TASYI BACAIN HATE COMMENT - SUAMI TERPAKSA HARUS BUKA MULUT - KLARIFIKASI Dari Kami 🙏

Dipublikasikan tanggal 1 Agu 2022
90% cacian, hinaan dan buruk sangka aku dapatkan dari video yang di produksi dan di publikasikan oleh saudara aku sendiri.
Tidak terasa semenjak hari itu hingga hari ini, mungkin sekitar 2 tahun berita-berita negatif itu terus bertambah.
Ada kata-kata bijak, kamu harus mengakhiri apa yang kamu mulai.
Tapi selama masa penantian ini, tidak 1 pun dari keluarga aku yang bersuara terkait hal ini.
Masing-masing merasa benar, hingga lupa kalau mereka terlibat dalam produksi tayangan yang memberikan efek negatif pada keluarga kami ini.

Aku pribadi dan Suami Aku tidak mau menghapus video ini, untuk bahan renungan bagi diri aku sendiri dan juga teman yang membutuhkan semangat di luar sana.

Tapi mungkin akan ada pihak yang merasa terganggu, risih dan ingin ini di hapus.

Untuk mereka, aku hanya mau berpesan : "Andai kalian serisih ini ketika fitnah itu terjadi, andai kalian lebih jujur sedikit tentang kisah yang sebenarnya banyak menyimpang dari realita, sampai kadang aku sendiri menjadi bingung dan tidak bisa melanjutkan kisah apa yang diceritakan".

Suami aku tidak mendapatkan keuntungan sedikitpun dengan hadir pada episode kali ini, bahkan dia berpesan,"Ini semua salah Aku, Aku tau akan begini, makanya dari dulu aku larang kamu membuat acara itu, saat itu kamu berdua belum siap, nanti saat dia siap aku yang akan mendukung. Manusia ada masa siap nya, seperti Janin kandungan, tidak bisa di paksa segera lahir dalam 1 Bulan. Tapi saat itu aku kurang bersabar, aku hanya mampu bersabar di salahkan 5 tahun, setelahnya, walau dengan berat hati aku biarkan kamu belajar mengambil keputusan sendiri jadi nya malah begini. Nasi sudah menjadi bubur, dan harapan yang paling menyakitkan adalah berharap pada manusia. Kali ini Aku yang akan bicara, dengan resiko nya Aku akan dibenci keluarga, baik keluarga Aku dan keluarga Kamu. Tapi semoga ketika video ini terhapus, diluar sana akan tetap ada banyak orang yang mengenal kamu dari Video Aku ini. Bukan Aku yang menggerakkan, tapi diluar sana banyak orang-orang berhati besar yang sering menolong orang yang kesusahan walaupun tanpa balasan."

"Aku yang mengajarkan kamu diam itu emas, dan aku juga yang mengajarkan kamu untuk bersabar. Tapi Agama itu luas, dan di antaranya, yang namanya Keadilan butuh diperjuangkan."

Imam Al-Haddad berkata :
Walau annaka qulta liwahid min ha Ula (Kalau kamu ingin menjelaskan pentingnya memperjuangkan sesuatu kepada orang-orang yang tertipu, yang hanya bisa berkata sabar sabar)
Uq ud anil kasbi wat tijaroh (Katakanlah kepada mereka untuk meninggalkan kerja dan mencari nafkah)
Wallahu ta'ala yatika birizqik (Tuhan itu ada, dia pasti akan memberikan mu Rizki, kamu ga usah melamar kerja)
Ma Ro aina syaian yaji illa bis sayi wat taab (Seketika mereka akan membantahmu, Kami tidak pernah melihat sesuatu itu tumbuh tanpa usaha, tidak ada namanya padi tumbuh kalau tidak ditanam)

"Itulah kenapa Aku membuat Video ini, dan apa yang aku perjuangkan? Yang aku perjuangkan agar Dosa jariyah yang menyudutkan kamu, yang berasal dari video yang di produksi kamu sekeluarga ini tidak terus mengalirkan Dosa. Pasti pada awalnya aku akan di musuhi, tapi aku mendoakan agar keluarga kamu semua Bersatu, tidak seperti sekarang yang saling berperang di sosial media dan di jadikan hiburan bagi orang. Tapi nanti, setelah kamu sekeluarga belajar menahan diri, dan memiliki persatuan, kamu baru akan sadar seberapa perduli Aku terhadap kamu dan keluarga Kamu."

Semoga teman-teman semua bisa menonton video ini , aku ga tau kapan, tapi besar kemungkinan, ini video akan segera hilang. Terima kasih atas semuanya.

Komentar

  • Kali ini, aku memang tidak berkata-kata seperti biasa. Tapi Video kali ini sangat mewakili Aku, Suami Aku, dan Kisah Aku. Apabila kalian mau mengetahui realita, inilah realita. Beberapa potongan kisah yang tidak pernah ada. Walaupun video ini mungkin hanya bertahan sementara, tapi semoga kalian menangkap pesan-pesan dan luka tersembunyi di dalamnya. Seperti doa Nabi Yusuf ketika ditinggalkan sendirian : innama asyku ba tsi wa huzni ilallah (sesungguhnya aku mengadukan kesulitan dan kesedihan ku kepada Allah). Semoga kalian semua dapat menjalani hari ini dengan bahagia, doakan Aku dan keluarga. Terima kasih buat yang selama ini percaya sama Aku tanpa penjelasan apapun.

