TEGAS.!!! JAWABAN UST. ABDUL SOMAD. LC., MA TENTANG WAPRES

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA.NET, Saluran ini berisikan ceramah agama dari ustadz Abdul Somad, Lc. MA
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
Rasulullah ﷺ bersabda:
فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
“Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
========================================
Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
========================================
Barakallah fiikum.
Jazakumukallahu Khoiran
========================================
Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-tv.org/username-tamansurganet

Komentar

  • Saya setuju pak ustad ceramah

  • iya tu pak ustad. .ada itu yg katanya mau naikin tunjangan sampe sekarang gK naik naik. ikat pake tali aja pak

  • Alhamdulillah.... Mantab.... 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Allahuakbar Ya Allah

  • Ustd Abdul sonad memang oke..

  • Min lagu akhirnya enak hehe judulnya apa

  • yang jempil j bawah ngk ad otak

  • alhamdulillah akhirnya UAS sang idolaku gak mau jadi cawapres...

  • Kali ini, aku hrs okey ke uas, pisahkan politik praktis dan praktis kotbah umat.

  • amin.semoga saja ustad ngk masuk politik.manusia yg di pegang ucapannya.

  • mantap

  • mantap

  • mantap

  • mantap

  • mantap

  • mantap

  • Amin ust abdul somad

  • Allahu akbar,,, sehat trus ustd UAS tercinta

  • Jangan mau jadi boneka politik,kecuali orang kepercayaan yang bekerja di bawahnya adalah orang-orang dekat sendiri. Apalagi cuma wakil sudah ketahuan cuma buat menarik simpatik masa beliau saja,bahkan president aja ada yg ngontrol.

  • Alhandulillah UAS tegas seumur hidup jadi Gurutta.

  • Kamu tetep jd ulama kebanggaan ku sampai mati uas.walau pun kita tidak berjodo bertemu di dunia,semoga kita di berjodo di pertemukan di ahirat nnti.amin..

  • ass,,, ustd tlong prtimbangkan lg kptusan,,,agar kmi lbih jelas untuk memilih capres cawapres

  • Asalamualaikum ustad macam mana cara usir jin?

  • Daripada dengerin Abdul Somad ngocolk mending nonton Nissa Sabyan menyanyi. Ustad apaan tuh kok mendukung BOM BUNUH DIRI, menyatakan SOGOKAN SESUAI SYARIAT. BELAJAR AGAMA LAGI SONO ...

  • Alham dulilah,sya pgang janji pk ustad...

  • Ttplah menuntun umat dlm kedamaian tadz,aku lebih setuju

  • Itu bukan tanggal 6 agustus 2018

  • taeeek...!!! pengecut..!!! cuma pinter ngecap..!!!

  • Mantap ustadz ku... semoga sehat selalu..uas.. kami yakin engkau lebih tahu.. engkau akan tetap jadi guru kami amin...

  • dewan penasehat presiden

  • Hidup ustad abdul somad! Mantap! Luar biasa! Lbh senang liat ustad berdakwah👍😇

  • Amin UAS, love you UAS.

  • Semoga umat termotifasi ya ustad. 2019 nanti milih pemimpin yg didampingi ulama bukan yg didampingi wacana.janganlah terulang dimsna seorang ulama sesar ky hasyim mujadi gk dipilih umat ini.sekarang ky ma,ruf amin ada maka tanya iman kita. Jgn lagi tanya para bullyer, profokator atas nama ulama dan penggalan ayat ayat dan hadist.udah ada didepan mata sudah jadi fakta bukan hanya wacana.

  • Alhamdulillah pak ustadz ttp memilih jadi guru kita karena tidak mudah memilih antara jabatan tinggi atau ttp membimbing umat. Sudah terbukti Allah begitu sayang kpd pak ustad dan kita krn beliau dituntun utk ttp jadi ustad kita daripada wapres.

  • Cuman di IG nwpa ada foto ustadz jgn donk ustad tuu liat....

  • mudah2an ustat bisa pegang janjinya.. amin.. tetaplah jdi ulama..

  • Saya maunya UAS jadi capres, bukan cawapres

  • mantap..... namun doakanlah negeri kita berubah. #gantipresiden 2019

  • sehat terus ya ustads ku

  • Not interesting sepeak only

  • keputusan yg tepat UAS, tdk mau

  • terimakasih ya allah.... sya dukung ustad UAS.

  • ustat ya ustat aja..... .. krn politik itu harus punya recam jejak dlm dunia politik yg nyata....

  • ini baru ustadz,,semoga selalu istiqomah....aamiin ya Allah😍😍😍

  • 😢😢😢😍😍😍

  • sehat selalu ustadz abdul somad.. allahuakbar allahuakbar allahuakbar

  • kami berharap ustadz naek,,,tapi ustadz kalah sebelum berperang

  • PANJANG UMUR USTAD

  • itu baru usta sejati,,,dan menjalan pesan gurunya dan mensyarkan ajaran islma

  • Amin ya rabb....Allahu akbar.

  • Alhamdulillah, sempet takut....

  • judul lagunya apa min...?

  • mantap ....istiqomahlah dalam dakwah dan mendidik uas jangan ter goda dengan jabatan cawaPres..... teruslah berdakwa

  • الله أكبر

  • Alhamdulillah... tetap lah jadi guru UAS.. kami butuh guru seperti UAS...

  • UAS jadi penceramah saja.

  • Alhamdulillah UAS tetap menjadi milik umat Islam. Pak Prabowo pilih Sandiaga Uno. Pak Jokowipun memilih Wapres dari Ulama . Ayoo, memilih dengan hati yang bersih, demi persatuan dan kesatuan bangsa.

  • Luarrr biasa.......

