Teriakan Suara Minta Tolong Seorang Wanita Dari Kejauhan - 86

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2020
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Masa ga diselidiki lebih lanjut

  • Lucu mah ketawa, ini malah sayang

  • Teriakan,tangisan setan cwe= biasa Tapi pernah ga sih denger teriakan,tangisan setan cwo

  • Jurnal risa dlu kayanya nihh

  • Pas polisi nya bilang indentitas mu gak bawak, kalau nanti ada apa2 gmna... Lgsung muncul suara minta tolong 😮

  • Bisa juga Sich suara Kucing 🤣 cuyy

  • Pernah juga nih nyata gw alamin.. lewat di terowongan deket stasiun cawang sekitar jam 7 malem keadaan normal masih rame kendaraan ( tapi hanya lewat ya ) .. saat aku melintas sm kang gojek tiba2 denger kaya segerombolan anak tawuran naik motor sambil teriak2.. padahal waktu lewat ga ada anak2 SMA atau sepantaran itu yg rame2 melintas.. hanya ada ojol2 dengan penumpang, mobil dan motor2 dengan 1 penumpang aja ga ada yg teriak2 keliatannya, semua kayak adem2 aja melintas.. tapi pas ngelewatin terowongan itu... haduh itu kaya rame anak2 SMA triak2 kaya mau tawuran . Sampe orang2 depan terowongan pada nengok ke terowongan tp ga ada apa2.. cuma suara aja habis itu ilang ga kembali sunyi lg.. cuma ada suara kendaraan aja .. abang gojek yg bonceng saya juga denger... dan pas kita kluar melewati terowongan .. ga ada apa2.. jd merinding. Oya mampir youtube Channel aku dong id-tv.org/ch/UC7mfoAcGIIa5h3hc7O3kJAQ Yg bantu subscribe aku doain kalian banyak rejeki dan sehat selalu.. terima kasih

  • Itu seperti suara hantu pak

  • Siap dan 86.kejar pembegal di jln.di batam harus jga dan.

  • Hdp di kota besar kog jln g pke helm

  • Duhhh serem....semngt PK👍👍

  • Rajia motor kah rajia apa nii,, aduch

  • Aku cuma kepikiran seandainya itu cewek dan dia minta tolong karena emang ada bahaya misalnya dibegal atau mau dibunuh atau diperkosa kita gak tau🙂ada yang sama sepemikiran sama aku seandainya itu emang manusia cewek dia gimana sekarang?

  • Merinding gua :v

  • Seru

  • Jasa skip 10:30

  • 👍👍👍

  • Mana cwek nya yg minta tlong Tlong lah buat video sesuai judul nya pak polisi

  • Tabung gas gw balikin woy

  • Lucu mah ketawa ini malah sayang

  • 13:43 FBI OPEN UP!

  • motor yg d pusdikes ga ada plat+surat2nya dibebasin kah cmn alesan beli martabak?? ga curiga apa pas nlpn blng "di berentiin pas mau beli martabak" gitu?? apa ada surat2nya sih??

  • Ada kunti, wanita yang tertabrak mobil itu kayanya

  • Komandan penghuni terowongan itu yg teriak

  • Lupakan lh semua kenangan hancurkan lh mimpi

  • Suara kucing nyari betina itu. Suaranya melengking.

  • sekarang bengkel khusus buat yang kenal aja .. klo ngga kenal .. jangan di benerin

  • 10:22 gua malah salfok ama bajunya klo lucu ya ketawa ini malah sayang wkwk

  • @KPL , hadirrr disini pasti seru.. @diarysara juga

  • Kurang seru yg ini

  • Udh jelas kerjaan syaiton tuh yg teriak minta tolong.

  • Semat bp2

  • Itu keknya suara bekas orang kecelakaan soalnya suaranya gema, berartti suara itu ada di dalem trowongan, maybe

  • Lucu mah ketawa, ini malah sayang

  • Masker lebih penting daripada helm.

  • Aku jadi ngakak polisinya bilang bau kamu 2:07

  • Itu di terowongan casablanca bukan ya??

  • Sengaja liat vidio ini siang bolong biar ga terlalu horror

  • Waw

  • Positif aj, mngkin suara kucing

  • Udang Sarah wijayato biar di tlurusi

  • Suara kunti

  • "hukum di becandain ,lawak di seriusin". Bullshit

  • Menit ke 10:31 anjay teriakan ghoib 🤣😂🤣

  • Kasi subtitle dong

  • merinding gue denger suara itu 😧

  • Suara hantu... Itu

  • "TOLOOONG!!!!!" "Oh itu suara jin/makhluk ghoib", ujar netizen dengan segala pengetahuannya. Gitu aja terus smpe kejahatan di Indonesia meningkat 🤦🏽‍♂️

  • "TOLOOONG!!!" yg jalan cuma 1 orang, yg jagain segerombol padahal cowonya cuma 2 orang. Yaa keburu diculik korbannya ke mobil 🤦🏽‍♂️

  • untung ga bareng polantas, bisa bisa di tilang lu smua.. wkwkkwk

  • id-tv.org/tv/video-GWr4gyR2Ff4.html Terpergok warga

  • POLISI BUKA PINTU NYA F.B.I OPEN THE DOOR

  • Merinding pas denger suaranya seperti bukan suara manusia

  • itu aku lagi teriak minta tolong suruh ngambilin remot

  • Tolong di menit 10:20

  • Jadi suara hantu minta lontong itu sama kayak manusia asli ya. Baru tempe saya

  • hemm mbak kunti lg cari perhatian itu

  • ,, gak pke hlem amann yg pnting pke masker. wkwkwkk

  • KUNTI

  • mantap

  • Negatif thinkhing aja mungkin para kunti kunti bar bar di indonesia lagi gabut makanya mo ngerjain orang orang

  • Merinding guaa iih

  • Lagi dan lagi tim rajawali trending bestt

  • 10:30 orang pake baju hijau setelah dengar suara TOLOOONG!! bilek:*gua jadi ngeri ajg*

  • Bantu subscribe ya temen2 : id-tv.org/username-AldyVandapper

  • Itu yg di berhentiin kepala nya pada keras kya nya, ga ada yg pake helm

  • Gini logika nya itu suara ,suara yg orng teriak di dalam terowongan pasti gema benar ? GK mungkin orang teriak dari atas sperrti itu suara nya malah GK kedenegran itu kan besar cuy terowongannya ..itu kyk orng teriak minta tolong dalam terowongan bukan di luar terowongan...itu suara hantu kwkwkwk

  • Alhamdulillah nya mereka masih berpikir rasional disaat ada suara itu padahal klo dipikir secara detail agak kurang masuk akal ada suara yg kedengeran dri atas terowongan dan bergema gitu :)

  • Salah denger kali mungkin itu suara mesin atau apa lah,bukan hantu lah yang pasti..

  • GUA BODO AMAT AMA SUARA MINTA TOLONG GUA FOKUS SAMA MBAKNYA YANG KAOS PUTIH,BEHH.. MONTOK BENER..😂

  • Mobil

  • Tante kunti pengen masuk youtube

  • Mungkin tante kunti lagi gada kerjaan

  • Tdk usah terlalu keras pak polisi

  • Baca komen2 nya sambil dengen suara nya merinding 😩

  • 10:32 ... Teriaknya...

  • Mba kun kun caper ke polisi nya itu biar masuk tv

  • Wajar pak bau orang jualan pecel ayam ,kena asap

  • Buwung ape tuh

  • 86 Juga Pasti Takut Ngelihat Hantu;v