Tempat Rahasia DEDDY Corbuzier! Father of Youtube? #AttaGrebekRumah Deddy Part 2

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
Grebek Siapa Lagi Guys???Jangan lupa SUBSCRIBE
------------------------------
AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
Atta Halilintar:
AHHA: IG : instagram.com/attahalilintarhabit/?hl=en
@ashiaaap.id : instagram.com/ashiaaap.id/?hl=en
Pedagang,Traveller,Filmmaker,ID-tvr,Influencer
TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur
Business/Endorse:
Email: attahalilintar@gmail.com
Line: @ahhamanagement "pakai @"
Whatsapp : 081383796313 call/video = BLOCK (chat only)
MAIL TIME:
Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755
Social Media:
Instagram Atta : instagram.com/attahalilintar/?hl=en

Komentar

  • Sangat menginspirasi. Coool

  • Kata2 nya Bagus bang Atta sama sang motivator Deddy corbuzier.

  • grebek si mimi peri kak atta

  • asian banger bang lololol

  • Bang vidio lo masuk tv

  • Kok lucu siih kalian b2 ribut trs... hahahahaa

  • Coba grebek rumah pak jokowi kalo lu berani

  • backsound yang di menit 11:40 apa ya ?

  • Jalan jalan ke kota jakarta Kenapa lu baca kaya pantun tong Ini bukan pantun..

  • Kamera 100++ jtaan mungkin klo ntnnya pake resolusi 144p udh kayak 720p kali yak wkwkw

  • CEWEK HOBI MAKAN PIRING!! id-tv.org/tv/video-lJPeAwQ2-Qw.html

  • *GWE UDAH KLICK SUBSCRIBE BANG 2X MALAH*

  • yang menarik adalah gocek gocekan ke dalam gawang. - Deddy Corbuzier

  • Lucu banget pas om dedy pura pura baik ke bang atta. ngaklak sumpah baru liat om dedy stylenya gitu malah aneh ya om dedy kalo ngga songong

  • Grebek Erpan1140 dong

  • om ded kaga d kasi baju nya :(

  • GREBEK KANG SULE DONGGG

  • Siapa yg setuju bang ATTA grebek rumah ROY KIYOSHI yg setuju lik dan komentar

  • Grebek rumah nya HOTMAN PARIS berani gk lu bang

  • Setuju bang atta grebek rmh kang Sule ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  • @atta : masa mudamu keren brow..., berkarya selalu.

  • Kasih bocoran dikit donk, itu backsound di endingnya itu lagu apa?. hehe...

  • Sukses terusss banggg ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ”ฅ

  • Makin kesini makin suka kak atta ๐Ÿ˜Š

  • Grebek reza arap

  • Wkwwk lucu

  • grebek mael lee

  • Kak Atta Grebek Rumah Aku Dong? #AhmdAuril

  • Grebek reza arap bang

  • Grebek Mael Le Bang :V YAng Setuju Likee

  • Bang kalo pas ngomong bahasa inggris kasih teks indonesianya ya biar yg nga ngerti jadi tau ngomong apa . Yg suka like ๐Ÿ˜

  • gua bilang juga apa, rambut gulali... :D :D :D mampir canel gua para suhu :D :D

  • KK atta grebek rumahnya Jes no limit

  • Saya memuji kesabaran Atta Hallilintar. Dikasih pedas, tetap biasa saja. Banyak orang2 berkata dia anak manja, berhati kecil, tak tau susah. Sesungguhnya dari sikapnya yg menerima ini, bagaikan gelas kosong, menunjukkan kebesaran hatinya dalam menghadapi berbagai macam kesulitan di hidup. Dan dia berpikir realistis untuk usahanya. Semoga usahanya makin sukses dan menginspirasi banyak orang di asia.

  • Bang GREBEK SKINNY INDONESIA

  • Bang beli Buku Motivasi nya dmna ?

  • keren bg ๐Ÿ”ฅ seminggu lagi ultah yaa ๐Ÿ˜‚

  • Grebek, chris evan (aktor captain amerika)

  • Pengen banget ketemu langsung sama om daddy Tpi mustahil....

