TEORI konspirasi TERMISTERIUS: Marilyn Monroe!! | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
Apakah Marilyn benar benar menghabisi nyawanya sendiri?
HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • HEY #NERRORIST! Share teori yang kalian percaya (atau tidak) dibawah!

    • Coba juice wrld kak

    • Lebih ke dia belum meninggal sih

    • @tasya ariesandi jroofkwkoofjwkkcowpcjeovjekfpjcpfjooeodovjeljdkjiosoisiskkkjjskksksksxidusjhjdhjdudjfujjejjdifjeighfhdjwiiiifjdi

  • Sekedar saran sis... Musik nya kekencengan,,, sampah2 suara sis nya tenggelam & kurang jelas karna saingan sm music horror nya... 😅😅😅

  • Udh bahas MM, gk lengkap klw gk bahas Sahabat Abadi nya, si Bos Playboy, Hugh Hefner.. Makam nya aja sebelah2an Up!!!

  • 1. 12:00 Gue lebih percaya kalo tetangganya itu cuman buat ngerame-ramein rumor aja. Soalx kalo memang betul siang itu RFK datang dengan 2 body guardnya seharusnya PRT nya marylin tau dong kalo majikannya kedatangan tamu apalagi ini tamu penting bukan orang sembarangan 2. Suara ledakan yg mendadakan adanya baku tembak? Nah, that's not true. Kan jelas ditubuhnya marylin tidak ditemukan bekas tanda kekerasan apalgi bercak darah sisa tembakan. Yakali bagian punggungnya kena memar kecil bisa menyebabkan kematian

  • musicnya ngeganggu bgt

  • PIZZAGATE PLIS

  • The question is: yg terus menerus dia telpon/menelpon di akhir hidupnya SIAPA????

  • 2 sih yg aku pikirin : 1. Dari teori 1-3 semua ada kaitannya sama keluarga K .. So emang keluarga itulah dalangnya .. Dan kenapa sampai sekarang ga terpecahkan kasusnya ? Ya karena emang ditutup2in secara keluarga K waktu itu kan powerfull banget pengaruhnya. 2. Teori yang liar, ga ada bukti, tapi aku suka : M.M still alive ! Tapi ga cuma itu .. Mungkin emang bener M.M pernah berusaha dibunuh oleh keluarga K, tapi gagal. Dan M.M melarikan diri, sembunyi, blablabla sambil merencanakan balas dendam .. Dan terjadilah .. ga lama setelah kasus M.M, JFK dibunuh .. Salah satu yg dicurigai adalaaaah "Babushka Lady" .. tapi ga ada satupun yang tau siapa itu "babushka lady" .......... Apakah semua itu hanya kebetulan ? Atau ada keterkaitan ? Yang jelas 2 kasus itu sama-sama njelimet dan terkesan banyak yang berkepentingan jadi ga kelar2 .. Hmmmmm 🤭 Yes. Konspirasi menciptakan konsiprasi 👍👍👍 Jangan dibully ya cuma cuit2 yg lewat dipikiran aja 🙏🙏🙏

  • kak bahas konspirasi pembunuhan aktivis munir dong :((

  • Aku punya foto lawasnya MM lagi ganti baju guys, kalo minat email aja Atta Halilintar 😅

  • kurusan xixixi

  • Mbak pda menit 11:46 ada penampakan genderuo lewat bayangn trpantau di pelang yg bertulisan Neror d belakang kk..

  • Dibunuh gara"alien?ga mungkin,alien itu tahayul

  • Kak tolong lah backsound nya ganggu aja orang mau dengarin suarany

  • Kak boleh huraikan tentang teori konspirasi kapal terbang mh370 tak? Please

  • Toolong dong buat teori kematian munir

  • baru $. frozen. 2

  • teori konspirasi avril

  • Sorry bru nntn wkkwkwk

  • Menit 11:46 fokus ke bayangan orang yg lewat dibelakang nessie

  • Gak tau kenapa, tapi gue suka dengan teori artis yang meninggal sebenernya masih hidup. Dari Michael Jackson skrg Merlyn M. buat gue menarik banget Terasa aneh tapi mungkin terjadi, karna kenyataannya kita gak pernah liat mereka dalem peti mati *walau cuma lewat foto

  • Semangat untuk menceritakan semua hantu

  • Kak nessie tolong kurangin dong backsound nya ganggu banget msu dengerin omongan nys kakak

