  • why indi geulis pisan

  • Sedih pas Peter masuk ke kakang ,dia cuma bilng menunggu waktunya tiba

  • Hmm suka banget deh sama janshen..... Lucu bangett..😱😲😻😻🙀 Perlakuannya.😊😅

  • "kami sedih ada wanita jelek yang mengganggu Risa" huwaaa 😭

  • Mendadak sedih terus mewek waktu nonton ini ):

  • Kaka bikin video klip terbaru tentang peter cs dong

  • Jurnalsira blom ada adsensenya nih? Wkwkwk Btw tadi saya baca, ada yg mau minta tolong ke wisnu buat gambarin wujud asli peter cs, bukan yg difilm. Hell guys, masa kalian mau liat sosok peter yg kepenggal, yg ada bekas gorok dileher. Aneh kalian ini

  • Saya jd suka nonton jurnalrisa padahal pertama tau dari istri saya tp istri saya ga berani nonton lg krn takut..🤭 seru pisan jurnalrisa..sukses terus teh..😊

  • Sakin kngennya gw am Peter CS gw puter bolak balik ni vidio

  • TEH BIKIN TANYA RISA PETER CS LAGI DONK😭😭😭KANGEN SAMA MEREKAAAA 💕

  • Rasanya pengen punya temen hantu yang kayak gitu Daripada temen manusia tapi kelakuannya kayak setan

  • Mobil, risaa😂😂😂

  • Peter Cs kan mati sewaktu muda ya, apa klo hantu g bisa tumbuh menjadi tua dan dewasa

    • Gak bisa lah ndull🤣, mereka bisa dibilang jin yg menyerupai wujud manusia aslinya, atau dalam islam ada istilah qorin atau sosok pendamping pd setiap manusia, jadi waktu ajal menjemput Korin ini akan menyerupai sosok manusia asli waktu terakhir hidup

  • Kangennn kang mamat ihh

  • Tehhh akuu mau tau kabarnya peter cs setelah tahjn baruu tehh sering seringjn yh bikin tanya risa & peter cs kangennn bgttt nihhhh udh tahun baru

  • "sebentar papa..." mau nangis😭😭

  • Enak jadi teh risaa temenan sama setan tapi sikap kek manusia, lah aku temenan sama manusia sikap kek setan,awokwok:v

  • Asli gak sih

  • Risa: Kucing indigo Me: ngakak hahahahahah😂🤣🤣🤣🤣