TARIK SIS SEMONGKO ! Close To You X Bad Liar X Faded ( DJ DESA Remix )

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2020
DJ from INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
JUDUL : Close To You X Bad Liar X Faded
--------------------------------------------------------------
Follow Isky Riveld :
Instagram : instagram.com/iskyriveld_/
Facebook : facebook.com/isky.rvld
Follow DJ DESA :
Instagram : instagram.com/djdesaofficial/
#CloseToYou #BadLiar #Faded #MushUp #DJDESA
Thanks for watching :)

Komentar

  • Tarik sis semongko๐Ÿ‘‰ id-tv.org/tv/video-r9vLSekAaZI.html

  • GOKs...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Adembarai ilang

  • Mantul abg jago....

  • Aransemennya Ga ada obat memang DJ Desa niii ...

  • Bang upload di soundcloud juga dong lagunya

  • Joget nya kayal zombie ๐Ÿ˜ tpi dj nya mantap.. gacor lanjutkan mang!!!! tarekkkk seeeeeeessss.. cemongkowwww

  • Mencoba menahan untuk tidak like. Tapi mana bisa anjengggg ini mantep beuddddddd anjeng

  • Nice mashup remix , ๐Ÿ’˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 112

  • Hmm ๐Ÿ˜Š

  • Mana suaranya gorontalo trending cuu

  • Auto goyang

  • , t4rik sis zem0ngk0..,

  • Mantap bro

  • Seketika komen penuh dengan TARIK SIS SEMONGKO, wkwk

  • jodet nya asik banget jadi pengen ikutan

  • Kakak request lagu de yang gatal gatal sa dong

  • Enak bngt dj nya

  • id-tv.org/tv/video-Drf9rKi_WNw.html

  • Lets go to the party ๐Ÿค˜๐ŸคŸ๐Ÿค˜๐ŸคŸ๐Ÿค˜

  • Kampret

  • Yg dengerin sambil goyangin kaki sini

  • Semoga berjaya

  • Terus berkarya bang :) Asik banget DJ nya

  • Bgsttt gua salfok ama jogetnya awowkwk

  • keren asli ๐Ÿ˜‰

  • Mantap djnya bree๐Ÿ˜

  • Mantap 1:57 le delire Tarik Sis...

  • Mau turut joget nihh.. mantul pak abu ๐ŸŽถ

  • fre donlodin dong

  • ๐Ÿ™€๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒtarik sis semongko

  • Auto tariik selimutt psang hensett volume tinggi .. Uuhh ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • very good!! โค๐Ÿ‘

  • Pinoy ka kung napa like ka sa comment ko ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘‡

  • Good dancer

  • Sumpah enak lagunya di denger pas tidur

  • Mantap bang jago...

  • teruskan kk bagus kali DJ desanya๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Ž

  • Req gan ,unravel

  • Sek asekkkk slm dari kota dingin berastagi gbu.

  • Yowwwmann.. asik mantap euyyy. Salam dari BALI bang๐Ÿค™๐Ÿพ๐ŸคŸ๐Ÿฝ

  • Tarik sisss semongko

  • Tarianya bikin risih setan kaya tarian org caper

  • id-tv.org/tv/video-TvcMhY_XUeQ.html

  • Ngakak

  • Cool๐Ÿ”ฅ

  • Mas tolong buatkan dj alan walker sing me to sleep

  • Goyangan dj nya muantap betul

  • TArik ses

  • Lagunya bikin napsu ya bund

  • Royan free fire

  • TERBAIK DJ DESA

  • Asik bngt 20 oktober2020

  • ๐Ÿ‘Ž

  • Tarik sis semongkokk..

  • Kesini gara" Tiktok mana jempol

  • Dengar nya bikin ku mau ulang sampe 10 jam nji*

  • Anjeyyyy,, ngakak gw liat joget lu bangkee๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Sejenak terasa hilang beban pikiranku

  • Kolor Dong

  • Kan maen enaknya๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค Sukses terus ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Serasa pengen banget di deket situ joget bareng sama abang nya ,anjim enak banget cuk ๐Ÿ”ฅ

  • baju ad jual tak ?

  • Bang req dong gua kasi tangtangan dj nya di kolaborasi ama koplo bang tpi ttep slow enak enak

  • Demoooooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kerennn๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yg kepalanya goyang dpt like & subcribe

  • Ehe te nandayo

  • Tarik sis pelem! ๐Ÿ˜‚

  • YANG BACA DALAM HATI SEHAT SELALU id-tv.org/tv/video-uMJuqUj0JaQ.html PENDAPAT CELIBOY & COE AE TENTANG GAME KE5

  • dj gokil,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • DUH KAKIKU GAK BISA DIEM NIH ENAK BANGET SEEESSSSSSSSSS

  • Saya mensubcribe dj desa dari 600k sekarang udah 2jt lebih subscriber.mantap bg jago.sukses buat dj nya๐Ÿ˜Ž

  • Pleease.. numpang tanya d jawab, kolorny beli dimana akang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Mantap kak...tarik SIS Semangko ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang collab yuk

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

  • Tarik siss ,,, semongko. salam dari kalsel๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘ dj desa

  • Ily bang๐Ÿ˜ป

  • Tarik ses semongko

  • Mantap Brow....salam dri sulawesi barat

  • uenak sissss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • banyakin yang mashup an dong banggg

  • ODADING SEMONGKO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • DJ MP3 WKWK, JOGET DOANG

  • Geram amat kayak nya orang nya

  • Share dong bang judul nya

  • Mantull๐Ÿ˜

  • Tarik sis semongko ๐Ÿ‰๐Ÿ‰

  • Request lagu dynamite donk

  • Kok gk bisa di download sih padaha bagus ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Tarek Colornya Ses๐Ÿ”ฅ.

  • Kok g bisa di donlot yah??? ๐Ÿ˜

  • B

  • Matap baget

  • Bosku jgn trlalu emosi tangan tu..

  • DJ berkelas bosss

  • Tarek ses gedang

  • Il like this