TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN id-tv.org/username-bramdermawan
-
bisnis
line : @iklanbram
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
snapchat : bramdermawan
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
ask.fm/bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...
facebook.com/BramDermawan...

Komentar

  • Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

  • Gua ngakak trus nih bang 😂😂😂 giliran ada beha

  • Prank nya kurang menarik bang

  • Kocak ni bram😀😀😀

  • Keren ²

  • enak kalian yang bisa prank" ye klo gw mah boro" prank pegang atau nempel" cewe aja udah di lempar

  • Ka itu pacar nyww

  • Wow mantap

  • Cantikya ceweknya, kalem dan sabar....

  • Gak seru

  • Prank sih prank tapi jangan katakan sumpah

  • Alah udh tampang kyk babi gendut. Pranknya Settingan lagi

  • Bang bram. Bikin prank lagi. Tapi pake CD cwe? 😂😂

  • KRIUK ANJIG, GARING BET

  • Yang dislike netijen cerdas!!😎

  • Bacot kalian kyk tai.. kalau Gampu buat konten.. GK usah bacot. Nonton ja

  • Babi

  • Goblok klian yha Yg hina bram

  • Ndut prank Ngegomball lah gendut

  • Halo Bg Ni ku donie" wah parah lo Bg prank nya?naroh bh di Mobil ketauan cwek nya lg wkww kren.... Oh ya Bg aku bolh nanya ngak Bg???

  • Idih cara bicaranya seremlah

  • Kontol settingan

  • kayanya pacr lu udh gk sayang sama lu

  • mantap

  • Jangan hiraukan hujatan mereka bang... Terus kan bang kreatif mu

  • Setingan itu😂

  • Mtep...bng.😂😂😂

  • Woro woro mending liat cennel joe reny vlog aja lebih bikin baper

  • Tholol

  • Vania mana

  • Bram udah putus ya ama vania ini

  • Setingan goblok

  • Gila lu bang uda bohong pakek bilang sumpah

  • Edan....😂😂😂 Kali** cd 😂😂 Mungkul lebih seru om 😂

  • Gada bakat prank, gblk

  • Aku suka cewekmu,,kasihkan ke aku aja bro.. Cewek tegas😘😘😘

  • jijik kak

  • Channel taik

  • Ada yg abis nonton winson Reynaldi gak??

  • Mantab kali bang

  • Menit ke 07.00..bayar pake like

  • Pacaran aj dia ka Bram ...

  • 😂😂😂

  • Emang chenel ini doang yang paling gak guna+gk mutu

  • Lu kalo gapunya mobil cuma jadi mas mas kolestrol aja pig pink kntol

  • Terus cewenya bodo udah tau ada kamera terus di rekam malah percaya, pembodohan anjg , udah berapa kali kena prank malah percaya itu bra cewe lain , sumpah kalo gue jadi cewe itu udah gue tamparin itu bra ke muka si kontil itu

  • Jelas settingan , lu jangan nge rusak nama prank anjg, udah mah settingan lucu kaga, content sampah anjg.

  • Jubek

  • IG cewek nya apaan?

  • Setingan bangsat

  • Bang mobil yg lu pakai apa bang kok panoramiknya gede amat

  • Sok cantik sok polos tinggalin aj bro ..

  • Waduh

  • Settingan :v DISSLIKE aja ni video

  • Anjing goblok doraemom

  • Ngentot konten sampah

  • Bang prank mabuk

  • Setingan kontol

  • SETTINGAN ANJING TAI CHANNEL PEMBODOHAN TAI MENDING LIAT ERICKOLIM

  • Ternyata hani tidak bisa marah ya hehe

  • Si gendut akai anjing

  • Gak abis-abis kalo baca komen wkwkkwk

  • #youtubemuhammadabid Subscribe ya smoga yg subscribe masu surga amin. Bisa naik haji aminn

  • #seblakcoyy Facebook aq

  • wadaw

  • LOGIKANYA .. KALO BH DI DASBOR TRUS CEWE PULANG GA PAKE BEHA, KLIATAN BGT BOONYA COEEEG ... KLO COWOK PRANK NYA PAKE KONDOM BUKAN BH... HUFT

  • Konten settingan 😂

  • Cemburu gua rumput tetangga lebih hijau

  • mantab

  • Settingan kontol ajg

  • Kalau ngerjain pacar atau siapapun jngAn dikit 2 bilang sumpah brow

  • Bisa Jadi Inspirasi Kalung BRN ternama KBH --->kalung BH wkwkwkkw

  • Bangsat setingan anjing

  • Setingannya udah terkenal kemana2 ne orang... 🤣

  • Udah ada yg reviw bang... kalo ini setingan .... 🤣🤣

  • Kl bisa itu bh di semprot parfum

  • Settingan jancuk

  • Cantik cewe nya bangg, pake apaa bangg cara dapetin nyaa

  • Mentang2 bego gratis jdi di borong semua bego.a😂

  • Menit 10:31 - 10:35 muka muka epic kam😂😂