  • gw tau yg ngamera rambutnya warna apa

  • Gerebek awkarin

  • Hahahhaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gua suka dengan gaya songongnya om deddy corbuzer,,

  • jangan malu mulai dari bawah...

  • kereeennn kereeennnnn bermutu bgt nih isinya

  • Guys Mampir Ke chanel Saya Dah lama gk ada subcriber๐Ÿ˜“

  • Grebek Jonathan Christie

  • Grebek rumah sule broo ..

  • Bang ini mah Q&A dari tadi

  • bang gerebek erpan 1140

  • Satu main squishy satu rambut kyk gulali, father of youtube punya anak kyk begini 2 Hahaha..

  • Channel taik, sok keren mukanya kaya andika kangen band

  • Bang Atta gerebek rumahnya pak tokowi bang yg setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Konten sampahh... Ga baguss.. . . . Supaya cepet 10 jt subs lu bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • โ€˜Father of ID-tv Indonesiaโ€™ ??? ๐Ÿค”๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค”

  • Keren Om dedy n atta.. Love๐Ÿ’ž

  • grebek agung hercules bang

  • Kameran man nya rambutnya keren lebih keren dari rambutnya atta

  • Bang grebek apartemen/rumah erpan1140 bang

  • Suka gue dengan seriusnya om Deddy kalau bicara... good luck

  • id-tv.org/tv/video-Hlk3ykbOcK4.html

  • Maaf kurang enak dengerinnya pangil bang dedi.. lu, lu, lu... Nah itu..permisi ya...

  • Tempat rahasianya mana??

  • Next kang sule bang

  • #atta grebek rumah berikutnya agung hapsah aja bang

  • Deddy duda songong yang menginpirasi,,,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Bang ATTA kita lahir di tanggal dan bulan yang samaaaaaaaaa ๐Ÿ˜—

  • Bang sering sering bkin vidio breng om dedi bang,sang motivasi hdup gw bg๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

  • id-tv.org/ch/UCuynkFzzds7eY8EIIwz0vEg

  • anjay mood gw ilang ad iklan jokowi.

  • kocak

  • Hy kak. Channel kami di cek yah

  • hahaha mantap om dedi

  • Cek instagram : converse_only_95rb Cek instagram : converse_only_95rb

  • Backsound mulai di 10:35 yang tau apa ya?

  • keren

  • Bang gerebek erpan1140

  • Bang grebek rumah eyang subur

  • setuju om deddy,,,

  • Sumpah setiap kata yang lu ucap diakhir video gua selalu merinding bang denger nya . Main la bang ke Belitung ketemu sayang . Kasih inspirasi buat anak pulau kayak kita

  • Hallo

  • Keduanya motivasi banget.. yang setuju like dan komen, biar rame wkwkwkwkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Bang Atta, karna lu grebek Om Ded, makanya aku mulai subscribe dirimu ๐Ÿ˜ƒ

  • Iklanya gila om boss

  • Bang grebek rumah rizky febian dong ๐Ÿ˜€

  • Hatanya nutupin grogi pajai kacamata.

  • bang grebek famela safitri dongs

  • Bang Atta tanggal 20 November aku ada sparing pas banget sama ultahnya Bang Atta, sorry banget ya Bang kemaren waktu ke Semarang enggak sempet ketemu

  • Grebek kang sule mantap kayanya bang....

  • Grebek rmh kang sule bang

  • Next grebek rumah...maelle bukan kaleng kaleng..๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • asyiap

  • Endingnya oke banget.. quotes of the year ๐ŸŽ‰

  • atta buat gym dirumah juga dong haha biar ntar sama gede badannya

  • "Banyak orang tidak mau mulai dari bawah Karena mereka malu kalo di liat orang mulai dari bawah Jadi jangan jadi orang kebanyakan kalo mau sukses" Ini kata2 nya bagus ngenaaa bgt...

  • Bener nih kata2nya menit 15.08

  • Bang, grebek rumah nya kang sule dong...

  • Kolaborasi yg gokil,sukses terus...

  • Erpan siapa sih ajg???nyepam aja bgzd

  • Dateng ke ucok durian bang,biar tau medan itu gimana