    • MasyaAllah, makasih kak Tasyi dan suami. Saya dan masalah saya sendiri jadi tercerahkan karena dengerin penjelasan yang sangat manfaat. Semoga manfaatnya bawa banyak pahala dan berkah buat kak Tasyi dan suami juga keluarga.

    • MMM I Love you kak tasyi selalu semangat ya kak tasyi dan semoga kak tasyi selalu sehat sekeluarga, selalu happy kak tasyi orang baik aku yakin itu, terlihat dari bagaimana kak tasyi menghadapi masalah ini. Semangat terus ya kak ngontennya ❤️

    • Semangat ka Tasyi..

    • Sayang kak tasyi

    • Peluk jauh kak tasyi dari aku❤️

  • 20 persen klarifikasi, 80persen isinya ilmu semua. Aku sbg wanita yg masih dalam pencarian dalam hal jodoh dapat pemikiran baru tentang pernikahan dan rumah tangga. Barakallah, semoga permasalahannya cepat selesai, adem ayem rukun. Jujur saya tim yg gatau sebelumnya atas kehebohan ini

    • Bener bgt aku gatau bisa sampai ada masalah sampe sebesar ini

    • Ilmu kejelekin ipar dan mertua ya

    • At least jarang type cowo pemimpin seperti ini.. semoga rukun kembali damai semuanya🙏🏻 hidup terkadang tidak selalu lurus saja

    • @Ayu Tyas terima kasih penjelasannya

  • Definisi suami garda terdepan untuk istri, pelindung istri, memahami istri, bahagia & sehat selalu kak tasyi & suami, sakinah mawadah warahmah ❤️

  • masya Allah, betapa beruntungnya kak tasyi memiliki suami yang sangat hebat, selalu menjadi pendidik pasangannya berlandaskan agama, menjadi penenang saat kak tasyi dihadapkan masalah. semangat kak tasyiiii

  • Aku fansnya Tasyi dari dulu. Lebih suka sama konten youtubenya kak Tasyi. Baru tau ternyata suami kak Tasyi luar biasanya, punya banyak ilmu. Somoga ilmunya selalu dibagikan di youtubenya kak Tasyi terutama yang bab pernikahan. Ditunggu ya. Semangat kak Tasyi gak seburuk yang dihina orang²😘❤️

  • nonton video ini sebagai seorang cowok, aku jadi insecure dg diriku sendiri untuk jadi orang yang bijak, jadi orang yang penuh ilmu, jadi suami yang nantinya bisa membimbing istri dan keluargaku. insecure jadi motivasi besar untuk belajar lagi. thank you untuk tasyi dan suami video ini bukan hanya sekedar klarifikasi tapi ini dakwah ilmu yang sangat bermanfaat.

  • Dari sini gue sadar akan pentingnya memilih suami yang agamanya baik dan pentingnya memiliki sikap bijaksana dalam menghadapi masalah. Terimakasih untuk videonya ya kak tasyi dan suami, banyak ilmu dan juga pelajaran yg bisa diambil dari tayangan ini🤍

    • @Kalina Arimbi berarti suami kak tasyi langka

    • @Angelelis bawa nyokap juga biar netizen nggk hate komen lgi

    • @Angelelis Bisa diselesain scr langsung tanpa buat vidio kek gini????, btw masalahnya yg kedua ada di netizen loh cuk, keluarga sendiri ga coba bantu dgn meluruskan di story / vidio lain utk ngebela, masa penyanyi dangdut doang yg bisa klarifikasi klo ada fitnahhh, belajar lg cuk

    • Semua apa yg anda katakan itu benar. Menurut agama islam, kta wajib menjalankannya, semoga sakinah mawadah warohmah

  • MasyaallahTabarakallah,semangat kak Tasyiii. Sampe nangis nontonnya😭 90% belajar ilmu agama 10% klarifikasi.

  • Tegas banget, Setiap kata dan kalimat yang diucapkan bener2 beretika, didasari ilmu, tenang dalam penyampaian , Masyallah Tabarakallah , Bikin adem, dan sangat Bijak dalam berkata2 , Keliatan bener2 berakhlak lagi berilmu, Semoga Allah Tambahkan Berkatnya Amin

  • Bersyukur sekali KAK Tasy mrmpunyai suami yg soleh,paham ilmu Agama,,,dan ITU Lah yg di butuh kan ketika berumah tangga,,pemimpin yg paham ilmu Agama pasti akan memperlakukan istri nya dengan baiik dan semua perbuatan nya ,kehidupan nya akan berpegang teguh sesuai alquran dan sunah dan Sudah pasti takut akan perbuatan dosa,,,semoga menjadi pasangan yg langgeng Sampe janah,,dan sakinah mawardah,,

  • Alhamdulillah.. saya turut berbangga dan bergembira dengan cara suaminya mendidik isteri dan keluarganya.

  • Selama ini aku nikmatin semua konten kak tasyi, kak tasya, meskipun lagi airpods kata2an pun aku melihat dari sisi fun-nya, dan ga nyangka sebegitu banyaknya orang jahat yang goreng2 bahan candaan ini sampe parah banget. Ka tasyi semangat yaaa! Terus berkarya karena penikmat karya kak tasyi ada jauh lebih banyak daripada orang2 jahat itu. Dan video ini bener2 membuka mata dan hatiku bgt, makasih banyak ilmu2nya kak tasyi dan suami, semogaaa kalian diberkahi Allah selalu aamiin

    • @Khalizatul Jannah gaada usaha, cari viewer, biasa.

