TERJADI SESUATU!! Jenar Tak Bisa Berkutik Lagi | Cinta Karena Cinta Episode 58

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Dalam sinetron cinta karena cinta episode 58, ekpresi wajah Jenar sangat terkejut ketika melihat suatu keanehan di rumah Raisa. Jenar melihat Mirza mengenakan baju pengantin. Dan mempelai wanitanya adalah Raisa.
Saksikan Sinetron Cinta Karena Cinta setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Aditya Zoni, Gabriella Larasati, dan Megan Domani.

Komentar

  • Cuman mimpi kok

  • Aku nggak setuju

  • Aku suka

  • Kalo pak fandi suka baik ke ka jenar tapi kalo ke ka raisa pak fandi suka marah

  • Bikin tegang pak sutra kok raisa nika ama mirza

  • Gak mungkin

  • mirja mending ditahan dari pada menikah sama raisa bikin jeles

  • Bikin setres saja ini,

  • sungguh tak menarik lage...

  • Ayu ituu pingin nya ngerusak mirza ama jenar biar ber pisah kena jebakan nya ayu mirza itu

  • Film iai nya kejahatan terus yang menang makin muak liat nya masa gk ada adegam lucu nya atau romantin nya sih masa yang kaya selalu menang brarti film ini memenangkan yang kaya yang miskin selalu kalah

  • gak asik flemnya banyakan iklannya.

  • Bikin jenar nyesel udah nggak percaya sama mirza please

  • raisa dan mirza menikah.....

  • Saya mau saran aja sih sinetron ckc janggan kebanyakan adegan mimpi

  • Males bgt ya liat jenar sok cantik wkkw

  • Jangan gitu dong😒😒

  • Ternyata hanyalah mimpi

  • kasian jenar

  • Mimpi aja trooosssss

  • πŸ€—

  • raisah.kan.orang jahat

  • kenapA.mirza.harusnya.nika.sema.raisah.harusnya.kan.jenar.bukan ....raisah

  • Jadi males isinya mimpi terus buang2 waktu ajh buat nntn ini klo dikit2 mimpi dikit2 mimpi

  • Hoooeee gilaaa

  • Hallaaah raisa jelek gk pantas dgn mirza kasihan jenar tu mirza kena jebak

  • gw mau nonton sinet ini lagi kalau elsa ada azabnya. kalau gak ya gw gak mau nntn lagi.

  • Smga hnya mmpi

  • tolong dong jangan kebanyakan mimpi,iklan ,sama promo ....

  • mles sama ulahnya 3 mak lampir itu elsa ayu raisa sama2 ngeselinn😠

  • BIAR MIMPI TAPI AKU SUKA HAHAHAHAH. BIAR TAKUT DI JENAR.

  • Ceritanya kebanyakan Mimpi g nyata" ajah .bikin galau ajh liat ny

  • Gereget gua liyat nyahh

  • Sinetrn hr ini blm tyg y ka

  • Mimpiii muluuu

  • Vcinta karna cinta sudah gk seru lagi, gk ada perlawanan mirza sama ibunya.

  • Klu bisa flm ckc gk usah terlalu dibuat ribet critanya synk flm nya kn bgus ..tkutnya pnggemar flm ckc pda kcwa krna kbnran gk bkl terungkap ungkp.....mkshh

  • sinetron nya aneeeh

  • Raisa koug gk tau diri.. Anak. Pungut sombong.. Bu ayu jahat gk hbis hbis... Ni si elsaa.. Bikin gregetan.... Kasian ma mirzaa nyaa

  • Jenar munafik ramah ga punya harga diri cocok dah hahaha

  • makin males nonton ckcπŸ˜€, biasanya mantengin terus, gapernah diganti mskipun msih iklan, skrg mah bosenin. masak yang gak salah yang tersiksa.πŸ˜€πŸ˜€ makin gakngertiii

  • Film gak masuk akal.. makin gak jelas.. makin bulett Kalo udah mulai sekali iklan bentar" iklan .. gak memuaskan penonton nya Terlalu over..

  • Ka Jenar jahat kali sama mas mirza

  • Anak langit

  • Banyakan mimpi paksud bisa ditebak ni film . Udah si jenar sama si rama aja sama" gubluk.

  • Ckc makin hari makin ga seru, isi nya kebanyakan kekerasan

  • Nataasha itu kalau maen kesan nya alay banget kaayak dibuat2. Gak naturaal......

  • Aku blum nonton smpe akhir..aku bisa tebak..pasti ini mimpinya jenar..

  • Hahahah kak jenar

  • 59 cinta karena cinta

  • Sinetrn ini kbnyakn mmpi ato ngayal... Org dah seru2 nntn ny ehh gk tau ny cumaaa....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sinetron inii kebanyakan mimpi...terkesan bodoh mimpi mirza nikah tp adaa satpam di mimpi ituuu guoblook...mubazir amat sewaa tata rias buat acting mimpi.....

  • Jenar engak usah mewek,,km bilang udah engak cinta ma mirza Udah berapa kali di jelasin sama mirza,masih engak percaya

  • gk seru

  • Mimpi oh mimpi hhhhhh

  • Mmpus kamu jenar

  • Saya mau complien... Klau iklan jgn lamaaaaaaaaa?πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Alah... paling itu mimpinya jinar.... mirza nikah sama raisa

  • kasihan kak wilona,

  • mimpi kok 1segment sendiri.