Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini merupakan video #tanyarisa mewakili dari kalian semua yang penasaran kemana dan kenapa Peter CS pergi.
Semoga edisi #tanyarisa kali ini menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang Peter CS.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinald...

Komentar

  • Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

  • Sukaaaaaa bgt sama video inei..smpe nonton ber x x x x ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Papa itu siapa sih? Aku kira papanya Risa:(

  • Paling penasaran sama sosok Papa, keliatan berwibawa dan sopan banget gitu..

  • Muka iko beda yah

  • Kngenn tehh risaa... Tp ga ush ikut klokasi srem mba...

  • Ampunnn seremmm bngettt tehh risa spa too

  • Papa sngatt pengertian yaa

  • Maaf tehh ak bkanx ga mau nnton danurr... Tp ap daya dsnie ga ad bioskop... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Teteh dan aa . Jalan jalan ke DUFAN malem malem seru kali yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ayo bantu LIKE biar di baca hehehehe

  • Parah si air mata gabisa di tahan buat gak keluar jadi inget filmnya juga pas mereka mau pergi:'(((( episode ini membuat aku berkaca-kaca terussss๐Ÿ˜ญ

  • Loh Janshen, William, Peter hantu asli atau apa? Please komen..Tapi kok mereka ada IG?

  • Seru

  • Ndopok

  • Seruuuuuu

  • Papa itu papa nya risa atau siapa si inhuman?

  • Penasaran sama cara mereka makan ice cream kayak gimana

  • Ko aku sedih ya kak risa๐Ÿ˜ฃ liat kak Risa dan Peter cs ga bisa main bareng dulu ๐Ÿ˜ฃ berkaca kaca liat iniii akuuu emm๐Ÿฅบ

  • Aku sudah nonton film danur 3, dan itu keren bangetsih! gila gilaaaa mantuul, tapi endingnya sangat sedih ๐Ÿ˜ญ peter Cs meninggalkan risa, semoga ada movie Dannur yg ke 4,5,6 dan seterusnya. good luck! โค๏ธโค๏ธ

  • Jurnalrisa kolab ama rans entartaiment dongg

  • 10:23 auto sedih gue

  • Kak mau nanya, papa itu siapa sih? Sosoknya kyk gimana ? Ayo dong bikin kontent soal papa

  • Kak samantha sekarang kabarnya gimana?

  • Rinduu sama mamat mondol lmaa kaga jumpa atuu

  • kecanduan nonton jurnalrisa .. dan sekarang jadii ngfans sama Peter cs trutama Jansen dan Marianne ๐Ÿ˜˜

  • Ikoโค

  • "Ah engga ah nakal, masa di titipin sama huntu" :v

  • Kak Risa telurusi Hotel Begudul Bali dong yg kayanya horor bgt

  • Aahhhh gemeeesss lucu bgt pas anne minum susu sm rebutan es krimm!!!!:*

  • kangen bangettt

  • mamat modol mana tehgg

  • I love william

  • penasaran sama si Lily kucing indigo wkwkwkw

  • Aku ga ngerti risa siapa aja yg msuk. Bisa di kasih tau, seperti diberinketerangan saat mereka masuk? Itu siapa. Yang tadi masuk ke yang kacamata itu Siapa

  • AA IKO JOMBLOO??!!

  • Es krimnya klo dimakan hantu nnti habis sendiri ya ?

  • Baru sempet nonton ๐Ÿ˜‘ teh risa tambah cantik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gua semalam udah nonton tapi gak tau ceritanya gimana soalnya pas lagi nonton sebelah gua marahan sama cowoknya gara2 gua suruh minggir soal.a kan dia duduk di no kursi ku jadi suruh duduk harus sesuai dengan no kursi dong , eh malah marah2 pas lagi film.a lagi tayang di belakang juga berisik banget setiap tayangan di komentarin sambil ngomg sama temannya lagi ya sebenarnya rugi juga nonton tapi gak tau alurnya gara2 berisik sama suara manusia belakang& smping gua ngobrol .

  • Cuma tanya teh itu si iko kenapa rambutnya berubah hihihi

  • ู‚ูู„ู’ ู„ูŽุง ูŠูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู…ูŽู†ู’ ูููŠ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู โ€œKatakanlah: โ€œtidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..โ€

  • Kalo dia di kasih es krim teh tanpa masuk ke tubuh kalian apa es krim nya beneran abis, jawab dong?

  • Nangis dong pas hendrick bilang "sebentar papa"

  • Janshen "Aku lebih ganteng" Terisa "ooo kamu lebih ganteng? " Janshen " Gigi sama" Samasama ompong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu bad si ompong satu ini

  • Aduh parangling eung geus lami teu nongton karna sibuk kerja ๐Ÿ˜ฅ th risa kot pangling aduhhh makin cancik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Teh coba dong komunikasi dengan hantu belanda yg lain yg ada di rumah teteh dong yg cewek*๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    • Yang mana? Perasaan hantu belanda yang tinggal di rumahnya risa udah pada pindah semua deh

  • Baper sendiri

  • Kok tiba tiba jadi nangis,sedih rasanya pas papa nya Dateng anak anaknya pada takut karna gak boleh dulu ketemu Risa๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • kaka coba dong colem sama jimin

  • Teh kenapa film danur 3 jelek banget?

  • Papa itu siapa teh,,, sebelumnya blm ada ceritaa ... Apa papanya Peter cs

  • Kangen mamat modol teh haha

  • Kak risa tolong dong colab sma kak sarah wijayanto pingin tau mukanya peter cs digambar

  • Janshen kan sering minta es krim, cara mereka makan gimana sih teh? Es krim nya ditaruh trus tiba-tiba habis gitu apa gimana? Trus Hans minta dibelikan bahan-bahan buat bikin kue, masaknya gimana teh? Serius nanya, penasaran aku.

    • @Cut Mutia kalo gitu teh risa yg masak ya, Hans yg kasih instruksi. Masuk akal sih. Nice info :) Tinggal cara makan es krim atau gulaยฒnya yg masih penasaran.

    • Kalau yang versinya hans dia cuma kasih petunjuk cara masaknya gimana sama dia juga yang memberi tahu risa bahan2 apa saja yang bagus untuk membuat kue biasanya harga bahan2 kuenya mahal2 sih katanya biar rasanya lebih enak gitu tapi kalau yang jhansen makan es krim enggak tahu deh gimana caranya

  • ikoo kaya yg ada di Naruto๐Ÿ˜

  • Kak risa buat konten temuin ivanna sama elizabeth dong

  • "sebentar papa.. " ๐Ÿ˜ข

  • Kak Risa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sedih guys

  • Yg dimaksud papa itu dimasta?

  • Keren teh film danur3. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