PESAN HABIB BAHAR BIN SMITH BIKIN MELELEH AIR MATA

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
HABIB BAHAR NYANYIKAN LAGU CINTA
id-tv.org/tv/video-SjjvGyi7Df8.html
PRABOWO TOLAK WAWANCARA TV
Tonton Juga : id-tv.org/tv/video-Nd8gGPULYCk.html
HATIHATI 15 HUKUMAN PENYEPELE SHOLAT
Tonton Juga : id-tv.org/tv/video-XgS1i2lxzUA.html

Komentar

  • prabowo menang para oposisi yang di penjarakan akan di bebaskan allohu akbar

  • Pokoknya yg cinta para habib kita 2019 ganti presiden

  • Mesibah dimana mana karwna juriat nya nabi mereka aniaya allah akbar, kita tumbangkan rezim ini

  • Membusuklah kau di penjara....bahar....bahar......

    • eh anjing lo ga usah banyak bacot

  • Drama ,,,toh sebelumnya terlalu arogan banget.pdhl islam mengajarkan lemah lembut kpd umatnya.

    • mulut lo bisa sopan ga sama habib

  • Kami murid habib bahar Bin ali bin smith Berada di belakang InsyaAllah Kami di jalan ALLAH SWT, dan kami doakan insyaAllah Habib Sehat truss

  • ini ni yg merusak agama sendiri , bukan ??

  • aaaaah dasar taik kamu bahar, jilat tu pantat pereeeek

    • Adam Firdaus pokokny bahar itu babiiii

    • eh anjing lo jilat tu pantat jokowi

  • Love para habib

  • Ya allah ya roob sehatkanlah habib bahar bin smith kuatlah,tabahkanlah amin ya allahπŸ˜’πŸ™πŸ™

  • Ceramah 2tahun yg lalu baru di laporin sekarang, ceramah gk bisa memenjarakan, cari perkara penganiayaan... Ya Allah lindungi lah negri ini dari pemimpin dzalim... semoga engkau d berikan ketabahan bib 😭😭

  • Saya hanya bisa berdo'a agar habib bahar diberi ketabahan. Air mata ku berderai habib sangat mempunyai arti bgi kmi umat muslim.

  • Allahuakbar

  • Jadi inget pidatonya sukarno

  • Ceramah kok di bolak balik...

  • tida ada pancasila ke 5 ya habib.jaman sekarang. yg menderita tambah menderita. yg miskin tambah miskin..

  • sehat terus habib bahar smith ...amin ya robbal alamin allahu akbar ##

  • doa yang selalu kupanjatkan kehadirat allah swt semoga ENGKAU mulyakan sehatkan habaib bahar bin smith

  • 😘😘😘😘😘

  • ALLAHUAKBAR.!!!

  • Di mana ketegasan dia di mna perkataan keras dia smnjak di balik jeruji?? Dan anda yg pngikutnya tolong tunjukan jalur nasabnya smpai ke rasullullah krna sya sma sja bimbang dia keturunan nabi muhammad atau bukan tolong kasih link.nya tunjukan yah???!! Klo kita smua mnusia jelas kturunan nabi adam as dan hawa krna beliau lah mnusia yg prtama di ciptakan prtama oleh allah.

  • Aku g trima habib, yg dusta malah ketawa , yg jujur d pnjara

  • Sabar habib bahar..semoga di berikn kesehtn..amin.

  • Allahhu akbar allahhu akbar allahhu akbar.. berilah hambamu ini hidayah ya Allah. berilah mereka para habaib dan ummat islam hidayah ya Allah.. saya menangis memohon padamu biar ummat islam tidak kenak murkamu ya Allah.. aamiinn

  • kami akan selalu dukung ulama yg membela islam kami pemuda tangerang lera mati demi membela islam

  • subhanallah... semoga engkau selalu di beri kesehatan dan ketabahan habib. ..

