TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal
Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.

Komentar

  • Harus di Usut tuntas! Pasti ada skenario di baliknya"!

  • Ngingeti raineeeeee kudu mutaahhh ratnaaa saaaceeerrreeetttt

  • Saya usul coba Rpet di sumpah pocong berani gak yang jadi aktor siapa ngaku gak Kalo berani artinya benar tapi Kalo kagak berarti bohong

  • Saya dukung kubu 02 biar maju terus sampe jebur penjara..buat kubu 01 u r the best keep stand-up β˜β˜β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • padlijon menjsmpsiksn. itika. kebohongan. bleble bleee.

  • Hiya eeeee hiya eeeee... Di gampar tuhan ya ? :V rasak no

  • Cept donk di ungkap gak sabar cuy. Pelaku tunggalnya otak pelakunya

  • Yang saya gak habis pikir kok para pendukung nya berhati batu πŸ‘ŽπŸ˜ƒπŸ˜ƒ keukeuh mendukung.. tapi saya juga percaya banyak dari mereka yang berbalik haluan 🀲

  • PAKE OTAK KITA.. STOP OMONG

  • Fadli Zon kamu yg gak punya otak juga gak punya etika cara bicaramu menjadi dewan terhormat ,kamu cuma besar mulut Dan perutmu doank prestasimu Nol cuma bacot mu yg nyinyir seperti gak berdosa

  • Prabowo takut kalah pake isu Hoax...

  • Negara RI jgn diserahkan ke kelompok Penculik, Kel Koruptor Cendana -Cikeas yg sdh memiskin Negara kita

  • ,hoax dijunjung tinggi,undang2 dijadikan mainan karena uang,sudah ngaku kok masih ada yg bela,pikir pkai otak zoon.....

  • 2periode buat Jokowi mantap

  • Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

  • Emang Fadil punya etika

  • Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

  • Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

  • Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

  • cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

  • Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

  • Biar kena gempa lgi biar kapok...

  • Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

  • Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

  • Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

  • Pake otak kalian

  • Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

  • Kita berasa di mainin pemudaa indonesia .

  • Banyak bacot lu fadli zon

  • Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

  • Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

  • SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

  • kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

  • Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah! Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

  • Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2

  • pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

  • Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

  • ternyata dalangnya adalah pak mantep

  • Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

  • Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono

  • marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.

  • Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal

  • kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.

  • RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??

  • Sip.... Buat Farhan abbas

  • DPR bloon

  • Jokowi is the best

  • Etika binatang Lo zonk

  • Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

  • jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

  • Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

  • tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

  • semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

  • cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

  • Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

  • Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

  • Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • *JOKOWI PRESIDENKU* *JOKOWI NOMER SATU*

  • Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

  • Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

  • Bukannya kmu yang harus pake otak zonk

  • Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

  • Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

  • Yang sono kok lebay banget

  • Harus di usut

  • Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

  • Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.

  • Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

  • Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

  • Zoon otakmu yg koooplaak

  • Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

  • Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi, Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

  • Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

  • Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

  • Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

  • kalah telak sebelum tanding .

  • dalangnya hrs ketemu

  • Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

  • FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

  • Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.

  • Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

  • Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

  • Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia Tetap pilih jokowi 2 periode..

  • SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

  • kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,... Pake otak kita

  • sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

  • basmi para bajingan negara

  • basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

  • C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh

  • Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

  • Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

  • Pket otak kampret fari zon

  • Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

  • Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

  • Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow

  • Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

  • Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

  • Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,