TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI DI DEBAT
TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI DI DEBAT
TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI DI DEBAT
TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI DI DEBAT
TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI DI DEBAT
TERDIAM..!! BERBICARA TIDAK SESUAI FAKTA PERNYATAAN ANDRE ROSIADE DI PUKUL TELAK TIMSES JOKOWI DI DEBAT

JOKOWI
PRABOWO
SANDIAGA UNO
MA'RUF AMIN
DEBAT PANAS
DEBAT TERBARU
DEBAT SERU
DEBAT POLITIK
DEBAT PILPRES2019
DEBAT MALAM INI
DEBAT TERBARU

Komentar

  • Iya pa Wiwi,,, rekam jejak,, jejak Lo banyak boongnya ya,, inget gak janji kampanye 2014?? Saya mau denger ni Paslon 01 nyampaikan visi misi yang dulu aja

    • Jujur saya gak benci prabowo tapi saya benci antek2nyA

    • K.A. Seven ngk tau si,klu aq ngk di akui pemerinth jdi rakyat indo,jadi ngk pilih pslon 01,02 jugk ngk golput,,krna selma hidupku udh umur 40 thn blom pernh dpt hak pilih,jdi ngk pilih siapapun jugk ngk golput haaaa

    • +comen no wkwkwkwkwkw kenapa orang gila punya hak pilih? Karena takut jokowo kalah wkwkkwkw makanya orgil boleh milih... Wkwkwkwkwwk

    • prabwo 2019 presiden rsj

    • Iya bener jokowi nyampein visi misi 2014 aja toh sama aja nanti kerjanya.. #kerja mangkrak

  • Jokowi 2 periode !!!!! ๐Ÿ‘

  • Paling benci kalo ada yg ngmng kalo pak jokowi cmn janji palsu. Kalo mau ngmng itu mikir dulu jangn cmn nyri keslh dri 1 sudut pandang sja

  • Parah mau jadi presiden tapi slalu mnjatuhkan. Allah adil allah tidak tidur

  • budayakan hoax biar anak negri ini hancur biar negara bubar hoax & hoax rakyat yg cerdas pilih jomin 01

  • Andre ngawurrrr

  • chat.whatsapp.com/BlNDx7LNQii8HWptLM5ER8 Join grup untuk anak muda yg mau jdi generasi pintar

  • Mantap bu irma ini hrusnya petarung2 pk jkwi org2 yg tegas jelas tenang meremukan kampret2 macam kampret andre ni ... jkwi lanjut 2vperiode

  • ampun deh andre udah ga cape Lu nyinyir kaga jelas kya gitu ahh bodo๐Ÿ˜„

  • Logikanya kl andre bilang biar gk ada kebocoran, brarti memang usulannya dr 02. Kl gk bs mikir brarti bego

  • Kalau suka prabowo ya tar coblos prabowo, kalau suka jokowi ya coblos jokowi... Jangan lah terbawa isu politik. Macam tak tau politik aja, di politik itu ya tau sendiri lah

  • Liat Andre rasane mau berak

  • Andre plonga plongo.. Kasih aqua napa hahaha wkwkwk..

  • Muke loo panikkkk tuuuu tpi sokk kwtt .hahaha dasar sampa andre2 malu3

  • Kalah Telak ! jokowi tetap , jokowi Like!

  • Andre mukanya langsung pucat malu atau nga tau malu ngomong tampa pakta

  • Kubu prabowo klo bicara kga ada yang masuk akal blas.Seperti SAMPAH SAMPAH SAMPAH SAMPAH .Fisi misi kok fitnah" kekubu lain? hhh..itu kliatan klo sampah

  • 7 kontainer katanya udh di coblos no urut 1 smua.? Surat suara aja masih di proses blom kelar. Hahhahhaha bodoh. Yg bkin hoak jg gak tau diri smpe q brpikir ini orng islam apa dajall yg menyamar menebar fitnah hoak ke publik biar masyrakat merespon mulut ke mulut timbulah fitnah dan gaduh. Tapi akhirnya orangny ke tangkep kok. Hahhahahaha liat aja beritanya. Bagi pendukungny jngn kejang kejang karna sudh di ajak tersesat olehnya