  • siap bib... kalo bisakah aku gantiin habib.. saya udh terbiasa dan keadaan di penjara bib...

  • Sabarr BibπŸ€— 2019 ganti presiden bib😭😭 yang sabarr bibbb

    • Habit bahar adalah manusia terhina ..krn mulutnya yg busuk nyiyir 2 sok suci ceramahnya propokator gak mendidik busuk lah spt yg kau mau ..bahar km hina juga ulama santri .

  • Lol

  • Ya Allah lindungilah para ulama kami binasakanlah para pemimpin2 yg zolim pada ulama kami ya Allah

  • Kebanyakan habib dan gus ..mn yg bnr dan mn yg slah gk da yg tau

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ namun allah memerintahkan qt untuk selalu memuliakan anak cucu kanjeng nabi... ALLAHU AKBAR... semoga engkau selalu di beri ketabahan.

    • itu semua hanya lebel belaka yg utama itu prilaku dan lisan

  • Maju trus habibb bahar, UMMAT masih bnyak yg belan anda habibb termasuk sy,, Kalo ane yg di gituin di fitnah ane bikin sekarat tu bocah trus masuk RS, Begitu agak membaik bikin sekarat lagi tu bocah neraka yg ngaku2 habib..gitu aja trus ampe tu bocah micin ahli neraka mati.

  • Setelah gus nur di tetapkan tersangka palu sunami karena Ulama salah dibenarkan tidak ada yg nengingatkan Allah murka,sekarang habieb bahar jadi tersangka kita percaya habieb anak cucu Rasul,jika salah tolong ingatkan,jg salah dibilang benar,Allah akan murka dan itu terbukti,jika terus seperti ini terus,bencana akan lebih dahsyat lagi

  • Klaw ente ente cinta habib temenin sono di penjara jangan jangan bacot mu teori buktikan jangan banyak koar koar lu,bilang aja takut lah

  • Kasian yah yang pendukung bahar pda ga sejahtera pada miskinn ,kasih dong bib sm atum jangan koar koar miskin ,klaw antum merasa kasihann kasih dong kan antum kaya jual lah mobil kan mobil banyak duit ada, kataya rela mati ,rela membusuk, antum itu pilih rakyat apa pilih no2

  • yaaa alloh ini pasti jebakan krn wkt kasus pertama lolos hukum.. makanya skg beliau d jebak spt ini.. knp si dua pemuda itu ga d usut jg apa sebab ny bs trjadi pemukulan.. klw iyah benar..

  • amiiin amiiin amiiin yaallah yarobalalamin

  • Aamiin Ya Robb

  • LoVe yOu beb___ good bless you forever

  • Klau menirut habib karena mengambil nya dr ayat2 al quran dan hadist2 jd merasa sdh benar yg di lakukan nya yg dikata kan nya , tp klau mengambil dr hukum pasal2 negara indo habib dianggap salah dan melanggar hukum , smoga ada jln dan mujijat ke ajaiban utk umat2 yg benar utk membuktikan kebenaran amien

  • Ini baru seorang habib bahar undang2 tetap harus di tegak kan..kita tidak boleh main hakim sendiri..apa lagi sampai menganiaya .seharusnya di laporkan saja ke polisi habib bahar palsu itu biar mampus

  • Para pemfitna habaib kami,,, Semoga allah memberi balasan yg amat pedih kepada kalian

  • Wahai para penjilat bangsa,pemimpin yg dzolim,dan para musuh agama,kami umat islam tdk menemukan keadilan,semoga kalian di adzab

  • Siapa yg mengdzolimi pemimpin agama kami,, Demi allah supaya aib nya di buka,ya allah tunjukan lah keadilan mu,,, Binasakan lah pemimpin yg dzolim😫 Wahai habaib kami,,,meski iman ku belum sempurna,ibadah ku blm sempurna,demi allah aku sgt cinta pada mu,wahai cucu nabi😫 Ingin ku teteskan air mata krn nasib mu yg di dzolimi,,semoga mereka di adzab jika tidak juga sadar

  • Ya Allah semoga tetap di lindungan Allah SWT ,

  • Alhamdulillaah Habib...kenapa ga dari kemarin...??