    • Malah baru tahu ada yang ngegoreng masalah itu padahal aku sama Ade juga kayak gitu tapi ya dipakai lucu aja soalnya kalau dipakai napsu ya pasti dendam emang manusia itu selalu mencari kesalahan orang lain semangat buat kakak

    • @laras a nah iya. Apa iya sebelum ngupload video gak dicek dlu? Siapa tau ad yg mau dipotong kan. Harusnya klo dia merasa terpojok dgn hal tsb ya minta aja bagian yg itu dipotong. TAPI bisa jg awalnya dia ok2 aja biasa aja tp krna baca komentar netijen lalu lah menjadi tak ok. Jd tersinggung krna bnyk yg nganggep tasyi kyak org jahat.

    • @laras a bakalan kgn bgt ini:(

    • dan klo emang merasa tersinggung, harusnya sblm di upload, tasyi stop tasya buat gg usah upload. yah tapi mereka mngkin nggak bakalan nyangka 2 tahun ke depan bakalan ada yang motong2 video hanya demi cuan. dan seharusnya tasya juga speak up. sy udah scroll video itu udah dihapus sprtinya. tp jga ya mngkin tasya kecewa jga krna bertepatan masalah di acara lily kmrn wktu tasyi gg dateng. yah mereka harus sama2 butuh waktu me time dlu. stop bikin klarifikasi banyak2. banyak jempol netizen yg lebih cepet dibanding otaknya disini. semangat buat kalian semoga kalian baek2 aja. kangen airpods gaduh mereka.

  • Proud of you kak Tasyi & your husband too🥺❤ semangat kak tasyi!! I'm with you❤

  • aku bukan muslim tp selalu suka sama ka Tasyi, dan ketika ada video ini aku bingung ada masalah apa sampe durasinya lama.. dan ketika aku sempet nonton videonya aku salut sama ka Tasyi keren bisa sesabar itu.. terus jadi ka Tasyi yg baik ya kaa, Allah bless you and families🥰🥰🥰 ka Alatas jaga selalu ka Tasyi hingga maut memisahkan ya kaa, terima kasih ilmunya..

  • Masya Allah ka,20% klarifikasi 80%pelajaran terutama kita sebagai wanita, semangat ka tasyi aku tau ko ka tasyi memang org baik 😘

  • Baru nonton hari ini, maa syaa Allah ga nyangka dapet ilmu disini. Makasih kak Tasyi dan suami, semoga masalahnya cepat selesai ya ♡

  • Pentingnya punya suami yang paham agama ... Menjawab semuanya dengan landasan yang benar ❤️ semangat kak tasyi

    • Iya kak pelafalan ayatnya pun tepat beserta maknanya. Lancar banget kyk air terjun. Ini artinya dia bener2 terdidik, bukan ikut2an ataupun menghafalkan naskah.

    • Semoga kt bs mendapatkan suami seepeti beliau

    • Sungguh ilmu jg pelajaran yg luar biasa👍👍👍 🙏🙏🙏

    • Ini pentingnya peran pendidikan dan pengasuhan ayah pada anaknya mengajarkan keras dan kuat bertahan untuk prinsip yang benar menghasilkan anak yang mampu menggenggam prinsip hidup dan tak mudah rapuh baik laki-laki dan perempuan dari berbagai rintangan dalam hidup

    • Perempuan yg baik akan dipertemukan laki laki baik....

  • Masya Allah , memang benar perempuan sholeha utk lelaki sholeh. Banyak pelajaran yg bisa diambil, terutama ttg bab pernikahan. Ga salah jika memilih pasangan yg utama liat dari segi agamanya. Semoga podcast berfaedah seperti ini semakin banyak. Terimakasih utk ilmunya. Love you, Tasyi dan suami❤

  • Pengen banget diadain sesi ceramah dari suami ka tasyi lagiiii, semoga ada yaa. Masuk bgt ilmunya, masyaallah

  • Barakallah Kak Tasyi dan suami, semoga rumah tangga Kak Tasyi dan hubungan keluarga bisa menjadi lebih baik lagiii 💫 Tetep semangat Kak Tasyi, U have superhusband and super soul! 🤍

  • Semoga keluarga kita semua selalu dlm lindungan Allah SWT, sehat, akur dan d mudahkan rezeki nya...semangat kak tasyi, bersyukur punya suami yg slalu mengajarkan dan menguatkan kita sesuai syariat Islam...

  • Gue non muslim, tapi gue dari awal tasyi bikin konten soal air putih, gue makin tertarik sm semua konten2nya yg memang bermanfaat buat penontonnya. Di tambah dengan konten bersama suami nya ini..bikin adem banget dan benar2 kasih ilmu buat gue yg baru nikah 2th lebih ini. Semoga tasyi dan suami beserta seluruh keluarganya selalu bahagia dan di jauhi orang2 yg jahat.

    • MasyaAllah Tabarakallah...banggalah nak Tasyi punya suami yg bisa bawamu ke jannah ..sgla yg dijelaskan bisa dipahami dg tepat ....smua nya benar 👍👍👍smg kalian sklg sllu dlm Lindungan Allah SWT Aamiin YRA

    • @Happy Life saya mau 🤭

    • Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin 🤲🤲🤲

    • Sy jg non muslim. Tp sumpah, enak bgt denger penjelasan suami ny tasyi. Ga bosen meski 1 jam. Pembelajaran ny bagus banget. Keliatan bgt suami ny bisa jd pemimpin keluarga yg luar biasa.

