TARIK SIS SEMONGKO | HEMPASKAN | DJ KENTRUNG | KALIA SISKA ft SKA 86

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2020
TARIK SIS SEMONGKO | HEMPASKAN | DJ KENTRUNG | KALIA SISKA ft SKA 86
"HEMPASKAN"
Cipt : Abil (SKA 86) & Indras
Kalia Siska feat SKA 86 :
- LOS DOL
- DITINGGAL PAS SAYANG SAYANGE
- KU PUJA PUJA
- HAREUDANG
- TERLENA ( Ji Ro Lu Pat )
- SECAWAN MADU
- MANTAN DJANCQK
- JERITAN HATIKU
- KIMINO TO RIKO
Dan Lain-lain, Play Semua :
id-tv.org/username-playlist?list...
BAGIKAN/SHARE VIDEO INI SESUKA KALIAN 😊😊❀️❀️
#KaliaSiska #Ska86 #Hempaskan
Suport By Clothing :
HOODIE SUNMORI (HS)
"Follow & Order Now"
TOKOPEDIA : Hoodie Sunmori
www.tokopedia.com/hoodiesunmori
SHOPEE : Hoodie Sunmori
www.shopee.co.id/hoodiesunmori
INSTAGRAM : @hoodiesunmori
instagram.com/hoodiesunmori/
Support And Follow Our Artists :
KALIA SISKA
INSTAGRAM : @kaliasiska86
instagram.com/kaliasiska86/
SKA 86
INSTAGRAM : @skadelapanenam
instagram.com/skadelapanenam/

Komentar

  • Mba q punya bbrp lagu jawa,mau g menyanyikannya?...terimakasih kalo sekiranya berminat ninggal no wa ku 08172844400

  • Tarik sis aq sk banget ssm kamu semangat

  • Kapan Kapan Lagu Love Story

  • Mantap

  • Goyang sisss aaahhh a a a aye 😁.

  • Oke sis, tak perlu seksi tp berkelas d youtube, prestasi menuntun ke makamuran. Semangat @uyetone

  • Komen nya jangan pake emot aturan biar trending

  • Mantep.... Salam manis

  • tarik sissss

  • Syukaaa

  • Selanjutnya req "Kopi Dangdut" Selanjutnya req "Kopi Dangdut" Selanjutnya req "Kopi Dangdut"

  • sudah mantap lagi. tarik sisss

  • Coverr lagu kutimang adik ku sayang kak.

  • Sayapa coba yang pernah liat giginya kalia SiskaπŸ˜‚ coba yang penah liat komen di vidio yang manaπŸ˜…

  • Enak banget lagu nya

  • Mantaf

  • rek joged loba jelema, jdi weh jempol suku hungkul nu utek2 kan.. sukses trus buat amang2 jeung ibi2 eta.. :D

  • Mana ni oik, MARDUA HOLONG udah di coba belum?

  • Bawain lagu benci dong @kalia siska yg nyanyi ya

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‡ΉπŸ‡­

  • Kak rekues lagu bukan cinta biasa dong

  • Gas lpg nya berapa mas

  • *_TARIK SIS SMONGKO_* πŸ‰πŸ‰πŸ‰πŸ‰

  • Request lagu caver The Legend Darso LIKE.....!!!!

  • cover "bunga"

  • Request "Kau telah dewasa" πŸ™

  • kok basis nya lain ya???

  • Tarik sis semongko hahay. Semoga kalia menjadi sukses selalu untuk berkembang tinggi dari pada nyanyian artis lain nyaπŸ˜€ amiiinπŸ‘

  • Kak bikin yng kopi dangdut dongπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • πŸ•ΊπŸ•ΊπŸ•Ί

  • Gue dengerin video lagu ini di indomaret sampe goyang, sampe mba mba indomaret ketawa ketawa ngeliatin gue hehe

  • Request dalan liyane versi kntrung dong. Sukses trus πŸ™πŸ™πŸ™

  • Gokil gokil personelnya.... mantullllll

  • Im subscribe

  • mmmm sdih ah

  • Musik & style milenial ... πŸ‘πŸ‘ semongkooo

  • Tarik Sis Semongko KOPI DANGDUT enak tuh kayaknya

  • 2:50 bass nya anjimmmm banget lahh.... 😍 Ikan hiu makan tomat.... Edan 😚

  • *H E M P A S K A N B A S S N Y A* πŸ˜‚ DROP THE BASS

  • Wahh sungguh merdu suara kmu kamu hebat sungguh

  • Req: Zivilia aishiteru

  • Grgr trending , akhirnya denger lagu ini juga di indomar*t πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘πŸ—£οΈπŸ‘Œ

  • Mantep di tengah"nya ada jendre dugem hahaha

  • Kl ga ada wabah Corona, pasti kalian banjir job, konser di mana mana. Sukses

  • Mantap bang

  • Astaga sukses ya enak bangat,merinding.