  • Kematian juice world

  • Nessi bahas Nike Ardilla donghhhhh

  • Kak bahas film messiah dong

  • DIBALIK SENYUMAN TERINDAH DI DUNIA DIA ITU MANUSIA PALING KESEPIAN DI DUNIA TANPA KELUARGA SATUPUN. ( INI BUKAN NYONTEK DI GOOGLE YAH PURE TULISAN SEORANG FANS BERAST MARILYN MONROE ) Dia dilahirkan sebagai norma jean baker,ibunya mempunyai gangguan jiwa dan ayahnya meninggalkan dia sebelum dia lahir walaupun tiga tahun kenudian ayahnya tewas karna kecelakaan lalu lintas,ia dibesarkan di panti asuhan dan juga beberapa keluarga asuhnya marilyn muda menikah dengan militer di usia muda lalu pernikahannya gak bertahan lama dia bekerja di sebuah pabrik dimana waktu itu perang dunia ke 2 suatu ketika ada photographer gak sengaja lagi foto pabriknya terus moto si marilyn muda nah dari situ dia diajak modeling marilyn muda mulai tertarik dengan dunia barunya tapi jalannya gak selalu mulus pernah dia gagal waktu buat casting main sebuah film ditolak dibawah putus asa dan tekanan marilyn muda mengambil job sebagai model telanjang di sebuah majalah calendar tanpa disangka calendar foto dia laku keras dan di copy berjuta juta pada waktu itu dan dia mulai dilirik beberapa studia kalo gal salah 21 century fox studia minta dia buat identitas barunya atau nama panggung nah marilyn mengubah warna asli rambutnya menjadi Blonde atau pirang dan mengganti namanya nya dari norma jean baker menjadi Marilyn Monroe ini gaya nya kalau gak salah di insipirasi dari jean harlow atau siapa gitu idolanya marilyn nah terus dia mulai populer dan meroket dimasanya sebagai artis termahal pada masanya ditengah kesuksesannya dia menikah lagi dengan atlit dimaggio atlit terkenal pada masanya tapi pernikahannya pun gak langgeng karna suaminya merasa cemburu dan marilyn seperti gak punya waktu sama dia beberapa tahun kemudian pun marilyn menikah lagi dengan seorang penulis tapi gak bertahan lama juga dengan dia karna marilyn merasa cuma dimanfaatkan betapa sedihnya dia cuma ingin semua kebahagiaan yang utuh ditengah karirinya yang meroket tajam marilyn mulai mengkonsumsi obat obatan penenang sebagai pelariaannnya dari realita kehidupan lama kian lama ia depresi dan membuat karirnya semakin terancam sempat ia kembali pulih dan masa depannya terlihat bersinar kembali Tapi tuhan berkata lain,marilyn meninggal di kediamannya di brentwood SEBUAH PELAJARAN BAHWA HIDUP MEMANG TIDAK ADIL BAHKAN DENGAN SEGALA DUNIAWI YANG DIDAPAT DIA TETAPLAH SEORANG SEBATANG KARA YANG KESEPIAN MAKA BERSYUKURLAH ATAS SEGALA NIKMAT TUHAN.

  • Kok marilyn monroe mirip sama poppy yak

  • Marlyn Monroe masih idup kata kakek gua dia pernah ketemu di taun 1982 kakek gua di Inggris dia nge-band di semacam pub gitu trus katanya dia ketemu marlyn monroe

  • Bahas konspirasi terjadinya g30s pki, supersemar, dan kematiannya bung karno 🙏 Yg setuju like

  • Marilyn bangun jam 12 siang Klo w bangun jam segitu auto di usir:v

  • Kak Bahas munir dan widji tukul dong

  • Artis" yang fenomenal pasti banyak mati mendadak gini. Gak ada yang penaaaran apa ?

  • Kak teori konspirasi kereta bintaro dunk

  • Aku curiga sama Mrs Murry sama si pisikolog nya marrlyn kenapa mereka gak menelipon polisi sampai 2jam apa membincangkan agar merrlin ditemukan seolah" oper dosis,atau ada org lain lagi dibalik ini yang memang ketua dari kasus ini ,seolah" persekongkolan yg sangat diranjang dengan teliti. Oke itu menurutku

  • Kak Nessie keliatan cantik keliatan fresh kalo dandan kayak gitu 😍

  • Kalo menurutku, dibunuh dan ada kerjasama sama orang "dalam"..

  • Hampir semua Teori kematian MM selalu dikaitkan dengan JFK. Tapi JFK dan keluarganya sendiri tidak pernah dilibatkan sebagai saksi.

  • Kok menurutku yang bunuh itu pembantunya ya

  • Makan indomi mushroom kali yak

  • Akhirnya d bikin jga vidio ny maap ka nntn nya klmaan whehe

  • kasus misterius

  • Teori ke 3 ngga masuk akal 😭

  • Konsfirasi kasus MUNIR ka pliss (:

  • Diawal video liat gambar marlyn getar" jg ngakak:")

  • Bahas mengenai lolita dong kak...

