Teaser #1 film A Man Called Ahok

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2018

Komentar

  • Apakah anda pemirsa akan nonton film keren ini bila diputar di bioskop bulan November nanti ?

    • Pasti lah,, saya menunggu kpn film ini d putar

    • Pasti....

    • +Orang Tua Ku Pahlawan Sejati Ku ,,mana saya bisa nonton kan sdh aku ktkn aku di luar negri

    • +WonG KuDus Mba Hahahaha *BERHARAP* nanti kaLau udaah pada nonton *JANGAN LUPA CERITA ke Aku Yaaa* gimana alur critanya 😊😊 *Awas kaLau gak pada CERITA aku Nagis loooo* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Human november bulan depan brow...

  • πŸ˜ŠπŸ˜³πŸ™πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kapan Pak Ahok Bebas Kapan bisa ketemu pak Ahok

  • Pengenn cepat nonton

  • Kadang bingung yah , kalo emang ahok org yg gak beres , gak mungkin ni sutradara mau bikin ni fim...mau rusak reputasinya...kasian si ahok...smngat dah koh !!

  • Siap...pasti nonton..

  • orang yang berdiri diatas kebenaran akan selalu di ingat, dan di kagumi oleh bangsa" di dunia .

  • Saya pikir Pak ahok adalah pahlawan bangsa . Yang sedang berjuang mengobati bangsa ini yang sedang sakit . Saya tidak peduli meskipun pak ahok beragama kristen . Beliau lah yang slama ini memperjuangkan hak2 masyarakatnya Yg sabar pak ahok suatu saat tuhan akan membalas orang2 yg telah mendzolimi bapak .

    • bukti ahok sebagai pelayan di dki. cuma kaum kampret merasa paling beriman tapi kelakuan dajal.

    • +WonG KuDus mulutnya malu sama kerudung

    • Aziani Putri Zais Aminnnn......

    • WonG KuDus ada apa mbak ?

    • MAS BRO'91 Doa mu terkabul 100% Klw kampretΒ² itu sampai tdk di hukum,, hukum akhirat msh berlaku... Kejujuran adalah bala tentara Tuhan... Percayalah itu,, maka pertolongan Tuhan pasti datang,,,

  • Cina anjing

    • Ya anjing akan menggigit kau..

    • Kabarnya si rizik jd gembel di arab...kasihan...tidur sekandang dgn onta.

    • pengikut IMAM BESAR UMAT ISLAM Waduh loe ngatain jujungan loe sendiri prabowo juga cina Berarti prabowo cina apa donk ?

    • Ketika Anjing lebih Gentle daripada Onta...

    • pengikut IMAM BESAR UMAT ISLAM jgn men Tuhan kan manusia,,, Doktrin golongan mu bikin idiot

  • aku sangat terharu liat teaser. semiga cepat keluar.. merinding bro kalo org yang bener2 hidup dengan prinsip kebenaran dan keadilan!!

  • apa cuma gw yang merinding nonton video ini ???

  • AHOK IS THE BEST

  • jujur dlm hati q ingin di buatkan film dg judul : SANG HABIB chapter 1 : di balik pelarian singa ompong

    • Choirul Arief Pekerjaan baru sang hbib Penadah kencing onta

    • Anjirrrrrrr ngakak gua ckckckckckck

    • Kwkwkwkwkwk Kwkwkwkwkwk Lagi masak sampai keseLekk Wajan... *Baca KOMEN* di atas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • asli ngakak.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ atau : Firza Hots the Movie.

  • Saya yakin ni, ending nya pasti pak ahok ketemu pak Jokowi, terus di pilih oleh beliau supaya jadi wakil nya di Pilgub JakartaπŸ˜€ ato akhirnya pak Ahok di demo demo kampret yg idiot idiot ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ahok cina bukan pribumi tokoh politik orang cina di masukkan kedalam filem Indonesia. tolol ngentod

    • Mohon bersabar... Next movie : "Kisah Asmara Habib Cabul"

    • Tototo Momomo berarti anda ngomongin junjungan anda sediri donk cina sekeluarga hhhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Tototo MomomoπŸ‘ˆ samaΒ² manusia terkutuk

    • pengikut IMAM BESAR UMAT ISLAM πŸ‘ˆterkutuk

  • pak ahok pemberani jujur dan tegas patut jadi tauladan

  • Pak Ahok meskipun dikatain cina tapi dia lebih berjiwa patriot di bandingkan dengan yg ngaku pribumi tapi bisanya merusak Indonesia

  • Yaialah pasti di buat film nya, Ahok tu org yg tegas, jujur, berani, adil, anti KORUPSI, berjiwa patriot dan tak kenal lelah...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Lu pikir Baswedan, senyum manis doang bisanya, ato si bowo, gagah PERKASA tapi sebenarnya dia seperti mertuanya,,,PEMBUNUH BERDARAH DINGIN !!!😐😐😐 ato si bibib Rizieq tu, ngatain Ahok pengecut sendiri nya pengecut, malah saking sucinya tu mahluk, tinggal di Arab bisa lamaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dasar kampret, pemimpin nya idiot idiot, mulai dri yg bawah sampe yg atas, dri si dani sampe si Bowo gk ada 1 pun yg bener, semuanya GABENER...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jokowi 2 periode Ahok 4 presiden 2024 Bowo capres selamanya

    • komodo odomok Bikin ngakak

    • HahahaHahahaha NamaNya uga *MANUSIA* ada yg Baik dan Tidak Yaaaa seperti yg kamu sebutin di *ATAS itu* siapa lagi kaLau bukan sebelah upz *KECEPLOSAN LAGI* Kwkwkwkwkwk Kwkwkwkwkwk

    • Wkwkwkwkwkwowkwk jangan bandingkan orang hebat dengan orang idiot bro, pasti ga mungkin imbang

  • PAK AHOK PAHLAWAN TANPA TANDA JASA YG SLLU SAYA KAGUMI

  • pak ahok layak di kagumi