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Habib Bahar bin Smith Kami bersama mu habib Semoga Allah selalu melindunginmu habib

  • Subhanaullah

  • Habib we love you .we believe with your speech .. Allahuakbar

  • sya benci dan mengutuk dng kesombongan,,namun sya luluh skli dngrkn habib mohon kedameyan,,,smkin trlihat jls jiwa pemimpin yg istikomah dan mencegah amal maruf ahli mungkarπŸ˜‡

  • dng smakin amnah dan cinta damey ini sya bangga habib,,alloh huakbar

  • sya salut dan kagum dng perkataan iniπŸ˜₯😰😒😒😒

  • Ya Allah. Lindungilah Habibku tercinta.. Hamba yakin Allah tidak bermain dadu..

  • Habib kami semua berharap semua yg terbaik untuk habib semoga Allah selalu bersamamu aminnπŸ™‡πŸ˜­

  • ini tgl brp yo ?

  • Habib bahar korban kebiadaban rezim kafir

  • Salamu dewe. GA ADA ASAP KALAU GAK ADA API. NIKMATI SAJA ! WKWWKK

  • memang benar kta Nabi ..islam itu bklan terpecah menjdi 71 golongn ..tpi cuma 1 yg benar ..islam yg mngikuti aturan aturan Alkuran

  • Bagae mana pun dahwah menghina Pak persiden jokowi tetap gak benar dahwah menghina itu bukan ajaran yg benar

  • Lagi lagi islam harus mengalah di rezim yg penuh dengan kebathilan ini astagfirullah tetap sabar bib semoga allah bersamamu 😞😞😞

  • sedih ya allah,

  • 😭😭😭

  • Habib bahar juga manusia biasa punya keslahan ... dan di sini kelihatan manusia2 yg munafik ... udh thu slah ya benerin dong ... jng ngomong doang ... sy seorng mualaf sy sngat mencintai habib bahar wlaupn ujpanya cermahnya kasar kern bg sy bgtulah cra beliau mengeluarkan amarhnya ... lebih baik sy di maki2 di omongin kasar oleh manusia dri pd sy di hinakan oleh allah swt ... sy mencintai negri sy in semoga allah slalu menjaga negri in ... dengan bnyaknya musibah sy percya allah sedng mengingatkan kt supaya mencintai ulama dan membela kepentingan orng miskin πŸ§•πŸ€²

  • Insya Allah Polisi sudah melakukan yg terbaik.. Event ditahan karna mungkin minimal 2 alat bukti sdh fix.. Biar nanti pengadilan hasilnya, ini negara Hukum.. Negara pancasila Indonesia.. Jangan sekali2 sedikit buat kesalahan selalu islam dan jemaah yg di bawa2.. Gentle dong, kalo memang sdh salah, mending diam, introspeksi diri apakah yg saya lakukan benar atau tidak. Kalau salah terima hukum nya, kalau tidak silahkan tempuh jalur hukum juga

  • Saya bangga saya acungi jempol buat kamu bib kamu bener" orang hebat..gara" ceramah mu itu kamu jadi terkenal di mana" d seluruh indonesia..Lanjutkan.. Buat kalian yg ingin terkenal tirulah beliau .

  • mati sja kau...krna kau hdip pun..indonesia akn hncur krna ceramah mu....

  • Hahhahahha akhir nya di tangkep

  • takbirr...!!!

