Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
Aksi Teddy yang blak-blakkan suami dari almarhumah Lina, sang mantan istri Sule, menjadi pemantik meletuknya kisruh keluarga. Teddy merasa menjadi kambing hitam atas meninggalnya Lina.

Komentar

  • Teddy g ada aura nya, anyep bgt liat nya...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Tedi wi Rai yok telek lambene pinter ngomong

  • 0:50 Baru kali ini aku ngeliat ada orang baca tahlil pake sunglass, sableng apa gimana tuh aki-aki

  • Ketahuan bgt dr cara ngomongnya jg itu teddybear. Jahat bgt jd org

  • Yang kelihatan bermuka pembohong itu justeru si tedong

  • Itulah harta

  • Aaah bacot looh tedy kmpret prusak

  • Bkn ada yg ngelarang mgkn anak2nya kecewa sm ibunya yg ninggalin bpknya dan dirinya demi laki2 lain ....

  • Tedy bear pakek jaket mulu,,, kyk gak punya baju laen haha

  • Mantan istrinya kang Sule kan nemenin kang Sule dari susah, masak iya udah kaya raya malah lebih milih si kambing gembel.. pasti ada sesuatu. Ada udang di balik tepung bakwan.

  • Teddy lah biang kerok nya.. Dia menggunakan mistis dg tdk semestinya...

  • Kontol kau su salah nyolot lg

  • Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj

  • Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC Yang gak suka like πŸ™

  • Satu kata buat teddy JANCOK

  • Teddy dukun cabul

  • Saling tarik pelatuk πŸ˜‚ Mana salah mana benar hanya kata kata 🀣🀣

  • nyimak kata tedi ajj . (se'udon) 🀣 (berdikir)πŸ˜€πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ . ngerasa aneh gk sama kata" itu gays. setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah

  • Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek

  • Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?

  • Cocotmu tedi.

  • Banyak alasan Lo #teddy

  • teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,

  • Liat mulut Siteddy klo ngomong!!

  • Salfok sama mangga belakang sule☺

  • Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si . Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.

  • Teddy muka lo seprti kambing

  • Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk

  • Tedd tedd

  • Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..

  • Kalo dari segi muka sih di liatΒ² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG

  • Karna lu pake ilmu hitam kamprett

  • APA yg membuat lina tertarik dengan tedy Menarikan juga mantan suaminya.

  • Ignya teddy apa woyy

  • Teddy kon

  • Dari tutur bicara dan gestur muka Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.

  • Jadi gini skenarionya Nikahin Punya anak dari almarhum Trus tingggalin Rakup harta benda almarhum

  • Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁

  • Laknat Tedy bear

  • Dan pada ahkirnya di bunuh

  • Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora

  • Teddy haramjaddah laknatullah!!!!

  • Orang busuk ini

  • dkung butet

  • Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina

  • Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah

  • Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk

  • Hanya allah yg tau

  • Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri

  • ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET

  • Hidup kang suleeeeee Luppp u so muchhhhhhhh

  • mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!! πŸ‘†

  • Allah bersama orang2 yg baik. ..insyaAllah kang sule orang baik.....

  • Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas

  • Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan

  • Muka tedi kek taek

  • Baju sule sama tedi miripπŸ˜…

  • Fuck you

  • id-tv.org/tv/video-TK5PuREf_TQ.html Mampir bro

  • ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.