TEBAK GAMBAR HEWAN PALING NGESELIN !!

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
SUBSCRIBE CHANNELKU
id-tv.org/ch/UCQgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
id-tv.org/ch/UCyANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra instagram.com/alinggatiraputra/
Instagram Febyaudira : instagram.com/febyaudira/?hl=id
FACEBOOK facebook.com/Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds id-tv.org/username-NoCopyrightSoundsfeatured

Komentar

  • wow sangant primitif

  • 7:15 ternyata Feby itu...

  • Aneh bikin otak rusak

  • Iyaaa ihhhhh?

  • Disini q lgsg subscribe.....ngakak hbs

  • Bang madura kah?

  • Bang saya cakap in name asil bang sama kakak maaf saya cakap begitu maaf ya

  • Demeg nya pas febby .. Aku monyeett

  • yayy bener kucing 4:36

  • Eh bego,bisa ga? Seminggu aja coment kagak spam mulu

  • Panda bang doal nya sama warna nya bang aku ngak banget不不不不不

  • 6:29 ngakak bet njir 唐

  • Lion

  • Ular

  • Panda

  • Aaa kakak febynya lucu buanget

  • 2:33 Item Gede Berbulu

  • ngakak anjir

  • 7:16 harusnya "Aku jawab monyet tadi" bkn "Aku monyet kak" bngk lh anj唐不不不

  • 2:31 alingga item gede berbulu

  • Sleeping at home

  • Gua bener yang kingkong ternyata anjing

  • bener2 ikan hiu makan tomat

  • Susah ketawa di dekat emak yang lagi tidur

  • @upinipinofficial

  • disini masih aman belum ada intro

  • Item...gede...berbulu

  • lama gak nonton,kak Feby dah pake behel

  • 7:14 feby mengakuinya

  • 10:11 singkong

  • Feby: aku.... Monyet 唐

  • kak feby sebenarnya adalh 7:15

  • Nobar blue screen...

  • 8:44 yess akhirnya aku betull不

  • 7:15 Feby audira: aku Monyet

  • 7:15 Feby audira: lah saya Monyet

  • Burung beruang

  • 7:15 Fix Feby Monyet

  • Mereka pasutri apa kakak beradik

  • 2:52 tebakan ku bener :v

  • 7:15 Feby: " Aku monyet" Jujur bgt不

  • Wkwkwk youtube biru

  • 7:15 part terngakak

  • 7:15 "aku monyet"

  • 0:33 不不 kena tipu

  • Anjaiii nguakak.e aku...yok op rek keju ndek mulut guyu terus.e..

  • Yang kuda laut campuran Dino -_- Udah pernah di tik tok ._.

  • Main game horor with febby bang

  • Ngakak pas bagian kak alingga bilang aku monyet dan kak feby juga bilang, aku mony*t wkwkwk Ketawa ku ga ke kontrol wkwk

  • 1:19 ikan hiu makan tomat rasanya membuat anda menjadi kuda

  • Kurangi ngomong kasar

  • Coba cari mem naruto

  • Saya ketawa bukan karena gambarnya tapi kakak nya dan Abang nya

  • terlalu kebanyakan bacot nya bang!!!

  • Yg edit pinter banget anjir

  • 4.09 ada suara. Sumpah gua denger

  • Ternyata kak feby menjelma menjadi monyet selama ini 不

  • Bang liat daisuke botak introgasi kakek legend

  • 7:14 GK sadar diri kalo dia monyet唐

  • Akibat pergaulan bebas

  • Mbene ngerti mbak peby nagnggo behel

  • garing

  • 2:57 Pemikiran ku dari awal Memang pasti anjing 不

  • 9:58 aku dapet 2 poin kak itu harimau不不不

  • 6:30 aku bener kak gorila baru 1 dong不不不

  • blue filmmmmmmm?

  • 7:14 SEBUAH PENGAKUAN WAW

  • Kata feby :Aku monyet ngakak

  • Badak

  • Ayam

  • Zirafah

  • Yang tau youtub biru vikss penonton setia不

  • salah 2 gw bang

  • Pas gorila gue bener

  • Febby pake behel?

  • Frits gda yg bener唐唐

  • Kenapa aku ngak ketawa

  • Feby gk bisa ketawa mulut besar ada kawat giginya wkwkkwkwkwkwk

  • 7:14 kak veby monyet

  • 0:35 PANIK TAKUT KETAHUAN HAYO SIAPA YANG DULU SERING BELI KASET/DVD BERWARNA BIRU WKKWKWWKWK

  • 0:33 Kak febby terlalu polos untuk mengetahuinya

  • 99% orang salah 0,01% orang benar

  • 7:14 bengek

  • Bang minta gambarnya dong

  • Cursed moment Mbk Feby : Aku Monyet 2:16 started screaming like a Monyet

  • 3:50 feby:"loh iya ta" Alingga: "iya"

  • Youtub biru wkwk

  • Gw ramal tahun depan ada yg blg maaf telat 1 thn

  • Habis makan, ketawa2 sampe mutah gara2 liat video ini 不

  • Singa cemani唐

  • Maap ni bang kalo bisa kurangi perkataan"ANJIR"

  • Aku kayak aneh aja gitu ngeliat kak febby ketawa pas di liat dia pake behel

  • 7:15 kak feby ngaku dirinya monyet

  • Hasil perkawinan silang

  • item gede berbulu不

  • himana caranya komen?

  • Channel yg paling bikin gw ngakak adalah Ini Gw bengek pas liat muka feby sama alingga kalo lagi ketawa mau nangis anjirrrrrrr bengekkk kk akwoakwoakwo

  • Jgn terlalu jujurlah jawabnya

  • 3:52 ketawanya不不

  • 2:57 itu monyet anjig