Teddy Syah dan Putra Rina Gunawan Saksikan Proses Pengebumian dari Dekat, Pakai APD Lengkap

Dipublikasikan tanggal 2 Mar 2021
Suami dan putra Rina Gunawan bersiap menyaksikan proses pengebumian dari dekat pada (3/3) di Tanah Kusir. Keduanya menggunakan APD lengkap, mulai dari masker, sarung tangan, hingga baju khusus. (Hardi/Beepdo.com)
#rinagunawan #teddysyah #kabarrinagunaan

Komentar

  • Yang lebih sedih bang gak kena covid dibilang covid.....

  • Innalilahi waiinailaihirojiun emang kena covid

  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak ID-tvr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tuaβ€πŸ˜‡πŸ˜‡ Dari penonton jadi Ditonton..aamiin ❀

  • Aku sedih banget..idolaku sejak era AMKM 😭😭😭semoga diterima segala amal ibadah dan diberi pengampunan atas dosa2nya mbak...

  • Kak suka kucing ke aku yahh🀎🀎🀍🀎

  • Artis yg meniggal kenal covid boleh di lihat. Klo masyarakat biasa kenapa kagak ya? Nanya aja jangan ada yg kejang bls nya , ktany sih gitu katanya ya

  • Inalillahi wainailaihi rojiun semoga khusnul khotimah

  • Ya alloh terimalah amal ibadahnya ampunilah sgl ke khifannya ..rina gunawan org yg sangat baik d lembut pertama kli bertemu... ...

  • Husnul khotimah teh Rina 😭😭

  • Turut berdukacita

  • Innalillahi wa Inna ilayhi rooji'uun.... Ingin nangis rasanya....

  • Innalillahi Wa'inaillaihi roji'un Semoga Almarhumah Teh Rina husnul khotimahπŸ™

  • Rest in peace. buat yg ngotot covid gada coba bayangin ya keluarga lo dimakamin kyk gini. Waktu sakitnya susah dijenguk. Prosesi pemulasaraan jenazah jg oleh petugas... Ya elo yg gak percaya covid kalo mati ya mati aja syukur. Tp keluarga lo yg gak tau apa2 yg gak peduli sm kebodohan elo2 yg gak percaya covid itu kena imbasnya.

  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Padahal,,, Bkn Siapa2,,, to kok nyesek ngeliatnya..,😭😭

  • *APD Warna merah tuh melambangkan apa ya guys?, serius nanya*

    • @Ali Papa gak jelas om

    • Dulu artinya mirah berani, Klo mirah skrg artinya diganti penghianat, hhhh

    • Melambangkan Fashionable

  • Innalillahi Wainnailaihiroojiuun... Smoga Allah SWT Mengampuni swmua dosa & Khilaf Almh Teh Rina, menerangi & melapangkan kuburnya, serta menempatkan Almh di T4 TERBAIK disisi Allah SWT... Aamiin ya Robb 🀲🀲🀲 In syaa Allah Syahid... 🀲🀲🀲

  • Slmt jalan teh Rina. Semoga Husnul khatimah

  • Semoqa almarhumah Husnul khatimah amin...

  • Innalillahiwainnailaihi ro'jiun...turut berdukacita semoga teh rina di ampuni dosa dosanya dan di tempatkan di sorganya oleh Allah SWT..bagi keluarga yg di tinggalkan semoga di beri ketabahan dan ke ikhlasan...yg sabar mas teddy ya...πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ˜­

  • insyaa Allah mb Rina Gunawan Husnul Khotimah...Amiin YRA

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun Semoga husnul khotimah Amiin

  • Semoga teh rina husnul khotimah...aku kehilangan bgt...aplgi akhir2 ini aku sering ngikutin cara diet beliau...😭

  • Selamat jalan mbak rina sorga menanti

  • Kesalahan terbesar manusia dan tim medis adalah kwtika tes negatif tp d kebumikan dg ala corona. Smog almh dtrima sgala amal ibdhnya

    • @R A iya, suaminya mengiyakan kok kalau emang kena covid dan beliau ada penyakit bawaan yaitu asma, mungkin jadinya efeknya lebih berat. Semoga beliau diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baiknya... Aamiin

    • Kesalahan terbesar justru komen anda yg menyesatkan..kalau hasil negatif otomatis dikebumikan sebagai jenazah biasa seperti proses pemakaman yg kita kenal sejak dahulu..tanpa tim medis tanpa APD

    • Memang teh rina kena covid atau tidak?