  • Jokowi 2 priode lah

  • Kasian pucet mukanya. Hahahaha.. Botak bisa aja ngeles... Masyarakat indonesia gak bodoh bung. Saya gak bodoh. Saya gk bodoh. Lol

  • Ingat umur ndre, pembohong atau pendusta

  • Sangat kelihatan sekali di kelompoknya prabowo sandi senang memproduksi hoax dan fitnah. Senang ngarang kebohongan lagi. Ini sdh sifat buruk yg berjamaah yg susah dihilangkan, kecuali ada niat untk merubahnya, hrs keluar dr kelompok tsb. Kacau indonesia kalau wowo sandi terpilih, krn kelompok ini kumpulan2 org2 yg tdk bertanggung jawab. Lihat aja sandi, apa yg sdh dikerjakan sbg wagub DKI??? Kok lari dari tanggung jawab dan malah jadi calon wapres. Prabowo lagi, ngomong sembarangan, indonesia dibilang bubar th2030, korupsi di indonesia dibilang sdh stadium 4 dll. Belum lagi menebarkan pesimisme ke masyarakat. Apanya dikatakan prabowo negarawan? Maka disini kt bisa melihat mereka berdua belum mampu jadi presiden dan wakil. Kalau jadi pemimpin di perusahaan, bole lah. Tapi kalau jadi kepala negara blm . Sandi jadi wagub aja tdk mampu dan melarikan diri. Kalau merasa jadi warga negara yg baik, tahu dirilah...

  • Bukan omngane seng sampah ,orang e juga SAMPAH

  • Jitak aj botaknya

  • Menurut sy jg omongan andre bnr" sprt SAMPAH...!!!! tolol bnr loe ini ndre..., ndre....

  • Andre pernh gk liat sandi tdr satu tenda sma masyarkat desa saat dya dlm bencana trjdi.... Pernh gk liat sandi kyk gtu.... Karna nyalon jdi presiden ajk dya trun ke desa2 dan pasar. . skrank dri jaman soekarno sampk jman pak jokowi pernh gk liat presiden2 tu gk pnya istri.... Rata2 smua presiden itu pnya ibu negara di dlm sejrah di indonesia tdk ada presiden gk pnya ibu negara.... Trz klok wowo naik malu gk nantk pas upacara tdk di sebtkn ibuk negara..... Om andre itu sharus na lbih cerdas sdikt jgn mw di bdoh2hin lgi sma ornk2 yg ska bdoh2hin ornk....

  • muka "kehausan jabatan sangat menyeramkan lbh seram dari sundel bolong. .siandre menyampahkan dirimu sendiri

  • mestinya ngak usah dikasih kisi kisi segala macem .....biarin ajah dipanggung ntar kan bakalan ketauan orang yang pinter atau yang sok pinter .......orang yang menguasai masalah atau orang yang suka bikin masalah ....orang yang suka kerja atau orang yang suka ngerjain orang ......jangan lupa di tes baca Alquran sekalian biar ketauan mana yang Ulama asli atau yang ulama kagetan .......rakyat yang akan menilai yah .....

  • mangga di lanjutkn pak jokowi 2periode, kubu prabowo kbanyakan hoax di masyarakat. prabowo kl bkn keturunan org kaya pst gak bs makan, kerja jd tni aj di pecat krn bnyk ulah. pingin jadi presiden kl banyak ulah negara bs rusak bkn memperbaiki. jokowi mantan org miskin yg bisa sukses patut di contoh, tukang kayu bs jd presiden. woow... bgt,

  • Njs botak botak

  • President calon no 01 is the best,, salam dua periode buat BPK JOKOWI ~MA'RUF A ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–

  • Aq sbnrnya pilih probowo#tapi......$$$$$$ah sdh lah...jokowi aja dl

  • Aduuuuh kubu sebelah belum tahan banting nih, masih cengeng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Andre andre๐Ÿ˜‚

  • Pendukung 01 sampah ....

