Teriakan Suara Minta Tolong Seorang Wanita Dari Kejauhan - 86

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2020
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • kenapa ga dikasi judul pake part sii kan bingung nyarinya ๐Ÿ˜ญ

  • Saya sandi saya mohon luangkan sedikit waktu untuk menjumpai kota sukabumi kampung sumakaju desa warnajati kecamatan cibadak RT 01/02 NO 17 KODE POS 43351. itu alamat rumah saya. Enung. sarah. jendral. wili. heny dia sudah memakan mata kucing . tolong segera menuju ke kampung sukamaju kalo benar2 peduli sama kucing . danil di suruh oleh wili untuk memberikan situs porno secara paksa karna danil saputra orang keristen contoh nya brazer untuk allah swt . danil saputra resah saya pun di suruh oleh danil saputra untuk menyebarkan pesan ini . siapa saja yang membaca tolong di share . ini sebuah jawaban yang tersimpan di hati danil saputra . saya pun di suruh danil saputra untuk melaporkan keluh kesah ini . karna danil saputra selalu di ancam oleh bajingan willy jika danil melaporkan keluh kesah ini . danil saputra tidak berani melaporkan. Saya di perintahkan oleh danil saputra . saya mohon jangan hukum danil .Karna danil sudah jujur saya tidak berbohong hukum mati saya dan danil saputra kalo kita berbohong. ini soal hukum saya tidak bisa sewenang wenang . di tunggu kedatangan nya sekian dan terima kasih. tolong sebarkan kepada masyarakat indonesia saya mohon berita ini tidak bohong .ini pesan terakhir saya dan danil saputra saya ingin di makam kan di samping almarhum galang rambu anarki kalau saya dan danil sudah tidak ada. hub danil saputra 0821-2309-1163 . sekian dan terima kasih .hormat kami danil saputra dan sandi oktora .

  • Yang nonton 2021 likeeee

  • Mantap pak, semua preman jalanan tangkap pak polisi", soalnya meresahkan masyarakat, preman2 itu kerjanya merampok dan malak orang

  • Salut sama bapak2 polisi yg mana mengedukasi kepada masyarakat dlm bertugas...selalu utamakan edukasi ya bapak2 86

  • 2.02 "BAU KAMU" njirrr ngekek Gwe๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • ยงยงยง

  • Pak admin mohon patroli ke BTM Cicadas yang di Bandung.... disitu banyak preman bahaya yang ada di belakang BTM nya pak,๐Ÿ˜ญsaya pas mau sholat lewatin kerumunan preman saya di todongi botol air mabuk pak...bahaya! Kalo gk di amanin ngeganggu Kenyamanan orangยฒ yang mau ibadah sekian terima kasih,,,semangat para keaman rakyat semoga sehat selalu siapapun bapak/ibu

  • Gitu PK polisi Habiskan jaring terus tangkap , masa yang dihabisi...Anak Santri Belett siah

  • Semoga bpak"yg bertugas selalu dlam lindungan allah swt. Semangat pak 86

  • Merinding ya allah denger teriyakan prempuan

  • Monggo lur mampir

  • Ni dkt terowong biasa lh brdengung

  • Tolong ......๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Itu suara bs jd dr lorong bwh atau pinggir hrs ny cpt cek

  • Wuih paket abis cuma buat nonton video disini wkwkwk

  • 1:07 tukang becak nyimak๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • setingan.. terrooooosssssss... apa di pikirnya penonton ini anak SD yg polos

  • Ada Kunti nya itu terowongan ngeri kali

  • Nonton pas malem jum'at, sendirian duuuh merinding brooo.

  • 7:00 gak ditilang. Karena bukan pekerjaan tim polisi ini.

