TERBARU!!! Aku Jijik - Sandrina

Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2018
NSP Telkomsel ketik: AKUJIJIK2 kirim ke: 1212
iRing Indosat ketik: SET AKUJIJIK2 kirim ke: 808
Nada Tunggu XL ketik: AKU JIJIK2 kirim ke: 1818
MP3 download disini :
www.dropbox.com/s/lks4w4w8j3qs3g1/Aku%20Jijik%20-%20Sandrina%20%28115%29.mp3?dl=0
Khusus remixer acapela & midinya disini :
www.dropbox.com/s/y17r1ddyh1kicq9/Aku%20Jijik%20-%20Sandrina%20%28acapella%2C%20midi%20%26%20acid%29.zip?dl=0
Koleksi lagu ciptaan Tjahjadi & Ishak + bahan untuk remix disini :
c2house.blogspot.com/

Komentar

  • BEST my favorite songπŸ˜ŽπŸ˜‰

  • Sedap nye.. lagu ni πŸ’–πŸ˜˜

  • 😊😊😊

  • parit kamil

  • parit kamil

  • 😘😘😘😘

  • 😘😘😘😘

  • Aku jiii jiii jiiii jiii jiiilattttt

  • jijik berarti uda nggk syg beb

  • 😍😍kacamatanya bagus bangetπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • putih lagiπŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • tapi cantiknyaπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • nyaπŸ‘©β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • gayak

  • Nice songs

  • asyiiik , geleng geleng ....nice song ...

  • memang bagus lagu jijik jijik sama kamu

  • syok ya

  • jijik

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Anjay....apa aja bisa di dangdutin....wkwkwkwk

  • Bagus sih lagu ni favorite aku😍😍!!! *

  • ApalahπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • syok nya

  • Gg bossquu

  • Orang kambing je tengok

  • best lagu ni.sekejap je dah hafal

  • aku jijik3 sama kamuu

  • lagu ini cocok banget buat diaaa....diam diam di blkang ku dia selingkuuuhh

  • Asek

  • nglihat tahi kalik jijik wkwkwkw kuning kemampul

  • Aku jijik jik jik jik aku jijik jik jik jik orang talam dua muka.Huhuhuhu..βœŒπŸ‘„

  • Makasih ya kak sandrina udah buat aku jadinya ngantuk

  • by -

  • Jijik aja kamu

  • Lagi lagi krn tiktok aku k sini.... πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Nyanyi nya bagus

  • Mantap lagu ya ..

  • Jangan sentuh aku!!! Aku benci kamu!! Sbb kau ambil bf aku!!! Saya x marah awak pun

  • Kayanya sesuai lagunya untuk fake friend ya

  • boleh tahan juga dandut ni

  • Cepatkan 1.25 X best πŸ˜‚

  • Asikkkk

  • Bagus sekali

  • Oh ya

  • kak sandrina cantik bagus lagi lagunya bikin lagi yang baru sihπŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€

  • kak aku boleh kenalan

  • Manta

  • tkgingotkhomgo

  • 😊😍😍

  • Saya suka lagu ini

  • Suka aduh enaknya ya jadi artisπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • πŸ‘πŸ‘β˜πŸ’œπŸ’—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Add me and follow

  • hoi

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • subcshribe chanel aku subcback

  • Aku jijik sama kamu πŸ˜·πŸ’©πŸ’© kayak bau T**

  • lanjut dj nya kak

  • Yyyy

  • Assalamualaikum .met Siang .ya jka pria member main hati perepuan .bikin hati mangos coba yg di SMS siapa Dan janjian ama siapa sedangkan Ku sendiri gk pernah mauu bls rwkan kerja Ku jga susah may Penang sendiri .Kan boat Kan dekat ama siapa bbas Karna Ku nanya punya .Saturday kepercyaan .salaam hati yg paling dalam .nma mu slalu dalam ingatan Ku nanya dia

  • Kurang penak enak goyang 2 jari sadrina tpi ttpβ™₯

  • WOW SEDAPNYA LAGU NI

  • JijikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ‘Š

  • bagus πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Bagus banget lagunya kalau boleh buat lagu baru kak..boleh comments

    • kak bagaimana cara membuat profil di komentarπŸ’πŸ’