  • Prabowo sandi aja.... No 1 mah pendukung yang munafik

  • misi visinya ya boong lagi...skrg aja udah byk boongnya....resim ini lbh parah dr sebelumnya.masyarakat semakin matang dN tahu pemerintah gak adil.yg takut jokowi krn byk janji ya yg blum ditepati HUTANG MENUMPUK.....IMPOR BERAS..IMPORT GULA BANK.DUNIA BICARA INFRASTRUKTUR JOKOWI ....LANJUTKAN SENDIRI.....REKAM JEJAK JOKOWI DI SOLO....LHT DAN DENGAR VIDIONYA.......

  • Percuma sj berdebat dg org buta dan tuli. Ga fair, yg dilihat cmn jeleknya Jokowi, ga ada benernya. Manusia ga sempurna spt malailat: ada jelek, dan tentu ada buruknya. Mrk hanya senang melihat jeleknya, ga senang baiknya. Macam SMS.nya Aa Gym sj: Senang Melihat org Susah, Susah Melihat org Senang. Sebaliknya melihat Prabowo dg loyalitas & cinta buta, logikanya mati: Prabowo sempurna bagai malaikat, ga mau cium bau busuk. pun. Org munafikun itu org yg ga punya empati: andai Prabowo yg jd presiden semua dibalik: bully.nya, fitnah.nya, hujat.nya, janji2nya ga terpenuhi. Mau terima ga tuh? Emg mudah menerima itu semua spt Jokowi??? Huhh!

    • Sutraja Bianglala mantap bang

  • pucet raine andre

  • emang sampah... omongannya saja kotor bertebaran kesana sini.... aku geram kenapa orang-orang pintar berlagak bego ini mau tipu rakyat. Aku cuman bisa berdoa agar rakyat sekarang lebih pintar dari smartphone deh. ada Internet liat dunia bukan dari bisik-2 tetangga. Semoga Jokowi menang lagi biar calong maling-maling dan lembaga tinggi yg korup pada jadi pemulung.

  • Kayak gini omongannya tim no 2, suka goreng isu dan menggiring opini menyesatkan dan sering ngeles jika diminta pertanggungjawaban.... Bisa runyam bangsa ini jika org kyk gini menguasai negara

  • si andre jadi timses cuma dijadiin samsax aja statment nya bohong terus soalnya hahaha bohong terus ndre dasar raja bohong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pak Jokowi#2 periode

  • Andre Andre di cari Sule low ngelawak aja loee

  • Maklumlah yang satu pro yang satu politisi demi sesuap nasi ๐Ÿคฃ.

  • hahhahahaaaiii,,,,wedus gembel

  • Prabowo itu tim tai goblok dalam satu kelompok satu kepala satu pendapat g ada satu kesatuan kelihatan gila nya mereka

  • kalo kpu ya kenceng ga bakalan anies menang pake mayat

  • Bohong kmu tukang bohong ....

  • IBU NEGARANYA SIAPA KALO JADI PRESIDEN ??

    • Rachmat Nurhidayat hahahahaha anjirrr ๐Ÿ˜‚

  • Hanya orang steres yang bilang indonesia bubar

  • Emang si botak kacamata orang stres

  • Jelas... Si Andre hanya cari2 alasan. Istilah hit and run mmg cocok untuk kubu prabowo.

  • Mending fokus sama visi misi kalo besok kalah lagi. Kira2 mau koar2 gimana...itu penting lho!!

  • Bocorr gagal maning sonnn

  • Andre mulutnya lebih dari sampah hahaha. Jokowi wae kerjanya nyata yg lain cuma SAMPAH ๐Ÿšฏ

  • Pokoknya pilih prabowo,takbirr

  • Ha ha Andre mukanya biru mau Nangis keliatan sekali gobloknya d bandingkan Bu Irma

  • Kalau negara ini membolehkan.....saya pengen sekali kasih muka andre sama telor busuk....hidup jokowi dua periode

  • Bung Andre membawa catatan itu nggak masalah.biar nggak salah menyampaikan data. Jgn seperti yg selama ini dilakukan kubu bang Andre. 99 persen rakyat hidup pas2 an, 2030 Indonesia bubar, Prabowo kalah Indonesia punah? Data dari mana? Kalau g punya data itu kan hoax.

