Tawuran Salah Sasaran

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2019
RAS (16) remaja asal Kota Depok, Jawa Barat, meregang nyawa usai menjadi sasaran sekelompok pemuda yang tengah terlibat aksi tawuran pada Rabu (1/5/2019) sekira pukul 05.00 WIB.
Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Baru Proklamasi, Sukmajaya, Kota Depok, dimana ketika itu korban tengah berada di warung kopi bersama dua rekannya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Lagi Nongkrong di Warkop, Bocah SMP di Depok Tewas Usai Jadi Korban Salah Sasaran Pelaku Tawuran, jakarta.tribunnews.com/2019/05/02/lagi-nongkrong-di-warkop-bocah-smp-di-depok-tewas-usai-jadi-korban-salah-sasaran-pelaku-tawuran.
Penulis: Dwi putra

Komentar

  • bocah bocah anjing itu yang selalu tawuran sok jagoan,kalo udah ada korban lalu di tangkap nangis nangis..taubat la semua woi..anjing anjing..gelap masa depan kalian sayang sekali

  • Untuk yang ngroyok, orang tuanya pernah ngajarin kebaikan nggak.....?

  • Mampusss

  • gua pikir, kota depok nyiapin khusus penjara buat yang tawuran kaya gini. PESANTRENIN AJA PAK!

  • KALAU DEPOK AMAN!! RANA FILM GAPUNYA KONTEN BROO wkwkwkwk

  • 15 tahun anjir

  • Kasian keluarga korban pasti sakit hati.

  • Kebanyakan makan micin tuh bocah..

  • 01:58 itu richard mille bukan sih?

  • Aduhhhh. Sok jagoan .sok jd preman kontol Lo anak2 bocah bgst sialan dangkalan

  • iyunk rizky pengen bgt nongol di layar sih...wkwkwkwkwkw

  • Salfok sama jam nya 😂

  • jam pak polisinya Richard Mille 011 carbon, hmmmmm sultan ya

  • nih bocah2 yg doyan tawuran yang suka make arit sebagai senjatanya udah kayak PKI aja....

  • SEMANGAT PAK SEMANGAT KERJANYAAA !! BRAVO JAGUAR !

  • anjir ada kodam

  • mohon pelaku dikirim ke palestina untuk jihad,karena potensinya bagus untuk membunuh kaum irak.

  • sukurin lu tua di kandang

  • Celurit madura di pake tawuran miris itu dijual untuk koleksi bukan untuk hal kriminal

  • Kenapa gangster di Depok bangkit lagi bukannya ketuanya udh di tangkep ya th lalu. Udah seharusnya yg patroli malem itu POLISI TNI BRIMOB + INTEL biar buanyak & menyebar

  • Gak ikut lebaran kan lu, bego si.

  • saya mau bertanya...apakah anak dibawah umur yg melakukan tawuran dan membacok lawannya hingga tewas tetep dikenakan hukuman pindana?

  • Rasain tuh 15 tahun di penjara :v Hidup tenang damai kayak nya susah banget, pingin nya menderita terus

  • semoga di respon sma polisi sini

  • love pak smoga di baca

  • Diberi kesehatan malah tawuran, ya Allah..

  • Bawa aja ke Palestina kan kalo mati gak sia sia

  • Emang ada yang mengkritik kegiatan patroli Tim Jaguar, kah?

  • Rana film salalu di hati

  • Ati ati min, kadang cr nya ada yg make ajian ajian, semoga sehat selalu rana film

  • Untuk bapak² Tim Jaguar , saya selaku masyarakat yg suka pulang kerja larut malam apalagi di bulan Ramadhan ini, ada isu bahwa ada sekelompok orang / gengster di wilayah Depok, terutama jika waktu sudah lewat jam tengah malam. Mohon sekali untuk Tim jaguar melakukan kegiatan patroli di wilayah yg rawan Pak, karena kami masyarakat terutama yg pulang larut malam, agak khawatir terhadap isu yg beredar saat ini.

  • Sue lu penjara. Sok jagoan, biar apa sih bro tawuran

  • NIKMATI MASA MUDA MU DI SEL NAK 🤙

  • Otak" yg dangkal kayak gini pantesnya dihukum mati aja pak.. agar bangsat" yg lain pada jera semua...!!!!!!

  • Selamat datang dihotel brow

  • Dek mending lu berkegiatan positif ato ngga mabok tapi jgn yg aneh aneh... Hadehh

  • ngapain sih tauran , dari dulu gw kgk ngerti manfaatnya apa , cuma begaya gaya sok jagoan , mending lo pada ikut eksull sport beladiri atau tinju -_- kasian korbannya kan

  • Lagian sih udah malem masih ngarit rumput wkwk

  • Dari pada tawuran antar daerah mending tawuran sama israel ada manfaatnya dapat pahala kalo mati mati syahid

  • Ngiler liat jam tangan pak polisinya

  • Salfok ama jamnya. Real g ya? 🤣

  • Temennya yang lain dah nikah sampe punya anak keluar penjara dia MASIH JOMBLO :(

  • Yah suram dah masa depan lu dek :'v

  • nah.. nah.. skrg kalo udah kaya gini apa yg harus dibanggain? bangga dianggap jagoan krn udah hilangin nyawa org? hancur sudah masa depan kalian semua dek..

  • pada bergaya tawuran... lo enak cuma di penjara,yg meninggal itu gak bakal balij lagi ke dunia...orang tua korban susah payah membesarkan nya lo malah membunuh...

  • Bang banyak tauran di auto dia ribu depok

  • Apa cuma gw yg heran itu bikin sajam sendiri apa beli dan beli dimana soalnya anak anak smp sma itu ada aja yg punya..

  • kalo ada tawuran dijalan, kita tabrak gimana pak?

  • Anak sampah... tauran janjian... klow mati balas dendam... tolol sekali bocah, dimatikan sajalah mana ingat orang tua ni bocah...

  • Harus di kasih efek jeraa,aduh bahaya banget :(