TERBARU - Wishnutama Tiba di Istana Negara Berkemeja Putih, Siap Jadi Menteri?

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
Berkemeja putih, Wishnutama Kusubandio tiba di Istana Negara untuk memenuhi panggilan Presiden Jokowi. Namun, Wishnutama belum mengkonfirmasi maksud kedatangangannya di Istana Negara. Ketika ditanya mengapa menggunakan kemeja putih, Wishnutama mengatakan memilih menggunakan baju putih karena bersih.
#PengumumanMenteri #JokoWidodo #Wishnutama

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Pak Jokowi pastinya Tidak sembarangan milih Whisnu Tama... keren cerdas

  • inilah yang bikin aku selalu klepek sama pakde ku ini , selalu mudah bagi pakde untuk mengumpulkan orang orang berkualitas, berprestasi , pintar , pekerja keras i , erick tohir sri mulyani nadiem makarim prabowo mahfud md luhut pandjaitan basuki kumolo wishnu utama orang orang yg sudah teruji kualitas nya ... indonesia maju bukan lagi mimpi . indonesia maju sudah didepan mata

  • MUDA 2 ENERGIK 2 KANDIDAT MENTRI

  • Anti korupsi ini mah mentriny kaya kayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wisnutama Tolong Hapus Acara2 alay di TV

  • yang manggilnya "wisnu" sama "Pak" bisa di pastikan bukan wartawan NET πŸ€£πŸ˜‚

  • Wisnutama kawan cerai

  • Sumpah gw penasaran 3:01 sama profil wartawan yg bilang ekonomi kreatif terus ngakak πŸ˜‚

  • "Kabel, kabel!" -2019-

  • Penggabungan orang2 profesional dan politik... Orang2 kreatif keren lah... Semoga kedepan jauh lebih baik dr tahun2 yg belakang

  • Hapuskan acara alay πŸ™

  • πŸ‘ Pak ma's tama sokong

  • Untuk wisnutama, jangan lupa dengan net tv yang sudah membesarkannya, ini doa karyawan net tv

  • γ€Š-----,, generasi muda yang maju,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hati-hati yaa pak..

  • Aq yakin pasti memang di suruh pak jokowi pakai baju putih... Mas Tama, pak Erich kurang pinter nyari alasan knp pakai baju putih... kwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wisnuthama jadi menteri, NET bisa hidup lagi hehehehe ....

  • Mantap Mas Tama

  • Jangan sampai dilupakan tuan guru bajang

  • Salut gua mas wisnu enggak mau berandai andai

  • Menteri pakdee jilid 2 bening2 Enerjikkkkkk millennial Mantulllll πŸ‘πŸ‘

  • Keren wisnutama

  • In shaa Allah Indonesia Jaya dgn Jokowi n Pembantu2 pilihan yg berkwalitas

  • KerenΒ².... Ini masa jaya anak muda Indonesia. Bersainglah secara sehat dan bekerja untuk negara. Untuk kebanggan Indonesia. Kita tonton aja siapa yg terbaik di antara yg mudaΒ²....

  • Kabel kabel - wishnutama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bapak yg terlalu tekhnis sekali 🀣🀣

  • Belum jadi apa sudah bohong 1000 x hahaha

  • Mantap Mantap MantapπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Orang2 hebat Siap jadi sejarah kemajuan bangsa Indonesia πŸ‘πŸ‘

  • Semoga yg diberi amanah rakyat bs menjadikan indonesia jd lebih baik lagi amiiiiiiiiiin

  • antara kementrian ekonomi kreatif, lembaga talenta Indonesia atau kementrian pariwisata

  • Fix mas Tama jadi menteri paling TAMPAN

  • wishnutama dgn NET. aja gagal

  • Yang muda yang berkarya Lanjutkan mas tama

  • Mas tama...idola aneee

  • Mas Tama jadi ketua KPI ajaa

  • Ini kayak suara mas totok yg didalam

  • YANG SETUJU ANIES BASWEDAN JADI MENTRI PENDIDIKAN LAGI LIKE..

    • Boros ga jelas makanya dipecat. Sekarang jadi gubernur DKI terbukti emang boros anggaran

  • Wisnutama ,, erick tohir ,, Adian n ,, semoga dari pemuda2 indonesia akan membawa maju berkembang menjadi negara yang lebih hebat ,,

  • Kereen nih...temen2 wartawan..gigih bgt ya.

  • Semoga Dengan Jadi Nya Wisnu Tama Salah satu Kabinet Jokowi,Menjadikan Indonesia Terlihat FULL HD Dimata DuniaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • WHISNUTAMA...NET...SUKSES SLALU

  • Wisnutama sudah terbukti. Bikin tipi acaranya mendidik dan bermutu, kagak ada acara aneh aneh seperti umbar aurat dll. Padahal kalau doi mau duit, bisa aja bikin acara aneh aneh biar iklan banyak...

