Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini merupakan video #tanyarisa mewakili dari kalian semua yang penasaran kemana dan kenapa Peter CS pergi.
Semoga edisi #tanyarisa kali ini menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang Peter CS.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

  • Gimana kabar ya ka risa peter cs aku suka sama jansen

  • Aku suka janshen

  • 13.23 bisanya hanya menangis aja... ngakak oey...di hina ma anak kecil

  • Wawancara yg hantu yg protagonis juga dong ditiap film danur tuh kyknya seru wkwkwk.....peace

  • Kasi royalti ke peter CS donkk.....kan nama mereka dipake tuh

  • ditonton berkali kali g bkin bosen, suka bgt😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Serius mau nanyaa... Yg tau 'papa' itu siapa sii?? Ad yg tau silsilahnya?

  • Tetehh Peter cs serius pergi

  • Aku nangis teh risa liat nya😥 kangen bangett sama mereka

  • Paling suka pas ada papa ❤️

  • Ntar bikin tanyarisa peter cs lagi ya teehh Anne nya diajak

  • Buat pemain Jurnalrisa aku mau nanya dongg🙋🙋 bener gk sih kalo huntu itu bisa nembus kemana mana kaya misalnya tembok.. emg bnr ya??

  • Teh risa pasif tuh ga ngomong apa apa wkwkkw

  • Ada yg tau Peter Cs kenapa dan dia itu siapa maaf klo aku lancang😁

  • Terharu bangeet liat peter cs yg sayang banget sm teh risa😢

  • Bikin video Bru dong teh risa

  • A ikooo😍😍😍

  • Papa itu sebenernya siapa sih? Penasaran banget dari dulu

  • Pengen tau seperti apa papa itu?

  • Sedih banget Peter cs sm yg lain.... Nanti main lagi bareng² Risa lagi

  • kakangg ganteng bgt sii💗

  • Semoga sejarah "papa" mgkn bisa diangkat...paling ga bisa melepas rasa penasaran siapa beliau...😀

  • Trus ice cream nya digimanain ? Abis kah? Wkwk

  • Beneran gak si masa masuk keluar gampang bangett setannya

  • Di menit 04:00 pas teh risa bilang halo,, cewe yg baju putih ka riri ya klo gasalah namanya,dia udah merem sperti biasa ktika peter CS masuk dan udh menjawab teh risa bilang halo... Tpi kok malah jadi ke aa iko yaa??

  • Mamatt modol rindu

  • Aa ikoo makin cakkkeeppppp 😍😍😍

  • aku baru nonton sekarang dan aku gatau seneng banget sama "temen temennya" ka risa apalagi sama papahnya peter cs dia ngerti banget kalo ka risa lagi hamil dan peter cs harus jaga jarak!salut parah!!❤

  • Bukan-nya anak perempuan ada 2 ? :( Yang satu-nya kemana ?

  • Si lili kucing indigo 🤣, ngakak dong

  • Danur 3 ga serem teh risa gk kaya danur 2 klau danur 2 serem bget

  • Papa ramah bgt yaa😍

  • Teh risa mau nanya dong peter cs kalo bulan puasa mereka tetep ada apa ngga yaaa?

  • Kok gemesin bgt si pd rebutan susu sama es krim😂

  • Teh, klo orang awam nyaniin lagu boneka abdi, apa peter cs bakalan datang teh..?? Trus klo mau berteman sama peter cs bisa gak teh..??

  • Asikk bngt ngobrolnya .. hhhhha

  • Gemesssshh 💗💗

  • Cepet cepet bikin vidio brng peter cs lg ya jutnalrisa

  • 18:36 kucing indigo🤣🤣🤣