  • dol sumbang

    • Lagu dulsumbang

  • Macm sampah lgu Indo

  • Aku lelaki aku dari malaysia aku mahu mencari calon isteri di indonesia nombor ku ini 0176108591

  • mirip je lirik lagi syantik

  • Dasar jaaman now

  • cakep

  • Lagu yg menyeronokkanπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • love from malaysia 😍

  • Bagus sekali lagunya Dan sesuai nada

  • Anjai apa bae bisa jadi lagu ueyπŸ˜ŠπŸ˜‚

  • Ini lagu macam mirip pla dgn sinetron yg nda mau kna sentuh tu sia lupa nama nyaaa siapa setuju like ok

  • Sesuai d nyanyi kn d majlis perkahwinan matan πŸ˜‚

  • Lagu indo semua bangang

  • Lagunya sangat Bagus dong

  • Tapi aku gk jijik sama kmu .. Huhuiiiiiiiiii

  • Aku datang sini sebab issey & fizi punya video πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Enak banget

  • Orang malaysia mana suaranya guyss

  • bagus sadrina...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘§πŸ‘§πŸ‘§

  • kok jijik ya jijik bobo dimana deh kan..

  • lagu jman skrang kebanyakan gak jelas

  • aku jijik.. jeng.. jeng.. jeng.. hahahaha

  • Aku jijik jijik jijik sama kamu

  • Aku. Suka. Banget

  • I

  • πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜―πŸ˜£πŸ’©πŸ˜ΈπŸ˜ΉπŸ˜»πŸ‘ΈπŸ’‚πŸ‘°πŸ‘ΌπŸŽ…πŸ™‹πŸ™‡πŸ’†πŸ’‡πŸšΆπŸƒπŸ‘±πŸ‘²πŸ‘³πŸ‘ΈπŸ‘·πŸ’‚πŸ‘°πŸ‘ΌπŸŽ…πŸ™πŸ™ŽπŸ™…πŸ™†πŸƒπŸšΆπŸ’‡πŸ’†πŸ™‹πŸ’πŸ’ƒπŸ‘―πŸ›€πŸ‘€πŸ‘₯πŸ‘₯πŸ‡πŸ‡πŸ‚πŸ‚πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘«πŸ‘«πŸš΅πŸš΅πŸš΄πŸš΄πŸŠπŸŠπŸŠπŸš£πŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ͺπŸ’‘πŸ’‘πŸ’πŸ’πŸ‘­β˜πŸ‘†β˜πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘‡βœŒβœ‹πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘βœπŸ‘‹πŸ‘ŠβœŠπŸ‘€πŸ‘£πŸ‘ƒπŸ‘ƒπŸ’…πŸ™πŸ™Œbagus sekali

  • πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜―πŸ˜£πŸ’©πŸ˜ΈπŸ˜ΉπŸ˜»πŸ‘ΈπŸ’‚πŸ‘°πŸ‘ΌπŸŽ…πŸ™‹πŸ™‡πŸ’†πŸ’‡πŸšΆπŸƒπŸ‘±πŸ‘²πŸ‘³πŸ‘ΈπŸ‘·πŸ’‚πŸ‘°πŸ‘ΌπŸŽ…πŸ™πŸ™ŽπŸ™…πŸ™†πŸƒπŸšΆπŸ’‡πŸ’†πŸ™‹πŸ’πŸ’ƒπŸ‘―πŸ›€πŸ‘€πŸ‘₯πŸ‘₯πŸ‡πŸ‡πŸ‚πŸ‚πŸ‘¬πŸ‘¬πŸ‘«πŸ‘«πŸš΅πŸš΅πŸš΄πŸš΄πŸŠπŸŠπŸŠπŸš£πŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ͺπŸ’‘πŸ’‘πŸ’πŸ’πŸ‘­β˜πŸ‘†β˜πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘‡βœŒβœ‹πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘βœπŸ‘‹πŸ‘ŠβœŠπŸ‘€πŸ‘£πŸ‘ƒπŸ‘ƒπŸ’…πŸ™πŸ™Œ

  • bagus sekali lililliluiii8

  • dj dipantay

  • jangan sentuh aku , aku jijik jijik .... terinsvirasi naisila mirdad ( orang ketiga)

  • cantik nya lagu

  • Sedap nya lagu bosskum@z.farhan.2007 Werk

  • ape tajuk lagu tak