    • Jangan sebut non muslim, kamu tetap saudara kami yang muslim, dont say that

  • Masya allah, banyak bgt ilmu yg di dapat dari nonton video ini.. semoga ka tasyi selalu diberikan kesabaran ❤❤❤

  • Adem banget dengernya.yang aku rasa emg lebih sakit kalo orang"terdekat kita justru yg bully dan bikin mental kita down ,tapi dari itu kita bisa belajar dan termotivasi agar bisa lebih baik lagi dalam bersikap bertutur kata dan bersosialisasi dengan orang lain,kita bisa lebih tau mana orang yg tulus dan modus. Tetap semangat ka Tasyi smoga K Tasyi dan keluarga selalu sehat" dan bahagia

  • Masyaallah gw terharu bgd dnger penjelasan suaminya tasyi betapa beruntung bgd tasyi mendapatkan suami sprti beliau,ngerti agama dan ilmunya tinggi dan dipake.suami yg sangat memuliakan istrinya menjaga membela istrinya.sehat sehat tasyi dan suami bahagia selalu yaa asli sumpah saluttt bgd sama suaminya tasyi suami yg baik dan sholeh ganteng pula.bnyk dapet ilmu yg bermanfaat di vlog ini sekali lg trima kasih buat suaminya tasyi

  • Maasyaa Allah beruntung sekali tasyi punya suami yang luar biasa ber ilmu dan bijaksana.. bicaranya penuh wibahah, adem dengernya.. semoga langgeng kalian berdua

  • Sy non muslim, tapi suka banget cara jelasinnya. Luar biasa beruntung punya suami yg paham agama dan bisa jelasin dg ada dasar dan logis. Beruntung banget kak Tasyi, proud of you two.

    • Agreee❤️

    • Same here!

    • Iya sama sy jg non-muslim. Bijak sekali Suaminya Kak Tasyi, tp emang Tasya keliatan sih ya. Kyk maunya "center" banget gitu..... Nyablak memang tp kadang jd ga sesuai timeingnya. Pdhal sm saudara sendiri. Ya smoga cpt selesai deh ya mslhnya, gimana pun semua klrg, hrs saling legowo yaa🙏

    • Sama saya juga..

    • Sama mbak,sy juga non muslim ,tp suka dengar suamix bcra..smua yg keluar berisi,berbobot..

  • Masha allah kak tasyi beruntung banget dapat suami sopan santun beretika, pandai ilmu agama masha Allah❤ dari sini gue dapat ilmu banyak dari suami kak tasyi

  • Terimakasih untuk ilmunya kak tasyi & suami ttg pernikahan emang harus selalu diisi apalagi yg baru nikah .semoga diberi ketabahan dan kesabaran untuk kakak sekeluarga 💕💕

  • Tadinya aku fikir tasyi punya suami Islam garis keras, ternyata aku salah, mereka pya alasan yang kuat , toleransi dgn cara yang sangat bijak. Berasa dengar ceramah. Terimakasih, subscribe auto

  • masyaallah, "penutup mata nya terbuka sedikit demi sedikit" aku merinding sampe ga kerasa pipi basah 😭 pelajaran yg luar biasaa untuk aku yg blm masuk ke dunia pernikahan, cara ngomongnya adem dan lgsg masuk ke akal..semangat ka tasyi dan suami

  • Agama saya Kristen, tapi ilmu yg dibagikan suami kk Tasyi luar biasa sekali. Kelihatan juga suami kk Tasyi orang yg sangat cerdas, kalimat2nya bijaksana sekali, pokoknya salut lah sama kk Tasyi dan suami. Bahagia selalu kk Tasyi dan Suami. ❤

    • @dewi marlaina di yaman kak. Alwi assegaf jg cita2nya pingin kuliah di Hadramaut, yaman.

    • @Dhe Phe g gitu juga, laa iqraha fiddiin. G ada paksaan dalam beragama.

    • ​@Maria Gracelina

    • Selama ilmu nya baik dan mendekatkan sama Tuhan, why not. Salam toleransi :)

    • @Ia iya :" miris liatnya

  • MasyaAllah....sangat beruntung kak tasyi memiliki suami yg mengerti agama, berilmu dan bangga memiliki kak tasyi, semangat kak tasyi 🙏🙏

  • kalau ada yang bilang sodaranya atau anaknya ada yang si paling kasar/tukang cari ribut/tukang berantem yang terkadang dia juga gak bermaksud begitu, ketahuilah para netijen, bahwa itu salah satu bentuk defense dari orang yang paling tersakiti bahkan saking cintanya, kalo gak cinta sama keluarga sendiri pasti udah kabur aja dari keluarganya, i feel u kak tasyi, akupun mengalami hal yang sama, peluk do'a dari jauh buat kak tasyi, kuat ya kak, jangan lupa maafkan diri sendiri dulu❤️

  • Masya allah baru kenal sm suami nya kak tasyi... Ini suami idaman banget sholeh nya. Harta luar biasa yg mengalahkan harta dunia sebanyak apapun. Masya allah, kak tasyi beruntung punya suami yg sayang bgt dan sholeh begini. Jadi bny bljr juga soal pernikahan. Makasih to you duo couple yg menginspirasi... Aku termasuk yg dulu hanya percaya potongan2 kisah tak sempurna kak tasyi dan kak tasya. Skrg mulai membuka penutup mata bahwa yg terlihat sempurna tak selama nya benar.. Makasih syeh alatas