  • Aku ngerasa yg ngebunuh itu pembantunya

  • Udh banyak sy nonton video nerror tapi versi ini ngk jls...

  • Teori konspirasi selanjutnya "Agent jfk bekerja sama dengan Dr. Greenson untuk menghabisi Marilyn karena telah mengetahui banyak hal tentang jfk". Teori ini muncul berdasarkan bahwa Dr. Greenson adalah orang yg bertemu dengan Marlyn beberapa waktu sebelum meninggal dan dia juga yang pertama kali mengetahui bahwa Marlyn tewas d kamarnya. Jika kematian Marlyn bunuh diri dengan menenggak beberapa jenis obat namun tidak ada bekas d dalam usus ini berkaitan dengan kecurigaan dari polisi "mngapa setelah beberapa lama baru d laporkan" itu semua memungkinkan untuk Dr. Greenson membersihkan beberapa hal yg d anggap dapat mencurigakan pihak kepolisian dan medis. Tentu saja karena dia kan "seorang dokter jadi tau apa yg harus d perbuat bahkan saat tiba tiba bernafas pun yg memberikan nafas buatan Dr. Greenson juga". Ini menurut saya.

  • Sakit jantung kali. Kena serangan jantung

  • Teori kematian munir dong ka nessie!!!

  • Menurut w sih dia mati di bunuh. Aku sih kurang percaya dengan teori pertama, dimana tetangga Marilyn melihat beberapa keluarga Kennedy keluar masuk kamarnya, aku juga menolak hal itu, bahkan seharian marilyn sedang saling menelpon dengan beberapa orang penting, dan di ikuti oleh beberapa tamu yang datang seperti dr. Greenson, dan beberapa tamu yang di katakan oleh kak Nessie tidak ada dari keluarga keneddy. •Aku juga menolak konspirasi soal Marilyn mati di tembak oleh RFK karena hasil pemeriksaan forensik, korban tidak memiliki bekas suntikan atau tanda tanda kekerasan kecuali di memar ringan di punggungnya (w rasa memar itu karena efek samping dari rebahan yang terlalu lama) yakali w kek gitu kepentok samping kasur :v •Pendapatku juga di perkuat sama kalimat teman dekat marilyn yang katanya dirinya tidak mungkin mati bunuh diri di masa masa debutnya menjadi orang terkenal, setelahnya aku nyadar kalo teori soal Marilyn di bunuh sama RFK itu masuk akal, lewat beberapa mafia yang di kirimnya ke rumah marilyn, dan meletakkan obat"an di mejanya seakan akan dirinya mati bunuh diri, (u know lah mafia, mereka itu orang hebat, pintar menutup sesuatu dan kejam) kamar marilyn juga di temukan terkunci oleh orang rumahnya (kalo kunci kamarnya ilang berarti pihak RFK yang lakuin karna kamarnya gamungkin di kunci dari dalam, karena dari gambar ka Nessie ambil itu rumahnya seperti menggunakan pintu dengan kunci, bukan sandi), mati tanpa busana, dengan posisi tengkurap perkara itu juga di perkuat oleh hasil forensik setelah tes darah ditemukan 8,0 mg kloralhidrat dan tes hati 13,0 mg nemblutal di atas dosis menyebabkan kematian (namun dokter berpendapat bahwa marilyn bunuh diri) •dr. Greenson juga menolong marilyn, memberikan pertolongan pertama agar membuktikan gejala overdosis, namun hal itu tidak terbukti. (Pemikiran w balik lagi ke marilyn di bius sama mafia njirr) •pihak berwajib juga tidak pernah mewawancarai keluarga keneddy yang katanya dekat dengan Marilyn Monroe sebelum kematiannya. Fixx,, w ngerasa teori tentang marilyn di bunuh sama pihak RFK melalui mafia itu ada benarnya (menurut w aja ini Maemunah) Btw keluarga keneddy kena karma lohh, John f keneddy tuh mati di bunuh juga:)

  • Ga tau knp, tapi aku prefer percaya kalo Marilyn itu masih hidup, cuma aku masih menebak soal bagaimana dia bisa pura pura mati? Soalnya pas jasadnya diangkat katanya petugas kepolisian sempat mendapati Marilyn bernafas kan? Berarti ada kemungkinan dia tidak meninggal.. Tapi gatau deh

  • Who's *laying down* while watching this ? We're gang 👇🏻

  • Gue percaya MM di bunuh, kalau pendapat gue 😁

  • Thx Kak Nessie For The Information

  • lahir: 1926 meninggal:1962 Ada yang sadar sesuatu?

  • Kak bahas harry houdine dong

  • kea pernah liat foto marlyn di tempat potong rambut njir

  • backsound kekerasan