  • Suara setan kuntilanak itu

  • Hantu pak

  • itu kunti klo org mnta tolong ga cuma 1x teriak nya

  • Yang gw denger sebelum teriakan si cewe itu, gw denger ada bunyi seperti tongkat kayu yang diketuk ke jalan atau dinding terowongan. Pengen positif thiking, tapi teriakan itu bikin gue gue jadi negatif thiking wkwk

  • Suara ceweknya kan menggema harusnya itu suara cewek yg di dalam terowongan.... ngeri ngeri sedap inii hiiiii

  • PAK Polisi TNI, BrimoP, dan Petugas pemerintah tetap terus semangat telusuri, jelajahi, Blusukan Jalanan demi indonesia keamanan supaya aman semoga berhasil periksa terus jangan terlalu percaya kepada yang mencurigakan hati-hati semoga berhasil Tuhan Yesus Kristus memberkati Halleluya Amien*****!!!!!!

  • Suara cwe pak

  • Iya suara cwe

  • itu trowongan daerah mana ya kalo boleh tau ?

  • Assalamualaikum Bismillahirrahmanirrahim Saya kemaren sempat curhat di E100 SUARA WARGA SURABAYA Suara Rakyat Surabaya dan kejadian ini udah lama banget tepat tgl 2 Desember 2020... Saya yakin saya pasti bisa melihat jambret yg sudah ambil uang, tas, sama hp saya. Agak berat memang mengikhlaskan karna didalem hp ada file skripsi dan blm di pindah ke laptop.. mungkin bagi kalian disini ada yg menemukan KTP / BPJS / SIM A / SIM C dan kartu2 penting2 lainnya bisa menghubungi nomer yang sudah sy infokan.... Dan saat ini memang blm ada perkembangan. Mudah2an dg saya memposting lagi kasus penjambretan ini yang menimpa saya dan korban2 lainnya Bapak Kapolrestabes Surabaya bisa tegas memberikan hukuman untuk para pelaku2 yang belum ditangkap... Saya menunggu info2 lebih lanjut Pak... Gara-gara masalah ini saya sampe sakit karna riwa riwi ngurus ini itu, dan saya tau para pelaku bs membaca postingan saya dan yg lain... Tapi saya yakin sekali, suatu saat kalian bisa ditangkap meskipun masih harus menunggu proses yg agak lama.... Minta tolong sekali untuk yg melihat postingan saya ini bisa di UP mungkin dengan saya bercerita ini, ada mukjizat dari Allah agar pelaku bisa di tangkap ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ TERIMAKASIH m.facebook.com/groups/jogosuroboyo/permalink/2864014897216181/?sfnsn=scwshmo

  • Gw nontonnya malam2 lagi :v

  • Amankan pak...sikat habis penjahat

  • ๐Ÿ™8๐Ÿ”ฅ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ yang ๐ŸŽ‰๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐Ÿ™ 8๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ”ฅ๐ŸŽ‰๐Ÿ™๐ŸŽ‰

  • bentar lagi jadi bahan konten ewing nih

  • Sat....tengah malem fakuy sendirian

  • Pengunguman,kami dari prajurit singa padang pasir jakarta memberi tau agar semua orang harus berhati hati,terlebih rumah ruben onsu agar di jaga perketat,eh tapi tetep ajah bisa di bobol deh,saya hanya menghimbau kepada semua agar siap siap,kami tidak bisa memberi tau ituh bahaya apah dan saya harap tidak memperketat penjagaan tidak memakai polisi atau pun tentara ni ituh percuma,sekali lagi pasukan kami singa padang pasir panji agama jakarta utara siap meluncur terlebih ke rumah ruben,jangan kan ruben ngumpet di sumur dilobang semutpun pasti kami cari,,camkan semua berhati hati,kami tidak menggunakan kostum tetapi kami biasa saja dan mematikan....

  • Pagi pagi enaknya lihat 86

  • mi

  • Knp hrs blg " kamu bau" Jgn dong kn g enak didengar

  • Pak Penyelundupan TKW ilegal di sini pak

  • (((Bau kamu))) ๐Ÿ˜ญโœŠ

  • Jadi serem๐Ÿคช

  • id-tv.org/tv/video-AbQnG2vb3k8.html pak ini gimna pak polisi kalian jangan suka cari kesalhn IB HRS aja tapi kesalahan yg tepat di depan muka kalian diam.

  • Sini klu beri lo anjg

  • Sperti suara musuh sy... mbk kunti... qiqiqiiqiiii...