  • Masya Allah jadi merasa tertampar dngan video ini. Karena realita bgt d kehidupan aku. Jujur aku gak tau ada masalah apa" sebelum nonton video ini. Semangat kak tasyi jangan pernah lelah menjadi orang baik. Memang diam itu emas, tapi kalo diam kita menyesatkan banyak orang, akan lebih bijak kalo kita angkat bicara. Doa terbaik untuk kak tasyi sekeluarga semoga sehat dan sukses selalu Aamiin

  • aku team yang anggap semua konten airpods itu becandaan dan ga membenci tasyi/tasya karna cuma ambil sisi lucu dan menghiburnya aja :) semangat ka tasyiiiiiii

    • Sama sihh

    • iyess.. menurutku airpods nya seru seru ajja.. ehh gataunya !!! ya ku kira seru seruan antara saudara.. kayaknya wajar sih.. soalnya aq juga suka canda gitu ma kakakq.. bahkan sampai tua ini.. hehehe suka ungkit ungkit masa lalu kita buat nostagia cerita buat anak anakq..

    • Kebanyakan netijen yg hidupnya suka ikut campur keluarga org lain begitu tuh. Suka gosip suka fitnah. Jangan yg di Indonesia sini, lah princess sofia&leonor sm keluarganya aja jadi bahan gosipan. Netijen yg begitu emg hidupnya dari gosip🗿

    • Iyaa tapi yang jadi masalah ketika netizen sudah giring sana sini support keluarga ke kak tasyi ini loh. Diklasifikasikan juga kan kalau sebelum ini udah ada pembicaraan dalam keluarga. Tapi pada diem.

    • Bener banget, airpods itu hidup krna ada kak tasyi, setelah kak tasyi pindah udah gak seru bahkan gak ada kelanjutannya. Tp kalau tau kelanjutannya seperti ini, jd ngerasa bijak banget suaminya ajakin pindah dan ngelarang collabs 👍

  • Maasyaa Allah tabarakallah, aku terharu sekali tasyi mendapatkan suami yang bijaksana berilmu dan memberikan ruang untuk istri berkreasi dan tetap dalam kontrol suami. Semoga rumah tangganya sakina mawadah warrahmah aamiin. Semangatt Tasyi dan Pak Suami tetaplah menjadi tempat bersandar untuk Tasyi dalam keadaan apapun.

  • MasyaAllah jd subcribe you tube nya Kak Tasyi, saya bukan pengemar atau penyimak masalah seseorang tapi melihat video kak Tasyi dan Suami jd mengispirasi banget dalam menyikapi sebuah masalah dalam hidup. Makasih ilmu agama nya dari suami kak Tasyi, bermanfaat bangett. 👍👍

  • MaasyaAllah keluarga yg slalu dijalan Allah impian semua umat muslim...semoga ka tasyi sekeluarga diberikan kebahagiaan dan keberkahan...aamiin

  • Masyaallah, salut, semangat kak tasyi dan suami. Semoga semua masalah cepat terselesaikan

  • Keliatan banget suami kak Tasyi jelasin dengan ilmu, bukan dengan emosi. Cendekiawan yg sesungguhnya. Sampe terharu dengar penjelasannya.

    • Sm itu perlunya dpt imam yg baik n berilmu agama

    • @Najah Nahl Bantu jwb. Al - Haddaad, Kak

    • @ayla m marganya Kak Tasyi apa sih? Al-athas juga ya?

    • @ayla m keluarga tasya dan suami emang keturunan habib kak. Memang ada darah Rosul

    • @Verawati Fazryn makanya satrinya pada panggil habib

  • Tetap semangat ya Tasyi .. Jangan sedih .. Respect untuk Suami nya Tasyi .. sudah sangat sedikit Suami yang peduli psikologis istrinya dan mnjaga rumah tangga di Zaman yang Edan ini. SEMOGA setelah ini semua akan baik baik saja.

  • MashaAllah, baru ini nonton youtube tanpa di skip dari awal smpai akhir.. banyak ilmu yang di kasih dan klarifikasi yang ada juga.. sehat-sehat kak Tasyi dan suami.. Semoga selalu dalam lindungan Allah yaaa kaaa

  • masyaAllah beruntung nya kalian memiliki satu sama lain, suami kak tasyi luar biasa melindungi kak tasyi dg caranya sendiri, ntah kenapa nonton video ini sampai habis gk terasa air mata menetes dg sendiri nya, inshaAllah semua bisa diperbaiki dan saling memaafkan antar saudara dan keluarga yaaa aamiin 😇

  • aku suka sma konten ka tasyiii jangan trlalu menanggapi hate komen netizen yaaa smngt terus buat konten yt kak jngn sedih lagi yaa weee loveyou ka tasyiii syg banget tetep tabah yaa ka tasyiii suaminya ka tasyi juga baik banget ngasi petuah" aku non muslim suka dgn ini smga klian sekluarga sehat" yaa dn smga mslh ini bisa segera slsai yaa ka tasyii💖🥰

  • Pasangan terkeren yang pernah diliat.... Bener-bener panutan banget suaminya... Bisa membela istri sampai sebegitunya dari dasar hukum Islam. Jarang ada yg berani untuk menghadapi keluarga inti sampai sebegininya... Sedih karena bisa melihat perjuangan suami menjelaskan... Kereeeen banget dalam mempertahankan pernikahan....

    • @ivena june emang kamu argumen apa ke saya? Ga nemu argumen km yg ngetag saya. Lagian Tasyi n suaminya uda minta maaf, masalah uda kelar kan?? Mau apa lg?