  • omongn andre sma aj kya clony..gmg gk sesuai pakta semua hoax..skak mat omongnya kya samapah lbh dri.sampah...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • hati hati masyarakat kubu wowo sebelah taktik'y luar biasa.. menghasut masyarakat..

  • aq ttp bpk jokowi ,

  • Andre menggebu2 sampai langkahnya terjungkal2 wk.wk.wk...nyungseplah kau

  • Dasar manusia kardus...sampah botak !

  • Pertarungan Otak di Kepala (postur semampai energik) dgn Otak di Perut (perut GENDUT semangat yg di paksa) ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Dapat durian runtuh ??kena pala botak loe..

  • Tetap PAK jokowi pilihan ku no 1 Wowo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Prabowo & Sandiaga sudah mengajar tim pemenangnya Cara cara berbohong.Itu sebap Tim pemenangnya pinter berbohong.๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Tidak sama dng timnya Bpk JOKOWI pinter2 cerdas.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ah ttp wiwi yg trbaik

  • Debat kok diharuskan , menang debat menang ngomong, tp kl ng bisa kerja trus buat apa, teori sama praktek beda jauh ndreee blo,on, , , ngomong paling gampang apalagi nyalahin kerja orang

  • Ngeles trs ni kampret,sdh jelas"gk mau debat msh aj ngeles.bukti sdh jelas

  • Ketahuan boong nya kubu lo andre..

  • Nomer 2 BANYAK BOHONG

  • Mas andre ma, omdo.

  • 7:32 bingung dia bung๐Ÿ˜ต

  • Kampanyenya udh hoax jnjinya jga hoax

  • Mau nasi apa mau makan aspal

  • Yg sampah itu bukan omongan si andre...tp MULUTnya itu SAMPAH

  • Andre knp suka hoaxs raja bohong sama fadilson....Andre botak kilat sampa kau mulut busuk...kau anjing babi...Andre jangan mimpi Prabowo presidential..

  • Heeyyy sugeng, emang loe diboongin apa....

  • rekam jejak ya prabowo selain membunuh.hoak.ratusan karnyawan tdk di bayar apalagi yah ...

  • Beredar di grup w,a, siapa 7 kontainer itu?

  • Kubu sebelah seperti monyet kene sinar lampu kelihatan matanya otok ya kosong he he he he

  • mau bikin acara apa lagi anggota prabowo.

  • Bung Andre, mau bawa contekan ke mau tidak bawa ke. masing-masing punya gaya. jangan berdebat soal risalah rapat. kenapa TIM SUKSES aja yang jadi calon.. selalu ribut aja TIM SUKSES ini....

  • bisa kali bacot loe sama kayak kentut loe,bauuuu gak usah sok mau bela negara padahal kamu emng dari partai grindra mau mengasut yg nonton debat pdip vs grindra. otak loe sama kayak si andre tu otak sampah....

  • Namanya juga probo'ol,tempat keluarnya tahi...wajarlah ngomongnya sampah,sama2 bau wkwkw...

  • Quote : HIT AND RUN ๐Ÿƒ.

  • Yg sampah itu mulut prabowo cs soalnya bicara sllu hoax...ga pernah sesuai data.

  • kata tolong di cek itu kiat saja

  • hahaha wowo melompong logika

  • itu mah kiat yg do ada aada

  • bukan sampah bu tapi kotoran

  • Logika Terbalik

  • nah ketahuan kan lo ndre

  • Wkwkwkwk sampahhhhhhhhh

  • yang bohong nambahin dosa saja kau pak tim sukses......!!

  • Politik sosmed

  • Lucu si andre..kalah logis sm ibu"