  • ya Allah semoga engkau selalu melindungi habaib bahar bin smith πŸ™

  • Pak jokowi yang terhormat , sudah terlalu banyak air mata rakyat indonesia khususnya muslim jatuh berderai , menangis sejak engkau menjadi presiden, mudah2 an Allah memberikan hidayah kepadamu pak jokowi

  • Jasa kamu apa bib ,

  • Sehat selalu ya habib bahar ❣️😊

  • Pa polisi tolong tegakkan keadilan, habib bahar sdg di dzolimi. Allahu Akbar. Semoga 2019 ganti presiden

  • Admin izin repost video ini

  • Kali ini kenapa gak TERIAK TERIAK YAAAAAA?

  • Alhamdulillah sadar

  • Gsg ad yg rusuh harr.. Yg lsin dahh sadarr

  • prettttt. gombal mukio.

  • Paannn sadar dampaknya akan ada yg menunggangi jika pecah belah umat. Karna tdk smua suka dngn prabowo. Dakwah2 saja tdk usah berpolitik bela salah satu cspres. Knp td nya hrs kluar kt2 kotor dan mnjijikkan bagi sbgan rakyat yg cinta damai dan tdk duka dngn prabowo. Sdh pasti mengundang reaksi yg muslim sndiri dn yg non muslim . Smkin jlk orang muslim dimata non muslim Jika para penceramah dprti anda.berpolitik mnghina pemimpin.krna bela prabowo.

  • Hehe

  • Pd amat yg mau rusuh siapa trs bela apa trs dapet apa

  • Hahaha lucuuuuu

  • Hukum islam asli mencuri saja harus di potong tanganya . . . Intinya setiap perbuatan baik/buruk pasti ada ganjaran nya . . . Itulah islam ... Agar kita berbaik baik dalam prilaku dan berbenar diri dalam bertindak . . . Islam adalah keadilan se adil2 nya dalalam menjalani hidup . . .

  • Habib bahar allah selalu bersama kita sya disini juga mendokan jenengan sedoyo umat islam dan umat indonesia Allahuakhbar

  • Ya Alloh berilh keshtn untuk beliu habib bahar bin smit. Sunguh tegar dn tabah. trimakasih atas pesan habib untuk kami umat islam. 😒😒😒

  • Knapa baru kamu pahami stelah kamu d tahan..tanpamu juga merekah tetap memperjuangkan agama....tp tidak dg caramu yg pnuh emosi.......kamu itu masih banyak lg harus belajar dlm sopan santun penyampaian.....

  • Jujur aku benci kr sifatmu bib tp Jane yo gak tego bib tp pie meneh bib

  • Dengn pertolngan ALLAH mudah2an cpeet bebas😒😒 Lombok hadir

  • Mmang salah bodoh..

  • Kami bersama Habib bahar 😒❀❀

  • Habib sehat selalu... alloh sayang habib

  • panjang umur nya bib

  • Semoga Allah melindugi Dan menolong Habib.... Dan terus bisa berdakwah

  • Busuk lah km d penjara bahar km bnr mau mbela rakyat misikin yp cra km crmah soal ulama y hrs umat islam yg hrs km bahas. Bkn presiden yg km hina. Klo emang habib shrnya mjndi ulama yg bgs yg sopan bhsany sntun thata krmany. Ulama islam itu kn ajarannya bgs. Tp km seorang habib ko mlh adu domba memecah belah para ulama n agama.

  • Alhamdulilah ya Allah engkau mengabulkan ucapan habib ini yg akan segera membusuk di penjara.Allah maha melihat maha adil.

  • Yahoooo

  • Ya allah lindungilah habib bahar

  • Ya Robb 😭😭 yang tegar habib.. Allah dan Kakekmu tercinta berada disampingmu.. hati sya hancur dgar ini.. Ya Robb mngapa org2 sngat dzalim kpda cucu Rasulullah ini.. bagaimana jika Rasulullah tk memberi kalian syafaat di akhirat nanti.. Ya Allah Salimna Ya Robb 😭😭

  • Kalo orang beriman, mau dia di tempat mewah, pondok, atau penjara sekalipun. Gak akan bedanya bagi dia.