    • @deka kade ya dan ada juga orang2 yg mudah baperan, tersinggung, itulah gunanya sebagai manusia utk menjaga perasaan org lain dan gak terlalu baper dan tersinggung, jadinya saling menghargai dan menghormati. Jgn asal ceplas ceplos Krn kita gak tau perasaan orang lain gimana, dan kita juga jgn asal tersinggung dan mudah dibawa ke hati.

    • @LID yah kok diam lagi 😂

    • @Gellen Arsyanendra dan knp kak Tasya dan ibunya juga menghina (jokes hinaan) ke kak tasyi di ranah publik yg di tonton jutaan orang?

    • masya ALLAH.... suaminya...

  • Kak tasyi hebat, sangat positive vibes. Semoga kesabaran kak tasyi menjadi pahala aamiin. Terus berkarya ya kakkk♡

  • Masya Allah,Tabarakallah, ilmunya sangat bermanfaat ❤️ ini salah satu cnth & alasan kenapa kita sebagai perempuan harus teliti mencari sosok pasangan hidup, harus yg pandai & tau tentang ilmu agama agar segala keputusan, sikap prilaku, tindakannya bijaksana dlm menyelesaikan segala permasalahan hidup berdasarkan dri Al-Qur'an & hadis Rasulullah Saw, mudah2an keluarga ka tasyi sllu dlm lindungan Allah, & sllu diberi kebahagiaan 🤲

  • Selamat kak Tasyi, Allah berikan Suami yang luar biasa bertanggungjawab untuk istri dan keluarga dunia akhirat. sebuah rumah tangga yang Imamnya berilmu dan ta'at juga bijaksana, inilah contoh rumah tangga yang SAMAWA aamiin ya Rab

  • semoga kak tasyi dan suami sakinah mawadah warahmah ... Allah lindungi kapanpun dan di manapun. sukses dunia akhirat ya kak tasyi dan keluarga 💕

  • MasyaAllah. Beruntungnya tasyi. Terlihat sekali bahwa suaminya betul2 memelihara marwah/nama baik istrinya di depan keluarga dan orang banyak. Menjadi Ratu yang sesungguhnya. ❣

  • MasyaAllah pasangan yg baik.. Semakin ingin menjadi orang baik semakin banyak cobaannya.. Semangat tasyi ☺

  • Proud buat Kak Tasyi dan Suami, Masyallah saya dapet tausiah dari pembahasan suami kak Tasyi🙏🙏🙏 Definisi cinta suami sesungguhnya, seperti tindakan suami kak Tasyi, karena tegas dalam membimbing istri🤲🤲🤲, membela dan melindungi istri disaat genting, Masyallah... Cara membela juga bijak sekali.. Jodoh dunia akhirat, amiin.. . Jujur suka kak Tasyi, karena pinter masak dan jujur dalam review😘😘😘 Semangaaat kak🙏🙏🙏

  • Maa Syaa Allah, Semoga dari sini kita bisa lebih membuka mata dan pikiran kita dalam berbagai sisi, Terimakasih ilmunya Kak Tasyi dan Suami, Barakallah.. 😊

  • Masha Allah.. TabarakAllah.. beruntung sekali ka tasyi punya suami yg seperti beliau.. semoga keluarga kalian selalu SAMAWA dunia akhirat.. sehat selalu untuk keluarga ka Tasyi. Semoga Ka Tasyi selalu di berikan kesabaran yg luar biasa dan menjadi muslimah yg selalu Istiqomah.. Aamiin Ya Allah

  • 5%klarifikasi 95% pelajaran/nasehat MasyaAllah barakalllah🦋

    • @UCuDemFpqaG-jK-KumdTQeTA intinya dlm video ini byk pelajaran yg bisa di ambl entah itu pelajaran untuk yg buat video maupun penonton,, klau penontonnya bener2 nyimak

    • @ayuni alata apsiiih

  • Wah keren Tasyi punya Suami..Bener² suami yg Sholeh,pasang Badan buat istrinya.Punya kepribadian yg patut di acungin jempol,smg selalu berbahagia,ttp dan tambah Solid perkawinannya until Jannah.Mudah²an Allah,beri saya juga dpt jodoh seperti suami Tasyi...Aamiin YRA

  • Mashaallah video ini bnr2 ngebawa pola pikir jadi lebih terbuka lagi, penyampaian suami kak tasyi pun sangat enak jadi dengerinnya juga bnr2 fokus dan ga jenuh alias ga bertele2 langsung pada poinnya. Dan yg paling penting banyak ilmu yg disampaikan, meski aku blm menikah tapi video ini bisa jadi pelajaran buat aku supaya bisa lebih sabar spt ka tasyi. Ka tasyi semangattt & kuat trus yaa❤️ dari dulu nntonin yutub ka tasyi slalu suka apalagi soal masak2 ada bbrapa yang aku recook juga. Alhamdulilah hati dan pikiran aku ga terbawa dlm sisi negatif untuk ka tasyi dlm masalah yg sempat masuk lambe. Sempet kaget sih tapi aku yakin ka tasyi ga mungkin yg mulai dluan. Semoga ka tasyi dan keluarga sehat selalu dan berbahagia selalu Amin ❤️

  • Semoga ka tasyi sama suami di beri kebahagiaan selalu☺️,,, dan dimudah kan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang di hadapinnya ,,,

  • Kak tasyi beruntung bgt punya suami yg mendidik dan membelanya..Omg salut bgt 😇😊

  • mau nangis sumpah. i feel you Tasyi. niatnya baik kok, terkadang penerimaan orang bertolak belakang. bahkan kita dianggap "sotoy", "sok suci", lalu dipermalukan depan umum, rasanya hancur, bener deh.

