TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN id-tv.org/username-bramdermawan
-
bisnis
line : @iklanbram
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
snapchat : bramdermawan
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
ask.fm/bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...
facebook.com/BramDermawan...

Komentar

  • Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

    • Hiburan sampah

    • Kita butuh hiburan, tapi ga butuh hiburan sampah kek gini.

    • Masih doyan aja hiburan kek gini hadeh

    • Pembodohan kok dikonsumsi

    • Kalo orang pinter udah tau ini setting an. Mana mungkin bisa dijadiin hiburan

  • Yang tau ig nya ani tulis di komentar 😋

  • Bh? Kapan kapan dildo biar greget wkwkwkek 😂😂😂

  • Kk ani kok gk pakai hijab bg?

  • SETINGAN WKWKWKWK

  • Aneh, si ani kan bukan pacarnya bram, kenapa dia marah2 ??? Sepertinya Bram sudah kehabisan ide, semakin lama semakin membosankan... Si ani pun sudah serim kena prank, masa gak tau...

  • Konten prank bgni bisa jd akting , soalnya di prank trus pcrnya psti da tau kbiasaan prank dlm mobil

  • SAMPAAAAAAAH. STINGAN ITU YANG BAGUS DIKIT DONG

  • lucu banget mas

  • Muke lu ngeselin bro...

  • yg komen kok jahat2 ya, tinggal gk usa nntn selesai, atau ksi masukan kek, bg konten ini, bg konten itu, kn gk harus maki.. aneh kdg manusia2 ni..

  • Logat mbak nya medok😂😂

  • Dari Winson langsung kesini,eh ternyata emang settingan babi Aer emang anjing

    • Iya anjir gw kesini gara2 winson

  • Iyah ka ani cantik banget pake topi brader😋

  • anjing jijik banget

  • Liat tuh dislike kwkw

  • Ga malu apa bikin konten pembodohan?

  • Oh ini yg settingan tuh. Udh garing settingan lagi.. kreatif lah

  • Yang di belakang tahan bngat nahan batuk😂😂

  • Minta topi nya kaka

  • Gendut NGENTOT

  • bang bram

  • SETTINGAN TOD

  • Si AKAI WKWKWK

  • Ada aja yg iri hedehhhhhh nydr diri atuh:")) jngn suka mnghina orng dan karya orng lain blm tentu km lbih baik dari dia.

  • Daripada nungguin lama gue ksih tau prank nya menit 7:00

  • Wakwakwak

  • mas bram buat konten maksa pacar buka baju prank

  • Sampah

  • prank settingan

  • Ka Bram cocok banget kalau pacaran sama ka Any

  • Mantapp Kak bram..bikin Kejutan lagi dong yang bikin baper sama kak ani

  • Anjing... Prank lu setingan, dasar anak kontol, miskin konten lu yah, demi uang dari youtube sampe bikin konten setingan, ini namanya penbodohan public, dasar anjing, babi, sampah, biadap kontol. Kalo deket gua ludahin muka lu.

  • bang cocok sama ani deh serius , coba dong bikin lagi yang baru hehe ?

  • Prank taek a cuk gg guna cuk mending bh d taruh muka mu aj cuk, anjing muka kyk tahu bulat cuk badan kyk gentong cuk mau tnar, wkwkwk

  • Wkekw kocak parah bang bram

  • Tolol-_-

  • Gendut kefefekan Klau fost video yg bgus dikit nph bangsaddd Badan lu ajh yg besar otak" udang

  • Anii sakitt romaa😂

  • Muka muka penipu

  • Setingan ya

  • GOKILL

  • saran aja sih kalo cuma buat cari penonton mending banyakin video sama si ANI gak tau kenapa kalo pas lo sama si ANI keliatannya banyak aja yg nonton , ini cuma saran loh

  • Bang itu pacar lu bukan sii? Jawab

  • Pinned komen gua kalo berani.. Prank murahan, ga kreatif lu, bisanya cuman nyampah di yt..

  • Kereeennnn, hahahaha....

