TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
PRODUCTION DESIGNER
ATTA MUSIC
EXECUTIVE PRODUCER
Atta Halilintar
CREDITS:
Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Recording Studio : ATTA MUSIC
Mixing & Mastering : Vaiz Randy
Video : Eqybw
Editor : Ekymeky
Record Label : ATTA MUSIC
-----------------------------------------------------------------
Booking info :
managementatta@gmail.com

Komentar

  • Seminggu masih bertahan Di TRENDING..ini membuktikan bahwa karyamu diterima masyarakat indonesia bahkan sampai luar negeri..buktikan kepada mereka yg suka menghinamu bahwa kamu anak indonesia yg penuh bakat dan karya,dan patut di banggakan oleh indonesia.. Teruslah berkarya Atta Halilintar

  • awas tmnny kesetrum

  • teman tapi cinta ahh ahhh teman tapi cinta ahh ahhh ku terjebak suasana cinta karna terbiasa apa kau rasakan yang sama bila didekatmu Hey... kurasakan nyaman denganmu kau teman terbaikku kutakut menyakitimu awalnya kita berteman kamu tempat ku bercerita ku yakin kamu masadepan inikah yang dinamakan inikah yang dinamakan CINTA inikah yang dinamakan CINTA inikah yang dinamakan CINTA teman tapi cinta teman tapi cinta oh temanku yang manis kubuat lagu ini untukmu jikalau kau menangis pundaku selalu ada untukmu ku tak pernah bisa bayangkan aku tak rela bila kau tinggalkan semoga kau dikirim TUHAN atas doa yang kupanjatkan awalnya kita berteman kamu tempat ku bercerita kuyakin kamu masa depan inikah yang dinamakan inikah yang dinamakan CINTA inikah yang dinamakan CINTA inikah yang dinamakan CINTA

  • Keren bg atta semoga cepat kepalaminan sama ka aurel๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐsuka banget atta Aurel๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Dulu sama Ricis agresiff bgtt...koq sama Aurel Gengsi yaa?cuek bebek gtu...? pdahal kamu cocok lohh sm Aurel jng gitulahhhh.... Atta๐Ÿ’–Aurel

  • Bang lu pake sempak warna apa?

  • Kenapa gak official video bang? Kenapa harus lirik? Bjir gak sayang duit bang?

  • 27feb2020 masih sering nonton

  • Hmmm Liriknya pas ke hati๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Mpok nur Abang tay... ุงู„ู„ู‡ ูŠุจุงุฑูƒ ู„ูƒู… Untuk gen halilintar.. Sebaik apapun yang kita lakukan Kita takkan luput dari prasangka tak baik manusia...

  • Bang Atta dan Mpok Nur ditunggu album duet nya..ga sabarrr

  • Suka banget kak sama lagunyaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lagunya enak easy listening ga bosen udah berulang kali diputer

  • ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜

  • Semoga Aku bisa seperti Bang Atta ๐Ÿคฒamin

  • mantap mas atta halilintar...

  • Jago kaka atta halilitar๐Ÿ˜

  • Di tunggu versi duet nya

  • Bang udah lewat 50rb komen bang

  • Masih ditontonin lohhh

  • Semangat untuk memenangkan hati Aurel

  • Keren kk atta

  • Bantu nonton chanel saya dong manteman id-tv.org/tv/video-hLHfMT9KtLE.html

  • Ini buat kak aurel ya

  • Bagus lagunya. Gak bosan bosan dengarkan

  • Dulu mikir nya kek alay gitu nntn attaa, semenjak sama aurel jd sukaaaa. Konten nya aku bgt. Yang suka jalan jalan makan dluar dengan doi , gangerti lagi suka bgt pkkny!!!!

  • Denger nya sambil senyum senyum. Pasti aurel seneng bgt nangis bahagia d nyanyiin lagu ini. Aku aja yg cuma denger aja bisa terharu gini. Aurel bangga bgt pasti bisa dptin atta. Atta org nya baik tulus. Smaa dengan aurel terlihat bgt mereka saling cinta uuuuuhhh๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Tampilan wa mod anti banned: id-tv.org/tv/video-i9IbIdsN8yw.html

  • memek beat beat alay mek

  • Sampek sekarang masih nonton,dengerin lagu ini AHHA pasangan couple favoritku

  • bagus lagunya

  • Jadi ngefans sama atta gara2 dia sm aurel jd tiap hari ngguin youtube mereka bareng lgi

  • Ayo baang cepat dihalilin... Klau uda nyaman langsung sj ke pelaminan...

  • Muter lgi q dibuln feb ahir

  • So sweet lagu nya...Teman tapi Cinta

  • gokil ka channelnya, berjuang terus ya.. main ke channel ku juga yaa.

  • Wow banget udah 3,8 jt..hebat kamu Atta

  • Ka atta bikin vlog minta restu mimi KD dong

  • Kren.... Tidak bosan2 dengarnya

  • Hy teman2 semua ๐Ÿ˜๐Ÿ™ Jangan lupa mampir ke chanel saya juga ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š Terimakasih banyak teman-teman semua ๐Ÿ™

  • WAHAHAHAHAHA

  • di tunggu duet nya bang

  • Ditunggu duetnya sama Aurel jd album perdana duet ala milenia jaman sekarang..semoga berjodoh dunia akhirat

  • Suka suka banget ๐Ÿ˜

  • #Timtutorial channel atta

  • Nikahin aurel bang atta......

  • Bang atta mana yg duet nya pengen denger

  • Pasti lagu ini untuk aurel

  • Mantap ni lagu sukses bang atta

  • Akhirnya yg ditunggu tunggu aku bisa nonton full lagunya. ๐Ÿ˜

  • Bagus banget nya aku suka'semoga berjododoh sama aulel Amiin.

  • Pake handset enak bro

  • Lebih suka mas atta deket sama mbak ricis. Krna islami gtu mas sama2 baik. Mas atta nggak peka sih sama mbak ricis, mbak ricis itu suka sama mas atta, nungguin mas atta trs, mas attanya shrsnya mnjemput mbak ricis. Ibarat film boys over flowers mas. Kayak go jhoon pyo (mas atta) sama geum jandi (mbak ricis), cinta itu buta. Hihihihihi

  • The Bast Lah Bang Atta Nih

  • Jelek amatt

  • Lirik n musik menyatuuuuu bgt di hati....

  • Ini lagu untuk aureli kayak nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Awalnya kita berteman... Kamu tempat ku bercerita.. Dan sekarang jadi suamiku, oh ini lagu aku banget dehhโค๐Ÿ’–๐Ÿ’•

  • Teks liriknya warna ungu. Kaya warna kesukannya kak Aurel๐Ÿ˜‚ Uwuuuuuuuuuuuuuuuu๐Ÿ˜

  • Apa cuma gw yang mikir itu lirik nya warna ungu karna warna kesukaan kak aurel klo sepikiran sm gw like ya