  • Kasian kalau harus pake peti kan harus mencium tanah y

  • Ya Allah sediih bgt 😭 semoga Almh. teh Rina Gunawan husnul khotimah, dilapangkan kubur dan diberikan nikmat kubur.. Amin Allahumma Amin

  • Selamat jalan teh Rina, semoga diterima amal ibadahnya dan segala kebaikannya, diampuni dosanya dan ditempatkan di tempat yg mulia disisiNya Aamiin YRA.

  • Selamat jalan teh Rina semoga di tempatkan di sisi Allah SWT

  • INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN..YA ALLAH smoga engkaw menerima sgala amal teh Rina dan mengampuni sgala salah dan khilap nya

  • Innalillahi wa innailaihi rojiun...semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan ketabahan iman...aamiin yra🀲..salut ketabahan mereka😭

  • Innalilahiwainalilahirojiun semogfa Husnul khotimah ..selamat jalan semoga surga temptnya

  • Selamat jalan teh Rina, semoga Husnul khatimah,dan bang Tedy sekeluarga diberikan ketabahan aamiin

  • Sedih bngt, hrs begini penguburan nya istri dan ibu tercinta, yg sabar ya

  • Berarti teh rina positive covid dikejar dari cara pemakamannya

  • Turut duka cita atas meniggalny rina gunawan moga yang tinggalkan berikan ketabahan

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Semoga diterima..ditempatkan yg terindah di sisi Allah serta diampuni segala kesalahannya.. Aamiin

  • Arris yg ga bnyk tingkah,,artis yg ga lebay,,artis yg ga bnyk gaya,artis yg ga prnh cari sensasi,,,,wanita sholehah,,,aurga mntimu teh,,,,,😭😭😭😭😘😘😘

  • Turut berduka cita..smg mbk Rina diampuni dosa2.nya..ditrima Amal ibadah nya...dan ditempat kn di Surga Mu Ya Allah Aamiin YRA😭😭😭

  • RIP teh rina

  • 😭😭😭

  • Semoga husnul khotimah 😒

  • Klo sdh waktunya. Uang harta kedudukan sebanyak apapun tdk bsa menolong dan di beli. Kita ting galkan semuanya. Hanya satu yg kita bawa amal kita.

  • Sedih melihat pemakaman yg kena covid Tp mereka syahid dan surga tempat nya Turut berduka cita yg sedalam2 nya

  • Innalilahi wainnailaihi roji'un ....Semoga Khusnul khotimah ...Aamiin

  • Ikut Berdukacita yang MendalamπŸ™πŸŒΉ

  • Moga tth d terima Islam Islam ny d tempat kan d sisi Allah SWT dan yang d tinggal kna ny d beri kesabaran dan ketabahan 😭😭

  • Husnul khotimah Aamin ya robbal'Allamin

  • innalilahiwainalilahi rojiun semoga husnul khotimah Aamiin

  • Ya Tuhan teteh..., Selamat jalan semoga tenang di Surga. Aminn

  • alfatihahπŸ€²πŸ’πŸ˜’

  • Semoga mb Rina di terima amal ibadah nya.semoga ALLAH ampuni segala dosa2mb Rina😒

  • Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang disisi Allah Yang Mahakuasa

  • Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT amin

  • Ya Allah..terimalah & tempatkan alnarhumah di tempat terbaik...sorga firdaus...Innalillahi Wainna.ilaihi rojiuun.

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ikut belasungkawa sedalamΒ²nya. InsyaaAllah Almarhumah Rina Gunawan diampuni semua dosanya, diterima semua amal ibadahnya, diberi tempat terindah di sisiNya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan & keikhlasan. AamiinYRA 🀲πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • 😭😭😭😭😭

  • Knpa pke APD wrna merah nak?.....turut berduka cita, smoga d trima amal baiknya d lapangkan kuburnya

    • Kalau adanya apd merah emang kenapa?

  • Smg di ampuni sgla dosa2 nya.di terima iman islam nya n mendapatkn tmpt yg indah di Alloh swa.smg pula mas tedy n putra putrinya tbh n iklas menerima nya.

  • Smg Almarhumah Husnul Khotimah Aamiin Ya Robbal Aalamiin

  • kalau meninggal karena covid pihak keluarganya yang kasian gak bisa ikut mandiin jenazah sama mengubur

  • Alfaatihah

  • innalillahi wainnailaihi rojiuun allahumaghfirlaha warhamha wa afiha waghfuanha

  • Innalilahi.. Wa'inailaihi roji'un.... Semoga almarhumah teh rina d'terima d'sisi Allah Swt.. Amiinn, org sangat baik

  • Innalillahi wainnaillaihi roji'un....😭😭😭

  • Padahal meninggalnya karena faktor diet ketat, tapi tetap divonis kovid,dasar pemerintahan alay gaya komunis

    • Lu yg alay. Apa hubungannya sama pemerintah? Yg ngevonis pemerintah emang? Sana jadi pemerintah kalo lu bisa ngatur covid. Bacot doang punya otak kagak.