    • @Tika Santika karna dia ga datang ke acara ultah anaknyaa Tasyaa. Akhirnya disitulah netizeeen mulaai daah sampe membesar masalahnya sana sini

    • Awalnya knp si kak? Bingunh

    • @Dina ridhawati wanita gemuk? Kalo kurus?

    • Maaf mau tanya, memang awalnya ka tasyi kenapa sih?🙏

    • Aku pernah diposisi itu. 😔 dibilang sok suci. Pdhl menjaga marwah suami

  • Beruntungnya kak Tasyi punya suami yang sholeh... semoga makin bahagia keluarga kak Tasyi yaa... salam hangat selalu 🥰🥰

  • Masyaallah smoga segala urusan kak tasyi dan suami selalu di permudah dunia maupun akhirat aamiin🙏

  • Masya Allah semangat ka tasyi ❤️

  • Masyaallah beruntung kak tasyi mendapatkan suami yang bisa mengayomi keluarga bahkan ilmu agamanya juga luar biasa.

  • Ka tasyi banyakin colab sama suami aja, buka jalur baru share ilmu agama, seru banget dengernya jd paham agama lebih luas lagi 🙏

  • semangat kak tasyi dan suami. aku dan suami ikut nonton ini dan merasa banyak sekali pelajaran yang bisa diambil

  • Gak usah dihapus lah video ini... I'm with tasyi... Ini video edukasi guys...👍👍👍🌹🌹

  • Semangat dan tetap istiqomah ka tasyi, alhamdulillah allah beri suami yg sholeh dan bersedia pasang badan untuk istri nya di saat keluarga nya sendiri pun tidak ada yg mendukung. Semoga ka tasyi dan suami selalu di beri kesehatan, kesabaran, dan selalu di jaga iman islam nya oleh Allah SWT

  • Masyallah...setiap orang selalu punya ujian masing2...semoga tasyi dan keluarga selalu di beri kesabaran dan perlindungan oleh Allah swt, amin ya rabbal alamin....baru kali ini nonton tampa di skip sama sekali, daging bangett, syarat ilmu

  • Huge respect to you and husband in handling the problems. Hopefully everything will be fine for you and family Tasyi. Hugs from 🇲🇾

    • @ramlan pane di komen atas ya 👆

    • @Elita rosanti@ramlan pane itu di video ga nyimak? :v Pkonya keluarganya, suaminya g nyebut siapa. Tapi di screenshot chat WAG tasyi ketauan. Soal kak tasyi g boleh dtg ke acara tasya karena dilarang suaminya, seseorang itu ngancam mau disebar ke netizen biar netizen menilai buruk. Itu yg saya tangkap

    • @Aku Wanita siapa kak yang buat vote?

    • @Aku Wanita voting apa emang

    • @hi itu alasan pertama,lalu ada keluarga yg ngomporin dg melakukan voting di sosmed. Kok jahat betul pengen bunuh karakter org sampe bikin voting netizen soal tasyi krn g hadir di ultah lily

  • 🥺peluk dari jauh untuk kak tasyi Terimakasih untuk ilmu nya ka tasyi & suami 🙏

  • Masyaallah.. banyak ilmu yang bisa di ambil dari video ini. Barakallah kak Tasyi dan keluarga. Semoga segala urusannya dimudahkan. Dan juga mudah²an suami kak Tasyi berkenan membuat video yang membahas tentang bab pernikahan. Sebagai bekal kami nanti, agar dapat membentuk keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Terima kasih kak tasyi, keluarganya dan tim.. sudah membuat video yg sangat bermanfaat...

  • Masyallah, ka tasyi mau di angkat derajatnya . Semangat ka tasyi dan suami .

  • Masyallah setiap penjelasan ka tasyi meinding sampe nangis,,, ilmunya banyak bngettt 😍😍

  • baru kali ini gw yg awalny mau denger klarifikasi gosip malah jadi belajaar agama, thank you kak tasyii and suami i learn alot from you both , semoga kita smeua dilindungi dari smeua penyakit hati dan kesalahfahaman yang muncul2

  • MaasyaAllah... Barakallahu fiik, kak tasyi dan keluarga. Episode kali ini daging semua ❤️

  • Sejam lebih g kerasa nontonnya.. Masya Allah.. Banyak banget ilmunya.. Klarifikasi yang didasari ilmu.. Nyimaknya sampe berkaca2.. 🥺 Semoga Kak Tasyi dan semua keluarga besar bisa segera terselesaikan masalahnya.. G ada lagi netizen2 jahat... Sangat patut dicontoh kesabarannya...

