TEKA-TEKI MAKAN DI RESTO “TEMAN DEKAT” LUNA MAYA DI JEPANG #RANSTHEWORLD

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Rakus baget jarummmm. Ngak da malu nya .. handeh... Mkan kayak orng blom makan 1 bulan

  • I see jerome i click

  • Ngakak la sama tingkahnya jerome divideo ini wkwkwk

  • Kalo grogi makan ae wkwk

  • Sumpah si jerom ... Lucu bgt Reaksinya .. kanebo kering

  • Sumpah si jerom ... Lucu bgt Reaksinya .. kanebo kering

  • Gue mah merhatiin si jerome aja wkw

  • Jerome hahaha

  • Dari video ini gua cuman merhatiin jerome doang awowkk

  • Luna Maya menyebalkan

  • Masalah lo cuma masalah bagaimana lo menghargai apa yg islam punya dan masalah kangen sama seseorang

  • Lo kesepian karna masalah hati dan iman lo bermasalah lo siram iman lo dan sejukin hati lo biar lo puas baik dengan orang yg lo kangenin atau allah dan rasulnya lo sepi karna gak hargain sholat dan alquran serta dzikir lo

  • Lo kurang makan makanan bathin dan iman makanya lo ngerasa sepi

  • Lo kesepian

  • Lo gak nikmatin tour

  • Gue lihat lo gak bahagia dan merasa kesepian

  • Pake duit lo gue gak ada duit

  • Klo mau ngajak jalan tinggal jemput kayanorang gak kenal aja

  • Dibakar dulu abis itu di ongseng pake bumbu manis asin pedes

  • Jantung rusa lun pake bumbu manis asin pedes dibakar

  • Lain kali klo mau ngajak jalan telfon atau jemput ke rumah gak usah kakuk

  • Tinggal jemput kakuk amat

  • Klo mau ngajak jalan jemput lah kerumah blo on

  • Ga jelas lo

  • Raffi keren konten....🖒🖒🖒

  • Jerome nyenengin ya kl diajak makan, ngga rewel, lahap makannya. Pinter, pny tmn gini nyenengin kl pas Kita males makan ngeliat dia makan jd laper pasti

  • Wkwk kak jerome langsung tertekan gitu yaa pas kak luna maya bilang jomblo 😆😆

  • Jerome kicep anjer di godain cewe ,lucu tapi

  • Makan terooosss bang Jerome:v

  • Semoga keluarga raffi ahmad sudah naik haji semua

  • Jero ga berani tatap Luna wakakakaka

  • Suka banget liat kepolosan jerome :)))

  • 1:33 jiwa miskin ku meronta², ke Eropa milih² guys, kaya milih gorengan njirrr

  • Ngakak liat ekspresi jerome😂

  • baiknya Aa n Mb

  • Sumpah gw masih ngakak liat jerome😭🤣🤣

  • Waktu jerome di goda luna maya sifat jerome kek "Paan sih anying :v"

  • Jerome makan tancap gas😂😂😂

  • Kayak nya Mas jomero lagi laper...lahap banget makan nya 😂😂😂

  • Jerome anak baik calon orang besar

  • Uuuu tayang jerome 😘

  • lihat jerome makan lahap banget jdi laper gua haha

  • Jerome kalo sama cwek lain malu malu,klo sma jennie blacpink pasti gk bakal malu mlu wkwkwk

  • Jerome fokus makan😂😂😂

  • Dihati nya jerome pasti dekdek serr

  • Jerome makn teeerroooossss

  • Jerome jadi kalem

  • 🤣🤣🤣🤣🤣jerome laper ape doyan niii.. ak liat nya jd ngilerrrr😁

  • Ngakak bgt liat jerome diem salting2 grogi🤣🤣🤣

  • W liat Jerome saltingg bgd anjayy wkwk

  • NGAKAK GUA JEROME GROGI JADI FOKUS MAKAN AKOWKWOWK btw mungkin adab disono jg kalo di restoran gitu gaboleh brisik yak

  • Sukses trs kk Rafik ka gigi

  • Makan unagi di yoshinoya aja yg harga 800¥ udah bahagia bgt 🤣

  • lucu liat video awal fokus makan 🤣

  • Yang di depannya Jerome saya kira pak sandi

  • 01:53 01:42 01:52

  • Ka Jerome laper ka?😂

  • Ya begitulah kalo udah jomblo dari embrio :() #JombloDariEmbrio wkwkwkwk

  • Semoga saja sy bsk bisa coba kuliner japan

  • Lucu muka bang jerome dalam hati bang jerome wkwk

  • Wkwkw jerome the power of anak kos Makan gratis terasa enak banget haha

  • Baru kali ini liat jerome tegang collab sma rans wkwkk

  • 12.03: mugkin saking enaknya salfok liat jerome jilatin sendoknya juga wkwkwkwk ditanya luna juga cuek aja wkwkwkw

  • Baru kali ini liat Jerome hanya fokus Makan makan dan makan tanpa banyak bicara dan ngobrol sama yang lain wkwkwkwk..

  • Sukses trus Raffi dan Nagita

  • Jerome rakus bet wkwwkwk

  • Raffi: “gimana klo kita ke eropa timur, eropa barat semua eropa kita kelilingin sampe ujung dunia” Nagita: “gak jadi masalah” Me: .. Literally me: ...

  • Ngakak liat Jerome, grogi banget wkwkkwk

  • malu malu sedap tu joremy ama luna, #mantapjiwa

  • Restonya halal gak sih?

  • Sorry Bro.. Setahuku unagi itu bukan belut, tp SIDAT, atau MOA. sejenis belut tp berenang bukan di lobang lumpur..