  • Nih musik nya seperti hipnotis badan yg tanpa sadar harus gerak nih🀣 asiik bgt, kerenπŸ‘

  • Bunga sis semongkoπŸ‘πŸ˜„

  • Uassyik..lupa deh hutang .bis goyang trus gw..

  • Request lungamu ningal kenanganπŸ™

  • duuh parah penyanyi yg satu ini...paling ga bisa senyum😭

  • woow melonnya ningkat jadi 3 hehehh

  • Lagu ya sedih sebenrnya tpi kaki SMA kepala goyang wkwkwk

  • Muach

  • lagu pas dengan saya baru putus tapi dengerin jadi joss bisa lupakan mantan langsung

  • Request lagu lathi

  • Lathi

  • Aku suka sekali lagumu

  • Mas ngeditnya kurang disuara bass nya

  • REQUES KOPI DANGDUT HIIIIIAAAAAAHHHH

  • Ini dj baru kah

  • Ooo

  • Tarikkkk sis semongkoo .. Lw bisa bikin album yg lain ny lgi . Smgha sukses trss kak siskaπŸ€—πŸ€—

  • 1 minggu 4.2 jt. Gila sih... Tapi pantes bner slurrr... Tarik sissss.... :v

  • Min, request SEMBILU BERBISA by. Iwan SalmanπŸ™πŸ™

  • datang lagi ke Uye Tone kangen dengar suara Kalia Siska _tarikk sis_

  • Musiknyaaaaa,,,gilaaaa bkin badan goyang2,,,aseekkk πŸ’ƒπŸ’ƒ

  • KOPI DANGDUT VERSI KALIA SISKA FT SKA 86 PLEASEEEE... PASTI ENAK DIDENGAR

  • request lagu ras pati- penantian yang sia sia.

  • Request Gaun merah

  • Coklip

  • Requst mang , Kalia Siska - BUNGA

  • Tarik Sis !!!

  • Masyoook

  • Semongko masih trending topik ❀️❀️❀️❀️ ...

  • πŸ‘

  • Asik musiknya

  • REQ dari Poppy mercury - Hati siapa yang luka🀩

  • Request kopi lambada Yg setuju like mksh😁

  • Semangat nyanyinya kak Siska kalia 😊😊😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Semangat nyanyinya kak Siska kalia 😊😊😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Ka mau request dong.. kayanya bakal lebih bagus kl lagu "Tepung Kanji" di bawakan sama mba Kalia trs yg ngiringin nya DJ Kentrung..πŸ‘πŸ˜Š..please ya uye tone..πŸ™ sukses selalu..πŸ‘πŸ˜ŠπŸ₯°

  • tarek ses ciloko. ciloko ndelok ayumu mbak

  • Request# lagu dj takabek gadih rantau

  • Request# lagu dj takabek gadih rantau

  • Request# lagu dj takabek gadih rantau

  • Request# lagu dj takabek gadih rantau

  • Siap-siap Kalia Siska dan SKA 86 jadi artis terkenal. Pesen saya pake pilosofi Padi ya. 😁

  • Terus berkarya, sangat menghibur

  • Request donkk ka "tepung kanji"

  • Tarik siiiiiiiss mantap banget

  • Mantaaaaaaap di goyang neng...siska & SKA 86 ga Ade matinye...semoga sukses ke depannye πŸ‘πŸ‘

  • Aku kangen donk

  • Þ7700

  • Suara nya bagus banget

  • Tarik sissssss semongko yiiiiiahhhhh

  • id-tv.org/tv/video-Tx_WY6VxVb8.html bantu kita juga kak

  • Mantab lurrr hobah....

  • R.I.P UYE tone ska version