TERJEBAK DI GOA KING COBRA YANG SEMPIT | KOLAB AKBAR PETUALANG INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
Lagi dan lagi panji harus di hadapkan dengan kondisi yang tak di duga, saat saya mengajak para petualang ke suatu tempat saya harus mengambil resiko untuk masuk ke dalam Goa king cobra yang sempit. Apa yang bisa panji lakukan dalam kondisi seperti ini?
P3K itu Penting, yuk cari di Tokopedia tkp.me/kitpanjipetualang
PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
id-tv.org/ch/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
SANG PETUALANG: id-tv.org/plid-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
#cavingkingcobra #Kingcobracave #panjipetualang

Komentar

  • Temen2 makasih udah sempetin nonton dan ikut kami berpetualang, jangan lupa cari P3K kalian Di TokoPedia yak 😍 tkp.me/kitpanjipetualang

    • BANG PANJI KOJ KAYAK ADA ILMU NYA SIH BISA GITU ULER GABERANI MATOK WKWKW

    • Ko sekarang ga di tanyangi di tv kang panji,sayang sekali chanel yg bermanfaat bagi orang awam,dan para petani,,,

    • Maafin a panji baru sempet nonton.. seminggu inih ngurusin dede lahiran sibuk jadinya 😍 sekarang baru kita tonton semua video terbaru a panji.. wih mantull herping akbar 😍

    • Awas hati2 kang panji eta oray bisi macok

    • IG nya apa bang

  • saya doain semoga bang panji di lindungi oleh ALLAH

  • panji : om saya hampir mati sama king cobra tyo : oooohhhh.. santuy betul..hhahaha

  • Kawan gw kayak ah tong

  • 16:17 ada yg aneh

  • Ngeri ngeri sedap ih lihatnya... Panji panji..

  • Nasib ada cara X

  • 2105

  • Minit 26:26 ular sudah tersedia..bukan ular asli dari dalam gua..mungkin ular yg sudah dibawa panji..lihat betul2..

  • Bang pertualangan di pulau Sumatera

  • Kadang suka deg" n sendiri klo liat a Panji nyari" uler gtu apa lgi klo uler berbisa yg di temuin, cman bisa berdoa aja biar selalu dalam lindungan Allah amin

  • Yang suka ular tapi takut lintah ngaku.. 😄

  • 16:19 ada suara Woi, Eoi, oi

  • Oke temen2 :v

  • Bang boleh reqq Tangkep anaconda bang wkwkwkwkwk

  • Jangan lupa sholat a.

  • 26:51 kok aku yg kaget ya

  • Nonton sambil tahan nafas...bener beneer reptiler sejati..aku kalu lihat ular udah kelu duluan lidah apa lagi ularnya cing kobra ga kebayang deh

  • Tolong dong di daerahku banyak banget ranjau darat a panji

  • Mantep bang panji..... :>

  • Hati hati y bang

  • paji hebat pol

  • Dulu gue kena hoax klo pnji mati di gigit komodo

  • Berapa subscribe ke AMAZON bang?

  • SETINGAN BANGET #SETUJU LIKE

  • A Panji mau dong ngecamp sama a Panji

  • Si cewek gondrong ikut tuh

  • 28:16 "Ini aman kok, ini bukan sarang python, ini sarang King cobra" gua, ngemis like...

  • Coba di bikin conten di pulau yang banyak ular tu panji trus bnyk ular gk ad penduduk kaya ny

  • bawa kombantrin bang panjii..kasian cacingan ularnyaa😂

  • ko bisa jinak bgt c bang ular y

  • Mantap

  • Tetap Lestari✊

  • Saya suka yg begini :v

  • part 2 part 2

  • Sepatu nya yg gw pake buat naik gunung tuh,, rei arizona 👍

  • Stop lah dengan komen seperti, kalo kalian pilih siapa, kalo kalian jagoin siapa.. Stop lah komem yg sperti itu, kalian udah besar udh gede udh tua bangka, knpa tngkahnya seperti anak TK ??

  • Kaosnya keren bang panji....dijual gk bang?

  • Panji Petualang: Suka Nyari Uler (Gak Takut) Kita: Ngelihat Uler ( loncat Loncat Sambil manggil emak walaupun ularnya kecil

    • Manggil papa aku😂 Dari kecil udah sering ketemu ular bukannya tambah berani malah tambah takut😂

    • Sama njiiir 🤣🤣

  • Tetangga sya di kmpung , prnh di gigit ular hijau ekor merah ini dlm brp hr akhirnya meninggal dunia

  • Gua cewe tp gatau knpa dr kecil demen bgt nntn petualangan2an gini anjir seru wkwk

  • 40:45 bom meledak wkwkw

  • Seru banget bang

  • kameramen cemen👎

  • seru kali yah kalo ada film petualanfan yg pemeran nya mereka

  • ternyata begini kalo petualang berkumpul

  • Mantap bang panji nekatnya luar biasa sukses selalu bang , sehat selalu 👍

  • Apa maksud dari mode x atau mode hokage ?

  • Idola, gapernah skip untuk nonton cenel ka panji

  • 26:24 nonton apaan? wkwkw

  • Lagu neffex emang the best 👍💯

  • 16:25 ada yg bilang oi

  • Bang Panji masuk.. Aq yg ngeri

  • Ada yg tau judul lagu backsound nya gaaa😁😁

  • Ngilu gue liatnya

  • Semangatt ka panji...tapi tetep harus hati2 ka panji....

  • Next prank bg galuh di alam bebas bg panji

  • Pasukan indosat unlimited selalu hadir boskuhh😇😇

    • Untuk hal yg gw sukai..pake simpati skaligus gw tonton bang...

  • Bang itu ular daun ekor merah yng ane gc suka karna itu ular udah menyengat saya😔 untung waktu itu bukan ibu saya yng di sengat Alhamdulillah saya masih selamat karna ular daun yng ekor merah racun nya agak besar

  • Apa cuma aku disini yang dipercepat Karena 43 menit?