  • Masyallah , semoga dua saudara ini slalu diberikan kesehatan dan berdamai atas segala masalahnya ammiinn

  • Gara-gara nonton video ini jd tambah sayang sm Tasyi ternyata suaminya penuh dg etika dan selalu memberikan dukungan moril dan spiritual buat Tasyi maa Syaa Alloh beruntung nya Tasyi dipertemukan jodoh yg mampu menjadi imam yg selalu melindunginya dlm hal apapun semoga jadi pasangan dunia akhirat selalu dilindungi oleh Alloh dan dilimpahkan segala kebaikan dunia dan akhirat 🤲🏻 utk tasy beserta suami dan anak2 nya

  • Jadi inget omongan ayahku dulu “kalo anak perempuan udah nikah, syurganya udah berubah yang awalnya dibawah kaki org tua. Namun apabila ijab qabul sudah SAH maka syurganya perempuan berada dibawah suami” Ku rasa klarifikasi soal kak tasyi bilang “ga boleh dateng karena tidak diizinkan suaminya” sudah cukup. MasyaAllah hebatnya kak tasyi yang taat sama suaminya. Sehat2 trus kak tasyi dan keluarga 😊

  • Ya Allah sungguh beruntung Ka Tasyi dpt suami kaya begini...Semoga kalian berdua slalu dilimpahkan kebaikan & slalu bersama till jannah

  • Semangat kak Tasyi , Masi ada suami yang selalu dukung dan selalu ngasih nasehat yang baik sesuai agama , beruntung bgt

  • masya allah semangat ka tasyi ❤️ makasih ilmu nya bib 🙏

  • MASYAALLAH suami idaman, semoga kak TASYI dan suaminya slalu sehat dan bahagia... Aamiin

  • Berasa kuliah pernikahan gratis.. sering2 kak tasyi. Sepanjang nnton video merinding banget sama isi omongan suami kak tasyi. Sehat selalu kak tasyi dan suami dan anak2.. barakallah

  • Masya Allah, beruntungnya kak Tasyi punya suami yang soleh, berilmu dan paham agama ,,, in syaa Allah langgeng sampai jannah, dan masalahnya cepat selesai ya kak.

  • MasyaAllah, baru ini liat klarifikasi setenang dan sebijak ini. Dasarnya kuat. Banyak sekali ilmunya 🥺🥺🥺 kak tasyi semangat, sesuatu yg berbuat baik pasti akan banyak godaannya. Aku juga belajar banyak dari yutube ini. Sehat selalu kak tasyi sekeluarga. I love you kak tasyi 🥰🥰🥰

  • Alhamdulillah kak tasyi dapat suami yang mengerti agama dan bisa membimbing k tasyi, semoga keluarga ka tasyi tetap langgeng dunia akhirat maaf dan jujur sebelumnya saya gak tahu permasalahannya karena memang saya enggak ngikutin atau nonton artis² indonesia maupun youtuber dll. Tapi Masallah dapat ilmu nonton video ini, senang lihat ka tasyi dapat suami yang soleh🤲🏻🤲🏻

  • Bukan bermaksud membandingkan, tapi hanya jujur dan nyampein opini bahwa dari dulu lebih suka Tasyi, meski secara style, dan kepribadian aku banyak yg sama dg Tasya. Kenapa gue malah lbh suka Tasyi, kenapa saat kolab dg Tasya, dan waktu di bully dia gak pernah ngomong kasar meski mgkin hanya sekedar tapi yg aku liat hanya utk menjaga image agar dia gk terlalu terpojokan disini dan agar merasa netizen ini hanya entertain hubungan sauadara yg wajar. Udah clear bgt keliatan disini siapa yg paling toxic dari video2 kolab mereka. Guys, kalian membuat keputusan yg sangaaat tepat untk speak up. Tau kapan harus diam dan tau kapan harus speak up. Karena kadang orang yg udah bloon level dewa dari kepala, hati, dan jiwa gak akan paham dan menghargai diamnya kita sampai kita buka suara. Salute to both of you. Sending alot of love ❤❤❤, light, positive energy, and healing. ❤

  • WAJIB TRENDING.. Daging semua isinya masya Allah. Semoga Allah selalu jaga keluarga kak tasyi selalu. Kerennn

  • Masya Allah,bijaksana bgt suaminya dalam mengambil keputusan,berpikir jauh apa yg akan terjadi dan siapa yg akan tersakiti nantinya

  • MasyaAllah,dari duluu suka bgt sm ka tasyi.semoga istiqomah

  • Ngedadak ngefans sama ka tasyi dan suami. Keluarga harmonis banget..

  • Suka banget sama ilmu yg suami kak tasyi katakan. Jarang ada da'i atau ustad yg bahas kaya begini rata² mereka memperbolehkan menikah lagi tapi suami ka tasyi bilang cara mempertahankan pernikahan. Semangat ka tasyi

  • Jadi pengen ada segmen ceramah dari suami kak tasyi. Enak, santuy, runtut, gak banyak cengkunek dan mudah dipahami kalimatnya.

  • Ga tenang hidup jika hanya menjaga nama baik dimata org2/ manusia/netizen, yg perlu kita raih itu diri kita bagaimana dimata Alloh, sudah sewajarnya suami sebagai tameng terdepan menjaga dan melindungi istri, jika ada permasalahan sebaiknya diselesaikan internal tanpa posting2 dimedsos, suami yg baik hrs dpt membantu istrinya memperbaiki hub kekeluargaan yg kurang baik, semoga masalahnya cepat selesai dan dpt baik kembali Aamiin

  • Masya Allaah tabarakallaah... keren banged suami kak Tasyi... sungguh bijaksana, pintar, ga tergopoh2 dan luar biasa pokoknya cara didik n nyayanginya... bisa mendidik, menjaga, bisa liat yg baik n salah krn ilmunya... menyayangi istri dg sempurna... tp smua bisa terjadi jg ktn istrinya kayak kak tasyi yg nurut n selalu mencoba hijrah lebih baik lebih baik terus... sungguh yg baik utk yg baik...

  • Baru nnton lengkapnya, maasyaaAllah hebatnya kak Tasyi dan suami, semoga selalu istiqomah, dan selalu sabar, semangat ya kak Tasyi dan suami, Barakallah✨