  • 10:30 suara nya mengema berada di sekitar terowongan itu

  • Mbak kuntinya ngetes suara

  • Mohon maf pak polisi itu ada di pojok atas dia nongol dikit habis itu langsung ilang pak

  • Kayak jeritan anak kecil ,sumpah gua merinding dengernya

    • iya sama gw merinding ๐Ÿ™

    • Kau dengar malam malam.. bukan tolongin malah kabur terbirit birit :v

    • anjm gue nonton jam 02:37 awal auto merinding disko

    • Super serem

    • Iya

  • Emang Iyah sih nggak gampang nyari gas kalau dah malem berasa banget sama suami saya, kalau di samping pojok habis kudu nyari di belakang agak jauh yang mana kalau nyuruh yang kerja sllu marah

  • Itu dtrowongn Kasablanka BKN si,....janยฒ itu suara mba Kunti ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masih di periksa dah tau hantu

  • Kadang polisi suka ribett yg bukan masalah d bikin2 masalah ..malah yg jelass masalah pura2 gada masalah ketika d slipin ampauu

  • Yahh gk jadi beli martabak dah tuh wkwkwkwk

  • Pak cobaa kalau ngomong dengan orang yang gak bersalah itu jangan terlalu ngegas pak kasian mereka pak hahahahah

    • Harus bgtu klo. Lembek g bisa jadi polisi

  • Suaranya bergema udh jelas itu dari dalam terowongan

  • 10:30

  • Gak malu yak nih cowo pake motor customernya apalagi nih cowo bawa cewenya lagi

  • Hadir BG,saling supor ya BG..

  • Tolongggg ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Tolollllll๐Ÿค” Bayarrr๐Ÿค”๐Ÿค” Antara 3 itu ....tapi ku dengar si Tolonggggggggggggggg๐Ÿ˜ญ

  • Telat 5 bulan

  • Mungkin biar keliatan sangar tapi malah ngga sopan, masa pak pol bilang "bau kamu" gasuka ih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ko aku kepikiran sama yg minta tolong ya? Kalo beneran manusia, kasian..

    • Keknya itu manusia beneran bro soalnya ane tinggal di daerah TMII dan klo diperhatikan sebelum pemberhentian 2 sepeda motor di terowongan tsb ada arah ke kanan dan itu jalur terowongan juga kemungkinan jambretnya di lokasi tsb

  • Serem njir

  • lucu mah ketawa ini malah sayang

  • Mungkin ada suatu kejadian di terowongan itu yg merenggut nyawa seeorang cewe dan cewe itu blm tenang saat meninggal nya jadi arwahnya masih gentayangan

    • Pantesan.. masalahnya kalo cewe yg minta tolong dari kejauhan pasti ngga balalan kedengeran jelas gitu soal nya itu suara berasal dari terowongan itu

    • Memang disitu ada kecelakaan seorang cewe di terowongan tsb ane tinggal di daerah situ kok

  • Pak gimana kasus orng yg minta tolong tadi??

  • Maaf pak, saya sudah ndak tau lagi harus cari kemana, saya liat ini nyari pelaku penjambretan ketemu, makanya saya mau minta tolong. Saya juga ada org yg perlu dicari Dia kakak saya yg hilang tanggal 27 oktober dini hari, dia anak berkebutuhan khusus (cacat mental), saya sudah lapor polisi tgl 28 nya, sudah cari ke seluruh dinsos jakarta dan beberapa panti di bekasi, belum juga ada kabar, Kronologi : Tgl 27 selasa, dia keluar rumah, info tetangga yg kebetulan lihat dia keluar habis subuh saat semua org rumah masih tidur, jam 9 dicari ke sekeliling pombensin, masjid, dan pinggir jalan raya bogor ngga ada, besoknya lapor polisi, ke dinsos, dan panti2, ngga ada kabar juga, sampai sekarang. Mohon bantuannya pak/bu. Info : saya tinggal di daerah Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta timur.

