Teka-Teki Undangan Pemberkatan Nella Kharisma - Dory Harsa Terjawab - GO SPOT 11/09

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2020
#NellaKharisma #DoryHarsa #GoSpot
Heboh pengakuan Nella Kharisma sudah menikah dengan Dory Harsa! Cak Malik nasibnya gimana? Julidnya netizen sebut, Nella dan Cak Malik sudah cerai tapi Nella ogah mengakui. Cak Malik posting kalau dirinya sudah menikah lagi. Netizen sebut, Nella ga pernah mau posting foto dg Cak Malik tapi kl sama Dory posting dimana”, apa krn Dory lebih ganteng?? Netizen yg julid jg sebut istri Cak Malik lebih cantik ketimbang yg sono (maksdhnya Nella?). Nella Dory habis dihujat, gara” pernikahannya dijadikan komoditi endors, dan menutup publikasi. Sekelas Inul bahkan dibuat kecewa karena sikap Nella yang tak menghargai komunikasi dari orang lain.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • MURTAD dosa besar yg tak terampuni.naudzubillahi mindzalik.

  • Selera dory kyk kobokan habis makan Padang

  • Alon alon bakal ilang aku biyen.ngefans tapi pindah happy asmara.wae lah

  • Baru tahu kalo ternyata kesukaanku nella kristen🤣🤣

  • Masalah beda agama masih gapapa,tp masalah pindah agama masih sangat disayangkan untuk cowok se pendiam dan se kalem mas dorry😭

  • Nella yg pamornya udah luntur penginnya trus melambungkan namanya lewat dorry yg baru namanya naik,,sedangkan dorry yg punya suara pas"an ingin cepat naik daun dgn mendekatkan diri ke Nella tp Mereka salah krn dgn mereka bersama Nella mempunyai status yg kacang lupa kulitnya krn meninggalkan cak malik,sedangkan dorry yg murtad krn meninggalkan agama demi ketenaran,,mereka tdk sadar dgn merrka bersama akan berakhir pula karir mereka sendiri,hanya waktu yg akan membuktikan krn mereka punya nama krn byk fans yg mengidolakan dan skrg satu persatu fans pun meninggalkan mereka..ingat klo dunia keartisan sebatas byk sedikitnya orang yg mengagumimu...

  • Ra ngefen blas,,aq karo artis iki...

  • Katane cak malik, wes tau

  • Dory Ambyar... bukannya bangun karier biar jadi pria sukses jalan sdh didepan mata. Eh.. milih jadi bucin kariermu tamat Dory kesempatan tdk datang dua kali, padahal kalau Dory kejar karier sukses sekelas Didi kempot artis macam apapun bisa kamu dapetin.Mending Cak Malik biar jelek punya prinsif laki2 sejati. Dory.. Dory

  • Hallo happy asmara

  • Bodo amat lah

  • Gue yakin suatu saat Kalau dory pisah sama Nella Dory akan menyesal pindah agama Kalau GK percaya Ke rumah gue bos

  • Udah emang gak respect tapi tetep aja kepo dan Nyimak ,dasar aku 🙈😂😂😂

  • Pantesan dtinggalin🤭

  • Auto fans nya nella kabur

  • Wes tau hahahah....

  • Maaf2 ya mugo ae ora di bully, cocotku yo elek, polah tingkahku ora karuan.. tp ae emoh ngrusuhu urusane wng, ben sak karepe dewe wng ora aku sing rugi.. dongake sing apik2 wae.. ben balik ning awake dewe juga apik

  • Klau mantan istirnya dory sama-sama di rawat salon kaya nela kira-kira cantik mana Guess? Hehehe

  • Bodo amat dengan mereka. Yg jelas aku sukanya Via Vallen.

  • Aku hanyalah penikmat musik Bukan penikmat gosip Soal pribadi I dont care

  • Sukses y nella khrisma

  • Saya sih yes

  • Tetap semangat terserah org mau bilang opo yg jalani kan kalian ok 🙏🙏🙏

  • nela

  • Yg komentar kebanyakan jadi udtad ustadzah dadakan, wong dosa lan sak piturute iku gusti Alloh sing berhak ngatur kok netizen gusar yoo, mengingatkan sesama muslim itu seperlunya jgan dampai murtad2ke orang, wong ada hadist seorang pelacur dpt jamina surga ganya karena memberi air minum kepada seekor anjing, kewan sing mbok najis2 no kenyataane masuk suargo, lha kowe2 sing durung karoan masuk suargo kok bangga temen menjelek2an sesama makhlukNya,,

  • Semoga bahagia selalu ya nella & Dory amin

  • Astaqfirallah..demi kenikmatan dunia rela pindah agama .....sok mben modar kapok

  • Dia mengutamakan kenikmatan CROOTT

  • Akang gendang , kalon saya bilang murtad , tolong murtad yaa ..!!

  • Senajan aku iki wong sng paling goblok tentang agomo,,nanging aku aku rak kepingin mainke agomo,,iki contoh wng sng ora ono ahlak babar blas,,,

  • Lama2 Lebay Nela sama Dory ini

  • kok aneh Yo rasa ne

  • Keren

  • Oh nella kharisma itu noni toh..baru tauuuuu saaiiiaaaa

  • 2 lorone muna

  • Uyuh

  • Kui artis ngendi to🙄🙄, po dwe lgu dewe to

  • ga respect cuk

  • HIDUP DINEGARA INI MEMANG SUSAH. ADA ARTIS MASUK NON MUSLIM DIHUJAT COBA KLAU SI ARTIS MUALAF WEH DISANJUNG ABIS2AN. DAN YANG SAYA TANYAKAN APAKAH DI AGAMAMU DIAJARAKAN MENGHUJAT ORANG LAIN???? KLU MEMANG AGAMAMU MENGAJARKAN MENGHUJAT ORANG LAIN GAK SALAH LAH KALIAN PANDAI MENGHUJAT ORANG LAIN....

