Tapak Tilas part 1 (Gunung Semeru, Jawa Timur)

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
#SebuahJurnal perjalanan ke Gunung Semeru. Selamat menikmati
Temukan saya di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Komentar

  • Fakta yang mungkin tidak begitu penting: - Saya ke Semeru November 2012, sebulan sebelum film 5cm rilis. Jadi masih merasakan Gunung Semeru yang belum seramai sekarang - Sisi lain dari perjalanan saya ke Semeru dan kaitannya dengan sahabat saya yang gagal memuncak pada tahun 2012 diceritakan di buku Arah Langkah - Tugu Soe Hok Gie sudah tidak ada di puncak Semeru. Kalau tidak salah, dicabut akhir 2012 - Baru sadar, dulu segondrong itu Sudah, begitu saja

  • Sangat menginspirasi bang:v gunung ini salah satu gunung impian ku bang:v

  • Lihat jurnal #20 langsung membuat saya flashback ke tahun 2013. Sama-sama menjadikan Semeru titik nol dalam dunia pendakian gunung. Sempat tertahan di Ranupane 2 malam karena surat keterangan sehat. Dalam hati juga bilang, โ€œtidak akan pernah kembali ke Semeruโ€, dan di tahun yang sama malah kembali lagi. Pesona Semeru tak jauh beda dengan jatuh cinta. Meskipun kadang sakit, tetapi tetap mau untuk jatuh lagi. Salam lestari.

  • HAHAHA MENDAKI DAKI MANJA, NAIK GUNUNG UDAH ENAK BANGET GA KAYA DULU KUDU BAWA GOLOK.

  • menyatu dgn alam, mendekatkan diri kepada yang maha agung, sangat luar biasa.

  • bang dari bandung kali kali ikut bang saya orang bandung nih

  • Bang gue bikin komik ya.. Episode lu yg pergi ke patah

  • Kumbolo sudah mulai tercemar, sedih rasanya..

  • seindah itu ranu kumbolo di pagi dan malam hari:))

  • Bang 5 hari beraknya dimane?๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantap salam lestari sama mantap sperti vidio saya

  • 4.37 tempat bermain saya wkwkw Btw saya orang tumpang

  • Maaf mas bukan bermaksud sara,kalau naik ke puncak rata" kan sebelum subuh jadi gimana mas jikaa ingin shubuh?maaf saya pemula

  • sy jg kangen semeru euy.. kpn ya kesana lagi..

  • saya bener2 terharu gmna gt,sumpah bener2 keren

  • salam lestari buat semua,mampir saling mendukung buat youtuber pemula,selalu berkarya sebisa mungkin dri pada diam tidak melakukan apa2 trimakasih,salut dengan para pendaki indonesia,selalu jaga kekompakan teman2

  • udah aku padamkan si merah bang trimakasih,terus berkarya

  • abang keren abis,salam lestari

  • Rindu semeru, kala itu juni 2018 H+4 lebaran pun belum rejeki untuk sampai puncak, hanya sampai batas vegetasi lantas trun dikarenakan cuaca sangat buruk kala itu. Rindu hehe

  • Semeru yg sdah tak seseru dulu.... naik gunung kaya mo ke samsat bnyk yg surat2.. camp gk nyaman krn keburu waktu.. takut denda klo molor.. ky hotel

  • Masih bermimpi ke atap pulau jawa:(

  • Salam 3676 Mdpl

  • Kren Mampir ya Mungkin someday bisa colab.

  • ke Semeru lima hari. urusan yang ITU, bung Fiersa pakai WC umum atau masih pakai cara oldskul? mohon digubris mungkin teman-teman yang lain ada yang mau kasi ceritanya sendiri...

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bukan ecek ecek , world class documentari๐Ÿ˜

  • Jadi rindu waktu pendakian semeru

  • pretentious fuck

  • Tersurat sedikit demi sedikit kekecewaan dalam narasimu, tp tidak dalam nadanya.. salut, enak didengar dan di pandang jurnal ini.

  • id-tv.org/tv/video-xouL9KfDHkg.html Bantu share dan Suscribe My Channel maaf mengganggu, mohon bantuannya

  • Pingin sekali iku...ndaki .tapi takut capek gk kuat naiknya..

  • bang sewa jeepnya berapa?

  • Baru nonton part 1 tapi udah jatuh cinta bgt, menurut gw keren bgt, cinematicnya juga dapet bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • FIERSA BESARI BERKELAS !

  • Seandainya rinjani peraturannya spt di semeru, sungguh tetap asri tidak ada sampah berserakan๐Ÿ˜ž

  • saya ke semeru 2017 belom sampe mahameru ada yg ngajakin 2018 tp saya tolak, dan pas liat video ini saya langsung rindu semoga secepatnya bisa kesana lagi. amin

  • Ke argopuro donk

  • Ciremai dong kang

  • Kang ke ciremai dong

  • Sudah banyak gunung yg ka fiersa daki, salam dari gunung gamalama kota ternate maluku utara, kapan kesini ka fiersa besari

  • aseu itu Rangga ya

  • Mantep kak... G. Kembang juga gak kalah hebat lho kak hehe. Lumayan buat pemula sperti saya. id-tv.org/tv/video-SGAwWnXs-hk.html

  • ga ada gitu yg pen ngajak gua adventure ke gunung-gunung?๐Ÿ˜ฉpen bgt dah๐Ÿ˜…

  • Notalgia ke Semeru 2015 ๐Ÿ™โ˜•

  • Jadi kangen ranukumbolo

  • ๐Ÿค”

  • lewat depan rumah:)

  • 2:48 Gunung Haruman Boss kampung Ku

  • Pake kamera apa bang ,

  • keren banget video nya bercerita, seolah2 ikut ada disana juga