  • Orang media di tanya media πŸ˜‚

  • Orang2 yg dpanggil pk jokowi mungkin blm bisa ks jwbn, msh mnjaga image nya msg2!! Mudah2 an amanah deh bg yg sdh trpilih. Wartawan2 nya pk kepo bngt alias g sabarrrr gt lhoπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡

  • Jilid 2..muda2 energik..mantep mudah mudahan kinerjanya sama kaya Mentri2 jilid 1

  • MAntap pk presiden jngn plih menteri dari partai krna mreka hnya mnginginkn jabatan sja

  • Mas tamaβ™₯️β™₯️β™₯️β™₯️πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • Kereeen

  • Saya jg mau minta jatah menteri sma jokowi

  • Jk konsep mngambil mentri dr kalangan professional brhasil..Maka ak harap kedepannya presiden2 selanjutnya meniru cara ini.. ambil org professional yg mngerti ttg tugas membantu presiden jgn asal comot org partai yg g kompeten.. klo udh tegas nyari mentri yg bs krja dan dr kalangan professional maka kedepannya org yg mau msk birokrasi lewat partai hrs ngerti politik dan ngerti krja g asal omdo aja..apalagi buat artis yg g aji mumpung nanti nya hrs tes dulu bs krja apa g

  • Mudah mudahan jadi menteri.. Mas Zero mistake.

  • Keren eui ini anak muda berprestasi anti nyinyir anti hujat... ini yg pnya net tv salut bgt

  • EΓ¨ee,,,ada anak mama yang ganteng"Edo ekarizky" reporter CNN 😍😍

  • Siap2 kita akan dibawa terbang sama kabinet jokowi jangan loyo pasang kuda2 yg kuwat

  • kata Partai Kadrun Indonesia: kok yg jadi mentri mereka??? wahh bisa hancur negara ini.... KAMI BUAT 😈

  • wisnutama jadi menteri . hapuskan monopoli HARI TANOE πŸ˜‚πŸ˜‚

  • AHY jadi RT aj dlu. Lumayan pengalaman

  • Pak wishutama ... cocok jadi mentri multi media untuk memperbaiki pertelevisian di negri +62

  • Hebatt...Bantu presiden Pak...smangad jgn luntur

  • Kepalang yg muda2 juga boleh kok .Pinter & terobosan2 ok

  • Moga mas wisnu masuk di kabinet

  • Ketawanya wartawan di menit 3:00 cangak.

  • Bener bener nih,orang2 hebat ada disekeliling pak jokowi

  • jiaaaaannnn wartawane moh kalah🀣🀣🀣🀣

  • Mbak najwa jg dong di undang ke istana ,,, cocok😁

  • Mss tama klo masuk menteri pasti jooosss

  • 2 F ( ferguso & Fabio) dapat porsi mentri bagian planga plongo " ayo yg setuju ngacung"

  • Cocok orang brilliant satu ini jd menteri

  • ABU JANDA,DENY SIREGAR, IMMANUEL EBENRZER, INSYAALLAH INDONESIA AKAN JADI NEGARA MAJU

    • Satu lagi arteria dahlan

  • Nadiem... Erick tohir. Bu susi....wisnu tama. Pk mahfud. Mntep ni. Nantikan kejutan selanjutnya πŸ˜πŸ˜†

  • Stju wisnitama msuk jjran kabinetπŸ‘

  • Org media di introgasi sama pers yah ga mumpan πŸ˜‚

  • ALHAMDULILAH ALHAMDULILAH ALHAMDULILAH KLAU P.WISNU TAMA SO SMART DAN MASUK KABINET P.JOKOWI 😍😍

  • Pro player semua ini.

  • Siiiiiip mas tama masuk mentri pokok e manteb

  • *FADLI ZON MENTERI APA YA*

  • Idola bgt 😍😍😍😍😍

  • Keren

  • Yg saya tunggu pak ahok jadi memteri aparatur negara, biar asn2 pemalas dan perut buncit pada ngejengkang semua

    • @Bhinbhin Atung Kaka anyjiirrrrr

    • @Nabhan Buul Nyinyir mulu bisa lo

    • klo ahok jdi mentri bisa ancur cita2 pk jokowi

    • ahok emng bagus,tp terlalu beresiko dari sisi politis nya buat pak jokowi, bisa di demo abis"an sama yg itu tuh

    • Setuju πŸ‘

  • Mantap pak de....πŸ‘πŸ‘πŸ‘