Teddy Gusnaidi: Jakarta Hancur Karena Anies Bekerja | ILC tvOne (25/2/2020)

Dipublikasikan tanggal
Jakarta, tvOnenews.com - Tidak dapat dihindari bahwa Gubernur DKI Jakarta terus diminta pertanggungjawaban setiap banjir besar menimpa. Apakah ada yang salah dari penataan Kota Jakarta? Apakah karena efek cuaca ekstrem, hujan lokal atau karena banjir kiriman? Lalu seperti apa penanganannya? Saksikan ILC malam ini di tvOne dengan tema “Jakarta Dirundung Banjir, Salahkah Anies? #ILCSalahkahAnies

Komentar

  • togog somplak

  • pertanyaan saja ga perlu di jawab :D, that's the point

  • Media disalahkan,,,guntur romli,,,dr PSI partai baru aja blagu

  • Jangan sirik lo tedi sm rezeki orang,,,,jangan kan dlm hitungan bulan, minggu, hari, jam, detikpun kl Allah sudah bekehendak mk terjadilah,,

  • kasian ya Alloh

  • Saya juga bingungg nih orng siapa sih....paham apa dia tentang tata ruang kota...jakarta dr dlu juga banjir coyyy...maen"lah ke kampung w....wkwkwkwk

  • Hanya bisa ketawa

  • Hhhh gayanya mau ngikut style nya kang RG,,jelas beda kelas,,,

  • Lah ini siapa si?? Kaga jelas yg di omongin G cocok jdi narasumber

  • Ini org kayak preman pasar saja... Ngomong ngelabtur dan ngarang saja.... Ngapain diundang ILC...memalukan...

  • Nyebong juga

  • apasih bangsad, udah gua pantengin kagak ada isinya

  • Ngomong aja luh...

  • menjawsb nyatanya itu benar.emang anis tidak bisa kerja. gausah mgemeng.macam macam.dasar anis tdk bisa kerja.

  • lahh ngmngin data dia

  • orang kayk gini emang harus ada didunia.... agar kita lebih belajar lagi

  • Gak ada saling cari solusi saling membela adu bacot kapan kelar nya kalo saling adu bacot musuhan membela bukan cari solusi masalah nya saling menyatu bela aja teruss sampe kelar jabat smpe ke periode2 selanjut nya

  • Bener itu teddy

  • benar lebih baik anis tidur dari pada kerjanya cuman merusak

  • skip sja lah.

  • WOOOYY TEDI LO TANYAIN PRESIDEN PROYEK PROYEK NYA PADA BIKIN BANJIR,,, SURUH TANGGUNG JAWAB TUH PRESIDEN ,, SALAH ORANG LO TONG

  • Lu tau nya kejelekan orang cuy,... Taunya masalah DKI BANJIR, emang masalah DKI cuma banjir doang coy??? MIKIRR, lu iri ya Teddy sama Anies? Wkwkwkw gak dapet tiket cagub 😂

  • Banjir berkurang titiknya sekarang karena sdh dibenahin Jokowi Ahok pak..jgn lupa tuuh

  • Masak anis di samakan sandal jepit.....cocok juga komentarnya...

  • Memang bingunh soalnya pak anies tolak air hujan di buang ke laut

  • Terlalu kejam kau mengkritik pak. Andai engkau jadi gubernur jakarta, apa anda bisa menjamin tidak ada banjir. Orang berpendidikan kok ngomongnya kayak gini.

  • Ngomong aja lu bangke, berkontribusi untuk jakarta aja enggak

  • Ngomong apa si botak ngomong data data.. data aja di ubah tuh lem aibon gimana percaya data pemimpin anda

  • Pak karni jangan undang lagi ni, ga penting.

  • anak buah jokoahok ya?

  • Auto dislike

  • Si botak kadrun otak Jalu bahlul

  • Yg ngomong kayak taik. Gajah

  • Indonesia amuradul gara2 .............. yg kerja kerja kerja.. 😂😂😂

  • Ketawa aku lihat garis mulut pak Sekda, kok spt gak suka atau dongkol bgt saat Teddy ngomong...😀😀

  • Ternyata kadrun nongkrongnya disini

  • wajahnya aja wajah bukan orang baik,merasa jadi komentator bola tapi main bola g bisa

  • ngomong pake idung, mulut mana mulut ahahaha

  • otak mana otak....

  • ini org g punya otak kok msk ilc,mngkn g ada stok lain

  • Siipp

  • jakarta telah mengambil keputusan yang fatal wkkk, pilih anis fatal 😂 ngga becus kerja

  • Banyak akun bayaran nih kelihatan dr komennya

  • Bangkai ...mau di bela kayak apapun ..ya tetep baukkk ...sibotakk pahlawan kesiangan

  • Tedy dciptakan untuk merusak tatanan pemikiran org..

  • gundul botak .

