Terima Kasih, Tipang.

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
:)

Komentar

  • Semoga aku juga segera diberi amanah sama Allah buat hamil dan jadi orangtua💕 aminnn

    • Amin......

    • aku juga.. aamiin

    • Richa arief temen temen online ku yang baik hati. Bantu like vidio ini ya id-tv.org/tv/video-GTO3e2drY-I.html tugas sekolah saya ☺

    • Sama, semoga bisa cepat punya momongan. Amin

  • Aku sedih 😭😭😭😭

  • Gua nonton kesan nya kenapa kek kenangan terakhir tipang wkwkw ada yang sama perasaan nya kek gua

  • Allhamdulillah bg Berhasil lu... Berarti adonan nya belum EXP

  • Buat kamu kamu yang lagi rindu punya momongan, tuhan memberkati kalian, memberikan kepercayaan untuk menjadi orang tua dan diberikan momongan yang sehat. God bless you, happy sunday🙏

  • Ada yg tau backsound dari 0:15 sampe 1:50 apa aja ngga ?

  • Selamat Arif dan tipang.. kita sama. Aku juga infertil 6th. Tahun ini alhamdulilah punya momongan. Saran aku jgn kecapean dan lahiran Cesar aja, karna kita infertil lama lebih aman aja sih menurut aku. Dan skrg dah canggih aku sebulan dah sembuh kayak biasa.. saran aja sih. Normal atau Cesar sama aja bahagianya. selebihnya terserah calon papa mama.. selamat dan semoga sehat selalu.. sempurna baby nya.. Amin..

  • pen nangis

  • Suami akan terlihat bijaksana saat akan menjadi seorang ayah😊sehat slalu ya ka tipang

  • Auto subscribe bang kocak bnget klian

  • Gue nangis doooong. Terharu banget😭😭

  • selamat kak tipang & kak arief. semoga saya & istri segera dikarunia anak juga seperti kalian. amin

  • Sweetest thing i’ve ever seen!😭😭😭😭

  • aku kok nangis ngeliatnya terharu :’ selamat ya kaaa selalu doai ka tipang dan debay agar sehat segat selalu ya kaa

  • Mas/mba Tolong subscribe channel saya 1 subs = pahala😸

  • Merinding , Sedih , Seru Sumpahh Best Moment

  • Masaaa gue nangisss???😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • congrats kak ariffff btw kak arif judul lagu menit 3:03 apa ya kak thankyouu

  • how to make grown man happily crying 101

  • Akhirnya 🥺 terharu smpai netes airmata..... semangat melewati masa kehamilan kak tipang selamat smpai lahiran dan kak Arief gk boleh ngerjain kak tipang lagi

  • Itu nada pertama judulnya apa??

  • 3:19 aku, pas lagi jalan sama pacar aku trs ketemu mantan. wkwk

  • MANTAP BANG

  • tumben kak arif so sweet

  • Mirip kevin julio

  • nangissss😭😭😭 you two deserved the whole world!!!!!!!!!!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️

  • lagu yg di menit 2:15 judulnya apa, yg tau kasi tau tolong

  • 😭😭😭😭

  • Demi apa si, siapa yg naro bawang disini:(

  • Tangannya tipang itu tatto ya detik 04.?

  • NANGIS:’))))

  • Semoga dpt pasangan sekeren kak Arief ini 🙏😌

  • Semoga akhir tahun ini aku segera diberi momongan.. aamiin ya allah

  • Sehat-sehat terus ka Tipang,bang Arief dan Calon baby ❤️✨

  • 2:30 song?

  • Merindinggggggggg 😍😍😍

  • Gak bosen² nonton ini berulang kali :')

  • Akhirnyaa yg ditunggu pasangan yang realistis dan ga pake drama yg adri duluu jadi favoritee sekarang udah nambahh. Selamat dan sehat terus ka tipang nyaaa

  • Aku merindiiiing. Sweet sekali. :")

  • Seorang anak memang seharusnya tinggal bersama orangtuanya.

  • Congratss buat klian berdua

  • Gilaa Keren lah bang video nya 👍👍

  • Selamat

  • Selamat yaaaaaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • lucu bgtt😭❤️

  • Merindinggg

  • alhamdulliah kak tipang bg arief... akhirnyaa.... jadi terharuu.. nggak kerasa ngikutin kak tipang sama bg arief dari jaman jaman nya pacaran , selamat ya kak bang , we love you

  • IKUT BAHAGIA LIHATNYA!!! ❤

  • IM CRYINGGGGG THIS IS TOO BEAUTIFUL😭😭😭😭

  • Tiara pangestika selamat ya....

  • AripTipang Rewind

  • Terharu banget liatnyaa 😭😭😭 selamat bang arifff

  • guaa uda sedih sedih ehh "yang ada taik" autooo nguakaakk wkwkwkwkwkwkwk

  • Envyyy

  • Saya pengikut kalian dari lama gak di ig di youtube semua saya ikutin, dari saya jomblo saya pengen banget jadi pasangan kek kalian nanti kalo punya pacar atau pasangan sampe saya nikah pun masih ngikutin kalian, sampe sekarang saya hamil dan syukur allhamdulilah kita hamil bareng kak tipang sedih aku tu akhirnya yg di tunggu kak tipang dan kak arif terkabul rezeki luar biasa kak, semoga kelak kita bisa ketemu ya kak, dari saya gak punya pacar dulu kak saya pengen banget ketemu kalian ampe bermimpi jadi pembantu nya pun tak apa yg penting bisa ketemu kalian😊

  • Jomblo meronta ronta

  • Bantu subscribe bro🙏 ,ntr gua subscribe balik

  • Sedih gatau kenapa huhuhu

  • omg ko gua yg meltingggg🥴❄️💧

  • YEAAY AKHIRNYAAAA