TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
PRODUCTION DESIGNER
ATTA MUSIC
EXECUTIVE PRODUCER
Atta Halilintar
CREDITS:
Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Recording Studio : ATTA MUSIC
Mixing & Mastering : Vaiz Randy
Video : Eqybw
Editor : Ekymeky
Record Label : ATTA MUSIC
-----------------------------------------------------------------
Booking info :
managementatta@gmail.com

Komentar

  • Gd bosen" dengerin ni lagu Setelah jenuh pulang kerja,enak banget bikin pengen denger terus Sukses terus,bang.. mantab

  • aiiigooo sdh dengar lagu mpok nur skrg lg Lagunya atta... love from sandakan sabah Malaysia both of you 2AH

  • Trsla berkarya Atta,, doa terbaik utkmu

  • Lokasi klip dmn ya?

  • Lagu ea bagus

  • Lagunya.mpok.nur.ama.abang

  • habis dengerin lagu kepastian mpok langsung ksini jg dengerin lagu ttc nya abang

  • seruhya jika kluarga hermansyah,kluarga halilintar,dan the lemes adakan konser pasti seruh

  • Cinta karena terbiasa.luar biasa ini juga pernah terjadi pada kaum muda yg lain nya.yg terbaik dan positif semoga jadi contoh kaum muda lain nya

  • Ngga bosen2 dengerin lagu ini,anak2 juga seneng dengerin.eeee bapak nya juga nyetel di ulang2.sukses terus bang

  • Lagunya simple tapi dalam arti Suka bangattt ulang2 nonton gak bosan2 Sukses terus bang atta Teruslah berkarya

  • Gantian aj dengerin lagu Abang pindah ke mpo nur balik lagi ke Abang balik lagi ke mpo nur... Kesayangan emak emak sukses terus

  • cobak iklannya abang atta sama aurel pasgi seru bangt

  • Habis dengerin lagunya Aurel keapstian,melipir kesini lagi dengerin lagu teman tapi cinta,uuuuhhh jd baperrrr..uuuutayaaaangg..untungnya di rmh paket wifinya unlimited..jd gasss pooll buat Duo Ahha kesayagankuuuu..(Love selalu dr emak2 diMalang,Jatim)

  • aku suka aku suka lagunya

  • Nonton lagi

  • Lagu fall in love terkeren.!!! Jatuh cinta tapi tidak lupa dng melibatkan Tuhan. "semoga kau yg dikirim Tuhan atas doa yg kupanjtakn" IG: imay_ghani

  • Masyallah, Tabarakallah, merasa terwakili oleh lagu ini kisah saya dengan suami, teman tapi cinta, sama persis,sampe putar berulang2 disini semoga kalian(atta&aurel) juga dapat ridhonya Allah dipersatukan dalam ikatan sah pernikahan an till jannah-Nya. aamiin.

  • Ngk tau udah berapa kali liat n dengerin lagu nih..sama sekali ngk ngebosenin..yg ada malah bikin nagih..sukses trus wat bang atta n mpok nur.

  • Di tunggu duet lagu kalian udah ngga sabar ... πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Lagu ini bikin nyentuh hati

  • Liriknya dasyat ...tp suara sih standar

  • galau ang ta

  • Lihat klip ini kok aku yg baper sendiri yah Bahagianya aurel yg jd ceweknya abang 😊😊 Ky dari banget nyanyinya yah bang Semoga atta music sukses selalu Semangat bikin ky2 yg lainnya Atta halilintar pantas mendapatkan gelar king

  • berulang2 dengerin g ada bosan. menunggu hari bahagia kalian ❀Aurel & atta H❀. Teman Tapi Cinta by Atta H Kepastian by Aurel H

  • Abis dari aurel mlipir kesini lagi.. gak terasa stengah tahun ngukutin kalian

  • Habis denger lagu kepastian trus cuuus kesini denger ini jadi tambah ademmm dan gemesssh..

  • Semoga kak loli dan atta bahagia slalu,amin

  • Gak bosen2 denger lagu ini.. musiknya bikin mood gas pooolll untuk beraktivitas.. liriknya juga bikin bibirku senyum selalu 😍😍 perasaannya selalu jatuh cinta setiap denger lagu ini.. aaaahhhh.. sukaaaaakkk banget ❀️❀️

  • Hensem nya abang atta halilinta

  • Sukses dan tetap rendah hati buat bang atta Seneng banget denger lagunya sampai dengerinnya berulang kali

  • Mantapppp

  • Pas lagu ini msh agak nyentrik ya bang tp skg da rapi dan ganteng

  • Selau sukses kak atta.... mantap πŸ‘

  • Mantap asiaaaap

  • Asik bat lagu ya

  • Setiap habis nnton lagu kepastiannya mpok pasti mampir kesini juga apa aku punya teman yg sama kelakuannya

  • Suka banget ma lagu nya

  • Nggak bosen bosen sama lagunya msh terus diputer

  • Lagunya enak .. gampang diinget lirik nya..