  • Cek id-tv.org/tv/video-9Z8Bys1nYVw.html Cewek yg honey ini ahah

  • Ceweknya namanya honey. Trus di video yg prank gagal hipnotis namanya honey haha settingan ternyata

  • SETINGGAN

  • mantab bang

  • kasian cewenya sampai nagis

  • Acting Level : Pornhub

  • Akai sok ganteng lu wkwk

  • Itu ceweknya kek temen gua di Vietnam , Thềm Thucạnh.. Mirip banget sumpah

  • Keren

  • Prank settingan babi anjing

  • Ad 17k orang² bodoh penikmat prank setingan

  • Baru tau sy klo ada channel yt gaje kek gini subs nya banyak

  • Anjay..cowo kayak babi gitu modal mobil aja,pantas cwnya gak marah..pasti dlm hati nya gak masalah,org gw ngincernya uang lo aja..jelek kok playboy..kira2 gitu..buat konten yang bermanfaat..muka lo gak dukung.jadi playboy

  • Vidio ter tolllol yang pernah gw liat di yutub goblok kalo gabisa bikin prenk beneran ya gausah bikin anjing mending lu bikin vidio ngentot ke apa ke malu goblok yutup indo di penuhi orang2 tollol kaya gini mikir

  • BANTU REPORT GUYS CPT

  • Prank bawa janda punya anak ke rumah

  • basi.settingan mulu

  • Waw filmnya seperti sinetron

  • banyak yang komentar. kasar2 bang bisa di laporin biar kapok gak menghargai karya orang kalo jelek jangan di ambil ambil sisi positif nya aj. laporin aja netijen yang bicara nya kelewatan bang biar jera

  • gokil.. pranknYa

  • Apa kabar bram..semoga suksea dan maju terus..jngn lupa subcribe kmbali yaa 😊

  • PADA BILANG SETTINGAN SETTINGAN LU PADA IRI SAMA DIA LAGI PULA EMNG KNP SETTINGAN BUAT HIBURAN,DARI PADA BAPAK KAU BILANG GA PUNYA ISTRI 2 TAPI PUNYA ISTRI 2

  • Yankk coment pada berisikk anjinkkk Ngapain juga ngatur ngaturr. Masing masing aja kali ga perlu banyak bacott.. Trus berkarya sobattt

  • kontol

  • GOBLOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BABI AIR ANJENG!

  • Chanell banci

  • Jangan lupa bantu subscribe Chanel yutub aku ya🙏🙏,Biar bisa naikkin Haji Kedua Orang Tua🙏🙏🙏😭😭PLISSS BANTU SUBSCRIBE 🙏🙏🙏😭😭😭😭

  • gila

  • PRANK.. GK BERGUNA..!!!

  • Aduhhh ampun

  • ampun

  • Cek video ku di jamin terhibur

  • Udah prank setingan Pranknya juga nggak pantas dilihat publik Apalagi di ID-tv banyak bocah bocah yang seharusnya nggak patut liat video semacam ini

  • Ada penampakan

  • SETINGAN JELAS BANGED

  • prank doza jariyah

  • Kasih menangiss

  • Wakakakakakaka sialan lo

  • Unsubcribe

  • Setingan cuk

  • bosen kontennya gtu gtu aja

  • Prank Jaman Now Penuh Dengan Gimmick :v :v Semangattt #DemiViewer

  • Bisa ngeprank gk sih???

  • Anjirr, demi konten beli bra wakwoakwoak

  • Yg nonton sambil tiduran Dan Baca comment like

  • Cewenya actingnya kurang jago, masih senyum"😂

  • DEFINISI PRANK apa sih anjing?!! SETTINGAN AN? Bukan goblok!! Emang TOLOL SI AKAI INI, orang-orang bikin prank susah2 sedangkan si AKAI TOLOL INI. PENGEN GUA KEMPESIN TU BADAN GEDEK LIATNYA!!

  • siapa yg kemari gara winson... prank tertaik yang pernah gw nonton.. woi netizen bisa nya hate koment doang.... dislike juga dong.... 😁

  • 11:26 "ya allah,astaghfirullah" tapi gak pakai hijab haha🤣👍

  • Garing...

  • Gandut lo palir lu pendek,haaaa

  • Bingung buka bh nya anjirrr😂

  • Kok gue ngerasa ini channel gk ada faedahnya buat di nonton

  • Lo merendah moral wanita brow..