  • Yang di garis bawahi, betapa bodohnya yang bicara ini

  • Saya muslim kalo disuruh milih pemimpin daerah antara non muslim tp kerjanya bagus memperhatikan seluruh masyarakatnya dengan yg muslim tp g bisa kerja malah jd hancur...ya saya pilih yg non muslim dari pada hancur...sebab agama islam menyuruh kita untuk menghindar dari kehancuran...

  • Hajar bro teddy... Hancurkan KADRUN SAMPAI KE AKAR-AKARNYA!!!!!

  • Sarkas habis nih Tedy 😭😂

  • Ilc kebanyakan ambil iklan nih

  • Jesus juga dari Gurun , non muslim hidup enaaaaaaak di negeri ini , teeus terang aja kalau mau ajak perang , jangan trik bhineka dll

    • Lo lo lo... Gk ada muslim non muslim enak gk enak. Sama semua gak dan tanggung jawabnya. Jangan bawa2 perang. Gak ada hubungannya... Klw situ mau perang, berangkat sono ke india....

  • BUKAN TDK BISA KERJA..TDK BISA PRATEK LAPANGAN..BISA KERJA TEORI DAN PANDAI BICARA DAN MENGELAK..NIKMATI BUNG ANIS HASIL KERJA YG DIPRATEKAN P JOKOWI AHOkk...RKYT KECIL TAU DAN MENYESAL MEMILIHMU.. MUNGKIN KLU LAWAN GOJEK..KAU KALAH ANSAL WAKU DEBAT KAU DIAM DILARANG BICARA.... BISA TAPI DIWAKILI..

  • orang sinting ko di pilih😅

  • ILC manggil org kyk tedy, guntur, etc... Biar rakyat bs menilai omongan sampah mereka 😁

  • Mantul👍saudaraku sebangsa dan setanah air ...Ibukota Negara Indonesia nasibmu kini setiap hujuan banjir...setiap hujan banjir...setiap hujan banjir😭😭😭Islam rahmatan lil'aalamiin semoga kita semua mendapat hidayah aamiin...

  • lihat kinerja wan aibon jadi pengen ketawa tapi takut dosa... hahaaaaa... bu risama saatnya hijrah kejakarta... !?

  • Si botak ambisi melebihi kapasitas hahahahha ga jelas...

  • Semoga kita bisa berjumpa kembali di Monas pada tanggal 2 Desember 2020 satu hati satu misi memajukan ibu Pertiwi dan tetap membela kadal gurun sekali minyak wangi tetap minyak wangi walaupun banjir engkau tetap Wangi dasar bos farfum kampung Condet

  • ada 2 yg selalu salah dimuka bumi ini: 1. Lelaki / suami 2. Lawan politik kedua orang itu pasti ngak ada benarnya😀

  • Saya baru tau ilc in acaraya tv kadrun ya ,, sok soleh sama dengan GAKBENERNYA

  • tolong teman2 beri tau sy ya,,,,,apa seh prestasi si tedy selama ini,,,kog klu ngebacot ky hebat2x,,,,ngaca dong tedy,,,,muak ngeliat ente bcr,,,,ingat ga waktu debat sm rocky,,ente ga berkutik sm skl,,,keliata goblokx,,,

  • Teddy buat kaum kadrun kepanasan wkwkwk

  • saya angkat topi buat anis, setidaknya anis sdh berani dan teepilih jd ,gubernur. lha tedi gusnadi jd apa. apa prestasinya. berani kagak jika duel maju pilgub jakarta tahun mendatang lawan anies, jika tedy berani n menang, saya apresiasi tinggi

  • Omong gak mutu, g pantes tampil di ilc

  • Mau tau rupanya omong kosong plus ngarang? Nah, di video inilah jawabannya.

  • Kalo gak kerja jakartanya bener, kalo kerja malah jadi gak bener jakartanya 😂😂😂😂 Virus corona 😂😂😂

  • Satu kata buat lu,,matamu!

  • Gusnadi,model lu,mimpin rt aja bisa hancur,klu begitu cara lu bicara,bicara lu hanya menebar kebencian

  • ini sepertinya nyinyir..iya memang nyinyir, hanya bisa mengkritik tanpa dalih dan data yg jelas..hanya asumsi..pakar kok gini yee

  • Ngomong gak jelas blekudug2. Politis

  • Ini pakar apa ya

  • manusia2 laknat gerombolan cebi abu janda, dkk

  • Sorry sir..i dont get your point.. alias mbulet

  • Pendukung banjir auto dislike

  • Matanya burem dah di tutupi sama hati nya yg rusak..

  • Hati ni orang banyak ulatnya..

  • Nih orang siapa sih? Ngga manfaat bgt kehadirannya d ILC .... Ngga mutu

  • Argumentasi yang di sampaikan bukan untuk membangun tapi menjerumuskan kepada kepentingan politik

  • Masih baperan aja nih cebong nya ahok