Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Yeaay , akhirnya content baru kamu upload lagi, ayo kapan prank Nino kak

    • Terngakak inih vlog 😂😂😂😂😂

    • SETUJUUUUUUUUUU!!!

    • Iya bener

  • Mm astri: tas aku yg asli ilang Mas uya : ahh paling lu ngeprank gww ahh udah ah ga pempan😂😂

  • Emosian iya mamanya, hati-hati buk jantungan dan sayang dong tas yg 800 jutanya. Hahahha

  • Maaf kalau ada salah silap semogo sukses selalu

  • Asisten nya mirip mba lala yaa 😁

  • ketawa2 sendiri saya nton nya

  • Kalo lagi marah persis sama mma aq

  • Dosa ah nge prank orangtua ..

  • Ini ibu ngomel melulu hahahahahaaaaa..

  • Marah marah banget

  • Kak bikin konten 24 jam bareng kak nino

  • Kak prank NINO Lagi dong

  • Keren " Tpi ibu mra sama persis kaya ibu ku

  • Ngakak so hard

  • Hhaha sring2 ya mbak ngepreng nya😅

  • id-tv.org/tv/video-xn5bfx04jVI.html. Assalamualaikum, teh bantu like sama subscribe yaa🙏ini tugas sekolah.

  • Ngakak kalo mmah jantungan gimana?cinta jwbnya berarti mamah udh tua ngakak yaampun😂😂

  • Ngakak

  • Sukses trus cinta Bikin konten ngobrol sama petani di kampung dong ia selain sambil bantu ekonomi mereka kita bisa memahami tentang kehidupan mereka yg banyak kekurangan dan perjuangan yg keras buat cari sesuap nasi

  • Ya Allah ngakakk🤣🤣🤣

  • Harta gk di bawa mati kok panik amat buk....

  • "mama jangan terlalu ngegas, mama tuh kan cewek" aku seketika ngakak wkwkwk

  • 14:16 keluarga yang sangat harmonis.. Kapan aku bisa ngerasain kasih sayang dari leluargaku yah😔😴😪

  • untung prank😀

  • Pinterrrrrr anak mmh hahhhhh

  • Hahaee sellu aj Bunda yg kena

  • Hahaaaaaaa😂😂😂😂

  • Aduh ria banget tampa dibilang harganya juga kaleeee orang2 tau lo tuh kaya ga perlu sombong harga kalo sudah di sentil Allah gembel lo lagi , jadi jgn sombong ya🤪

  • Mau gimana pun conten nya pasti ada yg bilang settingan😄

  • Gimna klo di ambil semuanya sma Allah,,jdi stres langsung kyak nya

  • alahh lahhhhhh settingan, knapa cuma 800jt,, yg lebih mahal gak adaa kah????

  • cinta letak subtitle semua videonya dong...enak nonton videonya...aku orang malaysia ga ngerti kali cakap nya...terima kasih...

  • 😂😂😆

  • Sy suka liat Cinta..karena imut dan sabar..🤗🤗

  • orang kaya bebas!!

  • Cin, buat orangtau panik aja hehe

  • Sebenarnya Nino atau cinta sih yang Kaka yang tau bantu jawab yah

  • Cinta react TREASURE GOING CRAZY dong uwuwuwuu id-tv.org/tv/video-u01r0O5WsEo.html

  • seneng sma fmly maz kuya2

  • Settingan

  • Bang uya ditunggu nie upload video kolaborasi dri bang uya,po astrid,cinta,dan nino untuk berbagi kebahagiaan dengan manda sang anak kecil yg mempunyai rasa cinta dan sayang terhadap orang tua nya,,,di usia sekecil itu manda selalu berusaha membuat bahagia orang tua nya,,,

  • Aduhhj suami dibego"in

  • Ngakak

  • Sombong amat

  • Suka ama Astrid.. Udh Cantik n lucu pula.. Nyenengin.. 👉😆👍

  • Kaburrrr ayam kabur ayam hahahahahahahaa...

  • Hahahaha

  • AQ suka bget😂😂 Terutama omelanya tp klo dilihat² perempuan marah makin cantik ya kluar keasliannya,🤣🤣🤣

  • 👍👍👍

  • 😆😁😃😄😀

  • Klo gw jadi mami Astrid, paling cm bergumam: Innalilahi... Astaghfirullah, yasudahlah ini semua cm perhiasan dunia, urusan dunia. Dah nanti lapor polisi aja, atau ikhlasin ajalah mungkin teguran dari Allah. Klo emg msh rejeki pasti kembali. Sewoles itu. Vlognya cinta auto gagal deh, hehe..

  • Klo gw jadi mami Astrid, paling cm bergumam: Innalilahi... Astaghfirullah, yasudahlah ini semua cm perhiasan dunia, urusan dunia. Dah nanti lapor polisi aja, atau ikhlasin ajalah mungkin teguran dari Allah. Klo emg msh rejeki pasti kembali. Sewoles itu. Vlognya cinta auto gagal deh, hehe..

  • Yg penting hatiku gk hilang ama kamu😊😂

  • Ah setingan

  • Mntppp cantik

  • Kasian tauu mamak nyaa😁😁

  • Hahaha cinta" ada" sj

  • Pengen ngakak 7 rupa wkwk

  • Pekanbaru

  • subsc balik donk, salam kenal