  • Semenjak sama aurel baru suka sama atta, dan semenjak sama aurel atta makin ganteng

  • Kak prank aurel dong

  • slalu muter lagu ini klo gi bosan bgt jdi lbh fres ,sukse slalu abang lagu nya dtunggu karya slnjutnya @attahaliintar

  • Aku suka lagu nya kak ibuku setel lagu nya ulang ulang

  • Sukses ya bikin lagu nya kak

  • Bang atta duet dong sama aurel...next lagu terbarunya..Amin...

  • Setiap dengar lagu ini nangis terharu Cepat nikah ya atta aurel dan langgeng terus

  • Harusnya kepastian yg keluar duluan di jawab sama atta disini

  • Sejak dengan kak Loly jd ketagihan nonton video nya bang atta

  • Siapa yg kemari lgi Karna lagu loly kepastian

  • Lagu oke.. Selalu di puter terus lagunya Semnggat bang untuk bikin musik dn konten lainya

  • Mpok nurr love you...

  • Seneng deh liat kalian... semoga yg terbaik... jaga slalu kesederhanaan, Adem liatnya gak Bosan Tetap yg terbaik buat kalian

  • Semangat bang Atta πŸ’ͺ😊

  • ini lagu juga baguss

  • Lagu ini betul2 mengalihkan duniaku,yg tadinya tak subscrib kalian jd aku subscrib,yg tadinya tak mengikuti IG kalian jd mengikuti,yg tadinya aku gila drakor sekarang drakormah kalah dah,dengan melihat vido2 kalian sudah membuat aku bahagia,dan makin hari kalian makin membuat aku jatuh cinta pada kalian

  • Udah ke sekian kali denger ini

  • Mantap

  • Trendingkan yuk...

  • Dari KEPASTIAN ke TEMAN TAPI CINTA.

  • Teks nya ungu udah menandakan kepada siapa lagu ini

  • Sbnernya suara nya atta ga bagus2 amat tp kali ini lirik nya deep bgt trs nada nya easy listening. Tiap hari dgerin ini smpe pada kaget knp skrg aku suka atta wkwkwk gemes soalnya sma aurel

  • senyum2 sendiri kalau dengar lagu ini... ini jawaban dari lagu nya aurel yang baru KEPASTIAN 😊😊

  • Suka lagu ini, meski diulang berkali kali. Coba duet lagu KANGEN Dewa 19. Dan didukung video Aurel dan Atta. Pasti cool bingitt.

  • Lagu ini khusus buat riska dewi intani dah atta halilitar teman tapi cinta

  • Kesini lagi, ingin mengenang waktu mrk dua lg pdkt

  • Aduhhhbang lagu nya enak buaaangt bang atta

  • Demger lagu KEPASTIAN dri kak lloly eh bawahnyaa lagu TEMAN TAPI CINTA yawdah daahhh jodohhh inii mah

  • Keren

  • BANG ATTA HALILINTAR MINTA HP

  • BERHARAP DUETNYA KALIAN BERDUA LAUNCHING PAS DEKET MENJELANG PERNIKAHAN KALIAN😍

  • klo dengar lagu ini serasa muda lg....penambah semangat hidup penuh cinta.... likenya yaaa

  • Sampai sekarang emak tetap putar lagu ini

  • nih lagu buat aurelie hermansyah yaa dari atta halilintar..dan cuma buat aurel yaa..yg pansos dan masalalu jangan HALU

  • Trendingkan

  • Habis dari Loly terus ke Abang atta...

  • Mantap lagu nya bang nggk bosan bosan dengar nya terus berkarya kak semangat ya

  • Dri teman tmbuh cnta semoga jdi kedepanx di persatukan jdi suami istri Aamiin...ngak sabar tunggu kbr lmaran atta kpd aurel ....

  • Lagu kepastiannya Aurel rilis.. Dan balik lagi dengerin lagu ini..... Semoga mereka dipersatukan......

  • Kalau denger lagu ini itu yg unmood jadi goodmood.. Thanks Atta Halilintar lagunya bikin happy ikut ngerasain falling in love juga..