  • Turut berduka cita yng mendlm .semoga amal ke baikanya di terima di sisi alloh aamiin.

  • Innalullahi wainnailaihi rojiun

  • Semoga bang tedy d beri kekuatan keikhlasan kesabaran...

  • ALFATIHA

  • 😭😭😭😭😭 selamt jalan bunda Rina Gunawan smoga Amal ibadahmu di trima di sisi Allah SWT Amin

  • Smoga khusnul khotimah di tempat yg terindah disisi allah swt yaitu surga firdaus amiin

  • Smoga husnul khotimah .. N apakah klian msih kurang percaya adanya corona? Ini bukti yg nyata,smentara klian msih mngbaikannya πŸ™πŸ™πŸ™

    • Ya itu nyata covid artis udh bayak kena om saya pun meniggal Karena covid dan saya sendiri juga peranh terpapar dan alahamdulilah sembuh setelah 1 bulan isolasi

    • gw gak pernah gitu soalnya budhe sama kakak sepupu gw meninggal gara2 covid

  • Selamat jalan teteh....😭😭😭😭

  • Wahai Rabb...ampuni dosanya terima amal ibadahny...jauhkan dr siksa kubur....Engkau se baik2 penolong

  • Semoga Almh Teh Rina Husnul Khotimah Aamiiin

  • Selamat jalan teh rina,, semoga husnul khotimah,, di terima amal ibadahnya di tempatkan di surganya Allah🀲🀲

  • Orang Yg Baik sholekha begitu cpat perginya Kemaren lihat diBrownis tampil dgn Anggun cantik Langsing sukses dgn program Dietnya Sekarang udah tiada Kembali ke Sisi Allah SWT Semoga Dilapangkan KuburNya Husnul Khatimah teh Rina Alfateha

  • semoga husnul kotimah. ini bukti covid ituuu bahaya. knp masih byk org yg masa bodooo

  • Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar amazing and wonderful KUASA ALLAH SWT DENGAN segala firman-nya Amin ya rabbal Al-Amin Terimakasih banyak sekali atas Ilmunya semoga bermanfaat bagi semuanya Amin ya Allah ❀️ Jauhkanlah Indonesia dari segala Musibah Amin πŸ™β€οΈπŸ‘β€οΈπŸ”₯πŸŽ‰

  • Al.fatihah buat beliau smg di terimah oleh Allah SWT😒😒

  • SEMOGA TEH RINA DI TERIMA OLEH ALLOH SWT.AAMIIN YRA

  • Afatehaa buat rina gunawan

    • Orang yang baik lebih cepat Allah panggil alfatiha

  • Selamat jalan teh rina,,,,, Damai di surga ya teh,,,, 😍

  • Ksihan anaknya kehilangan sosok ,dan doa ibu, semoga tabah dan ikhlas ya nak

    • Kan msh ada ayah yg sllu mendoakan πŸ™

  • Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji'uun.. Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa a'fiihaa wa'fuanhaa..

  • Sedih lihatnya... Takdir sudah di tentukan wajibnya tinggal jalankan... ga ada yg bisa di tunda d ga bisa di percepat... Kuasanya itu pasti yg terbaik.. Kel yg di tinggal ttp semangat d mengikhlaskan... Jaga kesehatan jangan putus Doa... hanya ini yg di butuhkan Alm... Slamat jalan mb Rina istirahat di Surgannya Alloh

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun moga khusnul khotimah amin yra.

  • Semoga teh Rina husnul khotimah, dan keluarga yg di tinggalkan di beri keiklasan, kesabaran Aamiin ya Allah 🀲

    • Aamiin....

    • Amiiiin 🀲🀲

    • Aamiin Ya Rabbal Alamiin ...

  • Innalilahi wainnailaihirojiun turut berdukacita yg sedlm2nya smga beliu husnul khatimah Amin yaarobalalamin

  • Sedihnyaaaaa 😭😭😭 RIP....RinaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Innalilahi wainailaihi lilahirojiun... semoga Husnul khotimah dan tidak ada lagi korban covid...cepat musnah lah kau covid...

  • inalilahi wa inalilahi roziun selam jalan tth Rina

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun smga husnulkhotimah teh Rina di terima di sisih Allohswt…