    • Hah kampung dukuh? Rumah saya deket 263

    • Lah Gimana sekarang kk nya udah ketemu apa belum kk? Koment sampean udah 4 minggu itu artinya kurang lebih hmpr 1 bln

    • langsung dm ke ig nya aja bro

    • Up biar ketemu amin

    • Duh

  • tank war moden..tapi motor polisi kok gak maju..liat aja negara lain..semuanya suda upgrade

  • Uda posisip kunti aplgi itu lokasi tmmi

  • Coba dengerin baik baik di menit 12:19 ada kata tolong lagi tapi agak kecil ๐Ÿ˜ฌ

    • @Nay Pratama kirain aku doang yg denger ๐Ÿ˜‚

    • Ya ya aku juga denger....

  • Mantap,,, honda d bengkel malah d pake, perlu tindakan bravo pol

  • Mantap, lembut dan mengayomi

  • maaf sebelumnya pak, saya mau tanya nih pak polisi, apakah betul polisi bisa melacak handphone yang dicuri? mohon penjeleasanya pak.

    • @Leon S Kennedy terimakasih untuk responya pak. berapa biayanya untuk lacak hp yg dicuri untuk area makassar?

    • Bisa, kalau handphone nya ada sensornya

  • Anjay d prank kunti nih keknya

  • Aksi terakhirnya le........yyyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suara nya Kya bukan manusia๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Yg lagi viral id-tv.org/tv/video-15OzRphHVY8.html id-tv.org/tv/video-15OzRphHVY8.html id-tv.org/tv/video-15OzRphHVY8.html

  • Udah tua masih aja ga bawa identitas

  • teriakan itu apa ya..seharusnya polisi mencarinya sumber teriakan itu

  • Merinding bulu romaku

  • Ni sepatutnya jadi seram ke kesian๐Ÿ˜‚

  • Ngga pada pake helmet kalau salh itu

  • Salam sport

  • 10:30 Suara Kucing Keinjek Ekornya๐Ÿ˜‚

  • Kenapa, motor yang bagus di bawa. Yang bodong di biarin aj.

  • Lah cuma di suruh pake masker, emang nggak di suruh pake helm. Sama nggak boleh boncengan 3 orang ya.

  • smph smpe sekarang olahraga masih gk berhenti krna mau jd mreka menjaga negara

  • Tak pakai mask lepas ehh....kalau di malaysia udah di saman...RM1 ribu boss....berapa juta RP gua gak Tau....ohh pusinggg

  • 12:19. ,minta tolong lg sm kyk cwek ngomong.. Cuman kok kyk suara waria..Kwkwkw..

  • suaranya kyk bergema gitu dalem terowongan masa gaada sih cewenya???

  • Semangat terus 86 mancari kejahata dan pekomsumsi yg haram

  • 86 Tim Polisi Indonesia Harus Bisa Penangkap Para Janda Buat Modus Malam Hari.

  • Selamat malam untuk pengunggah channel 86 , Itu suara minta tolong yg di menit 10.30 adalah suara wanita yg pernah menjadi korban kejahatan jalanan didaerah itu , di ingin meminta perhatian dari pihak berwajib untuk diri nya , inti nya dia itu memberitahu bahwasanya jangan sampai ada jatuh korban lagi setelah dia , dia meminta kpd pihak berwajib untuk meningkatkan patroli malam dan menindak pelaku nya secara tegas .. dan mengusut tuntas kejahatan yg sudah terjadi , jadi dia punya maksud baik kepada pihak kepolisian bukan untuk menakut " in atau apapun itu.. Info untuk seluruh jajaran kepolisian RI untuk terus gencar melalukan patroli malam nya ditempat rawan kejahatan , tindak tegas bagi mereka yg melawan.Selamat malam semuanya ...

  • ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • Itu suara kuntilanak

  • Pak polisi tolong pantau terus jalur priok ... .... Kemarin saya lewat kena palak... Udah di kasih 20rb maksa minta uang 200rb.... Dan dia bawa senjata tajam jenis celurit... Tolong kami para sopir... Juga bajing loncat nya banyak

  • tiap liat channel 86 jadi kangen rumah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pengen pulang tapi masih ikut suami

  • Suara miske tu ma