  • Udh dewasa kok juga udh pd.cerai dr pasangannya, g ush kepo lu2 pade....urusan mrk sendiri yg berhak putuskan jln.hidupnya.....

  • Haaaaalah wes g usah negatif tingking nitizen,,,mending qt ikut bahagia aja,,,,yg nyir2 yo wes buang aja kelaut😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Joooodoh sampai kakek nenek cicit2,,,ya sayang,,,kl dgn yg dulu g mirip blas,,,kl ini sprt adik kakak,,,koyok si kembar

  • Oallahh riiiiii riiiiiii

  • Hora seneng aku ..karo dory rezeki di kasih sm allah kok bisa jadi murtaz

  • Hanya gara gara slakangan pindah agama

  • 😂 haha telek

  • Wes gak seneng maneh ambek wong sing plen plan Karo karone...Saiki ilang Kabeh fannya ....kariermu bakal nyungsep

  • Cak malik the reaall tru man

  • di jamin paling punya anak satu udah bubar,,,,

  • Kacang lupa kulit ya itu

  • Petingkah...

  • Seng tak sayang murtad..

  • pret

  • Cak Malik >>>>>>> WES TAU kwkwkkwkwkkwk

  • Almarhum didi kempot mualaf eggh kog dori malah nikah sama orang kristen Naudzubillahimindzalik.

  • Dori wes keno ajian jaran goyang hahahhaha aku tak njajal jadi netizen

  • "SENG TAK SAYANG MURTAD" "SENG TAK SAYANG MURTAD" "SENG TAK SAYANG MURTAD" "SENG TAK SAYANG MURTAD"

  • Lebay !!! Gini aj heboh bgt,,

  • Rasanya seperti anda menjadi ironmen... Anjiiiiing bgt..😄😄😄

  • WES TAU

  • Aq suka yg dulu drpd yg skrang.ws g cocok neh.biyen terharu saiki mambu

  • Lugumu, polosmu, dadakno modus ben dadi terkenal. Wes terkenal dadakno ketok asline. Siijine nyambek Sijine garangan Cocok wes #Taek

  • Emang siapa sih yg nikah kok GK prnh tau artis ya

  • Samawq cak Malik. Ws ora sah ngurusi cah loro kui penting sampean bahagiaa

  • orang *MURTAD* niku tdk akan diampuni dosanya kan... Astaqfirullah.. Donyo iku cuma mampir

  • NDeleng Bu Tejo komen wae aku Ben roh nyinyire

  • Seng tak sayang murtad😅

  • Ket biyen trahne ora ngefanst blaass ng nella, mboh nyapo q mlh ngefans via valen

  • Walah aku sebenarnya ngefans sama nella tapi pas tau bukan islam jadi malas apalagi dory yg murtad najis dah

  • *kere munggah bale,lali sopo ingsun*

  • Pernikahan gae vidio klip banyu moto kan sk ono terusane😀

  • Untunge aku g ngefans blas karo cah loro iki.😀

  • Selamat tinggal nella 🔥, welcome happy asmara ❤️

  • SOLD

  • seng tak sayang mourtad😂

  • buat dorri ingat karma

  • Jare artis yo netizen pingin klarifikasi dong.kalau ogah klarifikasi jangan jadi artis heee

  • jangan hanya krn cinta berkorban agama plgi menjadi murtad. ingat cantik dn tampan akan tua juga dn peot nntiny. tp sayang untuk agamany

  • Rak Sido kagum mbi dori, opo maneh Nella... Blaaaaassss Ra sneng Kawit mien

  • Semoga Langgeng sampai oma opa. Amin ya Tuhan.

  • Nanti cerai juga, paling 2 setingan

  • D KUA gak ada mbk Klo nikah siri

  • Seng ta sayang Murtad🤣🤣🤣

  • Aku pikir si nella muslim

  • Oh murtad to sidory

  • fattakunnarollati wa kuduhan nas,..wal khijaroh,u' idath Lil kafirin...Mongko wedio Siro kabeh,.ing Geni neroko,..seng urup- urup e Soko,menungso LAN watu....kanggo sopo,...kanggo wong kafir...

  • dulu suka bgt sama nela. sekarang udah ada pasangannya jadii sadboy..ya udah gnti suka sama happy asmara aj sekarang. wkwkwk.

  • Cak malik lgi the best

  • Sayang banget Nella, dulu idola. Kan ada foto beredar sama cak malik ya disebar2 sendiri, foto2 mesra sendiri sm cak malik nggak ada yg maksa,kok klarifikasinya nyalahin netizen yg berasumsi dia istrinya cak malik. Lha fotonya rangkulan, gendong anak, pijetan dll. Lagian fans cuma minta klarifikasi, nggak nyuruh mbak nella nikah ama siapa. Knp keluar statement klo org2 mau ngatur hidupnya mbak nella. Sunggu kecewa mbak. Dijawab aja yg baik, wong foto2 mesra sm cak malik ya dibikin sendiri bukan editan.

  • bang

  • Pasukan dislike....

  • gak nyangka ternyata nella kristen

  • Nella sukses mergo malik .... ! Giliran wes sukses gateli

  • Bangeten kang kang....

  • Angel wes. Gak sue gak sue Iki😌

  • 2020 ganti idola vroo..

  • sombong bet deh

  • @Nella:mas gembus mas.. @Dory: auto murtad...

  • Ganbatte mas dorryyyy

  • 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