  • Bagussss. Ni baru orang yg gk gila jabatan. Dr pd jd wapres. E.... Gk dpt uas, sekarang bowo dpt uno. Aku yakin kalah telak.

  • USTAD GA JELAS

    • kok bisa... lu yg gk jelas

  • Salut sm ustad ini.

  • ADEM dengerin ceramah beliau n mudah bgt dimengerti. Mksh pak ustadz

  • Maju aja ustad kita pemimpin yg islami nabi muhammad saw aja pemimpin bukan sekedar dakwah

  • Jangan mau terprovokasi. Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika !!! Saya Islam tapi saya menghargai semua agama yang legal di Indonesia !!!

  • Sombong diomongin mah dibuat hoax

  • beliau pasti tidak mau kalau jadi wakilnya prabowo....mungkin kalau jadi wakilnya jokowi pasti beda lagi ceritanya

  • mantap pak ustad saya Setuju coba bayangkan jika uas menjadi cawapres pasti akan banyak fitnah fitnah yang menjatuhkan uas itu lah politik ya Allah lindungilah para ulama-ulama kami dari fitnah Amin

  • *kalo dulu zaenudin mz*

  • mantap

  • Teori doang..enggak punya kekuasaan percuma

  • "Kita lihat di akhirat " cocok pak ustadz. Keyakinan yg sangat luar biasa. Lanjutkan

  • Dubai selalu hadir buwat pa ustad,,,,,iya pa ustad jngn mau jd cawapres,,,,klau jd persiden nya ,,aku seteju,,,,,karna klau cuma jd wakil nya saja tetep saja di bwah kendalinya atasan,,,,,dan kmi ta mau kehilangn sosok ustad yg sekarang,seht trs ya pa ustad

  • Betul pk ustad saya setuju pk ustad jangan masuk politik lebih baik pk ustad menjadi penolong ummat .

  • Jd ustad insya Allah surga tempat mu pak UAS...jd cawapres jd kayak yg di ikat itu lah pak UAS...sehat selalu ..amin

  • Oh ini ustad yang bacotnya asal asalan

  • Jadi capres ok..wapres jgn mau. ..

  • Saya bangga dengan keputusan ustad Abdul somad yg memilih Agama daripada jabatan,,, pilihan yg tepat,, Alhamdulillah

  • Salam 2 periode pak ustad... Cinta damai

  • Dasar mental tempe loe ... ;)ksempatan memimpin bangsa .. ;malah ga mau .. (dasar abal abal pengen jadi pelawak terus sich ..

  • Saya setuju klu pak ustad ttp jdi penceramh z.. jgn ikut'' politik.

  • Padahal berharap UAS jadi capres, karena agama nya kuat, calon pemimpin yg benar benar bisa membimbing, tapi UAS bilang bgitu 😭 “sampai mati jadi ustadz” Ya allah ,UAS benar benar langka ketulusanmu

  • Itu isu akal"an tv On-, saya rasa, hah. You now lah. Dan pak ustat nolak mentah"

  • Aminn

  • Jadi ustad ngerangkap jadi wapres kan bisa pak uas... klopun pak ustad jadi wapres jabatan ustad anda gk akan copot.

  • Subhanallah..tapi banyak umat yg berharap ustad

  • Bijaknya Tuan Guru ku Ustadz Abdul Somad,,ya allah jadikan dia pemimpin di Republik ini,,jadikan lah dia pemimpin (Presiden) kami,,Amin ya allah

  • Siapapun presidennya gak ngaruh apa pun ujung2 nya yg disalahkan kepala daerahnya , kalau kita protes pasti ada yg ngomong " protes kok ke presiden , ke kepala daerah/ gurbernur lah" trus presiden kerjanya apa cuk, berlibur, travel sana sini, menghadiri setiap acara, ngopi wkwkwk , mending yg di seriusin itu waktu memilih gubernur/ bupati/kades/ rt.rw , presiden mah siapapun sama aja

  • Ngefans banget gw sama uas parah kalo kaya gini

  • Mntaaaap ustaaaaaad.....2 jmpool buat UAS lah..

  • Ga bakalan ini semua trik dari teroris berkedok islam..uas bukan pecundang seperti rizieq dan prabowo..makanya dia ga kejadian karena prabowo sendiri kelak juga ga mau di atur rizieq karena kembali pecundang ketemu pecundang

  • Amin tad..

  • haha bisa aja ustadz

  • Alhamdulillah..matur nuwun yai..

  • Ayo ustad Abdul Somad maju jadi cawapres,kami g mau tambah hancur oleh oknum ulama2 munafik ustad,malam ini mereka usung ma'ruf amin jd cawapresnya,kami warga Nahdiyin g mau lagi tambah hancur oleh beberapa oknum pemimpin NU yg munafik,tolong kami ustad..selamatkan kami ya Allah.......

  • Mantap gan subscribe balik ya

  • betul.. jngn mau jdi budak politik pk ustad..

  • ok..ok..ok

  • #Dapatkan UANG cuma baca berita Sekali daftar langsung dikasih Rp 10.000 Pencairan : bri, bca, bni, mandiri DLL *SUDAH TERBUKTI* www.newscat.com/api/inviter?code=tT8j1mMzGo&channel=whatsapp

  • Ass wrwb... Pak ustazd aku tak setuju pak us jadi wappres.... Sebap aku masi mau mendengar ceramah nya ....aku masi mau menimba ilmu ugama dgn hanya mendengar di utiup sj tiap tiap hari .bagus jd ustazd pahala nya mengalir trus sepeeti air sungai yg mengalir trus smpai ke laut

  • Kita tengok sama sama Kalau nanti tau2 ada baliho ust abdul somad jadi wapres, kita ikat sama sama,,