TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal
Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.

Komentar

  • Sip.... Buat Farhan abbas

  • DPR bloon

  • Jokowi is the best

  • Etika binatang Lo zonk

  • Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

  • jadi malu w๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

  • Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

  • tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

  • semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

  • cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

  • Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

  • Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

  • Fadli zonnn ohhhhh......๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • *JOKOWI PRESIDENKU* *JOKOWI NOMER SATU*

  • Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

  • Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..๐Ÿ˜

  • Bukannya kmu yang harus pake otak zonk

  • Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

  • Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

  • Yang sono kok lebay banget

  • Harus di usut

  • Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

  • Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.

  • Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

  • Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

  • Zoon otakmu yg koooplaak

  • Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

  • Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi, Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

  • Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

  • Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

  • Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

  • kalah telak sebelum tanding .

  • dalangnya hrs ketemu

  • Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

  • FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

  • Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.

  • Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

  • Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

  • Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia Tetap pilih jokowi 2 periode..

  • SALAM ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

  • kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,... Pake otak kita

  • sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

  • basmi para bajingan negara

  • basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

  • C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh

  • Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

  • Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

  • Pket otak kampret fari zon

  • Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

  • Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

  • Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow

  • Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

  • Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

  • Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,

  • Jokowi pasti menang.

  • Bongkarrr

  • Sarong kopet gerombolan pikun tukang fitnah. Hukum. Usut. Siapa dalangnya. Otaknya.

  • si kampret zonk ngebacot aja

  • Lecek nya manusia ini Zon

  • Semakin keliatan kebodohan tim itu, wkwkwkwk bercanda tolong jangan lapor balik saya ya bang

  • Kampret itu namanya ga beretika zonk

  • JOKOWI UNDERCOVER ๐Ÿ‘

  • Menjalankan etika Zonk? Loe za ga punya etika..pdhal RS ga mengadu klu dianiaya..koq km bilang menjalankan etika Krn masyarakat mengadu...Duch..lupa dgn nyinyiran sdiri yg ga ber etika zonk

  • Prabowo itu capres yg di bohongi ,,, kalau si nganu capres yg membohongi haahahhah Cebongers pasti ngerti lah

  • Terus Pak Mahfud kemarin yg dibohongi bahkan beliau sudah ukur baju, itu gimana? Yang dibohongi atau yang membohongi yang salah??

  • Dengerin kata fadlizon katanya kita suruh pakai otak kita, lucu org ini. Kita" sih sllu pakai otak.

  • Keciri otak kerdil , sebagai anggota DPR bicaranga kaya tukang becak

  • Semoga masuk RSJ grogol

  • klo emang mau nemojokan pemerintahan jokowi.......ratna tidak bakalan mengakui.

  • Hukum mati aja gimn

  • Ya Allah berikanlah ketabahan iman,kesabaran kepada projo Dan pak jokowi TENTU nya Salam 2 periode

  • Tetap mengikuti ijtima' ulama Ust Abdul somad, ust haikal dll... โœŒ

  • sip jawa timur tetap jokowi krn krjnya nyata

  • Panggung sandiwara itu tidak Akan pernah bisa hanya di peranin 1 tokoh atau di jalan kan dengan 1tokoh.. angkat semua tokoh2 panggung sandiwara di belakang layar..

  • wahay elit politik sadar lah jadi oarang jangan hanya pandai bicara rakyat butuh ketenangan untuk ibadah dan ingat kita akan di per tangung jawaban di hadapan allah yg agung amin

  • Ratna sarupait bkn pelaku tunggal tp orang disusupi itu sdh dixengungkan oleh Ustd Alfian tanjung tl prabowo cuek tdk percaya ,harti2 pki lg tertawa skrg,,,,,

  • Janji janji yang tidak ditepati, apa itu bukan hoax??

  • Mana kampret??????

  • 98 yg di ungkit sedangkan PKI DI SURUH GEBUKIN MALU MALUIN HA..HAAAA

  • Jauhkan Indonesia dari org2 yg munafik n org2 yg berkedok baik, tapi kejam.

  • Padli zonk etika taiiiiiii

  • Gak ngerti lagi deh....

  • Halah... Palingan aktor utamanya gak di tangkep meski udah tau itu siapa. Paling pemeran pengganti yg di jeruji. Seperti yg kita tau, serumpet kan ahoker sejati. Jika tiba2 serumpet berbalik dan masuk ke tim Prabowo udah barang tentu membawa agenda tertentu. Pokoknya jangan percaya jebolan cebong dan nastak dah.

  • Sejak Kapan Si zonk punya etika.. taee lahhh

  • Farhat menggali kuburannya sendiri. Lihat saja dan jgn berhenti disitu. Terus diteliti krn hal spt itu bukan cara2 kubu Prabowo. Ingat farhat disekitar artis hebohnya bukan main dibuat farhat. Ini pekerjaan siapa.

  • Orang yg tak ada etika....gmn tuhan gk bagi azab di muka bumi ini....krn pejabat yg tak takut dosa....kasihan gmn negara mau maju kalau para korup tor negara masih berkliaran saling adu domba....malu sy dengar....salam slalu buat pak jokowi....smg slalu sbr mghdp rakyatnya..dua priode pak kokowi.

  • Saya sudah tau dan susun secara analisa history dan mengkompos antara berita hoax dan nyata dan sudah ambil kesimpulan. terima kasih. intinya bakal ada berita bohong yg fenomenal setiap bulannya hehe termasuk saya inget mantan saya :(

  • Pusing rakyat di ombang ambing bgini kalian ini maunya bagaimana wahai orang2 besar disana!!!

  • Etikanya, kalo ada yg ngadu di aniaya itu harusnya di selidiki dulu, bukan koar-koar sebar berita dan menyudutkan pemerintah seolah bersalah karena ada masyarakat yg (pura-pura) di aniaya. Logika tim prabowo ini gimana si

  • ini sebenarnya dari dulu tu DPR yg gak bener....ngomong wakil rakyat tapi tak pernah mengerti dan memperhatikan rakyat...klo nurut gua mending gak usah ad dpr deh.....

  • Politik semakin jenaka dengan adanya cerita seperti ini. Apa kabar indonesiaku?

  • Ya jangan ada pemilu pilpres.. biar jkw aja yg jadi terus sampai kiamat.. biar puas puas puas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 2019 ganti presiden saja.. Pemerintahan gak jelas skrang

  • Kalo bgt fadli zong ga pantas menjabat apa aja. Justru org sprti ini yg ga pakai otak. Seharusnya seorg wakil ketua dpr ingin membantu harus dicek betul2. Masa sich seorg wakil ketua dpr mudah ditipu. Malu2in aja tuh org sprt ini

  • Drama.....

  • Tangkap semua yg terlibat

  • ya uda....jgn tengkar soal capres ya....dukung aja jikowi,biar rakyat indonesia jd jongos semua........puas! puas...! tk sobek2 mu

  • ini katanya dewan terhormat wakil rakyat kok omongannya ngak mewakili yg terhormat malah yg pantas omongannya preman,,,betulll

  • amoh gak we