  • Mantaaap deh jalan kat jepang happy holidays keluarga kak Raffi.,, semoga sehat selalu.,, sukses selalu.. Amin 🤲 Bismillah semoga menang dapat uang THR dari Rans Entertainment hadiahlebarans semoga berkah... Amin 🤲 Ig Shilaalvin 0143155114

  • Jerome menikmari sekali hidangannya. Takeshi yang duduk di depannya juga ngajarin dia step by step cara makannya. Fokus banget dia perbaikan gizinya.

  • Jerome gan berani liat si Luna wakwkwkw

  • Gw yakin Jerome gugup digodain tapi, sengaja focus makan hahahhaha

  • 🥰🥰🥰

  • Liat jerrome langsung nonton...

  • Saya heran, ini chanel raffi tapi komenternya si jeromek mulu???

  • Hahaha bisa grogi bangetttttt ma luna

  • SEMOGA DAPET HADIAH UANG TUNAINYA AMINNN,SEMOGA RANS MAKIN SUKSES KEDEPANNYA, SUBSCRIBE NYA TANBAHY BANYAK,BANYAK KONTEN MENARIK,SEHAT SELALU POKOKNYA BUAT KELUARGA RANS

  • Jerome bikin ngakak aja😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Yang kesekian kalinya ku nonton konten ini. Ada jerome slh satu youtuber yang ok jg kontennya. Sukses trus buat rans👍👍 #hadiahlebarans Ig ku hilang ini aja yah👇👇 Wa.081387659490

  • Bismillahirrahmanirrahim Smoga berungtung,untui rezki mudik Smoga rans entertainment mendapatkan yang terbaik...amin #HADIAHLEBARANS @lana_nggak_gimbal 6285234713632

  • Oishiiou

  • Luna mah gk ada apa2nyaa gk mgkn jerome salting..

  • First mampir chanel ini cuma mau liat jerome aja😊❤❤

  • Gk mgkin jerome salting sama tante2.bnyak kok tmn2 cwek jerome yg lbh muda dn kinclong. Dia diam karna gk di ajak ngomong dan gk tau pembahasannya jdi gk mgkn dong ikut2 nyampur. Dia kan msh segann semntara dia msh junior di banding mreka.. good attitude jeromee my inspiratif❤❤❤❤

  • Jerome gk bakal grogi sma lunaa secara luna jauh lbh tua umur nya di banding dia dan bnyak tmn jerome yg lbh cantik dari luna.jdi jerome bukan grogi sma luna ..

  • Suka banget sama ikan lele😄semoga rejeki amin IG: novimbot

  • Jerome kek anak kecil ditraktir abangnya

  • Asalamualaikum kluarga Rans Entertemen sukses sllu y Bismilah SMG sy brhasil jmput rejeki ini Aminnn #hadiah lebaran @sriles41 085694285190

  • "succes for ransentertaiment" "just only one youtuber" semoga menang #hadiahlebarans 085794287636 ig nhursyaifanah

  • HAHAHA Jerome grogiiiii!!!

  • Jerome gak asik, sibuk ma makanannya,gak sempet ngobrol

  • Unagi itu ikan sidat ..BukaN belut Jepang....

  • Rafi:eropa utara eropa timur kita jelajahi semua Nagita:gak jadi masalah Singapura yang deket aja blom:(

  • Jerome ekspresinya digodain cewek, kan masih muda, grogi abis,tegang dia dibilang grogi. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • baru kali ini liat Jerome anteng, banyak diamnya gak banyak haha hihi fokus sama makannya..mungkin grogi kali ya..hehehehe

  • Hallo Ka Raffi dan Ka Nagita maaf mengganggu waktunya, perkenalkan aku agatha mahasiswi Universitas Budi Luhur jurusan kriminologi, berkaitan dengan postingan kk hadiah online itu jujur aku senenggggg banget ada orang sebaik kk berdua meskipun udh sukses tp ga lupa juga buat berbagi tapi di satu sisi aku sedih klo aku ikutan pasti gabakal menang karena peluangnya banyak sekali :( tapi gpp aku coba aja klo emang rezeki aku buat lanjutin kuliah aku berkat rezeki dari Ka Raffi dan Ka nagita pasti dipermudah sama Tuhan. Alasan ingin mendapat hadiah dari ka Raffi dan Ka nagita karena : 1. Ayah saya seharusnya sudah memasuki usia pensiun karena usianya sudah 69 tahun dan beliau sudah tidak menerima upah yang full artinya tidak seperti dulu. Di keluarga saya hanya beliau yang bekerja. Ditambah lagi ayah saya seorang karyawan pabrik yang mana dimasa pandemi ini kegiatan pabrik dibatasi. Oleh karena itu makin kecil penghasilan dari ayah saya. Belum lagi biaya listrik yang tinggi dan kebutuhan hidup yang semakin tinggi juga karena tuntutan perkuliahan saya 2. Saya memiliki adik yang masih sekolah kelas 1 SMA. Biaya sekolahnya cukup mahal dan ditambah biaya dia untuk magang di kelas 2 SMA otomatis perlu dana yang besar untuk adik saya ditengah2 pandemi ini 3. Saya masih punya kerinduan untuk kuliah tanpa harus cuti semester depan :( semoga hadiah dari ka Raffi dan Ka nagita bisa mencukupi biaya kuliah saya hingga lulus dengan tepat waktu dan bisa menggapai cita-cita saya Aminnnn kaaaa aminnnnn 🥺🥺 email : aga.florencia@@t IG : agatha.resley

  • jerome grogi berat tuch diliatin luna ,pura2 cuek makan lahap,padahal dlm hati dag dig dug🤭